Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
Sign in to follow this  
manuvoping

Obral! Rumah Julia Roberts di Pantai Hawaii Hanya Rp295,4 Miliar

Recommended Posts

julia-home-main-hawaii.jpg.3c6286e733c1b

Aktris Hollywood Julia Roberts kembali mengobral rumahnya di tepi pantai Hawaii, setelah tak kunjung laku, dari yang sebelumnya seharga USD26 juta menjadi USD21,950 juta atau setara dengan Rp295,4 miliar (Kurs Rp13.460 per USD).

Properti Roberts tersebut terletak di tepi pantai Kauai North Shore, di mana harganya pertama kali didaftarkan ke agen properti senilai USD29,850 juta atau sama dengan Rp401,7 miliar.

Rumah tersebut dibeli pada 2011 dengan harga USD13,4 juta atau setara dengan Rp180.3 miliar.

Properti yang memiliki luas 2 acre atau sama dengan 8093.71 meter persegi ini tercatat sebagai properti tersbesar di Hanalei Bay. Rumah tersebut memiliki warna merah dengan garis putih, terdiri dari lima kamar tidur, di mana masing-masing berukuran 3,790 kaki persegi.

Properti itu sendiri berjarak sekira 215 kaki dari pantai yang menawarkan pemandangan sebuah pegunungan indah. Selain itu, rumah tersebut juga memiliki sebuah pondok tamu dengan dua kamar tidur dan halaman luas menghadap ke pantai.

Penurunan harga yang dilakukan Julia Roberts terhadap propertinya merupakan yang kedua kalinya dalam kurun waktu satu tahun.

Menurut Hawaii Life Real Estate Brokers, hal tersebut merupakan dampak dari lambatnya laju pasar real estat di Kauai, Hawaii setelah melewati masa boomingnnya pada pertengahan 2000-an.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • Guest News
      By Guest News
      Atas saran penasehat spiritualnya, seorang sosialita Amerika pada abad ke-19 membangun rumah peristirahatan khusus untuk para arwah yang selalu menghantuinya. Rumah mewah bernama Winchester House ini populer sebagai tujuan wisata, terutama bagi mereka yang ingin menguji nyali.
       
    • Guest News
      By Guest News
      Tinggal di rumah pohon merupakan mimpi setiap anak kecil, karena dapat menikmati kebebasan memiliki tempat bermain terpisah dari rumah orang tuanya. Lokakarya yang debut untuk mengajarkan orang-orang bagaimana membangun rumah pohon kini semakin popular di AS.
       
    • Guest News
      By Guest News
      Harga rumah di sekitar San Francisco Bay area semakin sulit dijangkau oleh banyak orang, sehingga sejumlah wirausahawan muda, seniman dan para pekerja industri teknik berkreasi dan bereksperimen membangun rumah memakai kontainer bekas peti kemas. Simak dalam liputan berikut.
       
    • By qbonk
      Rumah milik seorang wanita bernama Lindsay Diaz di daerah Rowlett, Texas, Amerika Serikat, hancur karena kesalahan sebuah perusahaan pembongkaran rumah.

      Bukannya bertanggung jawab, perusahaan pembongkaran rumah itu justru menunjukkan screenshot aplikasi Google Maps yang keliru menunjukkan koordinat rumah yang harus dibongkar sesuai jadwal.
      Sebagai korban, Diaz melayangkan tuntutan untuk memperbaiki rumahnya. Bersamaan dengan kejadian ini, ia juga meminta perbaikan atas beberapa rumah lain di sekitarnya yang mengalami kerusakan akibat tornado yang terjadi pada akhir Desember tahun lalu.
      Terkait dengan kasus ini, Google mengakui bahwa aplikasi peta digital miliknya, Google Maps, memang salah menunjukkan alamat.
      "Google Maps memang menunjukkan informasi yang salah untuk rumah yang bersangkutan," kata juru bicara Google kepada CNN Money.
      Sesaat setelah kasus ini mencuat, Google segera membenahi aplikasi Maps agar tak lagi menyebabkan kejadian serupa.
      "Masalah ini menjadi perhatian kami dan kini sudah diperbaiki." lanjut juru bicara Google.
      Di sisi lain, Billy L. Nabors Demolition, perusahaan yang bertanggung jawab atas kerusakan rumah itu, nampaknya enggan mengurus kasus tersebut.
      "Dia mengatakan perusahaannya meminta maaf atas kejadian ini dan akan lebih baik lagi ke depannya. Namun ia menyerahkan semuanya kepada asuransi dan ini mungkin akan menjadi hal yang tak menyenangkan," kata Diaz setelah ia menghubungi presiden direktur Billy L. Nabors Demolition.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy