Jump to content

6 Hal Sepele Nunjukin Kepribadian Kamu


eka

Recommended Posts

  • Premium Account

Kepribadian.jpg.097105d6222a83b8817d1490

Kamu mungkin tidak sadar saat melakukan beberapa hal, bukan dalam artian kamu pingsan, hanya saja beberapa hal yang kamu bisa saja terjadi karena secara alami kamu melakukannya, bukan karena kamu memerintah diri sendiri atau merencanakannya.

Ada banyak hal dalam hidup ternyata sangat mengejutkan dan hal-hal kecil yang sering kamu lakukan ternyata juga bisa menunjukkan kepribadian aslimu seperti apa. Seperti beberapa hal sepele berikut ini.

Suka bangun pagi

Orang yang suka bangun pagi biasanya jadi kebiasaan orang sukses. Mereka yang selalu bangun pagi biasanya adalah orang yang bersemangat, punya kemauan tinggi dan bisa mengendalikan diri dengan baik.

Suka menggosip

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa kamu yang suka menggosip cenderung punya rasa khawatir atau kecemasan yang tinggi karena faktor rasa iri, bosan, atau butuh perhatian. Kebiasaan menggosip juga erat hubungannya dengan keinginan orang tersebut jadi pusat perhatian dan lebih menonjol dalam suatu kelompok.

Penyuka makanan manis

Orang yang suka makanan manis, menurut sebuah penelitian menunjukkan bahwa mereka juga merupakan orang yang ramah, suka tersenyum dan baik hati. Penyuka makanan manis biasanya juga ringan tangan, suka membantu sesama dan biasanya mudah setuju dengan sebuah keputusan.

Suka traveling

Semua orang suka liburan, suka piknik. Tapi ada beberapa orang yang sering melakukan traveling, dan jika kamu seperti ini, sebuah penelitian menunjukkan bahwa mereka cenderung memiliki pemikiran yang terbuka, kreatif, cerdas dan (biasanya) punya banyak uang.

Banyak orang datang padamu

Jika kamu termasuk orang yang tak butuh banyak waktu mengumpulkan teman-temanmu dalam satu tempat, kamu kemungkinan adalah orang yang kharismatik. Kamu dihormati, membuat mereka nyaman berada di sekitarmu dan disukai banyak orang sehingga dengan sendirinya mereka datang padamu.

Kamu tidak tegas

Hal ini sendiri sudah jadi karakter, tapi sebuah penelitian mendukung alasan mengapa orang bisa jadi seseorang yang tegas atau tidak tegas. Orang yang mudah ragu dan tidak tegas biasanya memikirkan banyak faktor sebelum memutuskan suatu hal. Sebaliknya, orang tegas biasanya melihat untung rugi yang mungkin ia dapat, sehingga ia bisa lebih mantap dan cepat memutuskan sesuatu.

Kamu mungkin tidak menyadarinya bahwa kamu sudah bersikap atau melakukan hal seperti enam hal di atas karena kamu melakukannya secara alami, tapi justru itulah yang bisa mengungkap kepribadian kamu yang sebenarnya.

Link to comment
Share on other sites

On 1/14/2016 at 07.26, eka berkata:

Banyak orang datang padamu

Jika kamu termasuk orang yang tak butuh banyak waktu mengumpulkan teman-temanmu dalam satu tempat, kamu kemungkinan adalah orang yang kharismatik. Kamu dihormati, membuat mereka nyaman berada di sekitarmu dan disukai banyak orang sehingga dengan sendirinya mereka datang padamu.

ini karena kita dimanfaatin krn bisa sesuatu atau apa ya?

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...