Jump to content
Sign in to follow this  
c0d1ng

Pertahanan Militer Canggih Milik Israel

Recommended Posts

Israel adalah Bangsa Yg Berjumlah 7.000.000 Orang. Sebenarnya mereka ngga memiliki Tempat tinggal ya. Sejak Zaman Firaun, mereka adalah Budak. Lalu Migrasi ke Tempat Lain. 

Di Tempat itu-pun, Israel diusir oleh Pemerintahan Asiria, Babilonia, Persia, Yunani, Romawi, Sassani, dan Bizantium. Menyebabkan Israel terusir besar-besaran. Ke Berbagai Penjuru Dunia. 

Di Spanyol dan Inggris. Mereka juga diusir, Begitu juga di Jerman (Maaf. Sensor) oleh HITLER. Sehingga jumlah mereka berkurang drastis. Akhirnya, Israel Pulang Lagi Ke Tempat Asalnya dan Mendirikan Tanah Negaranya. Pada 14 Mei 1948. Hidup Di Tanah Orang Sebagai Orang Asing. (Padahal itu Tanah Orang). Disinilah Akhirnya byk Negara Sekitar yg ngga setuju. Akhirnya, “Israel” berperang dgn byk Negara : Seperti Mesir, Suriah, Yordania, Lebanon, Irak, Yaman, Arab Saudi, Maroko, Iran, Sudan, dan Palestina. Anehnya “Israel” mampu bertahan.

Hidup di Kelilingi oleh Bangsa Lain. 1 Lawan Banyak. Jelas Ngga Imbang. Beberapa Negara. Udah ngga pengen Lagi Cari-Cari masalah dan Ribut-Ribut dgn “Israel”. Mereka Tahu dan Mengerti Sejarah Masa Lalunya. Dan memilih untuk Berdamai aja. PIECE. 

Namun, Beberapa Negara masih ada yg berjuang keras hingga saat ini. DiKelilingi oleh Bangsa seperti itu. “Israel” berpikir otak. Bagaimana cara mempertahankan dirinya.

1. IRON DOME

1.thumb.jpg.2b2f44433cdd1a34f39678c88f7d

Yg Pertama adalah IRON DOME. Ini Adalah Pelindung atau Kubah Pelindung Langit. Dari Serangan Roket. Ia Terdiri dari 3 Komponen. Yaitu Missile Flring Unit, Detection Tracking Radar, dan Management Control.

2. DOLPHIN

2.thumb.jpg.77c3ede8f287c3d9bec35a818889

Dolphin adalah Basis Pertahanan Bawah Laut. Ia adalah Kapal Selam Bertenaga Electric. Tapi Mampu Meluncurkan Nuklir. Beberapa Pihak mengatakan Negara Berbasis Yahudi ini Memiliki Lebih dari 10-20+ Ledakan Nuclear.

3. ARROW

3.thumb.jpg.57fedcbfb89cf1f65a6fbff31b39

Arrow adalah Pertahanan Luar Angkasa dan Antar Benua. Ia bisa Melesat hingga ke Luar Angkasa dan Menjelajah Antar Benua.

4. MERKAVA

4.thumb.jpg.24595cbef530383a6e347530ce5d

Tank yg Memiliki 3 Lapis Pertahanan. Dan memiliki Sistem Pelindung Troophy. Merkava di Lengkapi Senjata Mortar, Smoothbore Gun, 120 mm MG253, dan Senjata Mesin Berat 12.7 dan 7,62 mm.

5. HERON

5.thumb.jpg.6ec226f73b4bac5b22bef02bf450

Hermes Adalah Pesawat Robot Tanpa Awak yg di Kendalikan Secara Jarak Jauh. Melalui GCS (Ground Control Sistem). Di Lengkapi Dgn Rudal Anti-Personil dan Rudal Penghancur Bangunan. Ia bisa terbang hingga 1 hari penuh siang malam. Tanpa Isi Bahan Bakar.   

6. AMSTAFF

6.thumb.jpg.0cc82c9547277d21c6f2a897806b

AMSTAFF adalah Robot Beroda 8 Offroad. Yg Di Lengkapi Senapan Mesin Berat, Sengatan Listrik, dan Rocket. Ia dikendalikan melalui Jam Tangan Tentara IDF atau melalui Komputer yg dinamakan TOUGHBOOK. Ia Bisa di Perintah Melalui Suara.

7. G-NIUS

7.thumb.jpg.912eced5184180432d0c765977f1

Robotc yg dilengkapi Senjata. Ia adalah Otonom dan Dapat Menyetir Sendiri. Mampu Memasuki Perumahan, Barak, dan Gedung-Gedung. G-NIUS memiliki Mesin Sunyi karena menggunakan Electric.

8. GUARDIUM

8.thumb.jpg.812aa15edb05dfe2a79a898f6064

Robot yg dilengkapi 2.000 Peluru Machine Gun. Di Bagian Depan Moncongnya. Ia adalah Otomatis. Dan Mengenal Tentara Israel dan Musuh.

9. OPEQ

9.thumb.jpg.75103b2ddd6d07633a033682405e

Sejenis Satelite Mata-Mata. Yg di Gunakan Sebagai Remote Sensing Pergerakan di Bumi. Dan Mampu Menangkap Citra Resolusi Tinggi dalam Operasi Siang dan Malam.

10. PROTECTOR

10.thumb.jpg.afc4452f32a4fe446916c7f79ac

Kapal Robot yg Menjaga Basis Pertahanan Laut. Ia mampu Berlayar Sendiri di Lautan maupun Berkelompok. Dgn Protector Lainnya. Ia di Lengkapi Mesin Gunner Berat dan Rocket.

11. HERMES

11.thumb.jpg.93b9af6812eb2346455506dff57
Pesawat Tempur Tanpa Awak Drone. Juru Bicara ‘Israel’ melalui IDF. Mengatakan : ini untuk Pertahanan. Walaupun begitu. diketahui sering mengenai Warga sipil dan Anak-Anak. 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By paimin
      Kemajuan teknologi saat ini sudah banyak dimanfaatkan untuk memudahkan pekerjaan manusia dalam berbagai hal, tapi siapa sangka bahwa kemajuan ini juga dapat 'memudahkan' manusia untuk menemui ajalnya. 

      Ya, sebuah rancangan teknologi yang dikenal sebagai "mesin bunuh diri" baru saja dipamerkan dalam sebuah ajang pameran pemakaman di Amsterdam, Belanda. Penciptanya adalah seorang pejuang eutanasia asal Australia, Philip Nitschke, yang dibantu seorang perancang asal Belanda, Alexander Bannink. 

      Rancangan mesin yang dinamai 'Sarco' singkatan dari sarkofagus ini, sangat kontroversial karena memungkinkan penggunanya untuk bunuh diri yang dalam banyak pandangan dilarang. 

      Desain pod atau tabung berada di atas sebuah penyangga yang akan menjadi tempat terakhir manusia yang ingin mengakhiri hidupnya. 

      Cara kerja mesin sangat sederhana. Mesin ini memiliki sebuah tombol yang jika ditekan akan mengeluarkan gas nitrogen yang akan secara langsung 'membunuh' orang di dalamnya. 

      “Orang yang ingin mengakhiri hidupnya cukup menekan tombol dan kapsul yang ditempatinya akan diisi dengan nitrogen. Ia akan merasa sedikit pusing tetapi kemudian akan cepat kehilangan kesadaran dan mati,” kata Nitschke, seperti dikutip dari The Guardian. 

      Lebih lanjut, Nitschke mengatakan bahwa Sarco adalah alat "yang disediakan untuk orang-orang yang mengakhiri hidupnya." 

      Dalam pameran di Amsterdam tersebut, Nitschke dan Bannink memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi menggunakan "mesin bunuh diri" ciptaannya menggunakan kacamata virtual reality. 

      Nitschke mengatakan ia bertujuan membangun pod yang berfungsi penuh sebelum akhir tahun. Setelah itu, desain mesin ini akan ditempatkan secara online sebagai dokumen terbuka bagi orang-orang untuk mengunduhnya. 

      "Itu berarti siapa saja yang ingin membangun mesin ini dapat mengunduh dan mencetak 3D perangkat mereka sendiri," kata Nitschke. 
      Ketika ditanya tentang kontroversi seputar eutanasia dan rintangan hukum, Nitschke percaya bahwa memilih untuk mati adalah hak asasi manusia. 

      “Saya percaya itu adalah hak asasi manusia yang fundamental untuk memilih kapan harus mati. Ini bukan hanya beberapa hak istimewa medis untuk orang yang sangat sakit. Jika Anda memiliki karunia hidup yang berharga, Anda harus dapat memberikan hadiah itu pada saat Anda memutuskannya,” ungkapnya.

    • By paimin
      NASA telah mengirim sampel sperma manusia dan banteng ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (International Space Station/ISS) untuk diteliti. 

      Lembaga antariksa milik pemerintah Amerika Serikat ini ingin mengetahui potensi pembuahan yang mungkin terjadi pada mamalia saat berada di ruang hampa alias gravitasi nol. 

      Misi pengiriman sperma beku yang dijuluki Micro-11 itu diterbangkan ke ISS menggunakan kapsul Dragon dengan dorongan roket Falcon 9 buatan SpaceX. Peluncuran berlangsung di Cape Canaveral Air Force, Florida, Amerika Serikat, dua minggu lalu. 

      Setelah mencairkan sampel, astronot di ISS akan mengaktifkan sperma tersebut menggunakan ramuan kimia unik. Pergerakan sperma akan dimonitor dan difilmkan dengan saksama saat "berenang" dan menyatu dengan sel telur. 

      Usai fase awal selesai, sampel akan dicampur dengan pengawet dan kemudian dikirim kembali ke Bumi, tempat eksperimen diselesaikan. 

      "Berdasarkan percobaan sebelumnya, kurangnya gravitasi mampu mengurangi mobilitas sperma," kata Fathi Karouia, ilmuwan utama proyek Micro-11 NASA, seperti dikutip dari Space Daily, Kamis (12/4/2018). 

      Salah satu eksperimen yang dinyatakan berhasil adalah ketika NASA membuktikan bahwa sperma tikus bisa bertahan hidup selama sembilan bulan di angkasa luar. Sperma itu kemudian dikembalikan ke Bumi dan digunakan untuk reproduksi tikus. 

      "Penelitian ini sejalan dengan penyelidikan lain pada sampel organisme berbeda, yang telah menunjukkan bahwa mikrogravitasi memicu regenerasi sel," imbuh Karouia. 

      Sperma banteng dipilih untuk penelitian ini karena pola gerakannya mirip dengan sperma manusia. Oleh karena itu, sperma banteng digunakan sebagai kontrol kualitas yang nantinya akan dibandingkan dengan sperma manusia. 

      "Kami belum tahu bagaimana misi luar angkasa ini dapat memengaruhi kesehatan reproduktif manusia. Investigasi tersebut akan menjadi langkah awal untuk memahami reproduksi dalam gravitasi rendah," tulis NASA dalam sebuah pernyataan. 
      Ini bukanlah kali pertama sel sperma dikirimkan ke angkasa luar. Sebelumnya pada 1988, Badan Antariksa Eropa (European Space Agency/ESA) pernah mengirimkan sperma banteng. Selain itu, NASA juga pernah mengirimkan sperma bulu babi.
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/nasa-kirim-sperma-manusia-ke-angkasa-luar-untuk-apa-2KtK

    • By c0d1ng
      Kolaborasi asosiasi industri telekomunikasi, 3GPP memastikan bahwa "5G" bakal jadi nama untuk teknologi konektivitas selular generasi berikutnya. Teknologi 5G akan menggantikan peran 4G LTE dan LTE-Advanced yang saat ini telah dikomersilkan. 
      Bersamaan dengan peresmian nama 5G, 3GPP juga meluncurkan logo resmi untuk teknologi jaringan internet super cepat tersebut. Dari segi desain, logo baru ini tampak mirip dengan logo LTE-Advanced. 
      Tiga garis gelombang yang berada pada pucuk samping huruf "G" untuk logo 5G menyerupai tiga garis gelombang yang terpatri di atas huruf "t" pada logo LTE-Advanced.

      logo resmi 5GGSMArena
      Bedanya, ikon gelombang pada LTE-Advanced berwarna merah, sementara pada 5G berwarna hijau, sebagaimana dilaporkan GSMArena dan dihimpun.

      logo LTE-AdvancedGoogle
      Ditargetkan rampung pada 2020
      Menurut 3GPP, proses penggodokan teknologi selular 5G sedang disiapkan. Diskusi panjang soal jaringan ini sudah dimulai sejak beberapa tahun lalu, ketika 4G berekspansi ke negara-negara berkembang. 
      Ada dua fase pengidentifikasian spesifikasi untuk jaringan 5G. Pertama dirampungkan pada 2018 dengan 15 spesifikasi jaringan. Selanjutnya, fase kedua atau fase terakhir ditargetkan selesai pada 2020 dengan merilis 16 spesifikasi jaringan.
      Teknologi selular 5G nantinya diproyeksi akan menghadirkan kecepatan transfer data yang jauh lebih kencang dari jaringan 4G saat ini, mencapai puluhan gigabit per detik. 
      Tapi lebih dari itu, 5G juga akan membuka aneka kemungkinan lain terkait pemanfaatan jaringan seluler di industri telekomunikasi. Dari sisi konsumen, kecepatan broadband 5G akan menghadirkan era virtual reality dan augmented reality, di mana pengguna bisa langsung merasakan pengalaman memasuki dunia virtual langsung dari handset tanpa perlu terhubung ke jaringan internet kabel.
      Soal Internet of Things, jaringan 5G akan membantu perwujudan konsep smart city dan smart home dengan coverage yang lebih merata dan kecepatan transfer data tinggi. Mobil-mobil otomatis bakal terhubung dengan pusat data dan aneka sensor yang tersebar di segala penjuru kota.
    • Guest News
      By Guest News
      Isu pemindahan kedutaan besar AS dari Tel Aviv ke Yerusalem sebagaimana diangkat semasa kampanye oleh Presiden Trump, belum dikonfirmasi oleh Gedung Putih. Namun tetap menimbulkan kekuatiran bagi aktivis hak Palestina.
       
    • Guest News
      By Guest News
      Tahun 2016 lalu ditandai dengan sejumlah kemajuan penting di bidang teknologi meski ada juga sedikit hambatan. Teknologi mobil swakemudi dan robot dengan kecerdasan buatan semakin berkembang, demikian pula dengan teknologi di bidang kesehatan.
       
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy