Jump to content
  1. heru_sitohang9

    heru_sitohang9

  • Similar Content

    • By Clement
      "Emang ada banci cakep ya?" seirngkali pertanyaan tersebut muncul saat gua lagi ngumpul sama temen dan saat temen gua lagi bahas banci - banci(tapi temen gua bukan banci ya).
      nah pertanyaan temen gua terbukti saat gua dan bokap pergi buat beli makanan burung bokap(burungnya bokap yang disangkar). lalu gua masuk ke toko burung tersebut dan disaat gua mau keluar, "astajim"itu yang gua katain pada saat lihat banci tersebut. tatapan matanya indah bagaikan gayung yang dibelah lima, hidungnya mancung layaknya kuaci afrika, dadanya tebel seperempat mebel, pantatnya bohai bagaikan janda norwegia. "behh mantep banget nihh" kata gua pada waktu itu.
      tapi gua langsung berserah karena gua gabisa bilang apa - apa karena gua sadar itu hanya banci yang bisa dikagumi batangannya saja. nah saat gua keluar dan balik motor dia malah ngamen didepan gua, suaranya nge bass banget mirip suaranya kang alexs! disitulah gua mulai jijik akan banci kaleng di sekitar gua, setelah ngamen si banci tersebut enggak langsung cabut dan malah minta sawer ke gua sambil megangin pundak gua, njirr berasa kena tulah dari tuhan yang ke-77. gua cepet-cepet cabut aja ke bokap ketimbang gua disekap sama banci soda gembira itu, nah disitulah bokap gua malah ketawa - tawa dan nggak nolongin gua. -cerita singkat gua tentang banciz
    • By dugelo
      Seorang pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.
       
×
×
  • Create New...