Jump to content
  1. abas

    abas

  2. kotawa

    kotawa

  • Similar Content

    • By jeruk_purut
      Sebagian besar orang pasti memiliki seseorang yang ingin dilupakannya. Yuk simak informasinya berikut ini.
      Sebagian besar orang pasti pernah memiliki perasaan ingin melupakan seseorang. Tidak hanya para barisan mantan saja, namun bisa dengan siapapun juga. Sayangnya, tingkat keberhasilan melupakan seseorang sangat rendah.
      Banyak orang yang malah semakin mengingatnya dan akhirnya tidak bisa melupakan.
      Dalam menjalani sebuah kehidupan, tentu saja kalian tidak akan dihadapi dengan sebuah perjalanan yang mulus saja. Hidup seperti putaran roda. Ada di suatu waktu, kalian merasakan batu kerikil yang justru membuat hidup lebih berwarna.
      Rasa sedih tentu saja akan selalu ada dan hadir di dalam kehdupan. Apalagi mengenai kehidupan pertemanan, persahabatan ataupun percintaan. Kondisi inilah yang membuat kalian terkadang ingin melupkan seseorang dari masa lalu yang berhasil menorehkan kenangan tersendiri.
      Kalian juga berhak untuk memiliki perasaan ingin hidup bahagia tanpa bayang-bayang masa lalu. Sayangnya, hal tersebut tidak semudah seperti membalikkan telapak tangan. Alih-alih lupa, kalian malah akan mengingatnya terus. Jangan khawatir, dream akan memberikan informasi cara melupakan seseorang yang bisa kalian terapkan.
      Jangan Memaksa, Biarkan Mengalir
      Setiap ada pertemuan pasti akan ada sebuah perpisahan. Mungkin penyataan populer ini kerap kalian rasakan dan jumpai di beberapa waktu tertentu. Pada saat itu terjadi, sebagian besar orang akan merasa sangat sedih.
      Tidak hanya satu atau dua hari saja, kesedihan tersebut akan berlanjut hingga beberapa hari, minggu atau bulan. Lamanya waktu bersedih tersebut dikarenakan kalian masih terus mengingat-ingat semua torehan kenangan masa lalu tersebut.
      Sangat lucu ketika melihat kalian sangat ingin melupakan seseorang namun masih terus mengingat semua kenangan tersebut. Apalagi di tambah dengan kalian yang memaksa untuk melupakan seseorang itu. Alih-alih berhasil melupakan, kalian nantinya akan semakin mengingatnya.
      Sahabat Dream, cara melupakan seseorang yang harus kalian lakukan pertama kali adalah dengan membiarkan pikiran kalian mengalir ke depan dan jangan memaksa untuk melupakannya.
      Hindari Sendirian
      Sadar atau tidak, jika kalian berada di kondisi sendirian kerap kali akan merasakan perasaan sedih secara tiba-tiba. Kesendirian justru membuat otak seakan-akan terus memutar ulang semua kenangan bersama seseorang yang akan kalian lupakan tersebut. Nah, pada saat ini tentu saja akan membuat kalian semakin sulit untuk melupakannya.
      Jangan pernah biarkan diri kalian berada di kondisi sendirian jika ingin berhasil dalam melupakan seseorang. Bukan itu saja, jangan biarkan diri kalian untuk tidak melakukan hal apa-apa sebab kondisi ini akan memicu timbulnya kenangan-kenangan masa lalu tersebut. Hiburlah diri kalian dengan melakukan aktivitas yang memang disukai misalnya seperti membaca buku, liburan dan masih banyak lainnya.
      Hindari Suatu Hal yang Membuat Teringat
      Berada di jaman serba digital, membuat kalian bisa dengan mudah menemukan akses untuk terhubung dengan seseorang terutama dia yang ingin dilupakan. Block semua akun sosial media orang tersebut jika dirasa kalian memang memerlukannya. Tidak hanya sosial media saja, semua barang yang ada hubungannya dengan orang tersebut sebaiknya singkirkan dari dalam kamar kalian. Mulai dari foto bersama, semua hadiah pemberian ataupun kebiasaan-kebiasaan kalian berdua sebaiknya hindari untuk sementara. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, hindari juga menonton film, drama, mendengarkan music yang bisa menimbulkan rasa kesepian kalian muncul ke permukaan.
      Berinteraksi dengan Orang Lain
      Cara melupakan seseorang selanjutnya yaitu dengan memperbanyak berinteraksi dengan orang lain. Tidak perlu merasa takut untuk melakukannya, pikirkan saja jika kalian ingin menambah banyak relasi. Bonusnya, siapa tahu diantara orang-orang tersebut bisa menjadi jodoh kalian mendatang. Pada saat berinteraksi dengan orang lain, sebaiknya jangan pernah menutup akses ke diri kalian sendiri. Dengan menutup diri, semakin sulit bagi orang-orang tersebut untuk bisa mendekat dan berteman dengan kalian. Jika kalian tidak bisa dengan mudah berinteraksi dengan orang lain, cobalah untuk curhat ke sahabat terdekat. Orang terpercaya dan orang tua bisa kalian jadikan pilihan terbaik untuk menceritakan segala keinginan dan keluh kesah kalian.
      Sibukkan Diri
      Salah satu cara melupakan seseorang yang paling ampuh dan efektif yaitu dengan menyibukkan diri. Kalian bisa melakukan berbagai macam aktivitas yang lebih bermanfaat contohnya dengan membaca buku, menulis cerita, belajar dengan giat ataupun bekerja lebih maksimal kembali. Seiring berjalannya waktu, sadar atau tidak kalian akan bisa melupakan seseorang yang memang ingin kalian lupakan. Ibarat dalam sebuah peribahasa terkenal “ sambil menyelam minum air”, dengan menyibukkan diri tidak hanya bisa melupakan seseorang tersebut namun juga bisa membuat hidup kalian lebih produktif.
    • Guest News
      By Guest News
      Layanan cloud alias komputasi awan seperti Dropbox dan Google Drive memungkinkan konsumen pribadi maupun usaha menyimpan berkas-berkas yang bisa diakses dari mana saja. Layanan-layanan tersebut menjanjikan keamanan data yang tersimpan, meski peneliti mencatat enkripsi ini perlu lebih ketat lagi.
       
    • By JustVideo
      Beruang ini mungkin bisa juga lagi pengen punya anak kali ya ndral. 
       
×
×
  • Create New...