Jump to content
  • Popular Contributors

  • Our picks

    • Kartu SIM Card ada celah keamanan nya
      Celah keamanan dalam kartu SIM disebut mengancam lebih dari satu miliar ponsel. Celah keamanan ini disebut dengan Simjacker.
      • 0 replies
    • Telegram Sindir Whatsapp
      WhatsApp dan Telegram adalah dua aplikasi pesan yang populer saat ini. Bahkan, bisa dibilang mereka sedang saling bersaing untuk mendapatkan jumlah pengguna lebih banyak.

      Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam hal fitur yang dihadirkan. Tapi, ada hal yang unik terkait fitur mereka. Telegram secara terang-terangan menyindir fitur transfer file yang dimiliki WhatsApp.
      • 4 replies
    • Pernah Menang Lotre Rp. 33 Miliyar Wanita Inggris Ini Kini Jatuh Miskin
      Seorang perempuan Inggris menceritakan kisahnya sempat menjadi seorang miliarder di usia muda setelah memenangkan lotre bernilai miliaran namun kini jatuh miskin.

      Callie Rogers, asal Cumbria, Inggris, pernah memenangkan hadiah lotre pada 2003 lalu, saat dia masih berusia 16 tahun.

      Ketika itu Callie memenangkan lotre senilai hampir 1,9 juta poundsterling (setara Rp 33 miliar untuk kurs saat ini). Berkat hadiah lotre itu, Callie pernah menjadi jutawan termuda di Inggris.
      • 0 replies
    • Malam ini, gw akan bercerita sebuah cerita dari seseorang, yang menurut gw spesial. kenapa?

      karena gw sedikit gak yakin bakal bisa menceritakan setiap detail apa yang beliau alami,

      sebuah cerita tentang pengalaman beliau selama KKN, di sebuah desa penari.

      sebelum gw memulai semuanya. gw sedikit mau menyampaikan beberapa hal.
      • 0 replies
    • Kesuksesan Jobs dengan Apple nya dunia sudah gak meragukan lagi, makanya gak sungkan-sungkan dunia menyematkan gelar "Bapak Revolusi Digital" pada Steve Jobs.
      • 1 reply
Sign in to follow this  
berita_semua

Pelapor Indra Bekti Mengaku Sering Diserang Oleh Para Gay

Recommended Posts

479271_620.jpg.9a0bac4704ca36229ee008823

Reza Pahlevi kembali mengungkapkan aksi teror yang dialaminya terkait kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan Indra Bekti.

Dibanding sebelumnya, menurut Reza Pahlevi, teror yang terjadi jauh lebih sering dan serius.

"Tiap malam dia ada diancam sama para homo. Jadi, para gay menyerang klien kami," kata Yasin Hasan, kuasa hukum Reza Pahlevi, di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 12 Februari 2016.

Menurut Yasin, sejak kliennya muncul di televisi memang makin banyak orang tak dikenal yang menghubungi.

"Ada yang nelpon, bilang 'saya orangnya IB, sudah jangan macam-macam, damai aja'," Yasin menirukan ucapan salah satu pelaku teror.

Terkait ancaman yang ada, pihak Reza Pahlevi tak menutup kemungkinan untuk membuat laporan baru di kepolisian.

"Nanti kami masukkan, karena menyangkut ini masalah jiwa. Sekecil apa pun yang menyangkut masalah jiwa akan kami laporkan," Yasin menambahkan.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By MariaAngeline
      LGBT (lesbian, gay, biseksual dan transgender) makin merebak, para pemilik perilaku seks menyimpang sekarang sudah semakin berani memperlihatkan dirinya di masyarakat, mungkin karena saat ini semakin banyak masyarakat yang tidak lagi mempedulikan orientasi seksual seseorang dan menganggap hal tersebut adalah urusan pribadi yang tidak perlu dicampuri. Betul nggak sih?
      Akan tetapi,  LGBT merupakan bentuk kemunkaran yang perlu kita cegah perluasannya di masyarakat, karena sungguh banyak kerusakan dan penyakit yang akan timbul dari perilaku seksual menyimpang tersebut. Setuju kan ndral?
      Nah, berikut ini beberapa hal yang menjadi ciri-ciri seorang gay yang perlu diwaspadai, karena kalau tidak hati-hati perilaku ini bisa menular melalui lingkungan pergaulan. Yang jelas, beberapa ciri ini di dapat dari berbagai sumber :
      1.Berfoto selfie gaya alay
      Ada info yang menyebutkan bahwa salah satu ciri gay yang sangat kentara adalah berfoto selfie gaya alay. Makanya buat yang nggak mau disangka gay, jangan iseng-iseng gaya selfie alay apalagi sambil manyun-manyunin bibir ke depan.
      2.Suka menatap ke arah bok*ng laki-laki
      Kabarnya, para gay melihat bok*ng laki-laki bisa dengan tatapan bernafsu atau minimal tatapannya berbeda dan tak wajar. Aiiih, serem.
      3.Bisa menatap berkali-kali ke arah laki-laki yang diincar
      Konon, para gay bisa mengetahui sesama mereka dengan kode tatapan. Orang yang menatap atau curi-curi pandang terus dengan sinar mata tak lazim ke arah cowok incerannya lebih dari 5x, sudah bisa dipastikan gay. 

      4.Seorang gay biasanya sangat memperhatikan penampilan
      Ya bagus banget sih kalau berpenampilan bersih, kekar, wangi pula, tapi kalau sampai seorang pria terlalu lama mematut diri di depan kaca, punya berbagai produk kosmetik, ritual perawatan wajah sekian jam.
      Mandi bisa habisin waktu sejam lebih, nggak lupa perawatan kuku tangan dan kaki, sangat rajin perawatan fitnes, dan tergila-gila pada bentuk tubuhnya sendiri, aduuuh... kayaknya musti introspeksi diri, karena agak berlebihan. Biasanya seorang gay sangat peduli pada penampilan dirinya. Jadi, buat cowok jangan terlalu berlebihan segitunya kalau nggak mau dicurigai.
      5.Fashion update
      Modis, dandy, cowok gay biasanya punya selera fashion yang bagus dan up-to-date. Karena fashionable, cowok gay bisa bikin cewek jadi minder karena kalah saing. Et dah...
      6.Wangi
      Selalu memakai pengharum tubuh dengan bebauan yang agak norak. Bisa jadi emang norak harumnya atau karena sekali semprot langsung habis satu botol.
      7.Memakai riasan
      Tentu hal ini tidak berlaku jika profesinya menuntutnya untuk menggunakan riasan. Tapi kalau pas bersantai aja dia tetap menggunakan riasan meskipun tipis, duuh curiga deh jadinya.
      Bisa menggunakan blush on warna nude atau pelembab bibir berwarna. Ingatlah, tidak ada pria normal yang akan menggunakan riasan misalkan lipgloss atau maskara sekalipun pas pedekate sama perempuan incarannya.
      8.Anting di salah satu telinga (kanan)
      Ciri-ciri khusus lainnya adalah mengenakan anting di telinga kanan. Cowok pake anting sudah bukan hal aneh sekarang ini ya Sob, terutama buat mereka yang suka musik Punk atau Rock. Penggemar musik keras biasanya menindik di telingan sebelah kiri. 
      Nah, kabarnya... Kaum Homo menindik telinga sebelah kanan mereka untuk menyamarkan identitas mereka dan agar mereka bisa saling mengenali dengan cepat.
      9.Mengagumi cowok
      Cowok mengagumi cowok sebenernya nggak salah, tapi kalau terlalu mengagumi bahkan terobsesi sampai memuja-muji kayaknya udah nggak beres dah.
      Jika seorang cowok terlalu memuji cowok lainnya, entah itu artis ,pemain bola, atau teman yang pujiannya itu terkesan mengagumi dari lubuk hati yang terdalam, bisa terindikasi gay. Bahkan jika sedang berjalan dan melihat cowok lain yang ‘tipe’nya. Dia akan memperhatikan cowok tersebut dengan seksama.
      10.Pakai baju "V" Neck
      Khususnya di Malaysia, jangan sekali-kali pakai baju, sweater atau atasan apapun dengan model V pada kerah lehernya, karena akan dianggap gay.
      Semoga informasi yang alakadarnya ini bisa bermanfaat, dan semoga kita terjauh dari perilaku menyimpang yang tak sesuai ya!
    • By berita_semua
      Gay dan lesbian merupakan suatu kelainan seksual yang termasuk dalam kelompok homoseksualitas. Adapun kelainan seksual itu tidak terjadi dalam diri seseorang sejak lahir, melainkan karena berbagai macam faktor saat tumbuh kembang anak.
      “Jadi, selama ini dari penelitian yang saya baca, pertama dari DNA, tidak ada seorang pun yang bisa menjelaskan bahwa kalau kamu lahir dengan DNA seperti ini besok kamu gay. Tidak ada. Kromosom (garis keturunan) juga tidak bisa,” kata Psikolog Seks dari Universitas Gadjah Mada
      Faktor paling utama yang menyebabkan orang menjadi gay atau lesbian justru berawal dari orangtua sendiri. Tak jarang beberapa orangtua ingin memiliki anak dengan gender tertentu, namun ternyata sang anak lahir dengan gender yang selama ini tidak diinginkan. Kondisi seperti ini bisa membuat anak akan cenderung bersikap seperti apa yang diidamkan oleh orangtuanya.
      “Gerak gerik gay misalnya bisa terjadi karena eksepktasi orangtua, laki-laki kalau dididik jadi perempuan terus bisa perempuan. Misalnya dalam suatu keluarga anaknya laki-laki terus orangtua pingin punya anak perempuan biasanya anaknya didandanin akhirnya yaudah gede jadi waria,” ujarnya.
      Selain itu, seorang anak yang mendapatkan kekerasan seksual baik dari orang sesama atau lawan jenis, itu akan membuatnya menjadi seseorang dengan kelainan seksual di masa mendatang. Sebab, kekerasan yang ia alami semasa kecil akan terus membekas dalam benaknya.
      “Si korban anak-anak ini kelak dia akan jadi gay juga yang dia akan jadi sangat aktif. Anak-anak akhirnya menikmati. Anak kecil itu ketika penisnya dipegang dia bisa ereksi, itu nikmat. Nah, kenikmatan waktu kecil ini itu selalu membayang di masa yang akan datang. Karena ada kenikmatan-kenikmatan yang tidak dapat dinikmati dari yang lain. Dan kelompok gay itu umumnya juga korban,” jelasnya.
      Faktor selanjutnya ialah saat orang kurang mendapat kasih sayang dari keluarga atau lawan jenis. Mirisnya, saat sang anak mengalami kondisi tersebut justru orang sesama jenisnya lah yang memberikan ia perhatian.
      “Selanjutnya karena KBKS (kurang belaian kasih sayang) dari situ diperhatikan sesama jenis kok enak, kok enak ya bablas,” tukasnya.
    • By duniagelap
      Kejadian penembakan pada salah satu klub di Orlando membuat banyak orang patah hati. Banyak yang tidak menyangka, kejadian yang dikira hanya terjadi di film, dapat juga terjadi di kehidupan nyata, tepatnya di kota Orlando.
      Begitu juga dengan seorang ibu bernama Mina Justice, sudah berjam-jam sejak Mina Justice mendapat kabar terakhir dari Eddie, anaknya yang berumur 30 tahun. Terakhir, putranya memberi kabar kepada Mina jam 2.06 subuh, mengatakan "Ibu, aku mencintaimu".

      Berikut pesan anaknya
      Tak lama setelah itu, Eddie mengirim pesan kembali, mengatakan ada penembak di klub yang ia datangi. Ia menyuruh ibunya untuk menelepon polisi Orlando, dan mengatakan ia bersembunyi di kamar mandi dengan orang lain.
      "Ia datang" tulisnya, "Aku akan mati".
      Pesan berikutnya tertulis: "Ia menangkap kami, dia disini bersama kami" Ungkap Mina, saat diwawancara oleh The Associated Press. "Itu percakapan terakhir" Jelas Mina saat menguraikan kejadian TragediOrlando.
      Penembakan dini hari itu terjadi di klub malam Pulse, Orlando, yang di situsnya tertulis sebagai "Orlando Premier Gay Night Club". Pihak berwenang menyatakan setidaknya 50 orang tewas dan 53 lainnya terluka. Tragedi Orlando ini dinilai serangan teror paling mematikan kedua setelah peristiwa 11 September 2011 dalam sejarah AS.
      Seorang ibu lain bernama Christine Leinonen, juga sangat khawatir saat belum mendengar kabar dari anaknya Christopher, yang berada di dalam klub pada saat penembakan. "Tolong, agar kita semua mencoba untuk menyingkirkan kebencian dan kekerasan," katanya sembari menangis terisak-isak, dalam sebuah wawancara dengan ABC News.
      Leinonen kemudian mengatakan kepada ABC News bahwa dia menerima konfirmasi bahwa anaknya adalah salah satu korban yang telah mati.
      Penyelidik telah mengidentifikasi penembak bernama Omar Mateen dari St. Lucie County, Florida, seorang warga negara AS dengan orang tua berdarah Afghanistan.
      Pendukung ISIS telah memuji pembantaian tersebut secara online. Dari pihak ISIS juga telah mengaku bahwa penembak tersebut adalah salah satu "pejuang" mereka.
      FBI mengatakan bahwa Omar telah mempersiapkan penyerangan ini dengan sangat teratur dan terencana. Sebenarnya, Omar sendiri telah di bawah pengawasan petugas, namun tidak sebagai target investigasi.
      Awalnya, petugas polisi yang bekerja di klub malam tersebut telah melakukan baku tembak dengan Omar di luar gedung jam 02:02 pagi. Lalu kemudian Omar masuk ke klub, di mana ada sekitar 320 orang di dalam, dan melepaskan tembakan.
      Tak lama Omar mulai mengambil sandera, ia membawa senapan serbu, pistol, dan beberapa jenis perangkat lainnya.
      Berita penembakan di sebuah klub Orlando segera menyebar setelah pukul 2 pagi. Setelah klub malam Pulse mengunggah pesan "Semua orang keluar dari pulsa dan segera berlari." di halaman Facebook-nya, Polisi Orlando mengikuti dengan mengirim pesan di Twitter "Penembakan terjadi pada klub malam Pulse di S Orange. Banyak yang cedera. Hindari area ini."
      Tim SWAT masuk untuk menyelamatkan para sandera pada sekitar pukul 5 pagi. Penembak tewas dalam baku tembak dengan petugas, jelas salah satu juru bicara FBI.
      Kemudian, pada pukul 5:53 polisi Orlando menulis di Twitter, "Penembak dalam klub malam sudah mati".
    • Guest News
      By Guest News
      Seorang lelaki, Shehada Issa, dituntut atas kematian anaknya Amir Issa yang berusia 29 tahun. Ia dituntut karena menembak mati putranya yang diketahui berorientasi seksual sebagai gay.
      Seorang laki-laki di Los Angeles dituntut karena menembak putranya yang berusia 29 tahun dan memiliki orientasi seksual sebagai gay.  Kantor berita Associated Press mengutip keterangan jaksa yang mengatakan laki-laki itu sudah berulangkali mengancam akan membunuh putranya tersebut karena orientasi seksnya.
      Amir Issa yang berusia 29 tahun ditemukan tewas tertembak di luar rumahnya hari Selasa (29/3) lalu.  Meskipun kantor jaksa distrik Los Angeles hari Jum’at (1/4) menuntut ayah Amir – Shehada Issa – yang berusia 69 tahun dengan pasal pembunuhan bermotif kebencian, tim jaksa masih berupaya menentukan siapa yang melakukan pembunuhan kedua, yang terjadi di dalam rumah dan diketahui polisi pada  hari yang sama.
      Juru bicara polisi, Mike Lopez mengatakan ibu Amir "Rabihah Issa" yang berusia 68 tahun, ditikam berulang kali.
      Shehada Issa mengatakan kepada polisi bahwa ia menembak putranya Amir untuk membela diri setelah menemukan mayat istrinya di dalam rumah.
      Namun jaksa mengajukan motif berbeda terhadap pembunuhan Amir.  ‘’Pembunuhan itu terjadi karena orientasi seksual korban dan karena persepsi tersangka tentang status dan keterkaitan korban dengan seseorang atau sekelompok orang dengan status tersebut’’, demikian pernyataan jaksa secara tertulis.
    • Guest News
      By Guest News
      Perjuangan kaum LGBT di AS untuk mendapatkan persamaan hak seperti sekarang melalui proses panjang dan penuh kontroversi. Meskipun demikian masih banyak kelompok-kelompok yang menentang keberadaan mereka. Simak laporan Patsy Widakuswara dan Supri Yono dalam Apa Kabar Amerika berikut ini.
       
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy