Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
Joshua_ikhsan

Foto Mesra Mirip Jessica dan Mirna

Recommended Posts

Tragedi pembunuhan Mirna Salihin yang tewas setelah menyeruput es kopi Vietnam berisikan racun sianida di Kafe Olivier, Grand Indonesia pada Rabu (6/1) lalu hingga kini masih terus bergulir.

Setelah menetapkan Jessica Wongso, salah satu teman ngopi Mirna sebagai tersangka lewat beberapa bukti yang dikumpulkan oleh pihak kepolisian, kini yang masih menjadi pertanyaan adalah motif di balik tewasnya anak pengusaha Darmawan Salihin itu.

Salah satu kabar yang sempat beredar, motif pembunuhan tersebut dikarenakan urusan asmara. Sejumlah pihak mencurigai Jessica merupakan penyuka sesama jenis. Dan, ia merasa sakit hati lantaran Mirna telah menikah dengan Arief Soemarko pada November 2015 silam.

Meskipun kabar tersebut dibantah oleh Jessica dan mengatakan bahwa Mirna hanyalah sebatas teman semasa kuliah di Sidney, namun sebuah foto mesra sepasang lesbian yang diduga mirip Jessica dan Mirna pun baru-baru ini membuat heboh netizen.

dok-ist.jpg.24f11a41fde42faca66fcbf9fc5e

Berawal ketika foto tersebut di-posting dalam akun Instagram @ariefsoemarko dan akun @jessicakumalawongsooo.

Tak hanya foto kemesraan, adapula foto masa lalu Jessica dan Mirna bersama dua sahabatnya yang lain tampak begitu akrab.

56c3ce9cc9f04_dok-ist(1).jpg.65aacd62aaa

Tapi kemudian, pihak kepolisian menyatakan bahwa foto mesra itu hoax. Dan, akun yang memposting perkembangan kasus kopi maut Mirna ini tidak bisa dipastikan sebagai akun asli.

56c3ce9d78496_dok-ist(2).jpg.428f84b4df9

Dan, yang tak kalah heboh, dalam akun @jessicakumalawongsooo, juga terdapat foto mesra Jessica bersama seorang pria bule.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By dugelo
      Google baru-baru ini membuat sebuah update untuk aplikasi Google Photos yang sekarang menawarkan backup lebih cepat dan berbagi foto. Hal ini dimaksudkan untuk membantu pengguna pada koneksi lambat dalam backup foto mereka.
      Bagaimana fitur tersebut bekerja ialah foto-foto yang diunggah sebagai bagian dari cadangan awal akan menjadi preview ringan. Namun setelah mendeteksi bahwa pengguna memiliki koneksi yang lebih baik, versi berkualitas tinggi akan dicadangkan dan digunakan untuk menggantikan copy low-resolution.
      Idenya adalah, setidaknya pengguna akan memiliki beberapa bentuk cadangan foto di Google Drive bahkan jika itu belum tentu versi HD, seperti dilaporkan Ubergizmo, Kamis (23/3/2017).
      Google mengklaim bahwa berkat kemajuan dalam data dan kompresi gambar, preview image ini masih akan terlihat bagus pada smartphone. Di samping itu, update Google Photos disinyalir sudah ada dikeluarkan.
    • By PhotoGophy
      Saat memotret landscape, terkadang apa yang difoto tak seindah dengan apa yang dilihat. Kemungkinan, hal tersebut dikarenakan kurangnya pemahaman akan teori dan trik fotografi.
      Namun Anda tak perlu khawatir, seorang fotografer asal Berlin, Jerman, bernama Jonathan Davison telah menjelaskan trik dan tipsnya selama memotret pemandangan atau landscape.
      Foto Ikonik
      Saat merencanakan perjalanan ke suatu tempat, hendaknya Anda selalu memiliki contoh foto yang menjadi ciri khas dari tempat yang akan dikunjungi. Misalnya, kota Surabaya dengan ikon Tugu Buaya dan Hiu, serta Jakarta dengan Monumen Nasional.
      Dari semua hasil pencarian foto ikonik tersebut, Anda pastinya akan menemukan beberapa angle foto yang terlihat menarik. Cobalah untuk meniru, kemudian ciptakan hasil foto Anda sendiri.
      Tonjolkan Warna
      Selain karena kontur, foto landscape juga akan tampak lebih menarik jika memiliki warna yang menonjol. Agar menghasilkan tone warna yang lebih kontras, Anda dapat melakukan proses editing menggunakan software maupun bantuan filter pada lensa kamera.
      Hindari Penggunaan HDR
      Efek high dynamic range (HDR) memang dapat menghasilkan foto yang lebih terang serta detail. Namun bagi Davison, ia lebih memilih untuk menghindarinya.
      Menurutnya, efek HDR dapat membuat foto terlihat tak alami. Selain itu, hasilnya pun tak selalu akurat.

      Perhatikan Posisi Objek
      Agar foto tampak lebih dinamis, Davison menyarankan objek utama yang akan dipotret tidak berada di tengah-tengah. Ia juga kerap menambahkan unsur manusia di setiap foto landscape miliknya.
      Sebab, dengan keberadaan manusia, seseorang yang melihat foto tersebut akan dapat merasakan suasana di tempat itu. Unsur tersebut juga dapat digunakan untuk penyekalaan.
      Bersabar
      Hal dasar dari memotret pemandangan adalah bersabar. Dengan menikmati suasana sekitar selama beberapa saat, dapat memberikan kesempatan kepada Anda untuk berpikir mengenai angle dan komposisi yang tepat saat memotret pemandangan.
    • By PhotoGophy
      Memotret panning memberikan sentuhan drama dan pergerakan yang biasanya digunakan dalam fotografi olahraga maupun jurnalistik pada umumnya. Ciri khas dalam foto ini adalah adanya objek yang fokus dan ruang di sekitarnya yang tampak blur.
      Saat memotret foto panning, sebaiknya menggunakan mode continous, burst, atau bracket mode. Dengan demikian, tak akan ada momen atau pergerakan objek yang terlewatkan.
      Salah satu kunci dalam memotret panning sebenarnya terletak pada pengaturan shutter speed. Agar objek tampak melambat, gunakanlah shutter speed selambat mungkin.
      Bergantung pada kecepatan gerak objek, biasanya Anda akan membutuhkan shutter speed pada kecepatan 1/100 atau paling lambat 1/4. Selain itu, hal tersebut juga akan bergantung pada penggunaan seberapa panjang lensa . Tak lupa pula, sediakan tripod untuk menghindari guncangan.
      Selain hal teknis di atas, perhatikan background pendukung dari objek yang akan dipotret. Hal ini guna memberikan kesan khusus atau fokus terhadap objek.
    • Guest News
      By Guest News
      Fotografer John Milleker terinspirasi untuk menghidupkan tradisi fotografi yang sempat tren pada pertengahan abad ke-19, yaitu potret bersama arwah yang dipopulerkan oleh fotografer william mumler. Benarkah arwah bisa tertangkap dalam foto?
       
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy