Jump to content
fanny_pr

Misteri Jodoh Gak Pernah Datang

Recommended Posts

Jodoh.jpg.59edc427b442a7e442fcae1ba13134

Kalau Anda selama ini bertanya-tanya mengapa masih tetap sendiri dan belum menemukan pendamping, mungkin perlu mengungkap misteri di balik kesendirian.

Ada banyak alasan dan penghambat mengapa belahan jiwa yang telah disediakan untuk Anda tak kunjung hadir. Untuk itu marilah mengungkap misteri mengapa jodoh tak kunjung datang.

Kurang berdoa

Berkomunikasi dengan Tuhan adalah cara paling mudah menemukan jawaban dan memahami rencananya. Anda juga dapat meminta apa yang selama ini diharapkan. Tuhan hanya ingin Anda lebih dekat dengannya dan meminta jodoh.

Kurang bergaul

Semakin Anda banyak teman, semakin besar pula jalan menemukan jodoh. Jika hanya berdiam diri dan kurang bertemu dengan banyak orang maka sempit kesempatan menemukan pasangan. Jadi saat ini Anda harus lebih membuka diri dan banyak bergaul.

Kurang meningkatkan kualitas

Anda bukan hanya harus tampil menarik, tapi juga perlu memiliki kualitas. Tidak ada orang yang sempurna, namun kualitas diri selalu dapat ditingkatkan lewat berbagai cara. Kembangkan kemampuan dan banyak belajar hal baru.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By berita_semua
      Kematian blogger cantik Rini Cesillia masih menyisakan tanda tanya besar. Jajaran kepolisian dari  Kepolisian Daerah Bali menyelidiki musabab kematian blogger berusia 27 tahun itu.  Dugaan sementara, Rini diduga meninggal akibat tersetrum listrik. Namun, dari mana asal listrik? Dari pemanas airkah? Sejauh ini kepolisian belum memberikan jawaban.
      "Diperkirakan Rini meninggal akibat tersengat aliran listrik," demikian pernyataan resmi dari Humas Polda Bali Rabu (14/12/2016).
      Kematian ini membuat sedih teman-teman Rini Cesillia. Eric Jansens, contohnya menulis dalam akun instagram Rini Cesillia (@rinicesillia), “Rip Ci Nini .. Da lama ga Ketemu Cici .. Terakhir ketemu 9 tahun yang lalu .. Ga nyangka uda ga bisa ketemu lagi sama cici .. Semoga bahagia ya Ci di Surga.”
      Rini Cesillia diduga sementara meninggal akibat korsleting yang dialami pemanas air. Dugaan ini muncul dari pernyataan polisi yang menyatakan ada terdapat bekas luka bakar di dada bawah payudara Rini Cesillia. Seorang penggemar Rini, yakni Yushin K menguatkan dugaan tersebut. Dia menulis di akun instagram Rini Cesillia, “ RIP (Rest In Peace). Aduh untung pake water heater yg berteknologi tinggi. Aman.”
      Rini Cesillia ditemukan tewas oleh sahabatnya Maria dalam keadaan tanpa busana di dalam kamar mandi di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar, Bali, Selasa (13/12/2016) siang. Maria curiga setelah, pesan yang dia kirimkan ke ponsel Rini Cesillia tak terjawab.
      Berikut ini kronologi tewasnya Rini Cesillia.
      Rini Cesillia, 26 tahun, ditemukan tewas tanpa busana di sebuah rumah di Renon, Denpasar, Selasa 13 Desember 2016 Wanita asal Jakarta itu ada di Denpasar untuk mengikuti sebuah pertemuan blogger yang digelar sebuah produk kosmetika. Acara itu sudah selesai, namun Rini memperpanjang liburannya di Bali. Rini berpamaitan kepada sahabatnya untuk pergi tidur Selasa pukul  01.00 Seorang sahabat Rini, Maria, mengirim pesan pukul 10.00 tapi tak mendapatkana respon Penasaran, pukul 13.00 Maria menuju kamar Rini Di sana Maria mulai curiga karena air terus mengucur dari kamar mandi, lalu melihat Rini tergeletak Tampak Rini memegang selang shower, terdapat bekas luka bakar di dada membentuk jejak bekas selang. Jenazah Rini Selasa sore pukul 15.30 dibawa ke Rumah sakit Sanglah, Denpasar Rini Cesillia merupakan perempuan blogger yang cukup popular di dunia maya. Dia mengelola situs pribadi http://rinicesillia.com Perempuan kelahiran Medan, Sumatera Utara, 27 tahun lalu itu tinggal di sebuah apartemen di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat.
      Berita kematian Rini Cesillia menjadi viral. Para netizen penggemar Rini membanjiri akun instagram Rini dengan komentar. Banyak yang tak percaya dengan kepergian Rini Cesillia. “Lu lagi bercanda kan rin? Baru minggu lalu bercanda dikantor bilang mau resign sesegera mungkin. Tapi koq jadi gini rin,” komentar seorang netizen.
    • By griyogledek
      Ada banyak sekali misteri yang menyelimuti dunia ini, salah satunya adalah misteri orang hilang. Tidak sedikit orang yang hilang tanpa jejak yang keberadaannya masih menjadi misteri dan teka-teki pertanyaan hingga sekarang. Apakah mereka masih hidup atau tidaknya, berikut beberapa misteri tentang anak hilang:
      1. Misteri Penerus Dinasti Romanov

      Misteri anak hilang paling fenomenal salah satunya adalah misteri yang menyelimuti pewaris Dinasti Romanov. Dinasti Romanov adalah dinasti terakhir Rusia yang hancur karena pergolakan revolusi Bolshevik. Dinasti Romanov berkuasa atas kekaisaran Rusia dan Muskovia selama lima generasi, yaitu sejak tahun 1613 sampai 1762.
      Beberapa ratus tahun selanjutnya, tepatnya sampai tahun 1917, Dinasti Romanov masih tetap menjadi penguasa Rusia. Sayangnya, pada 1918, Dinasti Romanov dihancurkan oleh Bolshevik yang merupakan suatu partai revolusioner Rusia.
      Pada masa itu, semua anggota keluarga Romanov, termasuk pewaris tahta Dinasti Romanov yaitu putra mahkota Alexei, Maria, Anastasia, Olga dan Tatiana dibantai dan dieksekusi dengan kejam. Mereka diduga dibunuh dan jasadnya dibakar dengan api dan asam sulfat sehingga tulang-belulangnya ditemukan dalam keadaan sangat rusak.
      2. Misteri Caesarion

      Caesarion merupakan anak dari Ratu Cleopatra dan Julius Caesar. Julius Caesar adalah seorang Pemimpin Romawi yang berusaha untuk menguasai Mesir, namun akhirnya tunduk pada ratu Cleopatra. Romawi bersatu di bawah kepemimpinan Julius Caesar, namun pada tahun 44 SM Julius Caesar dibunuh sehingga Romawi kembali terpecah karena perang saudara.
      Romawi kemudian jatuh ke tangan tiga penguasa yaitu Mark Anthony, Lepidus, dan Octavian yang merupakan keponakan dan pewaris Julius Caesar.
      Selanjutnya, Cleopatra dipanggil oleh Anthony yang kemudian jatuh cinta padanya. Kisah Cleopatra dan Anthony berakhir tragis dan Caesarion kemudian dibunuh oleh Octavian.
      3. Misteri Bunuh Diri Tsar Dmitry

      Tsar Dmitry adalah anak dari Tsar Ivan yang masih merupakan bagian dari kekaisaran Rusia. Dmitry meninggal pada usia yang masih sangat muda, yaitu 9 tahun. Ada dugaan bahwa konspirasi yang terjadi pada masa itu yang menyebabkan Dmitry, yang saat itu berstatus sebagai putra mahkota, bunuh diri untuk mengamankan tahta.
      4. Kuburan Massal Putri Firaun

      Firaun adalah raja Mesir yang berkuasa di masa lampau. Selama ini Firaun terkenal dengan kekejamannya. Ada dugaan bahwa Firaun membunuh putri-putrinya sendiri yang dianggap tidak berguna dan menguburnya secara masal.
      Makam massal dari putri-putri Firaun tersebut ditemukan oleh seorang arkeolog pada abad ke 19 dan dijuluki “House of Royal Children”. Penemuan makam masal putri-puti Firaun tersebut mengarahkan pada budaya Mesir Kuno yang jarang diketahui orang yaitu pelenyapan putri yang dianggap tidak berguna dan akan memperkeruh urusan tahta di masa depan.
      5. Cucu Rahasia Ratu Victoria

      Ratu Victoria adalah salah satu penguasa kekaisaran Inggris yang mulai menduduki tahta pada usia 18 tahun. Ada isu bahwa Ratu Victoria memiliki cucu rahasia dari hubungan putrinya, Putri Louise dengan seorang pelayan yang bernama Walter Stirling.
      Cucu rahasia yang bernama Henry ini kabarnya diungsikan dari istana dan diberikan kepada dokter istana yang bernama Sir Frederick Loccock. Sayangnya, pihak kekaisaran Inggris tidak pernah mengakui status Henry dan bahkan menolak tes DNA yang diajukan oleh keluarga Loccock.
      6. Misteri Putra Pertama Firaun

      Tulang dari anak laki-laki yang diduga putra pertama Firaun ditemukan di sebuah makam dengan hiasan yang sangat bagus. Anak laki-laki pertama dari Firaun yang ditemukan ini bernama Amun-her Khepeshef. Tulang belulang Amun-her Khepeshef ditemukan bersama makam Ramses II dan anaknya sehingga muncul berbagai spekulasi bahwa Amun-her Khepeshef bukan anak Firaun, tetapi anak Ramses II.
      Meskipun banyak spekulasi yang beredar, namun Kent Weeks, peneliti yang menemukan makam tersebut, merasa yakin bahwa Amun-her Khepeshef merupakan putra Firaun.
      Sayangnya, tes DNA tidak bisa dilakukan pada tulang belulang Amun-her Khepeshef. Satu-satunya fakta yang berhasil diketahui adalahAmun-her Khepeshef meninggal saat berusia 15 tahun, yaitu ketika Firaun belum wafat.
      7. Misteri Hilangnya Etan Patz

      Misteri hilangnya Etan Patz merupakan salah satu dari 10 misteri anak hilang paling fenomenal di dunia. Pasalnya, kasus hilangnya Etan Patz telah menjadi isu nasional di Amerika. Presiden Amerika saat itu, Ronald Reagan bahkan menetapkan tanggal hilangnya Etan yaitu tanggal 25 Mei sebagai Hari Anak Hilang Nasional.
      Kasus hilangnya Etan Patz dimulai ketika Etan yang berusia 6 tahun akan berangkat ke sekolah menggunakan bus sekolah. Namun, Etan tidak pernah muncul kembali setelah itu. Etan Patz tidak pernah ditemukan setelah menghilang selama 37 tahun.
      Etan dinyatakan meninggal pada tahun 2001 meskipun jasadnya tidak pernah ditemukan. Kasus hilangnya Etan Patz merupakan salah satu kasus anak hilang paling misterius karena tidak ada saksi mata dan tidak ada bukti yang cukup untuk menetapkan tersangka.
      8. Misteri Pembunuhan Madeleine McCann

      Madeleine McCann adalah bocah perempuan berkebangsaan Inggris yang diculik saat berada di Portugal pada tahun 2007 lalu. Kasus Madelaine McCann adalah salah satu kasus misteri anak hilang yang paling menggemparkan dunia karrena sampai sekarang pun Madelaine McCann belum juga ditemukan. Madelaine McCann hilang saat berada di Portugal bersama orangtuanya dan dua adik kembarnya.
      Maddie, begitu nama panggilannya,sedang tertidur lelap bersama adiknya di unit apartemen Praia da Luz yang disewa oleh orangtuanya saat orangtuanya meninggalkannya untuk makan malam di restoran yang hanya berjarak 50 meter.
      Namun, setelah orangtuanya kembali, Maddie tidak ditemukan sehingga orangtuanya melapor pada polisi. Sempat ada spekulasi bahwa orangtua Maddie bertanggung jawab terhadap hilangnya Maddie, tetapi tuduhan tersangka terhadap orangtua Maddie kemudian dicabut.
      9. Kasus Penculikan Fusako Sano

      Fusako Sano diculik saat berumur 9 tahun. Sempat Penculikan Fusako ada dugaan bahwa Fusako Sano diculik oleh agen Korea Utara tapi ternyata Fusako Sano diculik oleh seseorang dengan gangguan mental yang bernama Nobuyuki Sato.
      Fusako Sano diculik setelah menonton pertandingan baseball, dan dikurung selama 9 tahun. Fusako Sano awalnya mengakui bahwa dirinya merasa takut, namun saat polisi mendatangi rumah Nobuyuki Sato karena keterlibatannya dalam kasus kekerasan, Fusako Sano yang telah berusia 19 tahun memberanikan dirinya untuk mendekati polisi dan menyebutkan identitasnya.
      10. Misteri Penculikan Megumi Yokota

      Megumi Yokota adalah salah satu korban penculikan oleh pihak Korea Utara. Megumi diculik pada 15 November 1977 saat dirinya masih berumur 13 tahun untuk dijadikan mata-mata Korea Utara. Megumi Yokota sempat diketahui keberadaannya, yaitu di Pyongyang.
      Meskipun mengakui bahwa Megumi ada di Pyongyang, namun Korea Utara berbohong dengan mengatakan bahwa Megumi telah bununh diri karena abu yang dikembalikan kepada keluarganya sama sekali tidak cocok dengan tes DNA dari kepolisian.
      Kasus penculikan Megumi Yokota termasuk ke dalam kasus kehilangan anak yang cukup fenomenal sehingga kisahnya diangkat dalam film, komik dan drama tapi sayangnya tak sesukses cerita aslinya.
    • By Markus46_pangaribuan
      Enno Parihah, 19 tahun, karyawati pabrik plastik di Kosambi, Kabupaten Tangerang, yang menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan, ternyata cukup aktif di media sosial. Dia memiliki akun Facebook dengan nama @Enoel. Pada 8 Mei 2016, pukul 15.39 WIB, atau empat hari sebelum ditemukan tewas, Eno sempat mengunggah foto bersama seorang temannya.
      Lagi lieur mikirin utang, begitu status Eno dalam unggahan fotonya. Di hari yang sama pukul 15.49 WIB, Eno kembali mengunggah fotonya.
      Malamnya, pukul 19.02 WIB, Enno kembali update status yang bernada keluhan. Hargailah aku, Toh, itu juga buat kbaikan kmu,,:( . Tidak jelas kepada siapa status itu dia maksudkan.
      Pada 13 Mei 2016, Eno ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan dalam mes perusahaan tempat dia bekerja. Polisi menetapkan tiga orang tersangka atas kasus pemerkosaan dan pembunuhan tersebut, yakni Rakhmat Arifin alias Alif, 24 tahun, Imam Hapriadi (20), dan siswa SMP berinisial RA (15). Namun, pada malam hari setelah Enno ditemukan tewas, pukul 19.23 WIB, ada yang mengunggah status di akun Facebook miliknya.
      Ya allah emang benar ya eno meninggal by,,,dayat, demikian status tersebut. Status itu kemudian mendapat lima komentar. @Zullhann's Thayaa: ini syp kok bisa pake akun alm . Akun Facebook @Kaffa Putra Betawi menulis, Ini siapa ko pake akun almarhum . Komentar juga datang dari akun yang mengaku teman Enno, @Rerah Tea Sii Hurairoh, Ini siapa kok pke fb Akun tmen gue.
    • By Silviana_setiawati86

      Ahli cinta, Hellen Chen berpendapat bahwa manusia terlalu lama menghabiskan watu untuk pacaran. Dia mengatakan, jika kamu ingin segera menikah, maka menikahlah, dan biarkan bunga-bunga cinta datang belakangan. Pacaran adalah resep untuk patah hati, dan pernikahan seharusnya datang lebih awal.
      Helen mengatakan, dia sering melihat pasangan yang berpacaran selama satu, dua, tiga, bahkan lima tahun, dan akhirnya putus. Jika kamu terlalu fokus pada pacaran, maka kesempatan kamu patah hati lebih besar.
      Apa yang dibutuhkan dari berpasangan adalah kebahagiaan dan kebebasaan.
      Ketika kamu memeiliki seseorang untuk dijadikan tempat pulang, kamu akan merasakan kebebasaan yang tidak akan kamu dapatkan sebelumnya. Pada seorang wanita, hal ini menjadi tembok jika ia masih memiliki batasan-batasan waktu dan tempat seperti halnya pacaran.
      Jika kamu menikah, maka masalah ini terpecahkan.
      Perkenalan
      Berhati-hatilah, menurut Chen, menikah sebelum berpacaran adalah hal yang aneh, ini diluar dari kebiasaan yang sudah ada. Alasannya adalah, bagaimana kamu menikah jika berpacaran saja belum?
      Intinya, pesannya sudah jelas: Hentikan ketakutan untuk kehilangan karena tidak ada komitmen. Hentikan menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk seseorang yang kamu sendiri tidak yakin apakah akan berlanjut atau tidak…
      Hentikan ini, dan langsunglah berkomitmen.
      Pilihan yang Paradox
      Menurut wikipedia, arti paradaox adalah sebuah pernyataan yang betul atau sekelompok pernyataan yang menuju ke sebuah kontradiksi atau ke sebuah situasi yang berlawanan dengan intuisi.
      Hanya karena kamu/dia tahu ada potensi pasangan lain yang lebih cocok dengan karakteristik kamu/dia, kenapa kamu/dia harus susah-susah menerima hubungan yang penuh ketidak cocokan ini.
      Namun, menurut Chen, melengkapi semua ketidak cocokan ini adalah hal yang harus kamu/dia lakukan. Inilah alasan kenapa manusia harus berpasangan.
      Hasilnya bisa dirasakan, kamu/dia menikah sekarang dan mulai membangun “rumah” bagi masing-masing, atau melanjutkan hubungan (pacaran) dan berakhir dengan harapan untuk membangun “rumah”.
      Pernikahan Membutuhkan Komitmen
      Seseorang yang mengharapkan hal yang spesifik harus berkomitmen untuk mendapatkan itu, baik itu yang kamu harapkan berupa benda fisik atau hal seperti pernikahan sekali pun.
      Jika pernikahan, ini bukan sekedar pernikahan. Contoh, jika kamu ingin melakukan hubungan sex tanpa adanya hubungan khusus, kamu bisa mendapatkannya, tetapi kamu tetap berkorban: kamu memiliki resiko untuk tidak mendapatkan kebahagiaan selanjutnya.
      Jika kamu menikah, kamu bisa mendapatkan itu juga. Tetapi dengan perasaan yang lebih aman, dan menghindarkan dari resiko-resiko yang harus kamu hadapi.
      Intinya, kamu harus berani berkomitmen terlebih dahulu, dan biarkan cinta datang belakangan.
      Pernikahan yang Dijodohkan
      Jika kamu mengharapkan komitmen, hubungan yang bersifat long-trem, maka mungkin inilah satu-satunya jalan.
      Sebuah survey menyebutkan, bahwa 55% pernikahan terjadi karena dijodohkan, dan 90% diantaranya terjadi di Negara India. Di negara seperti Amerika Serikat, yang memiliki kebebasan yang tinggi, justru tingkat perceraiannya juga tinggi, 50%.
      Dan tebak, berapa persen perceraian yang diakibatkan karena perjodohan? hanya 4%.
      Menariknya, itu bukan karena orang-orang bahagia karena adanya aturan-aturan pernikahan setelah dijodohkan, atau rasa bahagia seperti yang dirasakan mereka yang memiliki pernikahan bukan dijodohkan..
      Mereka yang dijodohkan hanya berekspektasi untuk menjalankan hubungan yang sudah ada saja, tanpa mengharapkan lebih. Tetapi kenyataannya, mereka mendapatkan ekspektasi lebih, dan cinta mulai timbuh.
      Kamu Menolak Ini
      Ini bukan kesalahan kamu jika menolak perjodohan. Budaya dan cerita-cerita fiksi memang bercerita seperti itu. Kita seperti tertidur dibawah cerita-cerita romantis seperti FTV, putri salju, atau cinderella. Dan kita mengharapkan hal romantis seperti itu terjadi pada diri kita.
      Faktanya, hal romantis seperti cerita itu mungkin saja terjadi, tetapi kesempatannya sangat kecil.
      Nah, ane sendiri menemukan resep rahasia pernikahan: Bayangkan jika hal-hal bagus bukan hidangan pembuka, tetapi sajian utama. Pikirkan bagaimana berbedanya hubungan romantis berpacaran kamu jika kamu menikmati semua hal-hal bagus tersebut tanpa harus memikirkan “akan bagaimana selanjutnya”, karena kamu memang sudah berada di zona yang kamu pikirkan “akan bagaimana selanjutnya”.
    • Guest News
      By Guest News
      Dengan adanya teknologi, jarak bukan menjadi halangan bagi sebuah pasangan dari dua ujung berbeda Amerika, yakni Calfornia dan New York untuk akhirnya memutuskan menikah. Menariknya, mereka bukan bertemu lewat situs perjodohan atau jejaring sosial yang biasa menjadi tempat pertemuan virtual.
       
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy