Jump to content
  • Our picks

    • Mengenal Pria Belanda yang jadi Penyebab Indonesia Dijajah
      Sejak dahulu kala, nusantara yang kala itu belum dikenal sebagai Indonesia merupakan salah satu kepulauan di belahan Timur yang terkenal menghasilkan rempah-rempah terbaik. Alhasil, orang-orang Eropa di benua barat pun merasa tertarik dan berusaha untuk mengunjunginya.
      • 0 balasan baru
    • 7 Alasan Lelaki Badboy Cenderung Digilai Para Wanita
      Badboy merupakan sebuah julukan bagi pria yang mempunyai kesan nakal dan urakan. Namun tidak semua cowok nakal itu buruk. Meskipun sebenarnya cowok dengan tipe ini lebih berpotensi untuk menjadi seorang playboy. Entah mengapa tipe pria seperti ini malah banyak yang menyukainya. Buktinya banyak dari mereka yang gampang mendapatkan hati wanita.
      • 0 balasan baru
    • Alasan Lelaki Berkumis Lebih Mudah Memikat
      Kumis merupakan sebuah anugerah yang diberikan Tuhan kepada para pria. Setiap lelaki yang beranjak remaja pasti ditumbuhi bulu halus di atas mulut atau yang biasa dikenal dengan kumis. Yah, kumis bagi sebagian lelaki bisa digunakan sebagai ciri khas dari dirinya. Sebab beda orang beda tipe kumisnya. Ada yang suka dengan kumis tebal, ada yang suka dengan kumis tipis, namun tidak sedikit pula yang tidak suka dengan kumis alias kumisnya selalu dicukur bersih.
      • 0 balasan baru
    • Budaya Jujur di Jepang Udah Diajari Sejak Dini
      Jepang adalah salah satu negara yang dipuji memiliki budaya jujur yang tinggi. Barang-barang yang hilang atau tertinggal di tempat umum akan dikembalikan kepada pemiliknya. Semua itu sudah diajarkan sejak dini di sekolah-sekolah Jepang.
      • 0 balasan baru
    • Hal Biasa Menurut Cowok Tapi Selalu Berhasil Bikin Cewek Baper
      Kata orang cowok berpikir menggunakan logika sedangkan cewek lebih mementingkan perasaan. Hal itu ada benarnya juga lho! Nah, dari sekian banyak hal yang dilakukan selama pacaran, ini dia hal-hal yang biasanya membuat cewek "gemes" tapi nggak berani bilang. Intip Yuk!
      • 0 balasan baru
    • 6 Sikap Cewek Pas Khawatir yang Mengesalkan
      Cewek itu identik dengan, apa-apa pakai perasaan. Nggak sengaja melakukan kesalahan, nangis sendiri. Pacar nggak ngasih kabar sehari, baper. Bahkan melihat abang ojek yang kehujanan saja iba dan ingin menawarkan payung. Nggak ada salahnya sih merespons sesuatu dengan perasaan. Asalkan nggak berlebihan dan buat diri sendiri kesusahan.
      • 1 balasan baru
    • Google Mengembangkan Sesuatu Buat Prediksi Kematian
      Pasien penderita penyakit komplikasi yang lama terbaring di rumah sakit tak jarang membuat harapan untuk kembali sembuh kian tipis. Tak jarang dokter tak mampu berbuat banyak, lantaran kondisi pasien yang sudah di penghujung kematian.
      • 2 balasan baru
    • Juli 2018, Yahoo Messenger tinggal kenangan
      Teknologi berkembang pesat. Hal ini melahirkan rintisan-rintisan baru yang berujung pada kompetisi ketat. Hal ini pun berlaku bagi Yahoo.

      Baru-baru ini mereka merilis pernyataan akan menutup layanan perpesanan instan miliknya yang telah berumur dua dekade. Ya, Yahoo Messenger akan resmi ditutup pada 17 Juli mendatang.
      • 2 balasan baru

Semua aktifitas

Aliran ini diperbarui otomatis     

  1. Yesterday
  2. Seminggu terakhir
  3. dicky123

    "Love" - Single Barunya Trisouls

    Group vokal Trisouls hadir dengan single baru berjudul Love (click here). Lagu hasil produksi label Warner Music Indonesia ini rilis pada tanggal 29 Juni 2018. “Love” - single barunya Trisouls Tiga penyanyi pria bernama Yerry, Damien, dan Jesse membentuk trio vokal dengan nama Trisouls. Mereka kemudian mengeluarkan singel perdana dengan judul lagu "Love", yang dirilis pada 29 Juni 2018 lalu. Singel perdana itu merupakan buah karya mereka selama 2 tahun berkarier di industri musik. Yerry mengatakan , lagu itu ditulis berdasarkan pengalaman pribadi mereka ketika mereka sedang merasakan jatuh cinta. "Lucu aja, pada akhirnya kami memutuskan buat tinggal bareng dan sewa apartemen bersama. Hampir setiap malam kami ngobrolin cewek dan apa yang bikin kami jatuh cinta, terus dari situ kami sadar kalau kami punya tipe cewek masing-masing, dan itulah yang menginspirasi lagu 'Love' ini," ujar pelantun “Isyarat” (click here). Trisouls mencampur genre musik di lagu tersebut Pada single baru ini, pelantun “Terbawa Perasaan” (click here) mengeksplor campuran suara urban R&B dengan sentuhan pop hooks yang catchy serta dibalut dengan irama dance yang ketal. "Kami pengin punya lagu yang gampang didengar, gampang disukai orang, dan bikin orang pengin dance waktu dengerinnya,” timpal Damien. Melalui single barunya ini, Trisouls bersiap untuk mengangkat popularitas musikalitas mereka. Bekerja sama dengan produser muda, Yorriz Arbaa, Trisouls mendapatkan nada serta irama yang segar pada lagu mereka.
  4. im Eun-hee baru berusia 10 tahun, seorang siswa sekolah dasar dengan mimpi menjadi bintang tenis saat dia diperkosa oleh pelatihnya untuk pertama kali. Tidak hanya sekali, perkosaan itu berulang kali dilakukan oleh si pelatih terhadap Kim. Saat itu, calon juara Korea itu masih terlalu kecil untuk tahu bahwa dia telah menjadi korban perkosaan. Tetapi dia tahu bahwa dia merasa takut akan perintah berulang untuk datang ke kamar pelatihnya di kamp pelatihan mereka, rasa sakit yang dialami dan penghinaan yang dirasakan. "Butuh waktu bertahun-tahun untuk menyadari bahwa itu adalah perkosaan," kata Kim. "Dia terus memerkosa saya selama dua tahun... Dia mengatakan kepada saya itu adalah rahasia yang harus dijaga antara dia dan saya." Saat ini, 17 tahun kemudian, Kim Eun-hee yang berusia 27 tahun berbicara kepada media internasional untuk pertama kalinya dan tanpa menyamarkan identitasnya, mengungkapkan bagaimana atlet di Korea Selatan telah lama diam, menderita pelecehan seksual oleh pelatih mereka. Korsel, selain dikenal dengan keunggulan teknologi dan bisnis pertunjukannya, juga memiliki reputasi yang baik di bidang olah raga. Negeri Ginseng adalah satu-satunya negara Asia, selain Jepang yang pernah menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas dan Musim Dingin. Negara itu juga secara rutin berada di peringkat 10 besar di kedua ajang olah raga besar itu dengan dominasi di cabang taekwondo, memanah dan seluncur. Meski begitu, sistem di bidang tersebut masih berdasarkan hierarki dan patriarki dalam berbagai sisi, seperti memiliki koneksi pribadi terkadang lebih penting performa yang ditunjukkan dalam mendorong karier seseorang. Dalam persaingan yang sangat ketat, banyak atlet muda yang meninggalkan sekolah atau tinggal jauh dari orangtua mereka dan tinggal di asrama selama bertahun-tahun untuk berlatih dengan pelatih dan rekan-rekannya secara penuh waktu. Sistem kamp pelatihan yang diterapkan di Korsel mirip dengan sistem latihan di China, yang meski dianggap berhasil mendorong prestasi atlet Negeri Ginseng di dunia internasional, telah terbukti mendorong penyiksaan di beberapa cabang olah raga. Penyiksaan ini terutama terjadi pada atlet-atlet di bawah umur yang berada di bawah kendali pelatih mereka. "Pelatih adalah raja dari dunia saya, dia mendiktekan segala sesuatu tentang kehidupan sehari-hari saya dari cara berolahraga sampai kapan harus tidur dan apa yang dimakan," kata Kim kepada AFP. Dia mengatakan, pelatihnya juga memukulinya berulang kali sebagai bagian dari latihan. Banyak korban terpaksa diam mengenai perlakuan yang mereka terima karena dalam sebagian besar kasus, mengungkap hal ini ke publik berarti berakhirnya mimpi mereka untuk menjadi bintang. "Ini adalah komunitas di mana orang-orang yang berbicara dikucilkan dan di-bully sebagai 'pengkhianat' yang membuat malu olah raga itu," kata Profesor Psikologi Olah Raga Universitas Sogang, Chung Yong-chul. Survei Komite Olahraga & Olimpiade Korea pada 2014 menunjukkan bahwa sekira satu dari tujuh atlet wanita mengalami pelecehan seksual pada tahun sebelumnya, namun, 70 persen dari mereka tidak mencari bantuan dalam bentuk apa pun. Kim Eun-hee yang kini telah pensiun mengatakan, “Saya merasa ngeri melihat pemerkosa saya terus melatih pemain tenis muda selama lebih dari satu dekade seolah-olah tidak ada yang terjadi. Saya berpikir, 'Saya tidak akan memberinya kesempatan untuk melecehkan gadis-gadis kecil lagi .'" Kim mengajukan tuntutan pidana terhadap pelatihnya yang kemudian didakwa. Pada Oktober lalu, Kim Eun-hee berdiri di luar pengadilan untuk mendengar dakwaan dibacakan terhadap mantan pelatihnya atas tuduhan perkosaan yang membuat pria itu dijatuhi hukuman 10 tahun penjara. "Saya terus menangis dan menangis, mengatasi semua emosi ini dari kesedihan menuju kebahagiaan," katanya.
  5. Group musik rock asal Bali, Superman Is Dead hadir dengan single baru berjudul Batas Cahaya (click here). Lagu tersebut menjadi lagu terbaru yang dirilisnya di tahun 2018. Superman Is Dead resmi merilis lagu terbaru Trio punk rock asal Bali, Superman Is Dead (SID) resmi merilis lagu terbaru mereka yang berjudul Batas Cahaya pada jumat (11/5). Batas Cahaya sudah bisa didengarkan melalui Apple Music dan berbagai platform musik digital lainnya. Bukan SID namanya jika tidak memberikan makna mendalam terhadap karyanya. Pesan di lagu tersebut Batas Cahaya sendiri menjadi sebuah tembang refleksi atas hubungan antara manusia, dengan waktu, perjuangan, dan sejauh mana ia diperlukan. Hal ini disampaikan melalui unggahan akun Instagram resmi SID pada Jumat (11/5) berikut ini. "Sebuah tembang refleksi atas hubungan antara manusia, dengan waktu, perjuangan, dan sejauh mana ia diperlukan. Perjuangan di semua lini kehidupan; melawan takdir, melawan standar, kekuasaan, dan yang paling signifikan, melawan diri sendiri…
  6. peter_hutomo

    Alasan Lelaki Berkumis Lebih Mudah Memikat

    Kumis merupakan sebuah anugerah yang diberikan Tuhan kepada para pria. Setiap lelaki yang beranjak remaja pasti ditumbuhi bulu halus di atas mulut atau yang biasa dikenal dengan kumis. Yah, kumis bagi sebagian lelaki bisa digunakan sebagai ciri khas dari dirinya. Sebab beda orang beda tipe kumisnya. Ada yang suka dengan kumis tebal, ada yang suka dengan kumis tipis, namun tidak sedikit pula yang tidak suka dengan kumis alias kumisnya selalu dicukur bersih. Namun taukah kamu kalau sebagian besar perempuan ternyata lebih menyukai cowok berkumis? Meskipun tidak harus berkumis tebal seperti santa claus…hihihi. Berkumis tipis pun cewek sudah suka loh guys. Kenapa bisa begitu yah? Penasaran bukan? untuk menjawab rasa penasaran tersebut, berikut adalah beberapa alasan perempuan lebih menyukai lelaki berkumis Penampilan fisik merupakan suatu modal awal yang sangat penting untuk memikat lawan jenis. Bahkan sebagian orang mengatakan bahwa penampilan fisik juga dapat digunakan untuk mengetahui karakter orang. Tidak terkecuali dengan kumis. Wanita sangat menyukai lelaki yang berkumis dengan berbagai macam alasan. 1. Terlihat Macho Alasan pertama adalah karena terlihat lebih macho. Cowok macho identik dengan kumis di wajahnya. Jantan dan gagah juga pasti akan lebih nampak terlihat pada cowok yang berkumis. Beda halnya dengan lelaki yang tidak mempunyai kumis, mereka akan terlihat lebih kurang macho jika dibandingkan dengan lelaki yang berkumis. Alasan itulah yang bisa membuat perempuan merasa lebih nyaman jika bergandeng dengan lelaki yang berkumis. Sebab mereka akan lebih merasa aman dan dipercaya bisa menjaga pacarnya ketika terjadi apa-apa di jalanan. Meskipun sebenarnya penampilan luar tidak bisa digunakan sebagai tolak ukur dalam menilai seseorang. Namun kesan pertama pastinya dilihat dari fisik. 2. Tampak Mapan Berwibawa Alasan kedua yaitu, lelaki yang berkumis terlihat lebih berwibawa. Seseorang yang berwibawa identik dengan seseorang yang sukses dalam hidupnya. Tren inilah yang suka ditiru oleh sebagian besar laki-laki, sebab sebagian besar orang yang sukses memiliki kumis pada wajahnya. Meskipun tidak semuanya sih, namun hampir sebagian besar orang sukses memiliki style berkumis. Jadi tidak heran kalau orang biasanya meniru style berkumis sebagai style orang yang berwibawa. Alias seseorang tersebut pastinya mapan. Inilah yang sebagian besar wanita menyukainya. Pria yang berwibawa akan lebih dihargai oleh orang lain. Dengan bergandengan tangan dengan orang yang mempunyai kewibawaan pastinya akan lebih senang. Sebab mereka juga akan ikut dihormati orang lain. 3. Terlihat Lebih Seksi Alasan berikutnya adalah karena pria berkumis terlihat lebih seksi. Banyak artis tampan entah itu artis lokal ataupun luar negeri yang memelihara kumis pada wajahnya. Kesan seksi pun nampak pada lelaki yang berkumis. Wanita sangat menyukainya sebab banyak idola yang memiliki kumis. Jadi tidak heran kalau wanita lebih suka dengan pria berkumis. 4. Terlihat Lebih Dewasa Kedewasaan seseorang sebenarnya tidak bisa diukur dengan kondisi fisik seseorang. Namun entah mengapa pria yang memiliki kumis memiliki kesan lebih dewasa. Perempuan sangat menyukai lelaki yang dewasa. Sebab perempuan adalah makhluk yang ingin dilindungi. Ketika berpacaran dengan orang yang dewasa maka hubungan percintaan pun akan lebih adem ayem…hihihi. 5. Lebih Kalem Banyak sebagian ulama memiliki kumis dan jenggot pada wajahnya. Sehingga tidak heran, kalau kesan kalem pun akan muncul pada seseorang yang memiliki kumis pada wajahnya. Mereka terlihat menenangkan bila dipandang. Perempuan sangat menyukai lelaki yang memiliki sifat menenangkan, sebab mereka biasanya lebih sabar dalam menghadapi situasi apapun. Buat kamu yang masih jomblo namun tidak berkumis, bisa dicoba nih guys untuk mulai menumbuhkan kumis. Mungkin dengan berkumis, bisa membantumu dalam masa pencarian cinta. Sebab ketika kamu ingin PDKT dengan cewek, maka kesan pertama sangat menentukan. Jadikan cewek yang kamu PDKT-in itu seakan-akan merasakan love at the first sight ketika bertemu. Namun buat kamu yang sudah punya pacar, boleh juga mencoba berkumis agar pacarmu semakin sayang dan lengket. Selamat mencoba..
  7. Badboy merupakan sebuah julukan bagi pria yang mempunyai kesan nakal dan urakan. Namun tidak semua cowok nakal itu buruk. Meskipun sebenarnya cowok dengan tipe ini lebih berpotensi untuk menjadi seorang playboy. Entah mengapa tipe pria seperti ini malah banyak yang menyukainya. Buktinya banyak dari mereka yang gampang mendapatkan hati wanita. Banyak yang bilang kalau ketika sudah jatuh cinta maka dia terlihat sempurna di matamu. Seburuk apapun sifat dari pasangan pastinya kamu akan tetap menganggap dia adalah sosok yang sempurna. Meskipun sekeliling kamu banyak yang ngomongin tentang kejelekannya, pastinya kamu tidak akan terpengaruh. Itulah cinta yang sesungguhnya. Begitu pun buat badboy, meskipun si wanita sudah mengetahui kalau badboy itu biasanya sulit untuk dipercaya, diragukan kesetiannya, punya track record sama banyak cewek dan juga bukan cowok yang punya prospek baik untuk dijadikan pendamping hidup. Namun ternyata wanita tetap menganggap badboy itu menarik. Mereka melihat kemenarikan itu berdasarkan beberapa alasan. 1. Tampil Apa Adanya Badboy biasanya tampil apa adanya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu baik kadang justru terkesan sok suci. Mereka menganggap bahwa pria seperti itu hanya menutup-nutupi kebiasaan atau tingkah laku yang buruk yang mereka punya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu rapi hanya berakting di depan orang lain saja. Beda halnya dengan badboy. Kesan tampil apa adanya ternyata mempunyai sisi positifnya loh. Wanita lebih menghargai mereka yang tampil apa adanya dan tidak di buat-buat. Sehingga apa yang mereka lihat akan sesuai dengan aslinya. 2. Badboy Ahli Memperlakukan Wanita Yah, mungkin karena sudah terlalu ahli dalam menghadapi wanita. Maka badboy ternyata lebih bisa mewanitakan wanita. Sehingga badboy tidak menuntut banyak dari pasangannya. Selain itu dia tidak akan membatasi gerak pasangannya. Wanita pun akan lebih nyaman bila jalan dengan pria seperti ini. 3. Misterius dan Bikin Penasaran Alasan ketiga yaitu, badboy sulit untuk ditebak. Dalam sebuah hubungan percintaan yang terlalu lama biasanya akan timbul rasa kebosanan. Namun ketika selama berpacaran wanita masih penasaran dengan prianya maka dia akan terus menggali-gali informasi tentang pasangannya. Mereka menganggap itu sebuah tantangan. Sifat tidak mudah ditebak adalah ciri dari badboy. Oleh sebab itu, pria dengan tipe seperti ini banyak yang suka. 4. Kesan Urakan yang Kelihatan ‘Laki Banget’ Badboy terkesan lebih bisa melindungi. Kesan urakan dan preman yang nampak, justru kadang terlihat macho dan maskulin di mata perempuan. Sedikit banyak, ada pengaruh dari banyak menonton film atau membaca novel. Oleh sebab itu wanita akan merasa lebih aman jika berjalan dengan mereka. Sebab pria dengan tipe seperti ini pastinya hampir semuanya pandai untuk berkelahi. 5. Petualangan Hidupnya Menarik badboy kaya akan pengalaman dan petualangan. Yah, memang benar kalau pengalaman adalah guru yang baik. Ketika seseorang mempunyai pengalaman buruk pada masa lalunya maka dia akan berusaha untuk memperbaiki dirinya di kemudian hari. Begitu pun dengan badboy, wanita pastinya berpikir kalau badboy bisa mengajarinya akan masalah percintaan dan lebih bisa mengarahkan ka arah solusi yang lebih baik. Selain itu pria dengan tipe seperti ini mempunyai petualangan hidup yang menarik. Dia lebih mengetahui hal-hal apa saja yang bagus untuk dikunjungi bersama pasangan dan pastinya tidak akan membosankan. Intinya mereka lebih mahir dalam masalah percintaan. 6. Badboy cenderung populer Mungkin terkenal dengan catatan buruk atau kurang bonafit, tapi kadang pesona diri mereka lebih terpancar dan ini yang membuatnya populer. Yah, memang tidak dapat dipungkiri bahwa badboy lebih bisa mengekspose dirinya. Dia lebih mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, kadang dengan sikap mereka, malah mempunyai banyak teman baik itu wanita ataupun pria. 7. Badboy itu Romantis Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak suka kalau diromantisin sama pcarnya. Eits, tapi bukan berarti cowok baik itu tidak romantis yah. Hanya level keromantisannya saja yang lebih besar badboy. Misalkan saja, apabila ada seorang wanita kehujanan maka pria baik akan memberikan payung tersebut kepada wanita dan membiarkan dirinya kehujanan. Sedangkan badboy, dia akan memakai payung tersebut berdua…hihihi. Dari berbagai alasan tersebut maka tidak heran kalau sampai saat ini badboy masih punya posisi di hati para wanita. Mereka ternyata lebih bisa menghandle wanita karena pengalamannya. Tapi di sisi lain, ini juga yang membuat mereka mudah bergonta-ganti kekasih.
  8. Sejak dahulu kala, nusantara yang kala itu belum dikenal sebagai Indonesia merupakan salah satu kepulauan di belahan Timur yang terkenal menghasilkan rempah-rempah terbaik. Alhasil, orang-orang Eropa di benua barat pun merasa tertarik dan berusaha untuk mengunjunginya. Salah satunya adalah Cornelis de Houtman. Pelaut Belanda yang sukses menginjakkan kakinya di Tanah Air lewat Banten pada 27 Juni 1596. Berbekal informasi dari para pelaut pada akhir abad ke-16, ia berangkat dari pelabuhan Amsterdam bersama empat kapal dagang yang mengiringi. kedatangan Cornelis de Houtman di Nusantara, menjadi cikal bakal penjajah Belanda mulai bercokol di Indonesia. Tergiur karena cerita-cerita di kalangan saudagar Pria kelahiran Gouda, 2 April 1565 ini, tertarik menjelajah ke sisi Timur dunia setelah mendapat informasi dari kalangan pedagang Eropa tentang keberadaan Pulau “Surga” yang tersembunyi. Kawasan tersebut, diyakini memiliki kekayaan alam berupa rempah-rempah. Cornelis de Houtman pun segera mempersiapkan pelayaran setelah dirinya ditunjuk oleh Para otoritas saudagar Belanda. Dalam The Cradle of Colonialism (1963), George Masselman menyebutkan bahwa armada Cornelis de Houtman berangkat dari Amsterdam menuju Lisboa, Portugal. Tujuannya untuk mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang keberadaan pulau misterius tersebut. Bentuk serikat dagang Belanda Setelah menghabiskan waktu selama dua tahun di Portugal, Cornelis pun memutuskan untuk kembali pulang ke negerinya. Saat itulah, ia berjumpa dengan seorang Belanda lainnya yaitu Jan Huygen van Linschoten. Ia merupakan pedagang yang bekerja untuk kerajaan Portugis di India. Dari van Linschoten inilah, Cornelis mendapatkan informasi berharga tentang keberadaan Nusantara yang konon kaya akan rempah-rempah. Pada 1594, Cornelis de Houtman bersatu dengan seluruh pedagang Belanda dan membentuk Compagnie van verre te Amsterdam (perusahaan jarak Jauh) yang berpusat di Amsterdam. Perserikatan dagang baru ini dibentuk untuk menemukan kepulauan yang menghasilkan rempah-rempah. Hingga pada 2 April 1595, Cornelis de Houtman ditunjuk agar segera angkat sauh dan mulai berlayar pada 2 April 1595. Sampai di Nusantara dengan korban ratusan nyawa Diiringi oleh empat kapal, Amsterdam, Hollandia, Mauritius, dan Duyfken, Conelis de Houtman memulai penjelajahannya menuju sisi Timur dunia. Nahas, karena tipisnya stok makanan, banyak kru kapal yang tewas karena menderita penyakit sariawan. Tak jarang, konflik internal antara kapten kapal dan kru juga jadi masalah tersendiri. Pengaruh iklim tropis yang berbeda dengan cuaca di Belanda, juga membuat banyak kru dari keempat kapal tersebut berguguran satu demi satu. Pada 27 Juni 1596, rombongan armada Cornelis de Houtman tiba di pulau Banten. Dilansir dari tirto.id, total, ada sekitar 249 orang yang selamat sampai di tujuan. Para saudagar asing ini, awalnya diterima dengan baik oleh otoritas setempat. Namun sayang, karena perangai buruk seperti keluar masuk kota seenaknya, banyak dari mereka yang ditangkap oleh petugas keamanan kesultanan Banten. Sukses temukan Indonesia meski harus terusir keluar Akibatnya pun sungguh fatal. Para pedagang asing asal Belanda, termasuk Frederick de Houtman yang merupakan kakak Cornelis, dijebloskan ke dalam penjara. Alhasil, dirinya pun harus mengeluarkan denda berupa uang untuk membebaskan sang kakak. Tingkah polah mereka pun harus dibayar mahal pada saat itu. Dilansir dari tirto.id, Cornelis beserta rombongan dagang Belanda lainnya, terpaksa digiring keluar dan diusir dari tanah Banten. Meski tak berhasil menemukan rempah-rempah yang dicari, toh Cornelis de Houtman berhasil menemukan jalur pelayaran menuju ke Indonesia. Dirinyalah yang nantinya membuka jalan bagi pelaut-pelaut Belanda lain untuk datang kembal ke tanah Nusantara. Bukan sebagai pedagang, melainkan berubah menjadi penjajah yang kelak mendirikan kolonialisme di Indonesia selama ratusan tahun lamanya. Tak heran jika Indonesia dijajah Belanda di kemudian hari. Selain tertarik dengan potensi rempah-rempahnya, kolonialis Eropa tersebut hendak melebarkan bisnis pedagangannya lebih luas. Bahkan hingga saat ini pun, Indonesia masih diincar oleh penjajah asing secara halus yang mengincar SDA dan sumber lainnya.
  9. Armand Maulana kembali mengeluarkan single baru berjudul Terluka (click here), yang diciptakan oleh David Noah. Armand kembali meluncurkan lagu baru bertajuk “Terluka” Vokalis band Gigi, Armand Maulana kembali membuktikan eksistensinya sebagai solois. Kamis (7/6/2018), dia kembali meluncurkan lagu baru, sekaligus video klip berjudul Terluka. Lagu terbarunya ini ditulis oleh David NOAH. Apa yang dilakukan juri Indonesian Idol 2018 itu untuk memberi sesuatu yang baru kepada penggemar. Pasalnya di tembang tersebut, kuat dengan sisi mellow, sesuatu yang jarang terlihat pada diri suami Dewi Gita ini. "Melodinya sendiri mellow, tapi vibe dari lagu ini sendiri berbeda dengan lagu-lagu ballad yang biasa saya bawakan,” kata pelantun “Sebelah Mata” (click here), dilansir dari unggahan video klip Terluka. Lagu tersebut bertempo mellow Dalam prosesnya, pemilik suara khas ini sempat melakukan beberapa kali aransement. Hal itu tidak terlepas dari kesehariannya yang dikenal sangat perfeksionis dalam melahirkan karya. "Begitu lagu Terluka siap dirilis, saya memastikan lagu ini masih memiliki vibe yang sama walau dengan tema dan tempo yang mellow,” jelas pelantun “Tunggu Di Sana” (click here). Lirik Terluka terasa semakin lengkap dengan suguhan video klip. Mengambil lokasi di Lombok, tema video klip selaras dengan tema dari lagunya itu. “Karena liriknya kan tentang seseorang yang dikhianati oleh kekasihnya, jadi untuk jalan ceritanya sendiri saya memutuskan hanya akan menampilkan seseorang di masa depresi yang kelam. Adapun beberapa adegan sang pria yang diantara ada dan tiada di dalam video ini, itu pun hanya memperkuat pesan dalam lagu,” papar sutradara video klip, Adhireksa.
  10. Earlier
  11. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat anak Anda mau minum susu. Salah satunya adalah mengenalkan ke dia varian susu yang paling enak. Tapi, tak jarang dari anak-anak yang tetap ogah minum susu. Terlebih ketika dia sudah berusia remaja. Banyak dari mereka menganggap minum susu itu cupu dan jika ketahuan masih minum susu, teman-temannya akan mengejeknya. Padahal, mengonsumsi susu sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Salah satunya di masa pertumbuhan. Mereka yang masih dalam masa ini, tentu membutuhkan susu agar perkembangan tubuh optimal. Nah, jika anak Anda masih susah juga minum susu, coba beri tahu 5 iklan susu unik ini. Setelah memberinya video-video berikut ini, dijamin anak Anda bakal tertawa sekaligus akan doyan susu tanpa pikir panjang. Okezone coba mengumpulkan 5 iklan susu paling unik dan berikut video-videonya 1. Endingnya bikin sadar Salah satu cara agar anak mau minum susu adalah memberinya pemahan bahwa ketika tidak minum susu, reaksi buruk yang bakal terjadi di tubuhnya. Iklan ini bisa jadi penjelasan yang mudah dimengerti dan dijamin setelah ini anak Anda minta susu! 2. Buat suasana minum susu seindah ini Jika Anda merasa anak Anda susah minum susu karena terlalu banyak tekanan, coba lihat video ini dan terapkan di kehidupan keluarga Anda. Cara yang baik dan menyenangkan tentu akan membuat anak senang minum susu. 3. Lakukan apapun demi susu Iklan ini menyadarkan Anda bahwa penting sekali memulai aktivitas sehari-hari dengan secangkir susu. The Rock rela melakukan apapun demi bisa mendapatkan susu di pagi hari. Ya, segitu pentingnya memang susu! 4. Masa depannya indah Aduh, iklan ini coba memberikan gambaran nyata bahwa ketika laki-laki rutin mengonsumsi susu, maka tubuhnya akan sehat. Tidak hanya itu, jika dilatih terus maka otot tubuh akan terlihat dan pada akhirnya, gadis impian pun akan mendekat. Bukan kah ini manfaat susu yang paling menyenangkan? 5. Jangan remehkan susu Iklan ini memberitahu Anda bahwa dengan minum susu, tulang And akan kuat dan Anda berani melawan penjahat yang mengganggu Anda. Tidak masalah lawannya besar, kalau sudah minum susu pasti dia kalah. So, sudah minum susu hari ini?
  12. Tak berhenti di ajang pencarian bakat, Marion Jola merilis single debutnya. Sebagai perkenalan, ia berkolaborasi bersama salah seorang personel RAN, Rayi Putra di lagu 'Jangan' (click here). Marion Jola kembali rilis lagu baru bertajuk “Jangan” Pasca berjuang di ajang Indonesian Idol 2018, Marion Jola kembali melebarkan sayapnya di dunia musik. Perempuan yang baru lulus SMA ini telah merilis sebuah single. Single yang berkolaborasi dengan pelantun “Pretty Girl” (click here) ini diberi judul "Jangan". Perilisan lagu ini diumumkan sendiri oleh gadis bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini. Pada akun Instagramnya ia mengunggah sebuah video berdurasi singkat. Pada video ini ia menuliskan caption bahwa ia excited dengan single pertamanya ini. Ia juga berharap bahwa para fans dan pecinta musik menyukai lagunya. Cerita lagu tersebut Jangan, bercerita tentang seorang wanita yang sadar bahwa ia hanya dimanfaatkan saja oleh pria yang mendekatinya. Pria tersebut bukan mencari cinta darinya, melainkan hanya ingin mempermainkannya lewat rayuan gombalnya. Menyadari hal ini ia pun mengatakan, "Buat hati menutup mata, hingga tak melihat kau buaya." Menurutnya laki-laki ini sungguh berbahaya dan hanya akan membuatnya terluka. Tak ingin membuang waktunya, ia pun menyuruh laki-laki ini untuk pergi dari hidupnya. "Enyahlah kau. Jangan ganggu aku lagi. Janganlah kau datang lagi," katanya. Secara keseluruhan lagu ini lebih menonjolkan vocal Marion . Kekhasan suaranya yang manja namun renyah amat terlihat. Seperti biasa part pelantun “Copycat” (click here) ini sebagai rapper memang tak sebanyak Marion
  13. Seniman tari dan musik Guruh Soekarnoputra mengatakan bahwa ketika mencipta lagu "Janger Persahabatan" online ia sudah membayangkan Ariel "NOAH" yang akan menyanyikan karyanya itu. Review tentang lagu “Janger Persahabatan” Grup musik NEV+, Ariel "NOAH", pelantun “Cinta 99%” online, dan Guruh Soekarnoputra bersatu dalam lagu "Janger Persahabatan", salah satu official song untuk Asian Games 2018. "Ada sebuah event Asian Games, membutuhkan lagu-lagu, terus akhirnya kami dipertemukan. Jadi kami bersatu di sini buat Indonesia, meramaikan Asian Games 2018," kata Randy "NEV+" dalam wawancara di sela shooting video klip lagu tersebut di Studio Toha, Tangerang, Banten, Rabu (2/5/2018). Lagu tersebut merupakan ciptaan Guruh Ariel menimpali sudah beberapa kali berkolaborasi dengan NEV+ dan Dea, namun baru kali pertama bekerja sama dengan Guruh Soekarnoputra. "Kalau Mas Guruh baru pertama kali kerja samanya. Sama NEV+ beberapa kali, Dea juga beberapa kali. Tapi off air. Untuk sampai bikin video klip ini baru pertama sama semuanya," ucap Ariel. "Janger Persahabatan" merupakan ciptaan Guruh yang aransemen musiknya ditangani oleh NEV+. Sementara, pelantun “Jalani Mimpi” online dan Dea bertindak sebagai vokalis di lagu ini
  14. Putra komedian terkenal Sule, Rizky Febian telah merilis lagu terbarunya pada 29 Juni 2018. Lagu tersebut bertajuk “Berpisah Itu Mudah”. Lagu tersebut ditulis Anji dan Yura Ada yang menganggap putus cinta itu sulit, berat, nggak kuat. Padahal terkadang, putus cinta itu juga bisa mudah, semudah kita jatuh cinta. Tema itulah yang ingin dituangkan oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong di dalam lagu mereka yang berjudul "Berpisah Itu Mudah" online. Dilansir dari Youtube MyMusic Records, ini merupakan kali pertama Rizky Febian dan Mikha Tambayong berkolaborasi. Percintaan memang tema yang sangat umum digunakan dalam sebuah lagu. Namun, lagu yang ditulis oleh Yura dan Anji ini tetap memberikan sudut pandang positif untuk kita yang sedang putus cinta. Pelantun Kesempurnaan Cinta online dan Mikha pun menyuguhkannya dengan cara yang berbeda. Apa harapan Rizky dan Mikha terhadap lagu ini ? Secara keseluruhan, lagu ini menceritakan bagaimana dua pasangan mencoba untuk move on dari mantan dengan cara menghapus kenangan-kenangan yang sudah dibuat. Meskipun berpisah itu semudah jatuh cinta, tapi tentu kenangan adalah hal sulit untuk dilupakan. Harapan dari pelantun “Sweet Talk” (click here) ini dan Mikha, tentu saja agar lagu ini bisa diterima, menginspirasi dan memberikan hiburan untuk masyarakat pencinta musik di tanah air dan mancanegara.
  15. Melly Goeslaw dan Hedi Yunus mempersembahkan suguhan manis berupa single religi menjelang bulan Ramadan 1439 H. Adapun single yang mengusung tajuk Lagu Religi tersebut secara resmi diluncurkan pada 3 Mei 2018. “Lagu Religi” - single religi yang tak kalah menarik Menjelang bulan Ramadan 1439 H menjadi salah satu momen para musisi menuangkan musikalitas lewat karya-karya bernuansa religi. Suguhan istimewa tersebut juga dipersembahkan oleh Melly Goeslaw dan Hedi Yunus. Dikenal dengan sosok penyanyi yang nyentrik, Melly Goeslaw kali ini menciptakan single religi yang tidak kalah menarik. Single religi yang berduet dengan Hedi Yunus tersebut bertajuk Lagu Religi yang resmi diluncurkan pada 3 Mei 2018. Ciri musik lagu tersebut Berbicara poin menarik, hal tersebut tidak lain adalah mengenai musik yang membalut Lagu Religi. Seperti yang kita ketahui, biasanya single religi dibawakan dengan lirik-lirik dan alunan nada yang lembut nan menyentuh. Tampilan beda Lagu Religi dari pelantun “I Do” dan Hedi Yunus terasa begitu segar dan juga enerjik. Bahkan, sederet bintang ternama Indonesia memberikan dukunngan dan pujian mereka untuk Lagu Religi.
  16. dicky123

    Lagu “Tak Mau Dia Sendiri” Dan Ceritanya

    Penyanyi jebolan Rising Star, Trio Wijaya siap merilis single perdana pada Kamis (29/3/2018). Single yang akan dikeluarkan Trio betajuk Tak Mau Dia Sendiri. Lirik lagunya diciptakan oleh Icha Mirza Hakim Lagu Tak Mau Dia Sendiri merupakan single perdana dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Trio Wijaya. Lirik Lagu Tak Mau Dia Sendiri diciptakan oleh Icha Mirza Hakim yang dirilis dan didistribusikan oleh Hits Records. Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang merasa sangat menyeseal karena telah meninggalkan kekasihnya. Lagu Tak Mau Dia Sendiri sudah tersedia di YouTube yang dipublikasikan oleh Hits Records sebagai label yang menaungi Trio Wijaya. Lagu tersebut menjawab lagu “Aku Tak Mau Sendiri” Ia menjelaskan, lagu ini memang sengaja dibuat oleh Icha untuk menjawab lagu "Aku Tak Mau Sendiri" yang dinilai cukup gantung atau masih menyimpan pertanyaan. "Menarik aja buat diangkat lagi, dan kebetulan aku juga suka lagunya. Jadi, aku sama Mas Icha, ayo deh kita garap (lagunya)," imbuh dia. Namun, meski pengarang lagunya sama, Trio mengungkap ada hal yang beda antara "Aku Tak Mau Sendiri" dan "Tak Mau Dia Sendiri". "Kalau di lagu BCL 'kan aransemen musiknya agak ke orkestra karena yang bikin musiknya itu mas Addie MS. Kalau ini (Tak Mau Dia Sendiri) aku bikin simple, aku main akustik, tapi masih ada band di belakang, tapi aku lebih naikin akustiknya," jelas dia.
  17. Samsons, band pop rock asal Jakarta, merilis single terbaru mereka bertajuk “Tuhan Tak Pernah Salah” pada hari jumat, 25 mei 2018. Perilisan single milik Samsons diumumkan oleh Universal Music di akun instagram label yang menaungi band yang terkenal dengan hits single mereka “Naluri Lelaki” ini. Sedikit review tentang group band Samsons Samsons, group band asal Jakarta ini telah merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Tuhan Tak Pernah Salah”. Lirik lagu Tuhan Tak Pernah Salah diciptakan oleh Irfan dengan sentuhan aransemen music balad sebagai ciri khas Samsons. Lagu ini dipublikasi pada 31 Mei melalui channel YouTube Samsons Vevo. Lirik lagu Tuhan Tak Pernah Salah bercerita tentang sebuah perjalanan cinta patah hati dibawakan oleh group band yang beranggotakan Aria (vocal), Erik (gitar), Irfan (gitar), Konde (drum), dan Aldri (bass). Lagu popular lainnya dari Samsons diantaranya Kenangan Terindah, Di Ujung Jalan, Akhir Rasa Ini, Cinta Mati, dan I Love You. Ciri musik lagu tersebut Lagu yang berjudul Tuhan Tak Pernah Salah merupakan lagu yang juga akan ada di album terbaru mereka nantinya, single ketiga milik Samsons ini masih mengusung tema percintaan. Lagu ini bercerita tentang sebuah perjalanan cinta patah hati yang disajikan dengan konsep aransemen lagu yang bertempo lambat yang telah menjadi salah satu ciri khas dari Samsons dalam memproduksi lagu cinta. Sebuah lagu pop rock ballad yang menyentuh, baik dari aransemen musik hingga lirik. Arasemen sederhana ditampilkan di lagu ini dengan instrumen piano yang kuat sehingga lagu terbaru Samsons ini terasa menyayat -nyayat hati sehingga akan timbul kebaperan. Lagu ” Tuhan Tak Pernah Salah” sudah bisa di dengar dan di download di semua digital platform. (@enny_hdyn).
  18. fuufuu

    Google Mengembangkan Sesuatu Buat Prediksi Kematian

    mau jd Tuhan?
  19. Jepang adalah salah satu negara yang dipuji memiliki budaya jujur yang tinggi. Barang-barang yang hilang atau tertinggal di tempat umum akan dikembalikan kepada pemiliknya. Semua itu sudah diajarkan sejak dini di sekolah-sekolah Jepang. Jake Adelstein baru selesai makan siang dan berencana untuk membeli pancake. Ketika hendak mengambil uang, ia baru menyadari jika dompetnya terasa ringan dari biasanya. Padahal ia baru dari mesin ATM dan menarik uang tunai 100.000 yen. Saat diperiksa ternyata uang tersebut tak ada dalam dompet. Merasa ada sesuatu yang janggal ia pun menelepon operator bantuan ATM dan menanyakan terkait transaksi di ATM, akan tetapi menurut operator itu tak ada informasi mengenai transaksi itu. Ia pun disarankan untuk melapor ke polisi. Jake kemudian membuat sebuah laporan kehilangan di kantor polisi Shibuya dan menceritakan kembali kejadiannya kepada salah seorang polisi. Setelah selesai, polisi tersebut memberi Jake nomor kasus yang ia laporkan dan meminta Jake untuk tidak menghilangkannya. Keesokan harinya, pada pukul 10 pagi, ia mendapat telepon dari Kantor Polisi Shibuya untuk datang ke stasiun untuk mengambil uangnya dengan membawa identitas diri. Jake pun menuju ke tempat yang disebutkan oleh polisi tersebut dan setelah mengisi selembar kertas, uangnya pun dikembalikan. “Saya ingin meninggalkan hadiah untuk orang yang menyerahkannya (uang),” kata Jake. Namun, petugas tersebut menjawab bahwa orang yang menemukan uang tersebut menolak untuk mengklaim hadiah dan merahasiakan siapa yang menemukan. Mark Kareles pendiri Mt. Gox Co yang merupakan bursa Bitcoin terbesar di dunia yang kolaps pada 2014 itu juga mengagumi kejujuran sebagian besar orang Jepang. “Ketika saya pertama kali tiba (di Jepang), terkadang saya meninggalkan laptop saya di bangku taman dan saya kagum bahwa barang itu akan tetap ada saat saya kembali. Atau orang akan mengejar saya dengan laptop dan mengembalikannya,” ujar Mark. Untuk kenyamanan penduduknya Jepang memang membentuk Lost and Found Centre yang menjadi pusat barang-barang hilang. Tak hanya uang atau dompet, polisi Tokyo juga akan menindak kehilangan payung, syal atau sarung tangan termasuk penemuan uang 1 atau 5 yen. Ketika seseorang kehilangan barang di Jepang, biasanya mereka langsung datang ke Lost and Found Center. Barang-barang yang hilang akan disimpan selama 3 hingga 4 hari lalu setelah itu akan diserahkan Metropolitan Police Lost & Found Center yang berada dekat stasiun Lidabashi. Sarung tangan, payung hingga syal yang tertinggal di metro atau tempat umum dapat ditemukan di tempat itu. Asalkan harus melaporkan terlebih dahulu dan menunjukkan bukti kepemilikan barang serta identitas diri. Jika ingin meminta orang lain yang untuk mengambil barang yang hilang di Lost and Found Center, maka mereka harus membuat surat kuasa untuk dibawa oleh orang yang diminta untuk mengambil barang tersebut. Pada 2016, Tokyo Metropolitan Police Department's Lost and Found Center menangani sejumlah uang yakni sekitar 3,67 miliar yen atau setara 32 juta dolar AS yang hilang. Dalam prosesnya, menurut pihak kepolisian Tokyo, sekitar tiga perempat dari total uang yang hilang itu berhasil dikembalikan kepada pemiliknya. Benda sepele seperti payung yang ketinggalan di tempat publik atau di metro juga ditangani oleh kepolisian setempat. Di tahun yang sama, pihak Lost and Found Center menangani 381.135 payung. Mereka yang menemukan atau kehilangan uang 1 hingga 5 yen pun akan ditangani oleh pihak kepolisian. Anak-anak juga dibiasakan untuk melakukan hal jujur tersebut. Seperti yang dilakukan Mayako Matsumoto yang mengembalikan sebuah dompet berisi sekitar 100 dolar AS kepada pihak kepolisian dengan ditemani oleh ibunya. Pihak kepolisian mengapresiasi kejujuran Mayuko dengan memberinya imbalan beberapa permen. Kebiasaan itu tak terjadi secara tiba-tiba namun melalui pendidikan sejak dini. “Sekolah di Jepang memberi kelas terkait etika dan moralitas, dan siswa belajar membayangkan perasaan orang-orang yang kehilangan barang atau uang mereka sendiri. Jadi tak jarang melihat anak-anak membawa koin 10 yen ke kantor polisi itu, kata seorang profesor di Kansai University, Toshinari Nishioka. Selain itu, ada aturan yang menaungi terkait barang-barang yang hilang. Undang-Undang Jepang pada pasal 28 dari Lost Property Act menyatakan bahwa seseorang yang telah kehilangan barang harus membayar kepada para penemu antara 5 hingga 20 persen dari nilai barang yang ditemukan. Namun, hadiah itu hanya bisa diklaim dalam jangka waktu satu bulan. Tapi tak jarang juga mereka yang menemukan tak meminta imbalan. Dalam beberapa laporan menyebutkan tindakan kriminal di Jepang terutama perampokan menurun dari 5.988 kasus di tahun 2005 menjadi 3.056 kasus di tahun 2014. Atau jika dihitung per populasi yakni 4,72 kasus per 100.000 populasi di tahun 2005 turun menjadi 2,41 kasus per 100.000 populasi di tahun 2014. Laporan lain yakni dari United Stated Department of State Bureau of Diplomatic Security juga memberi status kriminal di Jepang pada level rendah atau low. Status itu berlaku untuk semua jenis tindak kriminal, termasuk kondisi dan keamanan transportasi yang baik. Bagaimana dengan Indonesia? Kejujuran memang masih ada di negeri ini tapi hanya bagi segelintir orang. Putri, penulis di salah satu media di Indonesia pernah kehilangan dompet di salah satu angkutan umum di Jakarta, sekitar tiga tahun lalu. Putri kemudian melapor kasus kehilangan itu ke pihak yang berwajib namun hingga saat ini, dompet tersebut tak kembali kepadanya. Dompet yang di dalamnya terdapat kartu identitas yang dapat memudahkan dalam mendapat petunjuk sang pemilik saja jarang dikembalikan, bayangkan barang seperti payung, syal, atau sarung tangan yang tentu tak ada identitas pemilik yang menempel di barang tersebut. Mereka yang berjalan di tempat umum kadang menjadi target dari para tangan nakal alias pencopet. Belum lagi tindakan perampokan yang berujung pada pembunuhan dan tindak kriminal lainnya. Kasus perampokan di Indonesia dari 9.742 pada 2008 naik menjadi 11.758 kasus di tahun 2014. Jika melihat ke Jepang, faktor pendidikan terkait kejujuran sudah dilakukan sejak dini menjadi salah satu faktor penting, sedangkan Indonesia hingga saat ini masih memperdebatkan terkait sistem pendidik full day school. Upaya tersebut diwacanakan untuk meningkatkan pendidikan karakter dari siswa siswi di Indonesia. Basisnya adalah kejujuran, toleransi, disiplin, hingga rasa cinta Tanah Air. Namun, sistem ini dikatakan tak tepat jika dilakukan di wilayah pedesaan dengan berbagai alasan. Sehingga masih banyak PR terkait pendidikan bagi pemerintah Indonesia, termasuk pendidikan terkait kejujuran.
  20. Seperti berbagai pertanyaan yang muncul dari mulut pemilik perusahaan yang telah merambah dunia digital untuk melakukan pemasaran yaitu ada satu pertanyaan yang umum. Pertanyaan yang sering muncul tersebut adalah mengapa harus bekerjasama dengan digital agency terbaik di Indonesia? Yak, beberapa pemilik perusahaan baik dibidang produk atau jasa sering melontarkan pertanyaan tersebut. Banyak yang berfikir bahwa menggunakan layanan dari digital agency hanyalah membuang sia-sia budget perusahaan yang ada. Ada juga yang berpendapat bahwa hal tersebut bisa dilakukan oleh staff perusahaan mereka sendiri. Apakah Anda termasuk orang yang demikian? Untuk saat ini jangan jawab dahulu pertanyaan tersebut di atas, kita simak dahulu beberapa ulasan berikut ini. Pada jaman yang semakin berkembang di era teknologi ini, sebuah metode digital marketing merupakan salah satu wujud perkembangan teknologi yang harus dan wajib dilakukan oleh pebisnis untuk memajukan usahanya. Mengapa demikian? Jawaban simpel sederhananya adalah bahwa dengan digital marketing justru lebih hemat biaya, dan lebih efektif dalam mendapatkan perhatian dari konsumen dan calon konsumen yang Anda miliki saat ini. Dengan digital marketing pada era saat ini, Anda akan mampu untuk mempertahankan eksistensi bisnis bahkan semakin memajukan bisnis Anda tentunya. Nah, apakah Anda masih ragu untuk menggunakan jasa dari digital agency terbaik di Indonesia seperti Drife Indonesia atau drife.co.id? Kalau masih ragu kita simak beberapa alasan mengapa Anda wajib untuk bekerjasama dengan digital agency untuk memaksimalkan pemasaran produk atau jasa Anda berikut ini. Digital Marketing Membutuhkan Spesialis di Bidang Digital Seperti halnya ketika Anda mengeluh sakit pada gigi Anda, tentu Anda akan cepat untuk menuju kepada dokter gigi dan bukan kepada dokter umum bukan? Yak, hal ini juga berlaku untuk permasalahan di dunia digital pada saat ini. Dengan teknologi digital yang semakin berkembang dan maju dari waktu ke waktu tentu Anda tidak akan sempat untuk belajar dan menjadi ahli dalam bidang ini. Jika dipaksakan pun hanya akan membuang waktu sia-sia yang sebenarnya bisa Anda alih fungsikan untuk kegiatan bisnis yang lainnya. Dengan kemampuan sebagai spesialisasi dalam bidang digital khususnya digital marketing, sebuah digital agency terbaik di Indonesia seperti drife.co.id adalah hal wajib dan harus dilakukan untuk memenangkan persaingan bisnis. Selain itu beberapa hal berikut ini bisa Anda dapatkan dengan bekerjasama dengan digital agency terbaik di Indonesia antara lain : Mempunyai website yang memiliki user yang banyak dan juga search engine yang akan dengan mudah menemukan website Anda ketika konsumen dan calon konsumen sedang berselancar di dunia maya. Hal ini sangatlah mungkin dilakukan oleh seorang expert yang ada di digital agency terbaik karena mereka menggunakan teknik SEO. Dengan teknik SEO yang mumpuni yang membuat website Anda berada di posisi terbaik di halaman utama melalui judul, keyword atau kata kunci, internal link, article directory dan lain sebagainya. Selain itu pembanfaatan media sosial sebagai penunjang untuk digital marketing yang tersinkron dengan website perusahaan Anda juga lebih optimal dan tepat sasaran tentunya. Anda akan memiliki sebuah website yang terpercaya atau kredibel dan juga tampak profesional sehingga akan meningkatkan kepercayaan para konsumen dan calon konsumen terhadap produk atau jasa yang perusahaan Anda tawarkan. Hal tersebut dilakukan dengan berbagai cara seperti memastikan bahwa website Anda dibangun terstruktur dengan baik dan jelas, menggunakan ekstensi .com, dan menggunakan desain yang eyecatching dan responsif serta masih banyak lagi kelebihan yang akan Anda dapatkan. Efektifitas Pekerjaan Struktur kerja yang diberikan oleh sebuah tim digital agency terbaik di Indonesia yang memiliki pengetahuan dan pengalaman yang mumpuni serta tepat waktu tentu akan Anda dapatkan dan rasakan manfaatnya. Semakin cepat Anda mendapatkan perhatian dari calon konsumen dan konsumen Anda dalam digital marketing, tentu semakin cepat dan banyak pula hasil yang Anda dapatkan dari penjualan produk atau jasa yang perusahaan Anda miliki. Selain itu, mengapa harus bekerjasama dengan digital agency terbaik di Indonesia adalah waktu yang Anda habiskan akan lebih bermanfaat. Artinya bekerjasama dengan digital agency terbaik di Indonesia tidak akan menyita waktu Anda dan akan membuat jadwal Anda yang padat menjadi lapang. Bagaimana? Apakah Anda masih ragu untuk bekerjasama dengan digital agency terbaik di Indonesia seperti Drife Indonesia?
  21. Setelah dua tahun vakum, 3 Composers yang terdiri dari komposer Bemby Noor, Mario Kacang dan Tengku Shafick, kembali ke panggung musik Indonesia dengan merilis single 'Bangun Cinta'. Apa yang memicu 3 Composers untuk merilis lagu baru ? Setelah sibuk di belakang layar selama dua tahun, pelantun “Belum Tentu” ini akhirnya aktif kembali. Grup yang diisi musisi kenamaan, Bemby Noor, Mario Kacang, dan Tengku Shafick ini bersiap meramaikan lagi industri musik tanah air. 3 Composers mengatakan bahwa niat bangkit lagi begitu menggebu saat bertemu dengan AFE Records. Diisi orang-orang se-ide membuat mereka semakin yakin untuk kembali aktif di panggung musik. "Bertemu dengan AFE Records memicu semangat kami, apalagi dengan semangat saling percaya," kata Bemby Noor. Lagu tersebut sebagai tanda kembali eksisnya mereka Sebagai tanda kembali eksis, 3 Composers memilih merilis single berjudul Bangun Cinta. Lagu ini memang bukan lagu baru, tetapi versi kali ini dibuat dengan aransemen anyar. Masih tetap pop, Bangun Cinta dibuat bernuansa santai, lebih sederhana dengan menonjolkan sisi akustik. "Kami memilih lagu karya Bemby Noor ini punya kekuatan, baik di musik dan liriknya. Ini juga menjadi semangat baru bagi kami masuk ke industri musik kembali," ujar Mario Kacang. Salah satu kekuatan lagu Bangun Cinta menurut personel 3 Composers adalah di bagian lirik. Mereka sengaja menyajikan lagu dengan kata-kata yang indah dan mengena di hati. "Liriknya sangat kuat, misal pada bagian 'lebih baik bangun cinta daripada jatuh cinta, karena jatuh cinta itu sakit bangun itu semangat," cerita Shafick.
  22. amelia

    Juli 2018, Yahoo Messenger tinggal kenangan

    jaman dulu bgt nih booming
  23. amelia

    6 Sikap Cewek Pas Khawatir yang Mengesalkan

    ketawa bole ga?
  24. amelia

    Google Mengembangkan Sesuatu Buat Prediksi Kematian

    gilaaaa
  25. Kangen sama beliau yang ceplas ceplos tapi baik hati 😢

    1. eunike_grace

      eunike_grace

      bapak ini memang berhati mulia

    2. amelia

      amelia

      bukannya bandingin, knp yg skrng ngga kyk dulu?

    3. carl

      carl

      beliau orang yg tegass

  26. dicky123

    Album Kedua "Past Possessions" Dari Asteriska

    Sukses merilis album solo perdana Distance pada 2015, kini Asteriska menelurkan album kedua bertajuk Past Possessions. Nomor lagu dalam album ini memuat beberapa karya Asteriska yang telah diramu sejak 2011 dan 2012 lalu. Lagu-lagu yang dirampungkan dalam album tersebut Karya-karya yang terbenam sejak lama, akhirnya dirampungkan dalam sebuah album bertajuk Past Possessions yang telah resmi dirilis. Banyak kisah cinta dan kehidupan masa lalu Asteriska yang dirangkum dalam album ini. Semuanya menjadi harta terpendam yang indah dan siap disajikan untuk Anda. Asteriska menyajikan alunan melodi hangat dan mengajak pendengar untuk lebur dalam kenangan dan perjalanan cintanya. Seperti karya solo Asteriska sebelumnya di album Distance (2015), lagu-lagu dengan kombinasi melodi lembut dan lirik yang mendalam dipadu dengan aransemen beraliran Folk dan Pop yang unik juga menjadi andalan dalam album Past Possessions. “Khayalku” menjadi lagu untuk melepas album tersebut Bedanya, di album kedua ini instrumen yang digunakan lebih bervariatif ketimbang album terdahulu. Flute, trumpet, klarinet, banjo, hingga kazoo, menambah manis dari deretan lagu di dalamnya. Selain itu juga ada satu lagu berbahasa Indonesia pertama yang dipublikasikan sepanjang karier bermusik Asteriska. Lagu ini bertajuk Khayalku yang dipilih Asteriska menjadi single untuk melepas album ini. Gerald Situmorang dipercaya untuk meramu pembuatan album kedua ini karena Asteriska membutuhkan rekan yang imajinasinya dalam bermusik lebih luas. Ia pun didapuk menjadi produser dan arranger. “Khayalku lagunya paling ceria dibanding beberapa lagu lainnya. Instrumen di dalamnya juga terdengar variatif dan lucu. Selain itu mewakili keinginan pribadi saya yang hobi travelling. Hal ini relevan dengan cover album dan booklet lirik,” jelas Asteriska.
  27. Mulan Jameela dikatakan keluar dari zona nyaman saat merilis lagu “Bye Bye Boy”. Di lagu tersebut Mulan berkolaborasi dengan Jebe & Petty. Seperti apa lagunya ? mari kita mempelajarinya. Reaksi Al, El, Dul terhadap lagu “Bye Bye Boy” Putra Ahmad Dhani, Al, El, dan Dul bereaksi atas lagu terbaru ibu sambungnya, Mulan Jameela yang berjudul "Bye Bye Boy". Alih-alih memuji, ketiga jagoan tersebut kata Mulan Jameela, hanya sempat melontarkan ucapan selamat. "Alhamdulillah karena ini lagu sudah keluar seminggu yang lalu ya, jadi ya sempat bilang selamat kemarin pas ketemu," kata Mulan Jameela, di sela-sela peluncuran lagu "Bye Bye Boy" di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018). Apakah lagu tersebut menyaingi lagu Maia Estianty Padahal single yang dirilis pada 20 April 2018 itu ramai dikomentari miring netizen. Lagu tersebut dianggap menyaingi lagu Maia Estianty yang dibawakan Tata Janeeta berjudul "Sang Penggoda". Namun, Mulan Jameela sendiri menegaskan bahwa lagu tersebut tidak berniat menyaingi karya dari mantan istri suaminya itu. "Kalau menurut aku, aku nggak pernah berniat untuk saingan dengan siapa pun ya, namanya sesama musisi. Yang penting mengeluarkan karya aja sih. Semakin banyak karyanya semakin bagus," sambung Mulan Jameela. Dalam pembuatan lagu "Bye Bye Boy" sendiri, Mulan Jameela mengaku sama sekali tidak ikut campur. Ia menyerahkan segala produksi kepada Ahmad Dhani dan Jebe serta Petty.
  1. Muat aktifitas lainnya
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi