Jump to content
Sign in to follow this  
berita_semua

Pak Ogah Ngecat Trotoar Jalan Utama Denpasar Sendirian

Recommended Posts

142237_988271_pak_ogah.jpg.c4ee15a49f21f

Dedy alias Pak Ogah kembali menghebohkan pengguna jalan di Denpasar, Bali. Selasa (8/3) siang (8/3), Pak Ogah tampak mengecat trotoar yang ada di perempatan Jalan Teuku Umar dan Imam Bonjol Denpasar seorang diri. 

Dirinya mengaku, pengecatan trotoar tersebut sudah dilakukannya sejak Senin kemarin.

“Saya lakukan sendiri sampai saat ini. Punggung saya sampai encok ini. hahaha,” ungkapnya sembari tertawa.

Namun saat ditanya siapa yang mendanai pengecatan itu, Pak Ogah tidak mau membeberkannya.

“Ah, sudahlah, saya ga mau buka (dana, red), supaya tidak ada intervensi dari pihak manapun,” jelasnya.

Dirinya juga tidak takut dicap sebagai orang yang mengumbar pencitraan. 

“Lah wong aku ini orang biasa kok. Kalau pejabat baru bisa dikatakan pencitraan. Sekali lagi saya tegaskan, saya melakukan ini tanpa pamrih. Ikhlas saya lahir batin,” tegasnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By c0d1ng
      Jika trotoar pada umumnya hanya menyediakan fasilitas penerangan jalan saja, berbeda dengan trotoar yang satu ini. Ya, jika Anda kebetulan sedang berada di Inggris, maka ketika Anda berjalan di sepanjang trotoar di Chesham, Buckinghamshire, Inggris, maka Anda akan mendapat jaringan WiFi super cepat.
      Trotoar pintar ini mampu memberikan akses data untuk keperluan download hingga kecepatan 166 mbps. Layanan akses internet melalui jaringan WiFi itu dibesut oleh perusahaan Internet asal Inggris, Virgin Media. WiFi pada trotoar ini diletakan di bawah tanah, sehingga jika dilihat dengan mata memang trotoar ini nampak biasa saja.
      Layanan akses internet pada trotoar ini disebut Smart Pavement atau trotoar pintar, menurut Direktur Virgin Media, Gregor McNeil, layanan ini dihadirkan oleh mereka agar masyarakat dapat lebih mudah mengakses internet dengan kecepatan tinggi meski sedang di jalan. Selain itu, warga juga bisa memanfaatkan layanan ini untuk menunjang pekerjaan, membuat jaringan, atau memperluas pertemanan dengan orang lain.
      Dalam menghadirkan teknologi smart pavement ini Virgin Media tidak bertindak sendirian, mereka membuat kerja sama dengan menggandeng Chiltern District Council untuk menghadirkan akses internet di trotoar. Teknologi ini menghubungkan gorong – gorong yang ada di bawah trotoar. Dengan begitu, seluruh jalanan Cesham seluas 14,5 hektar di Lowndes Park dapat menikmati akses internet berkecepatan tinggi.
      Alasan Virgin Media menghadirkan layanan ini karena, di jalanan Cesham sendiri setiap harinya dilalui oleh kurang lebih 21.000 orang. Dengan jumlah yang sangat besar tersebut, Virgin Media ingin program yang sedang dicanangkannya. Dengan telah hadirnya layanan ini, masyarakat diminta untuk menghemat akses internet selulernya dengan beralih ke jaringan WiFi gratis.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy