Jump to content

4 Hal Ini Menjadi Pertimbangan Pria Untuk Menikah


Recommended Posts

  • ✔ Verified Account

Kesamaan Visi Misi Untuk Bangun Masa Depan Bersama

Ketika seorang pria sudah berusia matang, ia pasti akan memilih sosok pendamping hidup yang punya visi serta misi sama dengannya. Kalaupun tak sama, setidaknya visi misi itu mirip. Ketika pria dan wanita memiliki visi serta misi yang sama, pria akan menganggap hal ini akan berpengaruh baik pada masa depan mereka berdua. Hal ini juga akan mendorong keduanya untuk berjuang bersama, melakukan segala hal bersama dengan rencana yang sama.

Sebagai Seseorang Yang Tak Suka Ribet, Pria Matang Juga Ingin Hidup Bersama Wanita Sederhana
Hidup sederhana, apa adanya dan tak suka dengan hal-hal ribet adalah cara hidup pada pria. Sudah menjadi rahasia umum jika para pria tak suka dengan hal-hal yang menyusahkan apalagi hidup yang mendramatisir. Bagi pria yang sudah matang, saat tiba saatnya untuk dirinya memilih pasangan hidup, ia akan lebih cenderung memilih wanita yang sederhana, tak banyak drama dan tak ribet. Bagi pria-pria yang matang atau dewasa, wanita yang apa adanya dengan kesederhanaan yang ia miliki dan kepolosan yang ia punya, justru membuat pria nyaman.

Karena Menikah Tak Hanya Menyatukan Dua Orang Melainkan Juga Menyatukan Dua Keluarga, Bibit Bebet Dan Bobot Pasangan Adalah Pertimbangan Yang Tak Boleh Diremehkan Begitu Saja
Ya, karena menikah bukan hanya menyatukan dua anak manusia yang saling jatuh cinta saja, keluarga dan segala asal-usul pasangan juga akan sangat dipertimbangkan para pria matang. Para pria ini akan mencari dan memilih calon teman hidup yang ia ataupun keluarganya mampu diterima dengan baik oleh ayah dan ibu serta keluarganya di rumah.

Pria Tak Suka Dengan Wanita Gampangan, Tapi, Ia Juga Tak Suka Dengan Wanita Yang Banyak Gengsi
Saat memilih teman hidup, pria yang sudah berusia matang atau dewasa akan semakin selektif. Beberapa menyebutkan jika pria tak suka dengan wanita yang gampangan. Selain itu, para pria juga tak suka dengan wanita yang memilih gengsi terlalu tinggi dan juga wanita sombong. Para pria yang telah berusia matang dan dewasa akan lebih suka dengan wanita bijaksana, anggun dan elegan yang tak gampangan namun juga tak gengsian.

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...