Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74

Leaderboard


Popular Content

Showing content with the highest reputation on 04/26/2015 in all areas

  1. 1 point
    Pengen hang out ke mall tapi terlalu lelah? Pengen jalan-jalan sambil window shopping tapi males karena macet? Atau pengen belanja tanpa harus keluar rumah atau kantor? Kami punya solusinya! PT Horee Inovasi Indonesia Mempersembahkan Horee Mall Indonesia Horee Mall Indonesia adalah E-commerce dengan konsep virtual mall dalam tampilan 3D interactive,dimana para online shopper dapat bersosialisasi satu sama lain,membentuk chat group atau chat community,serta dapat berinteraksi secara real time dengan para store owner atau store officer yang ada di dalam Horee Mall Indonesia.Selayaknya mall di dunia nyata para online shopper dapat berjalan-jalan,melihat-lihat,serta berbelanja di berbagai macam toko menarik yang ada di dalam Horee Mall Indonesia,kamu juga bisa hang out,mencari teman baru,ngobrol-ngobrol santai dengan komunitas yang punya minat yang sama,serta membentuk komunitasmu sendiri. Kami juga memberikan kemudahan kepada para tenant dengan mensupport sistem payment,shipping dan promosi yang terintegrasi.Tidak hanya itu,seluruh promosi toko yang ada akan langsung terkoneksi dengan media sosial path,facebook dan twitter kami,yang otomatis akan meraih jumlah customer yang besar dalam satu waktu.Dengan demikian potensi pendapatan dan benefit serta profit tenant akan mencapai titik maksimal,begitu pula dengan tingkat pertumbuhan serta perkembangan bisnisnya,karena tenant dapat berfokus pada satu hal terpenting yaitu penjualan. Jadi,untuk kamu yang pengen punya toko di mall tanpa harus mengeluarkan biaya yang selangit dan tanpa ribet,join aja di Horee Mall Indonesia.Kamu ga perlu pusing mikirin biaya listrik,keamanan,kebersihan (service charge) dan sewa yang mahal.Bahkan kamu bisa menjaring konsumen yang tidak terbatas serta memiliki potensi keuntungan yang juga tidak terbatas,karena tokomu dapat dilihat dan dikunjungi oleh para shoppers dari seluruh Indonesia.Dan bagi kamu yang sudah memiliki toko offline,tidak perlu ragu untuk bergabung,karena inilah kesempatan untuk mengembangkan bisnis kamu sebesar-besarnya bersama kami. Horee Mall Indonesia membawa pengalaman baru dan termutakhir dalam online shopping.Kami membawa kesenangan berbelanja di dunia nyata ke dalam dunia online kepada seluruh online shopper di Indonesia. So,tunggu apalagi?? Segera kunjungi Horee Mall Indonesia atau bergabung bersama kami sebagai exclusive tenant. Visit our website at https://www.horee.co.id/main/ PT Horee Inovasi Indonesia Jl.Arteri Pondok Indah No.17-O Jakarta 12240,Indonesia Telp : 021 29306760 Fax : 021 29306761
  2. 1 point
    paul_perka5a

    Manfaat Belajar Desain Grafis

    Manfaat desain grafis dapat kita rasakan secara nyata di kehidupan sehari – hari. Semua bidang dalam kehidupan membutuhkan desain grafis. Manfaat desain grafis sangat lekat dengan persepsi, pencitraan, dan juga komunikasi. Desain gafis memudahkan pertukaran informasi, juga membuat suatu informasi menjadi lebih menarik dan lebih nyaman dilihat oleh mata atau visual. Karena itulah desain grafis menjadi salah satu bidang pendidikan yang diminati oleh generasi muda saat ini. Yang diperlukan hanyalah kreativitas dan tentu saja ilmu – ilmu dasar untuk menggunakan aplikasi desain grafis. Karena desain adalah sebuah karya seni, maka terkadang desain dipandang sebelah mata. Banyak orang tua yang tidak menyetujui anak – anaknya masuk sekolah desain karena adanya anggapan bahwa sekolah desain tidak menghasilkan apapun dan tidak dapat menjamin kelangsungan hidup si anak nantinya. Padahal melihat dari banyaknya manfaat desain grafis dalam kehidupan, desainer grafis memiliki potensi yang sangat besar untuk menjamin kehidupaan anaknya. Lapangan pekerjaan pun tidak sedikit karena setiap bidang kehidupan membutuhkan tenaga professional desain grafis. Belajar desain grafis mendatangkan banyak manfaat khususnya bagi mereka yang memang menyukai seni. Apa saja manfaat belajar desain grafis? 1. Mempercepat proses pekerjaan dengan cara menyajikan suatu pekerjaan dalam bentuk grafis. Contoh pekerjaan yang paling mudah adalah proposal. Tidak perlu menyusun dalam format seperti laporan dengan banyak tulisan. Cukup poin – poin penting yang ingin disampaikan dan dibuat dalam bentuk desain yang menarik dan atraktif. 2. Memperkenalkan dunia desain grafis kepada masyarakat luas sehingga dapat diimplementasikan di dalam lingkungannya. Contohnya adalah dengan membuka kursus desain grafis. 3. Memperkenalkan kepada masyarakat luas tentang program aplikasi desain grafis. Tidak banyak orang awam yang bisa mengoperasikan aplikasi desain grafis. Dengan membuat pelatihan program aplikasi desain grafis, lulusan sekolah atau kursus desain dapat memperkenalkan program aplikasi desain grafis lebih luas lagi. 4. Mempersiapkan masyarakat agar dapat memahami dengan mudah pesan – pesan yang disampaikan dalam bentuk grafis. Untuk memahami suatu karya seni memang dibutuhkan suatu sense. Jika tidak ada sense tersebut maka pesan dalam bentuk grafis belum tentu dapat dicerna dengan baik mengingat persepsi setiap orang berbeda – beda. Karena itu, belajar desain grafis dapat membantu lulusannya untuk mengerti pesan dari bentuk grafis tersebut.
  3. 1 point
    Sam

    Inspirasi Bisnis Unik di Masa Pemilu

    Sebentar lagi pemilu presiden akan segera digelar. Apakah Anda setuju bahwa ini saat yang tepat untuk memulai bisnis? Awal dari bisnis yang sukses adalah kreativitas dalam melihat peluang bisnis dan memanfaatkannya dengan baik. Masa kampanye dan Pemilu adalah masa ketika berbagai peluang bisnis terbuka. Kalau Anda jeli melihat peluang tersebut dan memiliki kemauan untuk memanfaatkannya, bukan tidak mungkin Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Bisnis yang biasanya banjir order menjelang masa kampanye dan Pemilu di antaranya adalah bisnis konveksi, percetakan, makanan dan minuman, dll. Tapi ada beberapa peluang bisnis unik yang mungkin bisa jadi inspirasi untuk Anda, misalnya: Air Minum Dalam Kemasan Bisnis air minum dalam kemasan memang bukan hal baru. Tapi sedikit perubahan yang kreatif dengan tempelan label yang bisa didesain sendiri bisa jadi peluang bisnis yang baik. Saat kampanye dan masa Pemilu, label kemasan minuman bisa berupa lambang partai. Setelah kampanye dan masa Pemilu telah lewat, desain label minuman dengan logo buatan sendiri bisa digunakan untuk bisnis katering, restoran, ataupun sekedar untuk acara keluarga besar. Bisnis Desain Punya kemampuan desain grafis? Kemampuan ini bisa jadi andalan bisnis selama masa Pemilu ketika banyak caleg membutuhkan desain untuk spanduk, baliho, kaos, serta atribut lainnya. Menulis Buku Kalau Anda memilki kemampuan menulis, apalagi sudah sering menulis di media ataupun menerbitkan buku, Anda bisa mengerahkan kemampuan ini untuk membuat biografi dari salah satu tokoh pencalonan presiden ataupun tokoh anggota legislatif. Anda bisa mengajukan proposal serta contoh tulisan ataupun rancangan penulisan biografi pada tokoh yang bersangkutan. Kalau mendapat respon positif dari tokoh tersebut sekaligus penerbit, buku biografi karya Anda pun bisa terbit di pasaran. Blogging Punya kemampuan menulis yang dilengkapi dengan pengetahuan akan dunia internet dan sosial media marketing? Anda bisa membuat blog sebagai tempat untuk berdiskusi mengenai politik serta tempat untuk mengungkapkan pendapat Anda. Kalau blog Anda sukses dan mendapat perhatian, keuntungan tentu saja bisa diambil dari iklan pada blog Anda. Mungkin inspirasi bisnis di atas tidak sesuai dengan kemampuan Anda? Coba cari peluang bisnis lain yang bisa Anda ambil. Jeli melihat peluang bisnis yang sesuai dengan kemampuan Anda bisa jadi langkah awal untuk membangun bisnis yang sukses. Jangan lupa, kadang hal yang paling sederhana bisa menjadi bisnis yang menguntungkan. Selamat mencoba!
  4. 1 point
    paul_perka5a

    Cara Membuat Doraemon

    1. Buatlah 5 buah objek bulat ( untuk membuat kepala, kedua mata dan hidung ) serta berikan mulut menggunakan line dan Ellipse 2. Hapuslah objek bulat yang lebih pada wajah menggunakan eraser , buatlah iris mata dan kumis menggunakan Line dan kurve. 3. Untuk membuat kalung kita menggunakan kurve dan Ellipse 4. Buatlah bentuk badan kaki , tangan, ekor menggunakan Ellipse dan kurve, aturlah sesuai dengan contoh gambar ( Jika ingin menghapus gunakan errazer ) 5. Pilih Ellipse untuk membuat perut dan letakkan sesuai gambar dan hapuslah bagian atas yang menempel pada wajah menggunakan errazer.Kemudian beri warna deh!!!!
  5. 1 point
    Perfoma bisnis McDonalds’s pada tiga bulan pertama 2015 ini, kurang menguntungkan. Manajemen pun terpaksa menutup sebanyak 350 restorannya yang tersebar di Amerika, Jepang dan China. Saat ini manajemen McDonald’s masih terus berupaya memulihkan situasi anjloknya penjualan makanan cepat saji. Dari goyahnya bisnis McDonald’s ini bisa diambil beberapa pelajaran, di antaranya strategi menghadapi kendala bisnis. Pendiri McDonald’s, Ray Kroc, pernah berkata, “Jika Anda tidak berani mengambil risiko, Anda akan mendapatkan 'neraka' saat keluar dari bisnis Anda." Maka risiko bisnis merupakan tantangan yang perlu dilalui dengan baik. Risiko menutup 350 gerai merupakan bagian dari strategi yang ditempuh manajemen untuk menghentikan kerugian yang lebih dalam lagi. Rencananya pada 4 Mei mendatang, CEO McDonald’s Steve Easterbrook akan mulai merinci strategi baru untuk memulihkan kondisi turunnya penjualan. Kendati demikian, Managing Director Hedgeye Risk Management, Howard Penney, memberikan beberapa saran dan skenario sementara agar McDonald’s sebagai perusahaan yang tercatat New York Stock Exchange bisa kembali bangkit. Hedgeye merupakan sebuah perusahaan investasi riset yang berbasis di Connecticut, Amerika. Howard Penney mengepalai penelitian industri restoran. Pertama, kembali jual minuman berbasis espresso Prioritas nomor satu adalah untuk me-reset tren penjualan di tujuh pasar global utama. Penjualan yang masih positif pada segmen toko yang sama adalah minuman berbasis espresso. “Kami akan menunggu dan melihat apakah perusahaan berencana untuk melakukannya, tetapi tema yang menyeluruh adalah bahwa McDonald harus fokus pada prinsip, ‘mundur selangkah untuk tumbuh pesat’," ujarnya. Dengan kata lain, dia menyarankan untuk me-review menu. Untuk pasar Amerika Serikat (AS), penghapusan yang dianggapnya kesalahan paling besar dalam sejarah perusahaan yaitu menghapus minuman berbasis espresso. Miniman espresso tersedia di McCafe. Biaya franchise McCafe sekira USD100 ribu dolar per toko untuk menerapkan penjualan minuman berbasis espresso. Franchise dinilai berjalan baik dan sesuai target penjualan. Sudah waktunya bagi McDonald untuk fokus pada hal tersebut, bukan berpura-pura menjadi sesuatu yang tidak pasti untuk menghadapi kompetitor, yaitu Starbucks. Kedua, Jangan masuk ke bisnis real estate Investor di Wall Street tampaknya terobsesi dengan gagasan bahwa perusahaan akan meningkatkan nilai pemegang saham dengan memanfaatkan neraca atau membentuk Real Estate Investment Trust (REIT), yang oleh hukum harus membayar setidaknya 90 persen dari penghasilan kena pajak kepada pemegang saham sebagai dividen. Hal menguntungkan seperti ini terdengar, tidak mungkin terjadi. Mengambil dan memanfaatkan tambahan saat margin menurun akan memberikan tekanan pada profitabilitas dan akan menimbulkan risiko keuangan yang tidak perlu. “Jangan sampai ada McREIT,” imbuh dia. McDonald’s tengah menghadapi masalah koreksi penjualan yang signifikan. Bahkan, akibat kondisi ini McDonald’s terpaksa menutup 350 gerainya di Amerika Serikat, China dan Jepang. CFO McDonald's, Kevin Ozan mengatakan, pada kuartal pertama terjadi penurunan penjualan di China turun 4,8 persen. Pun demikian dengan pasar Amerika yang terkoreksi 2,3 persen. Sementara yang besar terjadi di Jepang. Sayangnya tidak disebutkan persentase penurunan penjualan di Negeri Sakura tersebut. Sekadar diketahui, nama McDonald's tercoreng akibat kelalaian keamanan makanan. Di Jepang ditemukan gigi manusia pada daging hamburger BigMac. Setelah ditelusuri tidak ada staf karyawan atau pemasok makanan, yang kehilangan gigi. Selain itu, salah satu bibir pelanggan mengalami luka setelah tergores plastik saat menyantap menu es krim Sundae. Saat ini manajemen McDonald’s masih terus memutar otak agar bisa bangkit dari kendala tersebut. memulihkan situasi anjloknya penjualan makanan cepat saji. Dari goyahnya bisnis McDonald’s ini bisa diambil beberapa pelajaran, di antaranya strategi menghadapi kendala bisnis. Managing Director Hedgeye Risk Management, Howard Penney, memberikan beberapa saran dan skenario sementara agar McDonald’s sebagai perusahaan yang tercatat New York Stock Exchange bisa kembali bangkit. Hedgeye merupakan sebuah perusahaan investasi riset yang berbasis di Connecticut, Amerika. Howard Penney mengepalai penelitian industri restoran. Ketiga, Memotong biaya administrasi Ada kesempatan bagi McDonald untuk memotong biaya umum & administrasi. Ini akan menjadi tantangan terbesar bagi CEO baru Steve Easterbrook. Situasi ini merupakan momentum bagi Easterbrook untuk membuat perubahan wilayah operasional yang tidak efisien dan tidak perlu. Dia menyarankan agar perusahaan harus lebih memaksimalkan alokasi sumber daya dan sumber daya keuangan. Serta kembali berinvestasi agar perusahaan kembali stabil. Keempat, antisipasi waralaba CEO baru harus membangun kembali hubungan baik perusahaan dengan pemilik atau operator McDonald’s. Mengingat betapa banyak bisnis iklan telah berubah sejak McDonald didirikan pada tahun 1940. Berdialog dengan pemilik gerai guna membahas pendekatan pemasaran yang lebih sesuai restoran di setiap wilayah. Kelima, sistem jemput bola Industri kuliner saat ini tengah berkompetisi untuk jemput bola pesanan pelanggan melalui ponsel, seiring dengan meningkatnya akses internet. Howard Penney menilai, McDonald’s terlambat untuk menangkap peluang tersebut. Fenomena ini menggambarkan betapa terlambat perusahaan tersebut dalam hal inovasi. Ini adalah kenyataan bagi perusahaan dan terutama direksi tentang perkembangan aplikasi global. Kendati demikian, McDonald’s menyatakan siap meluncurkan aplikasi dalam beberapa bulan ke depan, di masing-masing negara. Aplikasi ini kemungkinan akan diselenggarakan di Amerika Serikat musim panas ini. “Kami berharap hal terbaik ke depannya untuk McDonald,” tutup dia.
  6. 1 point
    Melakukan pekerjaan ataupun bisnis sampingan adalah salah satu cara untuk memenuhi kebutuhan yang kian hari kian meningkat. Selain untuk memenuhi kebutuhan, Uang hasil bekerja sampingan tersebut juga bisa Anda tabungkan. Ketimbang anda selalu berpikir keras untuk menemukan cara-cara berhemat, maka lebih baik menggunakan energi dan pemikiran anda untuk menemukan potensi penghasilan tambahan. Ada enam jenis pekerjaan sampingan yang bisa Anda lakukan untuk menambah pemasukan Anda. 1. Supir pribadi Seorang supir part time rata-rata dibayar USD15 hingga USD30 per jamnya. Untuk menjadi supir, Anda cukup bermodalkan kendaraan dan telepon genggam saja. 2. Bartender Penghasilan dengan kisaran USD10 hingga USD75 per jam ini yang Anda butuhkan adalah pelatihan, sertifikasi dan seragam. Pekerjaan ini juga sering mendapatkan tips dari pengunjung yang datang. 3. Event organizer Dengan menjadi pekerja di event organizer, Anda akan mendapat bayaran sekira USD12 hingga USD18 per jamnya. 4. Pengasuh anak Penghasilan seorang pengasuh anak berkisar USD13 hingga USD18 per jam, dengan syarat Anda harus bisa mengasuh anak kecil. 5. Desainer web Pekerjaan ini memberikan Anda penghasilan di kisaran USD20 hingga USD150 per jam ini yang Anda butuhkan adalah keterampilan desain web. Desainer web dengan portofolio yang kuat dapat menghasilkan uang yang luar biasa, terutama jika mereka bekerjasama dengan perusahaan pemasaran situs web yang membangun website untuk usaha kecil dan menengah bisnis. Kemampuan untuk mendesain web bisa dipelajari secara online atau di perguruan tinggi. Desainer dengan keterampilan khusus juga dapat menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi. 6.Guru les Penghasilan dengan kisaran USD15 hingga USD200 per jam ini yang Anda butuhkan adalah kemampuan menjadi guru untuk anak-anak atau orang dewasa dalam mata pelajaran tertentu. Bagi para guru, mantan guru, instruktur perguruan tinggi dan mahasiswa pascasarjana ini merupakan pilihan.
This leaderboard is set to Jakarta/GMT+07:00
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy