Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  1. qbonk

    qbonk

  2. pusat_indoindo

    pusat_indoindo

  3. purwa_weheb

    purwa_weheb

  • Similar Content

    • By paimin
      Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018, Maxx Corner membagikan setiap menu minuman, baik kopi maupun non-kopinya untuk semua perempuan di Indonesia secara gratis. Promo Kartini ini berlaku di 12 outlet Maxx Corner yang ada di Indonesia.
      Outlet Maxx Corner tersebut berada di Plaza Semanggi, Pluit Village, Lippo Mall Puri, Rest Area KM 97, RSU Siloam Karawaci, D’Mall Depok, Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Stasiun Bandung, Stasiun Gubeng Surabaya, Lippo Plaza Jember, Malang Town Square dan Grage City Mall Cirebon.
      Yashinta Irawaty selaku Senior Brand Manager Maxx Corner mengungkapkan, untuk para perempuan pecinta dan penikmat kopi maupun non-kopi, dapat menikmati beragam minuman favorit yang ada di Maxx Corner mulai pukul 12.00 hingga pukul 15.00 waktu setempat khusus di tanggal 21 April 2018. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk semua perempuan di Indonesia.
      “Kami sangat senang Maxx Corner bisa berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Hari Kartini ini, karena kami melihat perkembangan kopi yang sudah mulai digemari dan menjadi lifestyle oleh para perempuan, khususnya millenials. Kami juga senang dengan adanya kegiatan ini, kami dapat kembali memperkenalkan Maxx Corner kepada masyarakat,” ujar Yashinta dalam siaran pers, Rabu (18/4/2018).
      Adapun minuman berbasis kopi yang menjadi signature product Maxx Corner adalah Melaka Latte dan Milo Mocha Chip Frappe sedangkan untuk minuman berbasis non kopi nya adalah Boba Pops Peach Tea.
      Selain rasanya yang enak, harga yang ditawarkan oleh Maxx Corner juga sangat terjangkau tidak membuat kantong ‘kempes’, dimulai dari Rp 10,000.
      Ditambahkan, selain membagikan minuman secara gratis kepada semua perempuan di Indonesia, Maxx Corner juga mengadakan kompetisi foto di media sosial yang dapat di ikuti oleh semua perempuan di Indonesia pada tanggal 21 April tersebut.
      Peserta hanya perlu mengikuti media sosial Maxx Corner di Instagram (@idmaxxcorner) dan Facebook (Maxx Corner) lalu mengunggah foto keseruan Hari Kartini melalui media sosial masing-masing dan sertakan hashtag #cornerkartini.
      “Kami menghadirkan berbagai macam hadiah seperti Smartphone, Fuji Film Instax Mini 8, dan 3 paket merchandise menarik dari Maxx Corner untuk foto keseruan yang paling menarik,” tandasnya.
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/hari-kartini-maxx-corner-gratis-minuman-utk-perempuan-2Kui


    • By womanthings
      Isu keamanan merupakan hal paling umum dirasakan pengguna windows. Sebagai salah satu OS komputer dengan pengguna terbanyak di dunia, tak heran apabila banyak sekali virus yang berusaha menjangkiti OS yang satu ini. Mulai dari virus ringan hingga virus yang mampu me-remove file komputer secara tiba-tiba.
      Bukannya mudah menemukan yang pas, banyak pengguna OS windows malah bingung dan asal pasang aplikasi antivirus. Untuk mempermudah anda berburu antivirus, berikut ini 10 Antivirus gratis untuk windows:
      1. 360 Total Security 8.6.0.1140
      360 Total Security memiliki kemampuan optimal menghadapi virus baru. Khususnya, untuk menghadapi berbagai virus yang bertebaran ketika anda berselancar di dunia maya. Apabila menemukan sesuatu yang aneh, maka antivirus ini akan memberitahukannya kepada anda.
      2. McAfee Stinger 12.1.0.2044
      Antivirus ini memiliki kemampuan menghapus dan membersihkan virus yang telah menginfeksi PC. Guna mendeteksi virus dan malware, maka setidaknya antivirus ini harus selalu di-update. Tersedia dalam dua versi. Untuk 32 dan 64.
      3. AxCrypt 2.1.1403.0
      AxCrypt merupakan aplikasi enkripsi. Alhasil, anda akan disuguhkan fitur kemanan maksimal terhadap file folder anda. Aplikasi ini terkoneksi dengan file explorer komputer sehingga secara otomatis mampu meng-enkripsi, mengompres, melihat deskripsi, wipingm dan memberikan password pada folder penting. Tersedia dalam dua versi. Untuk 32 bit dan 64 bit.
      4. Smadav 2016 Rev.10.8.2
      Antivirus buatan tanah air ini memiliki fitur yang pas guna menghadapi virus lokal. Khusus untuk versi yang satu ini, anda tidak perlu menginstal SmadaV ini di komputer. Cukup masukkan ke dalam flashdisk, lalu instal versi portable aplikasi ini.
      Keunggulan antivirus ini, yaitu mampu mencegahan dan atau membersihkan file dari virus (Locky, Teslacrypt, dll.). Antivirus ini pun memiliki fitur otomatis untuk mengembalikan file tersembunyi di flashdisk.
      Selain itu, antivirus yang identik dengan warna hijau ini, fitur keamanan saat browsing Internet, pembersihan virus Facebook Share, VBS-Houdini, BundpilAutoit, dll pun siap di-eksekusi.
      5. Avast! Free Antivirus 12.1.2272
      Sebagai salah satu antivirus non-komersial, Avast merupakan aplikasi antivirus terbaik.Avast banyak digunakan oleh pengguna pc di Eropa, Avast memiliki keunggulan sebagai antivirus Anti-spyware built-in, web Shield & Resident protection, Anti-rootkit built-in. Selain itu, aplikasi ini pun memudahkan setiap pengguna dengan fitur Otomatis Update bila terhubung di internet.
      6. Windows Firewall Control 4.8.0.0
      Aplikasi ini memiliki kemampuan memaksimalkan fungsi firewall bawaan windows. Menggunakan antivirus ini, memungkinkan pengguna mengontrol firewall.
      Navigasi yang sederhana membuat setiap pengguna mudah dan cepat mengontrol pengaturan firewall komputer. Beberapa pengaturan yang tersedia, yaitu High Filtering, Medium Filtering, hingga No Filtering. Anda bisa mendownload aplikasi ini di sini.
      7. Kaspersky Virus Removal Tool 15.0.19.0
      Antivirus ini memiliki fungsi untuk mengatasi file yang sudah terinfeksi, menghapus virus, Trojan, spyware, serta berbagai jenis malware lainnya. Memiliki algoritma tertentu, sehingga mampu menghapus virus kompleks dan majemuk. Download di sini.
      8. Panda Free Anti Virus 16.1.3
      Merupakan antivirus ringan dengan tugas melindungi komputer dari virus, malware dan sebagainya. Panda antivirus selalu update terhadap jenis antivirus terbaru. Sehingga, mampu berhadapan dan berperang dengan antivirus terbaru.
      Selain itu, penggunaan teknologi Cloud menjadikan aplikasi ini tidak membebani resource komputer, serta perlindungan yang kuat secara real time. Download di sini.
      9. Comodo Internet Security 8.4.0.5068
      Aplikasi antivirus premium ini bertugas melindungi komputer anda dari ancaman saat berselancar di internet. Berbagai serangan yang mampu ditahan oleh aplikasi ini, seperti virus, spyware, rootkit, bot, serta jenis-jenis serangan lainnya. Selain itu, software yang ssatu pun memiliki fitur menghilangkan ncaman yang ditemukan. Download di sini.
      Apabila anda menggunakan versi premium, maka anda dapat menikmati fitur untuk memantauan dan memindaian file, pemindai Email, karantina virus, menikmati sandbox teknologi, hingga mendapatkan perlindungan ganda (antivirus dan firewall).
      10. AVG Anti-Virus 16.81.7640
      AVG Free Edition merupakan antivirus rekomendasi untuk mengamankan komputer dari ancaman antivirus dan antispyware. Selain itu, fitur penangana virus yang efisien sehingga mampu menghemat penggunaan ram & CPU komputer.
      Selain itu, antivirus yang satu ini mampu mengupdate dirinya sendiri ketika komputer terkoneksi dengan internet. Tersedia dua versi, 86 bit dan 64 bit.
    • By womanthings
      Kakorlantas Mabes Polri Irjen Agung Budi Maryoto mengatakan pada arus balik nanti pemudik akan digratiskan biaya jalan tol ketika terjadi kepadatan kendaraan yang sudah mencapai 5 kilometer (km). Hal itu dilakukan untuk mengurai antrean panjang di gerbang tol.
      "Pembagian prioritas dari arah timur begitu kemacetan sampai 5 kilometer akan saya buka gratis. Tapi jika seperempat jam lancar akan dibuka pembayaran lagi," kata Agung di Gedung NTMC, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (7/7/2016).
      Agung mengungkapkan, menggratiskan biaya jalan tol sudah disepakati oleh seluruh instansi terkait. Selain itu, dirinya juga menjamin hal tersebut akan terlaksana. Namun, apabila terjadi kesalahan teknis dirinya siap menanggung biaya tol dengan gaji kerjanya.
      "Sudah sepakat gratis kalau macet. Kalau tidak, akan saya tanggung dengan gaji saya satu tahun," kelakar Agung kepada para awak media.
      Sebelumnya, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan sempat memberikan usulan untuk menggratiskan biaya jalan tol jika kembali terjadi kemacetan panjang seperti arus mudik lalu.
    • Guest News
      By Guest News
      Reynold Wijaya akan lulus dari program MBA di Harvard Business School pada bulan Mei ini. Menyandang gelar dari universitas bergengsi di Amerika tidak lantas membuatnya tergiur untuk terus tinggal dan bekerja di negara tersebut. Tekadnya sudah bulat. Ia akan langsung kembali ke Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya yang bernama Modalku, sebuah startup peer-to-peer lending atau sistem pinjam meminjam langsung berbasis online.
      Sistem peer-to-peer (P2P) lending adalah sebuah sistem peminjaman online yang memasangkan para kreditor dengan peminjam. Bagi alumni Kolese Kanisius ini, kehadiran startup-nya di Indonesia bertujuan untuk mendukung pengembangan Usaha Kecil Menengah (UKM). Modalku memungkinkan para pengusaha UKM mendapatkan pinjaman uang untuk mendanai bisnis mereka, disaat sulit menerima pinjaman dari bank karena dinilai tidak memenuhi syarat.
      Modalku bukan bisnis Reynold yang pertama. Setahun sebelum membuka perusahaan ini di Indonesia pada bulan January 2016, ia mendirikan perusahan dengan sistem yang sama bernama Funding Societies di Singapura. Saat itu padahal ia baru menginjak tahun pertama sebagai mahasiswa Harvard. Sang wirausaha penggemar olahraga futsal ini bercerita bahwa di kelasnya hanya ada dua orang murid dari Asia Tenggara. Ia sendiri dan Kelvin Teo, asal Malaysia. Merasa cocok dan mempunyai kesamaan visi dalam berbisnis, akhirnya mereka sepakat untuk bekerja sama membangun startup dengan sistem peminjaman P2P di Asia Tenggara. Mereka percaya bahwa praktik ini dapat berdampak positif bagi perkembangan UKM di negara-negara wilayah tersebut.
      “Setelah meneliti berbagai kriteria seperti market yang besar dan terbukti serta mempunyai impact yang besar, kami akhirnya memilih P2P lending. Sistem ini telah terbukti berhasil di negara-negara di dunia tetapi belum berkembang di Asia Tenggara. Kami memulai langsung bukan (karena) merasa jagoan tetapi berpacu dengan waktu untuk menjadi pioneer bisnis ini di Singapura,” cerita Reynold kepada VOA baru-baru ini.
      Reynold tumbuh di lingkungan keluarga pengusaha. Terlibat sejak kecil dalam bisnis keluarganya, PT. United Family Food, pria bergelar master di bidang teknik industri dari University of Michigan ini mengaku tahu seluk beluk dan tantangan UKM. Menurutnya, salah satu kunci untuk berkembang adalah suntikan pendanaan.
      "Kebanyakan dari UKM kami cukup profitable namun tidak memiliki akses pinjaman ke Bank karena tidak memiliki agunan atau sejarah kredit yang cukup. Di lain pihak, meminjam dari tengkulak terlalu mahal, sehingga banyak sekali dari mereka yang terjebak dan tidak bisa tumbuh padahal potensi mereka cukup besar," ungkap pemuda berumur 28 tahun ini.
      Untuk menjamin bahwa dana yang dikelola oleh Funding Societies dan Modalku aman, ia menggandeng bank-bank lokal. Di Singapura Funding Societies bekerja sama dengan DBS Bank, sedangkandi Indonesia Modalku bekerja sama dengan Sinarmas Grup.
      "Saya sangat passionate terhadap UKM. Saya tumbuh dari keluarga UKM yang sekarang bisa menjadi perusahaan yang cukup besar. Saya berharap bisa memberikan bantuan kepada UKM sehingga suatu hari mereka bisa menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia secara nyata," kata Reynold yang di akhir semesternya di Harvard harus bolak balik ke Indonesia selama lima kali demi mengurus perusahannya.
      Syarat bagi peminjam di Modalku di antaranya adalah UKM yang telah beroperasi selama lebih dari satu tahun, sering melakukan transaksi di Bank dan memiliki omzet minimal 20 juta per bulan. Para calon peminjam bisa mendaftarkan diri secara online di www.modalku.co.id. Saat ini Modalku baru bisa melayani UKM yang berdomisili di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang & Bekasi.
    • By panji_ukbar

      Pasca pemutusan layanan internet gratis Free Basics milik dari Internet.org dan Facebook di Mesir, perusahaan jejaring sosial itu memprediksi lebih dari 1 juta orang terputus dari koneksi jaringan internet di negara tersebut.
      “Kami kecewa karena Free Basics kini sudah tidak tersedia di Mesir,” ungkap Facebook yang dimuat dalam International Business Times.
      Menurut laporan Internet.org, Mesir tercatat sebagai salah satu negara yang menghadapi tantangan terbesar terkait penetrasi Internet.
      Mesir termasuk ke dalam kelompok kedua untuk negara yang memiliki hambatan medium hingga tinggi, berdasarkan laporan Internet Barriers Index terkait kombinasi dan keparahan hambatan yang dihadapi negara dalam bidang internet. 
      Dalam kelompok ini, Mesir bersama India, Filipina, Indonesia, dan Thailand, merupakan negara yang memiliki hambatan tersebar dalam bidang infrastruktur serta rendahnya dorongan untuk menggunakan Internet. Mesir dan keempat negara lainnya menjadi rumah bagi total 1,4 milyar penduduk 'offline' dunia.
      Sayangnya, Free Basics harus kandas karena menuai kontroversi. Regulator telekomunikasi telah memberhentikan layanan Free Basics karena dinilai menyediakan layanan internet gratis yang tidak 'netral'. 
      Banyak juga kritik yang menilai bahwa layanan ini sarat akan motif terselubung dari perusahaan yang dipimpin oleh Mark Zuckerberg.
      Layanan Free Basics dimulai sejak dua bulan lalu di Mesir, bekerja sama dengan operator telekomunikasi Etisalah Egypt sekaligus partner dari Facebook di Mesir. Setelah diputus, kini sekitar 1 juta orang yang baru pertama kali menerima akses Internet di Mesir harus 'gigit jari' karena tidak ada lagi akses internet gratis di sana.
      Perusahaan riset McKinsey memperkirakan setidaknya masih terdapat 4,2 milyar penduduk dunia yang masih 'offline'. 75 persen populasi yang belum 'tersentuh' internet ini tersebar di 20 negara.
      Diperkirakan sebesar 64 persen dari populasi 'offline' ini tinggal di daerah pedesaan. Lebih dari separuh populasi ini memiliki pendapatan rendah di bawah rata-rata garis kemiskinan negaranya masing-masing. Mereka terdiri dari 18 persen penduduk berusia senja di atas usia 55 tahun, di mana 28 persen di antaranya buta huruf. Mayoritas populasi yang tidak tersentuh Internet ini terdiri dari 52 persen kaum perempuan.
      Bukan hanya di Mesir, upaya Internet.org dari Facebook juga ditentang di beberapa negara, termasuk di India di mana banyak pihak menilai tidak netral dan mengancam demokrasi suatu negara.
      Sejauh ini Internet.org telah beroperasi di 37 negara meliputi wilayah Afrika, Asia, dan Amerika Latin. Di Indonesia, Internet.org bekerjasama dengan Indosat.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy