Jump to content
qbonk

Pemenang Kontes Fotografi Nikon Di-Bully dengan Meme! Ini Sebabnya

Recommended Posts

tambalan.png.3e86bd9131a19857bb1c70fc09b

Seorang fotografer bernama Chay Yu Wei keluar sebagai pemenang lomba foto di Singapura, bertajuk Nikon Awards. Hasil jepretannya yang sangat sempurna membuat Nikon memilihnya sebagai juara. Pihak Nikon menyampaikan pengumuman pemenang tersebut di akun facebook resminya.

Chay Yu Wei mengakui bahwa saat itu dia berada di sebuah tangga dengan temannya di Chinatown. Dia berpikir untuk membuat foto dari tangga tersebut. Dia pun menangkap gambar perspektif dengan adanya pesawat melintas di atasnya. Hasilnya sangat mengagumkan. 

Sayangnya, setelah melakukan berbagai pengamatan secara teliti, ternyata para peserta lain dan juga komunitas foto di Singapura menyatakan bahwa foto hasil jepretan Chay Yu Wei tersebut adalah HOAX atau tipuan belaka!

ditambal.jpg.78692b0a3775fbe79c2b0a9a1d3

Dalam pengamatan tersebut, terlihat bahwa Wei menambahkan objek pesawat di tengah-tengah frame tangga yang diambilnya. Ada semacam kotak warna putih di area seputar pesawat. Hal ini menandakan bahwa foto ini benar-benar ada "tambalan”.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By spammerindo
      Hemangioma atau yang lebih dikenal sebagai tanda lahir merupakan perubahan yang biasa terjadi pada permukaan kulit yang muncul saat seorang bayi lahir. Bisa muncul pada kepala, muka, kaki, dada atau area lainnya. Tanda lahir umumnya tak membahayakan, tapi tak sedikit orang yang merasa risih dan ingin menghilangkannya. Lain halnya dengan Cassandra Naud (22), wanita asal Kanada ini membiarkan tanda lahir di wajahnya dan menolak operasi plastik. 
      Naud lahir dengan tanda lahir berbulu warna gelap yang besar di wajahnya. Semua orang selalu mengatakan pada Naud untuk menghapusnya, tapi ia tak mau. Sebaliknya, Naud lebih memilih untuk belajar menerimanya dan menjadikannya sebagai bagian dari penampilan yang unik.
      "Tanda lahir ini membuat penampilan saya unik dan mudah diingat, terutama bagi karir yang saya pilih sebagai penari profesional," katanya.
      Saat Naud lahir dengan tanda lahir cokelat berukuran besar di pipi kanannya, orangtuanya Richard (60) seorang insinyur listrik dan France (50) seorang kepala sekolah, diberi pilihan oleh dokter untuk menghapusnya. Namun kedua orangtua Naud khawatir tindakan itu justru akan meninggalkan bekas luka sehingga mereka memutuskan untuk tak melakukannya.
      Naud mengatakan bahwa ia merasa senang dengan keputusan orangtuanya untuk tidak melakukan operasi. Meskipun risiko yang harus dihadapi ada banyak pertanyaan yang harus ia jawab ketika bertemu dengan orang-orang mengenai tanda lahirnya.
      "Pertanyaan mereka wajar karena mereka ingin tahu dan saya tak pernah menghindar dari pertanyaan itu. Saya tahu beberapa orang mungkin merasa kasihan tapi saya tetap merasa yakin dan percaya diri saat bertemu orang," ujar Naud.

      Diakui Naud rasa percaya diri yang dimilikinya tak lepas dari ejekan dan komentar kejam dari teman-teman selama bertahun-tahun ia duduk di bangku sekolah. "Mereka mengejek kalau saya akan dikeluarkan dari sekolah bahkan mengomentari tanda lahir di pipi saya adalah sesuatu yang kotor," ungkapnya.
      Komentar teman-teman Naud sering membuatnya menangis dan merasa jadi wanita buruk rupa. Bahkan ia pernah merasa takut akan perilaku teman-temannya nanti ketika ia harus berada di perguruan tinggi. Merasa terpojok, Naud akhirnya memutuskan untuk menghapus tanda lahir tersebut saat berusia 13 tahun. Mendengar keinginan Naud, kedua orangtuanya pun terkejut namun akhirnya bisa memahami perasaan dan keinginan Naud hingga akhirnya mereka menemui dokter bedah plastik.
      "Dokter menjelaskan kalau saya melakukan operasi plastik akan menyebabkan timbulnya jaringan parut atau keloid di wajahnya. Saya langsung berubah pikiran mendengar hal itu."
      Naud akhirnya tetap memilih untuk membiarkannya. Dia menjadikan tanda lahir tersebut sebagai bagian dari dirinya. Hingga setelah lulus SMA, Naud belajar seni tari di American Musical and Dramatic Academy di Los Angeles, California. Di tempat tersebut dirinya membintangi sebuah produksi musik, Cabaret.
      Kini, Naud sukses menjadi penari profesional dan tinggal di Los Angeles. Tak hanya itu, ia juga pernah tampil di layar kaca membintangi promosi untuk saluran olahraga ESPN yang menampilkan Maroon 5. Naud juga bekerja pada saluran khusus anak-anak yang populer, Nickelodeon.
      "Banyak peran yang mengharuskan para pemain untuk memiliki penampilan tertentu. Tapi saya selalu menolak jika ada agen yang ingin mengedit wajah saya dengan tanda lahir ini dengan Photoshop biar terlihat lebih menarik," kata Naud.
      Besar harapan Naud, apa yang dialaminya bisa mendorong orang lain untuk bisa mencintai diri mereka sendiri. "Orang-orang harus belajar menghargai apa yang dimiliki orang lain. Waktu terus berjalan dan bisa berubah, jadi jangan khawatir dan jangan biarkan orang lain menghentikanmu. Banggalah dengan keunikan yang kamu miliki!" harap Naud.
    • By comporonline
      Bagi Anda yang sudah menggeluti dunia fotografi sejak lama, pasti pernah mengenal atau dengar nama seri kamera dari Nikon F SLR. Ya kamera yang dirilis pada tahun 1959 itu memang merupakan kamera SLR yang berjaya di jamannya.

      Kali ini, untuk mengenang masa-masa tersebut, Nikon menyulap kamera F SLR tersebut menjadi sebuah mainan. Dilansir dari PetaPixel, Jumat (23/10/2015), dalam rangka menyulap kamera tersebut menjadi sebuah mainan, Nikon bekerja sama dengan perusahaan mainan asal Jepang, Nanoblock.
      Nanoblock sendiri merupakan sebuah perusahaan mainan yang memproduksi mirip dengan Lego. Hanya saja yang membedakannya dengan Lego adalah ukuran dari Nanoblock lebih kecil dari Lego sehingga dapat menciptakan sebuah bentuk yang lebih detail.

      Pada paket penjualan, Nanoblock menyediakan petunjuk yang mudah dipahami. Untuk isinya sendiri, disebutkan bahwa terdapat setidaknya 1.000 potongan yang digunakan untuk menyusun kamera Nikon F SLR ini.


      Kamera ini ditampilkan pada museum Nikon yang berada di Jepang beberapa saat lalu untuk menarik perhatian para pengunjung, yang baru saja dibuka di Tokyo. Bahkan Nikon F SLR dalam bentuk Nanoblock ini dijual pada museum tersebut secara langsung dengan harga 3.980 Yen atau berkisar diangka 450 ribu Rupiah.

      Bagi Anda yang gemar fotografi dan tertarik untuk memiliki, nampaknya Anda harus sedikit bersabar karena dari pihak Nikon dan Nanoblock sendiri tidak memberikan pernyataan akan menjual mainan ini ke luar Jepang.
    • By patricia
      Cyberbullying merupakan bentuk kejahatan di dunia internet yang bisa merenggut nyawa seseorang. Tindakan diejek, dihina, diintimidasi, atau dipermalukan melalui media internet ataupun telepon seluler ini baru beberapa tahun belakangan beredar seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin marak.
       
      Baru-baru ini salah satu korban cyberbullying yang berakhir dengan ditemukan tewas bunuh diri adalah seorang model dan aktris cantik asal Taiwan, Cindy Yang.
       

       
      Seperti yang dikutip Taiwannews, pada upacara pemakaman Cindy di Taichun, Taiwan, pekan lalu, seorang aktris senior, Ann Lang meminta para netizen untuk berpikir lagi sebelum secara verbal menyerang orang lain. Sebab tidak ada yang mempunyai hak menghakimi orang lain. Lang meminta pemerintah lebih tegas memberlakukan undang-undang cyberbullying untuk membatasi pelecehan verbal online.
       
      Aktris berusia 24 tahun yang sedang menapaki kariernya di dunia hiburan tersebut ditemukan tewas di rumahnya di Taichung, Taiwan, Cina, 21 April lalu. Di sampingnya ditemukan botol helium dan surat perpisahan.
       
      Gadis bernama asli Peng Hsin-yi ini merupakan putri Peng Tso-Kwei, mantan menteri pertanian periode 1997-1999. Dia adalah salah satu host variety show ‘Love Player’ tahun 2011-2013 dan film perdananya ‘First of May’ akan dirilis bulan depan.
       
      Dalam suratnya, Cindy berharap kematiannya bisa membantu menyoroti kekuatan mengerikan bullying verbal.
    • By Stefanus
      PERBEDAAN KAMERA NIKON dan CANON
         
      selamat sore agan agan, saya akan berbagi pengalaman setelah memegang kamera Nikon dan Canon.
      berdasarkan pengalaman saya, saya sudah pernah memegang kedua tipe kamera tersebut, mulai dari yang pemula hingga semi pro.
       
       
      menurut saya Nikon Dan Canon sama sama baik, tergantung siapa yang memegang. itu tergantung sama selera dan jodohnya user. memang sih kalo yang buat pemula, solusinya adalah Canon.
      fitur Canon memang lebih mudah dipakai oleh user, karena canon lebih membidik user yang masih pemula pada kelas kamera pemula, seperti canon 1000d, 1100d, 1200d, 600d, 550d.dan harga aksesorinya seperti lensa itu lebih murah.
      untuk Nikon menurut saya lebih bagus daripada Canon (menurut saya).
      alasanya Nikon kualitas gambarnya lebih bagus dan kontrass.
      pegangannya juga lebih enak dipegang dari pada Canon, karena Nikon fiturnya juga banyak namun bukan untuk pemula. penggunaan nikon lebih sedikit sulit bagi pemula. untuk itu yang ingin memegang camera nikon semi pro sebaiknya menggunakan nikon yang pemula dahulu.
      ini perbedaannya
      CAMERA CANON:

      Mudah dipakai pemula, fiturnya seperti auto fokusnya walaupun manual lebih mudah. Harga aksesorinya lebih murah dan lebih terjangkau Mega pixelnya lebih besar pada sektor pemula Familiar bagi Masyarakat Kualitas Gambar soft, atau kurang kontras, noise lebih terlihat, jadi untuk hasilnya kurang memuaskan Kualitas Hardwarenya sedikit lebih baik Nikon, seperti plastik, karet" grip dan kekencangan bodynya. Bagus untuk memotret didalam ruangan, karena soft.  CAMERA NIKON: Kualitas Gambar lebh bagus, lebih kontras, dan seperti nyata Fitur Manualnya dan pengaturannya lebih banyak. untuk sektor pemula lebih membingungkan namun menguntungkan bila user sudah cakap dalam menggunakannya, karena kreatifitasnya dalam menggunakan pengaturannya lebih banyak. Harga Aksesori dan Kameranya seperti lensa lebih mahal, karena kualitasnya lebih bagus Bobot kamera lebih berat, namun sepadan dengan kualitas body dan hardwarenya Pegangan Kamera Lebih nyaman dan tidak muda lelah Penampilan Body Kit lebih terkesan mewah dan Elegan, karena warna emas dan hitamnya Kualitas Hardware dan body kit leih bagus dan Awet. Fitur titik fokusnya lebih banyak, sehingga memungkinkan User untuk memilih titik fokus yang diinginkan pada fitur manualnya. Banyak dipakai oleh fotografer profesional. itu semua perbedaannya, namun saya tidak membatasi keinginan anda untuk memlih yang mana, Karena KENYAMANAN KAMERA TERGANTUNG OLEH SELERA USERNYA.  saya tidak berniat untuk memprofokasi bagi yang fanatik pada tipe Nikon atau Canon.

    • By womanthings
      Harga beras di pasaran masih tak stabil sobat lintas. Hal inilah yang membuat masyarakat harus 'berteriak' setiap ada kenaikan harga. Padahal daya beli masyarakat tak berbanding lurus dengan penghasilan masyarakat.   Bahkan Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) sudah mewanti-wanti bahwa pasti ada oknum penimbun beras atau mafia beras untuk melakukan penimbunan beras sebanyak mungkin.   Dengan terjadinya kelangkaan beras yang terjadi belakangan ini, juga disebabkan adanya masalah administrasi yang menghambat penyaluran beras. Padahal, produksi beras di tanah air masih berjalan baik dan mencukupi kebutuhan nasional.   Demi meninjau kasus mafia beras ini, Wakil Presiden memerintahkan Perum Bulog untuk menyalurkan beras bagi rakyat miskin (raskin) sebanyak 300.000 ton mulai bulan ini. Nantinya ada pengharapan penyaluran raskin tersebut bisa menstabilkan harga beras di pasaran.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy