Jump to content
  • Popular Contributors

  • Our picks

    • Kartu SIM Card ada celah keamanan nya
      Celah keamanan dalam kartu SIM disebut mengancam lebih dari satu miliar ponsel. Celah keamanan ini disebut dengan Simjacker.
      • 0 replies
    • Telegram Sindir Whatsapp
      WhatsApp dan Telegram adalah dua aplikasi pesan yang populer saat ini. Bahkan, bisa dibilang mereka sedang saling bersaing untuk mendapatkan jumlah pengguna lebih banyak.

      Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam hal fitur yang dihadirkan. Tapi, ada hal yang unik terkait fitur mereka. Telegram secara terang-terangan menyindir fitur transfer file yang dimiliki WhatsApp.
      • 4 replies
    • Pernah Menang Lotre Rp. 33 Miliyar Wanita Inggris Ini Kini Jatuh Miskin
      Seorang perempuan Inggris menceritakan kisahnya sempat menjadi seorang miliarder di usia muda setelah memenangkan lotre bernilai miliaran namun kini jatuh miskin.

      Callie Rogers, asal Cumbria, Inggris, pernah memenangkan hadiah lotre pada 2003 lalu, saat dia masih berusia 16 tahun.

      Ketika itu Callie memenangkan lotre senilai hampir 1,9 juta poundsterling (setara Rp 33 miliar untuk kurs saat ini). Berkat hadiah lotre itu, Callie pernah menjadi jutawan termuda di Inggris.
      • 0 replies
    • Malam ini, gw akan bercerita sebuah cerita dari seseorang, yang menurut gw spesial. kenapa?

      karena gw sedikit gak yakin bakal bisa menceritakan setiap detail apa yang beliau alami,

      sebuah cerita tentang pengalaman beliau selama KKN, di sebuah desa penari.

      sebelum gw memulai semuanya. gw sedikit mau menyampaikan beberapa hal.
      • 0 replies
    • Kesuksesan Jobs dengan Apple nya dunia sudah gak meragukan lagi, makanya gak sungkan-sungkan dunia menyematkan gelar "Bapak Revolusi Digital" pada Steve Jobs.
      • 1 reply
Aladin

Tentang Sebuah Kondom

Recommended Posts

Ada sepasang ABG labil yang telah lama menjalin hubungan pacaran.
Cowoknya keren berkulit putih dan ceweknya pun bening berkulit kuning langsat.

Karena mereka kelewat mesra dalam pacarannya, walhasil setan pun berhasil membujuk mereka untuk berbuat yang terlarang dalam agama.

Karena mereka tak ingin hubungan intim itu membuahkan hasil, maka Si Cowok yang meski  berkantong cekak berinisiatif membeli pengaman di apotik dengan ditemani ceweknya.

Cowok = CO
Cewek = CE
Apoteker = A

CO : Mbak, pengamannya dong….
A   : Mau yang mana, Mas?
CO : Yang merah itu berapa?
A   : Yang merah Rp 6000,- per satuan.
CO : Ah, mahal….. Kalau yang kuning?
A   : Yang kuning cuma separuh harganya aja…. Rp 3000,- per satuan…
CO : Ah, ngapain juga buat sekali pakai…. Kalau yang warna hijau?
A   : Yang warna hijau murah buatan lokal nih, Mas…. cuma Rp 500,- per biji.
CO : Nah, kalau yang item ini? (sambil menunjuk kondom warna hitam).
A   : Ini yang paling murah, Mas… tapi jarang yang mau pakai, takut kualitasnya nggak bagus…. takut bocor, kali…. Harganya Rp 250 aja per satuannya….
CO : Ah, nggak mungkin bocor… saya ambil yang hitam ini aja ya…. beli 2. Nggak apa-apa kan, sayang? (sambil minta persetujuan ceweknya)
CE  : (dengan ekspresi muka seperti kerbau dicocok idungnya) ho oh….

Akhirnya mereka pun melakukan perbuatan dosa itu… dan celakanya, apa yang dikhawatirkan oleh Apoteker tadi pun benar-benar terjadi. Pengaman itu bocor tanpa diketahui oleh mereka.

Selang beberapa saat Si Cewek pun hamil. Merasa sudah berbuat dosa besar sebelumnya, mereka pun tak ingin menambah dosa lagi dengan menggugurkan kandungan itu.

Akhirnya Si Cowok pun menikahi Si Cewek. Sampai suatu ketika Si Cewek melahirkan anak yang ternyata….
berkulit hitam.

Rupanya karena berharga murah, kondom berwarna hitam yang dulu mereka beli tidak hanya mudah bocor, tapi warna hitam itu juga mudah luntur sehingga tercampur ke dalam cairan Si Cowok sehingga menyebabkan anak
yang terlahir berkulit hitam…

Sampai suatu ketika anak itu beranjak dewasa dan bisa berkomunikasi. Si Anak bertanya kepada ibu & bapaknya.

Anak = AN
Ibu = CE (Si Cewek ABG tadi)
Bapak = CO (Si Cowok ABG tadi)

AN = Bu, tanya dong…. Bapak berkulit putih, Ibu kulitnya kuning langsat… Kenapa kok saya berkulit hitam?
CE = Apaan sih kok nanya kayak gitu?!… Udah ah… sana tanya Bapakmu aja….
AN = Pak… Bapak… Kenapa sih kok saya kulitnya beda sendiri dengan Bapak dan Ibu?
CO = Apaan sih?! (sambil beranjak pergi meninggalkan si Anak yang kecewa…)

Waktu berlalu dan Si Anak terus bertanya tak pernah bosan-bosannya kepada orang tuanya sampai suatu ketika….

AN = Pak…. Jawab dong, kenapa saya berkulit hitam, sedangkan Bapak berkulit putih
dan Ibu berkulit kuning langsat…. Bapak berwajah tampan dan Ibu cantik, tapi saya seperti ini?!!
(sambil menangis tersedu-sedu…)
CO = Brisikkkkk!!!!…. Bosan gw ditanya itu mulu…. Dasar anak nggak tahu diuntung….
Udah syukur dulu elu gw biarin lahir….
AN = Iya…. tapi kenapa saya berkulit hitam, Pak?…
CO = Dengar ya… Kalau dulu gw tambah Rp 250,-….. Jadi ijo, elu sekarang…. :nguakak

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy