Jump to content
  1. endut

    endut

  • Similar Content

    • By BisaJadi
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.
      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      Menurut Daily Mirror pada Kamis (24/5/2019), Audrey Philips (85) menikah dengan Glyn selama 64 tahun.
      Hingga kemudian, suaminya Glyn meninggal pada tahun 2015, dan mengungkapkan kebenaran mengejutkan tentang identitas sebenarnya.
      Audrey awalnya hanya mengenal Glyn sebagai seorang pria dari keluarga insinyur sipil dan suka bermain sepak bola di kawasan setempat.
      Pasangan ini telah memiliki dua anak dan lima cucu serta tiga cicit.
      Sepanjang tahun 40-an, 50-an, hingga 60-an, setelah mereka menikah, suaminya ternyata adalah seorang pekerja pasukan Intelijen Inggris dan bergabung sejak usia 13 tahun.
      Dokumen yang ditemukan Audrey menunjukkan bahwa suaminya adalah mata-mata untuk operasi XX.
      Operasi tersebut adalah proyek kontra-spionasi MI5 yang digunakan oleh Inggris untuk menyiarkan informasi yang salah dan dikirim ke Jerman.
      Surat-surat Glyn mengungkapkan, bahwa dia adalah seorang anak yang dilatih untuk merangkak melalui pipa beton ke penjara untuk berbicara kepada tawanan perang Jerman.
      Lalu Glyn memberi info palsu bahwa pasukan intelijen segera menyelamatkan mereka.
      Misi Glyn belum selesai bahkan setelah ia dan Audrey menikah.
      Kisah mengenai kehidupan Glyn membuat Audrey terkagum-kagum.
      Glyn meninggal 2015 akibat penyakit parkinson, dan pada tahun 2017,
      istrinya menerbitkan kisah hidup suaminya itu ke dalam sebuah buku berjudul "Operation XX And Me: Did I Have A Choice?"

      "Saya tidak penrah memperhatikan bahwa dia sering pergi untuk waktu lama, karena bekerja jauh dari rumah," kata Audrey.
      "Dia menulis ceritanya bahwa salah satu misinya ada di sebuah tempat bernama Portwinkle di Cornwall.
      "Aku tidak percaya ketika aku membaca itu," lanjutnya.
      "Aku bahkan tidak tahu di mana itu Portwingkle berada, aku harus mencarinya," kata Audrey.
      Kisah Glyn menceritakan bagaimana satu-satunya orang yang pernah tahu tentang keterlibatannya dengan Pasukan Intelijen Inggris adalah ayahnya.
      Audrey mengatakan, "butuh waktu tiga tahun setelah dia meninggal untuk membaca kisahnya, dan saya benar-benar heran."
      Dalam kisah Glyn ia menyebut kapten intelijen Inggris yang merekrutnya menjadikannya sebagai salah satu dari 20 anak-anak intelijen dari seluruh negeri.

      Glyn harus menghadiri gimnasium dua kali dalam seminggu, dia belajar bela diri dan dipaksa merangkak melalui pipa beton.
      Sesuatu yang paling mengejutkan bagi Audrey adalah ketika Glyn bertanya pada kaptennya, "apa yang harus saya katakan pada istri?"
      "Saya melihat kebelakang dan berpikir tentang kehidupan macam apa yang dimiliki suami saya, namun dia tetap bertahan dengan saya," kata Audrey.
      "Saya berharap bisa bertanya kepadanya, mengapa saya tidak pernah tahu?" tambahnya.
    • By kotawa
      Tentu tidak ada orang yang menikah dan berharap perceraian. Namun, perceraian bisa datang, tanpa mampu Anda duga dan halangi.
      Berikut ini adalah beberapa sikap dalam pernikahan yang menjadi indikator besar untuk perceraian. Penasaran ndral?
      1. Menunjukkan sarkasme pada pasangan
      Menurut psikologi, sarkasme atau kekejaman bisa dimulai dengan menggunakan bahasa tubuh yang mengejek atau humor bernada negatif. Hal ini bisa menjadi indikator nomor satu dari perceraian atau perpisahan.
      Dalam bentuk apapun, penghinaan tentu sangat beracun bagi sebuah hubungan karena akan menimbulkan rasa jijik. Dan hampir tidak mungkin menyelesaikan masalah ketika ada salah satu pihak yang merasa jijik, bukan?
      Cobalah untuk membangun kesukaan dan kekaguman satu sama lain. Diskusikan kenangan paling bahagia, fokuslah pada bagaimana Anda dan pasangan bisa berakhir bersama, untuk menghindari perceraian.
      2. Mengeluh
      Mengeluh mungkin terdengar bukan masalah besar, namun jika mengeluh dilakukan menggunakan kata-kata kasar, Anda mengikis fondasi dari sebuah hubungan. Keberhasilan dari sebuah hubungan pernikahan adalah bagaimana Anda menunjukkannya pada orang lain.
      Ketika pasangan berada di dalam perspektif yang positif, maka tidak ada orang lain yang akan meragukannya. Namun sebaliknya, jika perspektifnya negatif, orang lain akan melihat hal tersebut apa adanya.
      Cobalah untuk saling bicara satu sama lain. Anda dan pasangan harus berjuang untuk berkomunikasi secara sehat, tidak ada cara lain untuk menangani sebuah hubungan.
      3. Diam
      Sebuah penelitian yang pernah dikutip dalam Journal of Marriage and Family, sikap diam dapat menyebabkan kerusakan di dalam hubungan pernikahan jangka panjang. Ada peningkatan jarak dan keterasingan di sini.
      Ketika marah, cobalah bicara dengan diri sendiri terlebih dahulu. Meluangkan waktu untuk menenangkan diri sendiri selama konflik bukan halangan, selama Anda yakin bisa menyelesaikannya kemudian.
    • By berita_semua
      Andika Kangen Band mengaku telah melakukan adegan pemukulan terhadap istrinya, Chairunisa. Menurut kuasa hukum Andika, hal tersebut diakui sebagai puncak kekesalan atas tindakan sang istri yang selama ini dilakukan.

      “Memang terhadap tindakan itu ada, cuma itu merupakan puncak dari kekesalan Andika selama ini,” jelas Syamsudin, kuasa hukum Andika.
      Pihak Andika memiliki beberapa pengakuan berbeda dari sang istri. Selain sebab adanya tindak kekerasan, Andika juga menyangkal bahwa kekerasan dilakukan pada 2 Februari 2017.
      Kendati demikian, Andika maupun kuasa hukumnya tidak menjelaskan perihal waktu terjadinya pemukulan terhadap Caca.
      “Terkait dengan kekerasan yang beliau lakukan bukan tanggal dua bulan dua seperti yang dilaporkan oleh Caca di Polresta Bandar Lampung,” lanjutnya.
      Diketahui oleh publik bahwa hubungan antara Andika dengan Caca diawali dengan tindakan yang tidak baik. Sebelum menikah, Andika dilaporkan telah membawa lari Caca yang saat itu masih berada di bawah umur.
      Meskipun demikian keduanya tetap berdamai dan melangsungkan pernikahan. Pada Kamis 2 Februari 2017, Andika kembali dilaporkan ke pihak berwajib Bandar Lampung terkait kasus KDRT.
    • By berita_semua
      Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Schuldtz. Keduanya digosipkan sudah pisah rumah. Padahal, usia pernikahannya baru seumur jagung.
      Kabar percerian tersebut terendus saat Wanda dikabarkan kembali ke rumahnya. Dan dalam waktu dekat akan segera mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Sudah pisah sebulan ini. Wanda kembali kerumahnya, sedang suaminya kost di daerah Kemang,” kata sumber yang tak ingin disebutkan namanya.
      Saat ditanya apa yang menyebabkan pasangan yang baru saja dikaruniai satu anak ini, sumber enggan menjawabnya. Menurutnya, hanya mereka yang tahu. “Hanya mereka berdua yang tahu alasannya. Kecuali nanti kalau salah satu atau keduanya bicara ke media,” jelasnya.
      Hingga kini belum diketahui apa penyebab retaknya hubungan pasangan ini. Namun, kabarnya Wanda telah melayangkan gugatan cerai demi berpisah dari Daniel. Sementara itu, baik pihak Wanda maupun Daniel pun juga belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar perceraian yang menimpa rumah tangganya.
      Bersama suaminya yang kedua ini, Wanda mengelola sebuah restoran masakan Jerman/China di kawasan Kemang Timur Jakarta Selatan. Sang suami saat menikah menjadi muallaf (memeluk Agama Islam) hingga pernikahannya bisa dilangsungkan secara Islam.
      Perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1977 ini sebelumnya menikah dengan seorang pengusaha dan juga politisi dari Partai Amanat Nasional, Cyril Raoul Hakim atau akrab dipanggil Chiko. Dari pernikahan mereka pada tahun 2001 mereka dikarunia tiga anak; Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim dan Rakshan Rashad Hakim. Chiko sendiri kini sedang berpacaran dengan Yuni Shara dan terlihat mesra di berbagai kesempatan.
    • By Silviana_setiawati86
      Nicolas Cage dan istrinya, Alice Kim, telah berpisah setelah menikah selama 11 tahun. Mereka secara diam-diam telah berpisah sejak bulan Januari.
      Nicolas dan Alice bertemu pertama kali di tahun 2004. Ketika itu, Alice masih berusia 19 tahun dan bekerja sebagai seorang pelayan di sebuah resoran di Los Angeles. Keduanya pun akhirnya bertunangan dua bulan setelahnya.
      Aktor berusia 52 tahun tersebut sebelumnya juga pernah menikah dengan Patricia Aequette dari tahun 1995 sampai tahun 2001. Tak lama setelah itu, Cage kembali melangsungkan pernikahan singkat dengan Lisa Marie Presley yang hanya bertahan selama empat bulan.
      Ia juga telah memiliki seorang anak bernama Weston dari hubungannya bersama seorang model bernama Christina Fulton.
      Perbedaan usia 20 tahun di antara Cage dan Alice diduga menjadi latar belakang kandasnya pernikahan ini. Mertua Cage yang merupakan berasal dari Korea mengaku tidak begitu terkesan ketika pertama kali bertemu dengan Cage.
      “Ibu mertuaku datang ke rumah untuk pertama kalinya, bahkan sebelum mengatakan hello atau senang bertemu denganmu, aku sudah mendengar, ‘Dia terlalu muda!’ Dari situ aku sudah tahu bahwa hubungan ini akan menjadi sebuah perjuangan yang berat,” kata Cage.

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy