Jump to content

Leaderboard


Popular Content

Showing content with the highest reputation on 01/13/2016 in all areas

  1. 1 point
    Martaindahsari

    Turunin Berat Badan Pakai Air Putih!

    Siapa bilang menurunkan berat badan itu susah? Kamu bisa lunturkan lemak pada tubuh dengan mudah Ladies. Hanya dengan mengonsumsi air saja sebenarnya kamu bisa dengan mudah menghilangkan puluhan kg lemak dari tubuhmu. Dimulai dengan meminum 500 ml air 30 menit sebelum makan, kamu akan bisa memangkas lemak dalam tubuh. Penelitian telah membuktikan bahwa dengan minum air sebelum makan benar-benar efektif menurunkan berat badan bahkan pada orang yang mengalami obesitas. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan 6 step mudah untuk turunkan berat badan hanya dengan minum air putih yang bisa kamu ikuti sejak sekarang Ladies. Step 1 Seperti yang telah dibahas sebelumnya Ladies, mulailah dengan meminum 500 ml air 30 menit sebelum makan. Air akan membuat perutmu merasa lebih kenyang dan menurunkan selera makanmu Ladies. Step 2 Hindari minuman yang mengandung kalori seperti soda, kopi, dan minuman manis. Minum air putih saja sebanyak-banyaknya. Step 3 Penelitian membuktikan bahwa minum air putih dingin akan mempercepat metabolisme tubuh. Karena itulah perbanyak minum air dingin dalam sehari. Step 4 Selalu hitung jumlah air yang masuk dalam tubuhmu Ladies. Minumlah minimal 10 gelas air dalam sehari jika kamu memang ingin menurunkan berat badan. Step 5 Kamu juga harus memperhatikan jumlah keringat yang keluar Ladies. Jika kamu memang sering berkeringat selalu tambah asupan air putih dalam tubuh agar tak sampai dehidrasi. Step 6 Ganti snack, rokok, atau minuman manis dengan air putih. Saat lapar dan ingin ngemil ambil air putih dan minum sampai habis. Ini akan membiasakan dirimu untuk minum air putih dan hidup lebih sehat. Berikut tadi 6 step super simple yang bisa kamu terapkan untuk menurunkan berat badan dengan efektif Ladies. Air putih akan sangat membantu menurunkan berat badan. Tak cuma itu saja, air putih sangat sehat dan akan membuat kulitmu makin sehat dan bercahaya.
  2. 1 point
    Aku berada kembali. Banyak yang asing: air mengalir tukar warna,kapal kapal, elang-elang serta mega yang tersandar pada khatulistiwa lain; rasa laut telah berubah dan kupunya wajah juga disinari matari lain. Hanya Kelengangan tinggal tetap saja. Lebih lengang aku di kelok-kelok jalan; lebih lengang pula ketika berada antara yang mengharap dan yang melepas. Telinga kiri masih terpaling ditarik gelisah yang sebentar-sebentar seterang guruh
  3. 1 point
    Minum air putih merupakan kebutuhan yang sangat harus pada setiap makhluk hidup. Bayangkan sekitar 70% lebih tubuh kita terdiri dari air, nah dari sini kita harus mengetahui moment atau waktu terbaik untuk minum air putih. Berikut ane merangkumnya dalam 5 Waktu Terbaik untuk Minum Air Putih. 1. Setelah bangun tidur Minumlah setidaknya 2 gelas air putih saat baru bangun dari tidur. Hal ini difungsikan untuk membantu organ-organ tubuh internal agar lebih aktif setelah istirahat 2. 15-30 menit sebelum makan Minumlah segelas air putih pada waktu ini. Hal ini untuk membantu sistem pencernaan dan ginjal kita dapat bekerja lebih optimal. 3. 15-30 menit setelah makan Minum air putih 15-30 menit setelah makan akan membantu dan memperlancar proses pencernaan makanan. Jika Anda ingin langsung minum air putih setelah selesai makan, disarankan cukup satu sampai dua teguk saja sebagai penghilang rasa haus. 4. Sebelum mandi Minumlah segelas air putih saat sebelum mandi. Hal ini bermanfaat untuk manjaga tekanan darah agar tetap stabil terkait dengan suhu tubuh, terutama saat mandi di daerah pegunungan. 5. Sebelum tidur Minumlah segelas air putih sebelum Anda pergi untuk tidur. Hal ini sangat bermanfaat untuk keseimbangan tubuh saat istirahat dan menghindari dari seranga stroke non hemoragic atau serangan jantung.
  4. 1 point
    fanny_pr

    Keren bgt deeh

    Keren bgt deeh
  5. 1 point
    Dalam kondisi tertentu, ada beberapa jenis air berikut ini bisa menjadi nitrit dan zat lain yang beracun dan merusak, dapat menyebabkan kerusakan tertentu terhadap tubuh manusia. 1. Air Usang Atau yg dikenal [Air Mati], artinya air yg sudah tersimpan lama dan tidak digunakan [diminum]. Jika sering mengonsumsi air demikian, dapat menyebabkan metabolisme sel anak-anak yg belum dewasa melamban, akibatnya mempengaruhi pertumbuhan tubuhnya, penuaan pada laki-laki setengah umur akan bertambah cepat, rasio terjadinya penyakit kanker lambung dan kanker kerongkongan di sejumlah besar daerah terus meningkat, ini mungkin berhubungan dengan seringnya mengonsumsi air usang. Zat beracun dalam air usang akan terus bertambah dan bertambah seiring dengan masa penyimpanan air. 2. Air Mendidih Lama Adalah air yg sudah mendidih sepanjang malam atau sudah lama di kompor. Air demikian, karena dimasak terlalu lama, sehingga zat yg tidak menghawa dalam air seperti kalsium, magnesium atau kandungan logam berat lain dan nitrit sangat tinggi. Jika minum air seperti ini dalam jangka panjang, dapat mengganggu fungsi lambung dan usus, terjadi diare sementara, perut kembung, nitrit yang mengandung racun dapat mengakibatkan organisme kekurangan oksigen, jika parah bisa pingsan dan kejang, bahkan kematian. 3. Air Panci Kukus Air Panci Kukus adalah air kukusan mantou atau air sisa kukus, air panci kukus yang digunakan secara berulang-ulang, kepekatan nitritnya sangat tinggi. Jika sering mengonsumsi air demikian, atau memasak bubur dengan air demikian, dapat menyebabkan nitrit keracunan, kerak kerap meresap ke tubuh mengikuti air, dapat menyebabkan perubahan patologis pada sistem pencernaan, saraf, saluran kemih dan pembuatan darah, bahkan mengakibatkan penuaan dini. 4. Air Yang Tidak Dimasak Air ledeng yang kita konsumsi, semuanya melalui proses klorin. Dalam air yang diproses klorin dapat memisahkan 13 jenis zat merugikan, di antaranya hidrokarbon halogen, klorofom yang berefek menyebabkan kanker dan cacat. Saat suhu air mencapai 90 °C, kadar hidrokarbon halogen yang semula 53 mg/kg-nya naik menjadi 177 mg, 2 kali lipat lebih tinggi dari standar kesehatan air minum nasional yang ditetapkan. Ahli terkait menuturkan, bahwa kemungkinan terjangkit penyakit kanker kandung kemih dan kanker poros usus dengan mengonsumsi air yang belum dimasak meningkat 21-38 %. Ketika suhu air mencapai 100 °C, kedua zat yang merusak ini akan berkurang drastis seiring dengan penguapan, dan aman dikonsumsi jika di-didihkan lagi selama 3 menit. 5. Air Yang Dimasak Kembali Ada yg terbiasa minum air yang dimasak kembali dari air yg tersisa dalam termos, tujuannya adalah menghemat air, menghemat batu bara [gas] dan waktu. Tapi "penghematan" ini tidak layak. Sebab air yang sudah dimasak kemudian direbus lagi, membuat air menguap lagi, sehingga dengan demikian nitritnya akan meningkat, dan jika sering mengonsumsi air demikian akan terjadi penumpukan nitrit di dalam tubuh.
This leaderboard is set to Jakarta/GMT+07:00

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy