Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74

Leaderboard


Popular Content

Showing content with the highest reputation on 11/24/2015 in all areas

  1. 1 point
    RendyGunawan

    5 CEO Tercantik di Dunia

    Dunia bisnis dan industri seringkali diidentikkan dengan pria. Namun beberapa wanita hebat ini ternyata mampu mematahkan persepsi tersebut. Selain memiliki karir yang cemerlang dan berhasil mengantar perusahaannya ke tangga kesuksesan, wanita-wanita ini juga dianugerahi fisik yang rupawan. Siapa sajakah mereka? berikut daftarnya: 5. Sophia Amoruso (CEO Nasty Gal) Perempuan muda bergaya bohemian kelahiran 1984 ini pernah menjadi pengelana yang tidur di mana saja dan makan dari sisa buangan. Kini ia menjadi chief executive officer (CEO) perusahaan fesyen beromzet US$ 100 juta per tahun di Los Angeles dan mempekerjakan 350 orang. Berbeda dari para miliarder yang kebanyakan lulusan atau jebolan universitas ternama, seperti Stanford dan Harvard, Amoruso tidak pernah mengenyam kuliah di bangku universitas. Dan kebetulan masuk ke dunia retail online dengan menjual pakaian bekas di eBay. 4. Hayley Barna dan Katia Beauchamp (CEO Birchbox) Di usia yang masih terbilang muda, Barna dan Beauchamp mampu mengantar perusahaan miliknya, Birchbox ke tangga kesuksesan. Perusahaan yang memproduksi berbagai produk kecantikan ini juga telah mendapat ulasan yang baik dari berbagai pihak. Saat ini keduanya sedang sibuk melakukan ekspansi dengan menelurkan produk perawatan bagi pria. 3. Marissa Mayer (CEO Yahoo) Sebagai salah satu dari sedikit wanita yang berkarir di dunia teknologi informasi, Mayer ternyata mampu membuktikan dirinya sebagai salah satu kandidat yang perlu diperhitungkan. Dengan kemampuan yang dimiliki, CEO cantik ini berhasil memanjat tangga karir menjadi Wakil Presiden wanita pertama di Google. Mayer kemudian pindah ke Yahoo dan berhasil membuat beberapa perubahan seperti mendesain ulang halaman website dan merombak aplikasi sharing foto Flickr. 2. Alexa Von Tobel, (CEO LearnVest) Mantan broker saham yang juga pernah drop out dari Harvard Business School ini sukses menelurkan langkah unik dan mudah yang dapat diikuti semua orang agar mampu mengatur keuangannya dengan mudah. Tipsnya tersebut pun ia kumpulkan dalam sebuah buku berjudul Financially Fearless yang dirilis ke publik pada akhir tahun lalu. 1. Tory Burch (CEO Tory Burch) Siapa yang tidak mengenal wanita cantik ini. Miliarder sukses yang mendapat kekayaan dari brand fashion Tory Burch ini ternyata telah mampu membawa perusahaannya menapaki tangga kesuksesan selama 10 tahun. Wanita 48 tahun ini sekarang disibukkan dengan brand fashion terbarunya bernama Lululemon yang fokus mengeluarkan berbagai pakaian olahraga seperti yoga, tennis dan golf.
  2. 1 point
    Keamanan di dunia nyata sangatlah diperhatikan, begitu juga di dunia maya. Semua data dan informasi milik kita dapat diambil oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Gunakan password/kata sandi yang susah untuk ditebak oleh orang.
  3. 1 point
    jokers

    gede banget alat beratnya

    gede banget alat beratnya
  4. 1 point
    Bagi Anda yang pernah patah hati, pastinya untuk mengakhiri sebuah hubungan cinta menjadi suatu hal yang paling sulit dilakukan. Tapi kini tak perlu khawatir, karena sebuah perusahaan online memberikan solusinya bagi mereka yang ingin putus cinta. Layanan yang bernama "The Breakup Shop" hadir untuk membantu orang-orang yang sulit untuk mengucapkan kata putus kepada pasangannya. Jasa ini memungkinkan Anda untuk memilih berbagai metode untuk mengucapkan kata perpisahan dengan mudah. Layanan yang digagas MacKenzie dan Evan ini mematok tarif antara lain mulai dari Rp 137 ribu untuk email atau sms perpisahan, Rp 275 ribu untuk surat dan Rp 398 ribu untuk panggilan telepon. The Breakup Shop juga menawarkan hadiah berupa cookies, coklat dan berbagai permintaan Anda untuk membantu sang mantan mengatasi patah hati. Layanan ini dirancang oleh dua pria asal Kanada tersebut untuk memberikan ketenangan pikiran ketika mengakhiri hubungan cinta Anda, meminimalkan ketidaknyamanan dan memaksimalkan potensi persahabatan jangka panjang.
  5. 1 point
    Happy birthday to you @diaaandian17
  6. 1 point
    c0d1ng

    huakakakaka

    huakakakaka
  7. 1 point
    Kelompok peretas jaringan komputer Anonymous menerbitkan pernyataan yang mengatakan rencana serangan yang bakal dilakukan kelompok militan ISIS. Dari pernyataan itu, Indonesia disebut merupakan salah satu target sasaran ISIS. Pernyataan ini diungkap oleh OpParisIntel, yang merupakan subkelompok dari Anonymous. Para peretas ini telah menyatakan “memerangi” kelompok militan ISIS setelah terjadi serangan di Paris, Perancis, 13 November lalu. Alur serangan yang disinyalir akan dilakoni ISIS setelah serangan bom di Paris, menurut laporan Anonymous, akan dilanjutkan ke Amerika Serikat, Italia, Libanon, dan Indonesia. Aktivis dunia maya yang menamakan diri mereka OpParisIntel ini mengklaim telah menemukan informasi soal rencana serangan ISIS yang "kemungkinan terjadi" sepekan setelah tragedi Paris yang memakan korban lebih dari 130 jiwa. Dalam pernyataan yang dirilis aktivis Anonymous dan diberitakan oleh media internasional, serangan yang dilaporkan bakal dilakukan ISIS itu menargetkan "Al-Jihad, One Day One Juz (Indonesia)." Pernyataan tersebut tidak menyebut secara pasti apa yang dimaksud dengan "Al-Jihad" dan "One Day One Juz," begitu juga dengan lokasinya. Sebuah acara bertajuk One Day One Juz telah berlangsung di Masjid Al-Jihad, Karawang, Jawa Barat, pada Minggu, 22 November 2015, tepatnya dari pukul 07.30 sampai 12.00 WIB, dan dihadir sekitar 600 orang. Panitia mengatakan "acara sudah selesai" dan berjalan lancar dengan meningkatkan pengamanan dan dikawal oleh petugas kepolisian. Selain Indonesia, Anonymous juga mengklaim ISIS bakal menyerang perhelatan WWE Survivor Series di Philips Arena di Atlanta, konser Five Finger Death Punch di Milan, University Pastoral Day di Lebanon, dan perayaan Kristus di sejumlah gereja Katolik seluruh dunia. Anonymous merilis rencana ISIS tersebut lengkap dengan sebuah pernyataan yang berisi, “Tujuan kami adalah untuk memastikan seluruh dunia, atau setidaknya orang-orang yang hendak pergi ke tempat-tempat tersebut agar tahu ada ancaman dan kemungkinan serangan ISIS terjadi. Tujuan lainnya adalah agar ISIS sadar bahwa dunia sudah tahu dan segera membatalkan rencana serangan mereka." International Business Times melaporkan, pihak FBI di Amerika Serikat, menanggapi ancaman terhadap acara WWE Survivor Series dengan sangat serius. Sebelumnya, Anonymous menyatakan telah memblokir 900 akun yang berhubungan dengan simpatisan ISIS. Serangan siber terjadap ISIS dinilai penting oleh Anonymous sebab selama ini ISIS memanfaatkan media sosial seperti Twitter sebagai alat propaganda dan perekrutan anggota. Meski mudah bagi pihak ISIS untuk menciptakan akun Twitter baru, tentunya butuh waktu panjang untuk menggaet banyak pengikut atau follower dan menguatkan pesan kepada mereka. Peretasan akun Twitter simpatisan ISIS oleh Anonymous merupakan permainan 'kejar-kejaran' namun dianggap mampu mengacaukan metode perekrutan yang diterapkan ISIS.
  8. 1 point
    fuufuu

    Ah terbang kan.

    Ah terbang kan.
  9. 1 point
    fuufuu

    Untung kameranya ga dibawah

    Untung kameranya ga dibawah
  10. 1 point
    Mobil Google yang bisa berjalan sendiri tanpa pengemudi sedang melakukan uji coba dekat Museum Sejarah Komputer di Mountain View, California Polisi Cegat Mobil Google Tanpa PengemudiSeorang polisi lalu lintas California menghentikan satu mobil tapi tidak memberikan surat tilang, karena tidak ada pengemudi yang bisa diberikan surat tilang di mobil tersebut. Kantor polisi kawasan Mountain View mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa polisi menghentikan mobil tanpa pengemudi itu yang sedang diuji coba di jalan hari Kamis (12/11). Polisi melihat mobil tersebut melaju dengan kecepatan 24 mil per jam di zona 35 mil per jam dan kemudian menyadari mobil itu adalah Google Autonomous Vehicle. Ia kemudian menghentikan mobil tersebut dan menghubungi operatornya untuk memberi tahu bahwa mobil tersebut mengganggu lalu lintas, tapi tidak ditilang. Menurut peraturan lalu lintas Amerika, surat tilang dikeluarkan bila ada pengemudi. Google merespon hal ini di sebuah artikel di blog, dan mengatakan tidak ditilang, lalu menambahkan, "Menyetir terlalu lambat? Pasti jarang ada manusia yang disuruh berhenti karena itu."
This leaderboard is set to Jakarta/GMT+07:00
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy