Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Badai Tuan telah berlalu
      Salahkah 'ku menuntut mesra?
      Tiap pagi menjelang
      Kau di sampingku
      'Ku aman ada bersamamu
      • 0 replies
    • Ini Enak dan Tidak Enaknya Jadi Menteri
      Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada periode 2019-2024 dalam Pilpres 2019.

      Setelah pemilihan umum dan berbagai sidang yang menegangkan, kini perhatian masyarakat terfokus pada calon menteri baru dalam kabinet pemerintah 2019-2024.

      Masyarakat penasaran siapa saja menteri yang akan membantu Presiden dan Wakil Presiden terpilih di masa depan.
      • 0 replies
    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
Sign in to follow this  
Guest News

Fenomena Menjadi Atlet Perempuan di Arab Saudi

Recommended Posts

Guest News

Semakin banyak perempuan Arab Saudi menggunakan olahraga sebagai peluntur tradisi yang selama ini mengikis peran perempuan. Di Jedah, sejumlah pebasket wanita mengajak anak-anak serta kaum perempuan lainnya untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan di ruang publik. Simak dalam liputan berikut.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By berita_semua
      Hope dan Ajan Loven setahun lalu (kiri), sekarang (kanan).
      Masih ingat dengan balita Nigeria yang dibuang ke jalan dan dibiarkan mati kelaparan oleh komunitasnya karena dianggap penyihir? Ya, anak laki-laki yang kurus kering itu adalah Hope.
      Nama pemberian sukarelawan Denmark, Anja Ringgren Loven, perempuan bertato yang menemukan dan memberi bocah itu minuman, berarti 'harapan'. Dilandasi perasaan iba, Loven hari itu juga membopong Hope naik ke mobilnya dan merawatnya di penampungan hingga segar bugar.
      Setahun berlalu, Hope sudah memiliki bobot yang normal. Bahkan, dia sekarang berpakaian rapi, bersepatu dan menggendong ransel di punggungnya. Pekan ini, bocah tiga tahun itu untuk pertama kalinya berangkat ke sekolah.
      Dalam perjalanan ke sekolah, Loven mengambil sebuah foto yang membawa kenangan tersendiri. Setiap orang yang melihatnya akan bernostalgia ke masa pertama kali Loven berjongkok menyodorkan minum dan makan ke seorang bocah yang telanjang, cacingan dan menderita sakit kulit. Berbanding kini, anak yang sama minum dari tangan ibu angkatnya yang dengan ceria dan bangga mengantar dia ke gerbang pendidikan.
      Foto tersebut diunggah Loven ke Facebook dan telah dibagikan lebih dari 27 ribu kali. Di bawah foto tersebut, dia membubuhkan keterangan, "Pada 30 Januari 2016, saya pergi melakukan misi penyelamatan bersama David Emmanuel Umem, Nsidibe Orok dan tim Nigeria kami."
      "Misi penyelamatan itu menjadi viral di dunia maya dan hari ini, tepat setahun, dunia mengenal seorang anak laki-laki bernama Hope. Pekan ini, Hope mulai bersekolah," ujarnya.
      Loven dan suaminya, David Emmanuel Umem mendirikan sebuah panti asuhan di tenggara Nigeria. Yayasan amal tersebut ditujukan untuk menampung anak-anak di negara Afrika Barat yang ditelantarkan oleh keluarganya sendiri karena alasan magis yang tak masuk akal. Panti asuhan pasangan suami istri Denmark ini bernama Children's Aid Education and Development Foundation (ACAEDF).
      Loven sendiri mendapatkan piagam penghargaan sebagai sosok paling inspiratif 2016 dari Germany's Ooom Magazine akhir tahun lalu. Pengabdiannya pada kemanusiaan, bahkan telah menggeser Paus Fransiskus I dan mantan Presiden AS Barack Obama dari gelar tersebut.
      "Ketika dia melihat anak yang kelaparan, dia menunjukkan sisi kemanusiaannya dan menjadi inspirasi bagi jutaan orang. Kesinambungan upanya untuk membantu anak-anak yang ditelantarkan di Nigeria memberi kita harapan dan semangat untuk mengikuti jejaknya," demikian alasan Kepala Redaksi Ooom's Magazine, Georg Kindel.
       
    • By Caca_irma
      Kenapa ya arab saudi itu kaya? padahal hebatan indonesia, orang orangnya juga indonesia pinter". Ada yang tau?
    • By agenrahasia
      ISIS di mana-mana dan Amerika harus lumpuh dengan rasa takut. ISIS adalah di Ferguson, mereka berada di Twitter, mereka berada di Irak dan Suriah, dan mereka menyeberangi perbatasan selatan dipertahankan kami. Mereka bisa membawa Ebola ke negara itu. Berhenti, berhenti, berhenti! Berikut adalah ungkapan yang saya ingin semua orang Amerika untuk menghafal dan melafalkan sering:
      ISIS Apakah Classic PSYOPS
      PSYOPS atau Psikologis Operasi: "operasi yang direncanakan untuk menyampaikan informasi yang dipilih dan indikator untuk penonton asing untuk mempengaruhi emosi mereka, motif, alasan obyektif, dan akhirnya perilaku pemerintah asing, organisasi, kelompok, dan individu Tujuan dari operasi psikologis untuk menginduksi. atau memperkuat sikap dan perilaku yang menguntungkan asing dengan tujuan pencetus ini juga disebut PSYOP Lihat juga operasi psikologis konsolidasi,.. damai terbuka program operasi psikologis, manajemen persepsi.
      Apa terletak Depan?
      ISIS, ciptaan CIA, sedang diperjuangkan baik sebagai perencana dan eksekutor dari serangkaian operasi bendera palsu yang dirancang untuk mengobarkan publik Amerika untuk menerima pergi ke Suriah. Apakah ini tidak hanya bau seperti pos 9/11 Amerika ketika kami menggunakan emosi acara untuk menjual orang-orang Amerika pada kebutuhan untuk menyerang Irak, yang tidak ada hubungannya dengan 9/11 serangan?
    • By Cahayapurno
      Olahraga voli tampaknya menjadi surganya atlet cantik belakangan ini.
      Setelah digemparkan si manis dari Kazakhstan, Sabina Altynbekova, dan si cantik berwajah barbie, Alisa Manyonok, kini nama baru kembali hadir.

      Sabina Altynbekova

      Alisan Manyonok.
      Winifer Fernandez, itulah nama dari atlet voli asal Republik Dominika.
      Berposisi sebagai libero, pemilik nama lengkap Winifer Maria Fernandez Perez itu menjadi sensasi di internet berkat aksinya yang "menonjol" yang dipublikasikan lewat Youtube.
      Di situs Youtube, beberapa komentar nakal dari kaum adam terlontar untuk pevoli 21 tahun itu.
      Sang juru kamera memang sedikit agresif menyorot aksi pevoli berzodiak gemini saat di lapangan.
      "Kerja bagus juru kamera, tugasku sekarang adalah menikahinya," kata salah satu netizen.

      Jadi bagaimana netizen, pilih Sabina, Alisa, atau Winifer nih?
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy