Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
kotawa

Ahmad Dhani Akan Lakukan Ini Kalau Gagal Nyagub

Recommended Posts

ahmad.jpg.c58b7f7501972dd410091d4d151a5c

Ahmad Dhani siap maju menjadi bakal calon gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Kalaupun nantinya gagal terpilih menjadi orang nomor satu di Ibu Kota, Dhani tak mempermasalahkannya. Ia sudah menyiapkan hal lain yang tak kalah berharga.

Pria berusia 43 tahun kelahiran Surabaya ini akan menghabiskan waktu dengan Safeea, buah hatinya bersama Mulan Jameela,. Bagi Dhani hal itu sudah cukup untuk membuatnya bahagia dalam mengisi hidupnya.

"Saat ini saya sedang benar-benar menikmati hidup bersama Safeea. Jadi kalau misalnya suatu saat enggak jadi maju saya masih tetap bersyukur artinya saya masih bisa menikmati waktu bersama Safeea," ungkap Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

Bos Republik Cinta Management ini juga ingin memanfaatkan kesempatan untuk berbagi keceriaan dan kasih sayang dengan Safeea sebelum dirinya disibukkan dengan berbagai kegiatan andaikan terpilih menjadi gubernur.

"Karena kalau sudah menjadi calon dan (terpilih sebagai) gubernur itu artinya waktu bersama Safeea juga akan hilang. Padahal waktu bersama Safeea mahal sekali harganya," kata Dhani.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By Supraman
      Meski hasil penghitungan suara belum bisa dipastikan,Ahmad Dhani terlihat sudah memiliki kesiapan untuk menjadi wakil bupati Bekasi. Hal itu terlihat ketika dirinya sudah membeli sebidang rumah di Desa Bojongmangu.
      "Sudah ada tanah di Bojongmangu, desa. Saya suka tinggal di desa," ucap Dhani saat ditemui di Hom Hotel Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/2/2017).
      "Iya bakal dibangun rumah," tambahnya.
      Mantan suami Maia Estianty tersebut mengungkapkan alasannya memilih Desa Bojongmangu. Menurutnya pemandangan di desa itu sangat bagus, Dhani pun mengatakan tidak menyukai lagi suasa perkotaan.
      "Saya suka viewnya. Viewnya bagus. Saya enggak suka perkotaan, lebih suka desa," pungkasnya.
    • By asliindonesia
      Seorang perempuan yang terserang stroke menangis saat melihat calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
      Perempuan itu bernama Lani (55).
      Dia tinggal di Jalan Tipar Timur, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, daerah yang disambangi Ahok untuk berkampanye jelang Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017.
      Lani terserang stroke sejak 2015 lalu.
      Dia mengaku kerap melihat Ahok di televisi.
      Lani senang akhirnya bisa melihat mantan Bupati Belitung Timur tersebut secara langsung.
      "Lihat orangnya biasa di TV," ucap Lani, Senin (2/1/2017).
      Lani sempat minta didoakan Ahok agar lekas sembuh dari penyakit stroke.
      Dia juga bersyukur karena mendapat Kartu Jakarta Sehat, sehingga biaya rumah sakit ditanggung Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.
      "Stroke, ngomongnya belok. Sudah setahun. Biasa berobat di Rumah Sakit Islam. Pakai KJS kalau bayar mahal," ucap Lani.
      Ahok meminta Lani untuk bersabar menghadapi stroke yang dideritanya.
      Dia mendoakan Lani untuk lekas sembuh.
      Ahok mengatakan, Lani bisa mengirimkan pesan langsung ke ponsel genggamnya jika ada keluhan.
      "Sabar aja Bu. Saya doain biar cepat sembuh. Bisa SMS saya kalau perlu apa-apa ya. Enggak apa-apa, kalau ada apa-apa SMS," ucap Ahok kepada Lani.
    • Guest News
      By Guest News
      WNI Diaspora di AS untuk kedua kalinya mendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.
      Ini adalah acara kedua mereka mendukung Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017.
      Alasan mereka mengadakan acara ini karena mereka sangat prihatin sekali dengan keadaan di tanah air akhir-akhir ini.
      Utomo Lukman salah seorang relawan Teman Ahok Los Angeles yang juga anggota PDI Perjuangan mengatakan bahwa "NKRI hidup dengan berlandaskan Pancasila. Mari kita semua bersatu padu. Jangan sampai terpecah belah."
      Acara yang didahului dengan nyanyian Indonesia Raya dipimpin oleh relawan Ahok, Yanti Walter, ini juga dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat seperti Buce Lie, wakil dispora Los Angeles. Beliau juga mengatakan sangat prihatin sekali dengan keadaan di tanah air dan tidak mengerti apa yang sebenarnya sebenarnya terjadi.
      “Sangat disayangkan kalau memang itu karena ketidaksukaan pada Ahok karena UU di Indonesia jelas-jelas menyatakan bahwa siapa yang lahir di Indonesia artinya adalah Indonesia,” kata Buce.
      Pertemuan di Food Court Hongkong Plaza, West Covina ini diselenggarakan Oleh Utomo Lukman, Erwina Hawadi, Jeffrey Sangari, Ina Herkata, Toar Lumingkewas, Eki Gondosaputro, dan Prima Bernardus atas initistif mereka dan permintaan masyarakat Indonesia Los Angeles yangg resah melihat keadaan di tanah air.
      "Pada prinsipnya kita tidak ingin melihat NKRI terpecah belah" kata Toar.
      Erwina menambahkan "Kita kan juga jadi gelisah membaca berita dari tanah air yang ujung-ujungnya malah saling berantem, dan adu domba. Hati-hati, ini juga sudah masuk berita dunia lho. Pasti ada yang tepuk tangan melihat kita pada berantem." 
      Pertemuan ini ditutup dengan doa bersama untuk keutuhan NKRI dan dukungan mereka kembali kepada Ahok-Djarot untuk memimpin Jakarta.
      Pesan masyarakat Indonesia yang hadir pada pertemuan di Los Angeles, California ini adalah agar Ahok tetap tabah, sabar, dan terus bekerja keras untuk kemakmuran ibu kota Jakarta.   [www.voaindonesia.com]
    • By berita_semua
      Beberapa warga Jalan Ayub di Rawabelong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, menolak kedatangan Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat blusukan untuk kampanye Rabu (2/11). Alasan warga karena calon petahana itu telah melecehkan kitab suci Alquran.
      Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul mengatakan, yang melakukan penolakan bukanlah warga Jalan Ayub. Melainkan kelompok masyarakat yang menang tidak senang terhadap mantan Bupati Belitung Timur tersebut.
      "Kan yang nolak-nolak itu gerakan kiri," ujar Ruhut kepada JawaPos.Com, Kamis (3/11).
      Menurut politikus Partai Demokrat itu, kawasan Jakarta Barat adalah basis massa terbesar yang mendukung Ahok yang berduet dengan Djarot S Hidayat. Karenanya penolakan itu tidak masuk akal sehat.
      "Daerah Kebon Jeruk itu pendukung Ahok," katanya.
      Ruhut pun tetap optimistis peristiwa itu tak akan mengegrus dukungan suara untuk Ahok. Bahkan, kata Ruhut, elektabilitas Ahok makin meroket.
      Dalam pengamatan Ruhut, orang yang dizalimi biasanya akan semakin dicintai. "Itu sudah hukum alam orang dianiaya, terzalimi orang makin cinta. Apalagi orang sudah merasakan hasil kerja Ahok di Jakarta ini," tuturnya.
    • By berita_semua
      Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini masih terbuka jika Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama ingin mencari nominasi partai sebagai calon untuk pemilihan gubernur tahun depan.
      Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, yang merupakan politikus PDI Perjuangan, mengatakan bahwa masih ada kesempatan bagi Ahok untuk menjalankan dengan dia dalam pemilihan dengan dukungan dari PDI-P sebagai awalnya direncanakan sebelum Ahok menyatakan dirinya sebagai calon independen.
      Tapi Djarot menekankan bahwa partai untuk membuat keputusan tentang pencalonannya. “Ini akan menjadi keputusan PDI-P untuk memasangkan dia dengan setiap calon. Saya akan menerima tugas partai apakah sebagai [calon] gubernur atau wakil gubernur, “tambahnya.
      Dia mengatakan, pihaknya akan mendeklarasikan pencalonan gubernur Jakarta pada bulan Agustus.
      Juru bicara Teman Ahok (Friends of Ahok) Singgih Widyastono mengatakan sebelumnya pada hari Selasa bahwa Ahok akan membuat keputusan pada hari Rabu apakah akan menjalankan sebagai calon independen atau sebagai calon nominasi dari tiga partai politik – Partai Golkar, Hanura dan Partai NasDem.
      PDI-P, partai terbesar di dewan kota dengan 28 kursi, adalah satu-satunya partai mampu untuk nama pasangan calon gubernur dalam pemilu tanpa kerja sama dengan partai-partai politik lainnya. ambang batas 22 kursi untuk satu partai atau koalisi partai-partai politik untuk mengajukan calon.
      Sementara itu, Teman Ahok telah mengumumkan bahwa kelompok bisa menerima keputusan apapun yang dibuat oleh Ahok meskipun relawan telah mengumpulkan 1 juta salinan kartu identitas pemilih, lebih dari cukup untuk memenuhi kriteria untuk menjalankan sebagai calon independen.
      Pada bulan Maret, Ahok mengumumkan rencananya untuk menjalankan sebagai calon independen dan menjabat  Kepala Badan Keuangan dan Pengelolaan Aset Jakarta Heru Budi Hartono sebagai pasangannya.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy