Jump to content
  1. Sam

    Sam

  • Similar Content

    • By qbonk
      CEO Apple Tim Cook memastikan layanan kartu kredit besutan perusahanya, Apple Card, akan meluncur pada awal bulan Agustus ini.
      Apple Card sendiri merupakan layanan kartu kredit untuk pengguna iPhone dan iPad dengan menggunakan jaringan Mastercard dan dioperasikan Goldman Sachs.
      "Ribuan karyawan Apple menggunakan Apple Card setiap hari dalam pengujian versi beta dan kami berencana untuk memulai peluncuran Apple Card pada bulan Agustus," kata Cook dikutip dari Tech Crunch, Rabu (31/7/2019).
      Apa yang disampaikan oleh Cook ini menegaskan rumor yang telah beredar terkait Apple Card sebelumnya. Apple Card sendiri pertama kali ke publik pada Maret lalu.
      Kartu ini dibuat untuk memudahkan pengguna melakukan pembayaran di tempat yang tidak mendukung Apple Pay. Berbeda dengan kartu konvensional, tak ada nomor, CVV, tanggal kadaluarsa, dan tanda tangan pada kartu Apple Card. 
      Menariknya dari Apple Card ini akan hadir tanpa mengenakan biaya, di mana pengguna diberikan pengurangan suku bunga dan diberi Daily Cash, yakni program cash back di setiap transaksinya.
      Untuk saat ini, Apple Card dirancang untuk pasar Amerika Serikat. Namun tidak menutup kemungkinan layanan ini bisa go international.
    • By berita_semua
      Sebuah menara setinggi 708 kaki bernama žižkov TV Tower berdiri dengan jangkungnya di tengah-tengah kota Praha. Namun siapa menyangka menara yang didirikan antara 1985-1992 ini justru ternyata malah menyediakan fasilitas penginapan.
      Dilansir dari laman Elle Decor, Minggu (5/2/2017), meski pernah dianggap sebagai salah satu bangunan paling jelek di dunia, namun pada bagian atas menara, ada hotel dengan pemandangan terbaik se-kota Praha. Bahkan, siapa pun bisa menghuni hotel dengan satu kamar yang terletak di ketinggian 230 kaki dari atas permukaan tanah.

      Sebelum hotel dengan satu kamar ini dibuka pada 2013, Anda hanya bisa mengunjungi menara dan sembari menikmati pemandangan dari atas menara mulai dari pukul 8 pagi hingga 12 siang melalui dek observatorium atau restorannya. Namun sekarang Anda dapat menghabiskan sepanjang malam melihat keindahan kota Praha dari tempat tidur Anda.

      Kamar tidur hotel ini terbilang sangat spesial. Sebab, kasurnya terbuat dari bulu kuda yang dibuat oleh sebuah perusahaan penjahit tangan asal Swedia bernama Hästans.
      Sedangkan kamar mandinya penuh dengan dinding kaca. Perlengkapan mandinya pun bermerek L'Occitane dan memiliki bak berdiri sendiri dan shower.

      Tarif penginapan di hotel satu kamar ini dipatok mulai dari 549 euro atau setara Rp7,8 juta (mengacu kurs Rp14.277 per euro) per malam dan sudah termasuk sarapan gratis serta Wi-Fi.
    • Guest News
      By Guest News
      Sebuah hotel di Stockholm telah menguji coba ‘chat box’, teknologi asisten pribadi untuk menggantikan fungsi concierge dan front desk. Jika berhasil, teknologi ini akan diterapkan di hampir 200 jaringan hotel ini di seluruh dunia.
       
    • Guest News
      By Guest News
      Istilah 'tinggal gesek' untuk membayar ternyata mulai dijauhi kaum millennial AS, yakni mereka yang berusia antara 18 hingga 35 tahun. Ini tercermin dalam kepemilikan kartu kredit oleh konsumen generasi ini di AS yang mencapai titik terendah dalam seperempat abad lebih.
       
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy