Jump to content
Sign in to follow this  
ngesotin

Tyas Mirasih dikenal perantara prostitusi online?

Recommended Posts

tyas-mirasih-699.thumb.jpg.e3b46fe3cd31e

Berita acara pemeriksaan (BAP) seorang saksi berinisial AA pada perkara prostitusi online dengan terdakwa Robbie Abbas dengan jelas mencantumkan nama Tyas Mirasih dan Shinta Bachir, sebagai artis-artis yang kerap ditawarkan Robbie kepada para pengguna jasanya.

Dalam salinan lembaran BAP yang diterima CNN Indonesia, terlihat nama Tyas dan Shinta ditulis sebagai artis yang dikenal oleh saksi perkara Robbie karena mereka pernah terlibat shooting sebuah film bersama pada 2014 lalu.

"Benar, saksi kenal dengan saudari Tyas Mirasih dan saudari Shinta Bachir pada tahun 2014. Saksi tidak tahu bahwa profesi saudara Robby Abbas alias Obie adalah mengenalkan saya sendiri, Tyas Mirasih, dan Shinta Bachir dengan klien/tamu," tulis isi BAP tersebut.

Kuasa Hukum Robbie, Pieter Ell, mengatakan di dalam BAP atas nama AA tersebut, dijelaskan bahwa Robbie berperan sebagai mucikari sekaligus pemesan kamar hotel yang akan digunakan oleh 'anak didik'nya bersama klien.

Robbie dikatakan sempat memesankan hotel di Kota Surabaya dan Jakarta untuk Amel serta anak-anak didiknya yang lain.

"Bahwa yang memesan kamar di Hotel adalah saudara Robbie Abbas. Saksi sudah berhubungan badan dengan tamu di Hotel Surabaya dan hotel di Jakarta," tulis BAP tersebut.

tyas-mirasih01.thumb.jpg.75979ad7df08491

Pada paragraf-paragraf terakhir BAP yang diterima, tertulis jelas pekerjaan saksi adalah DJ (Disk Jockey), artis, dan penyanyi. Saksi berkata sering diperkenalkan Robbie dengan klien saat sedang membutuhkan uang.

RA pun sebelumnya mengaku memiliki 200 'anak didik'. Namun tak semuanya berasal dari kalangan artis. Dia mengungkapkan 'anak didik'nya berasal dari semua kalangan.

Dia memperkirakan hanya separuh dari pekerja seks komersial (PSK) yang dikelolanya berprofesi sebagai artis.

Para artis yang merangkap PSK ini memiliki tarif yang mahal. AA disebutkan memiliki tarif Rp 80 juta. Rata-rata, para PSK anak didik RA memiliki tarif Rp 30 juta hingga ratusan juta rupiah.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • By paimin
      Pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) akan dilakukan mulai hari ini pada pukul 17.00 WIB melalui laman http://pengumuman.snmptn.ac.id/.
      "Kami mohon bagi peserta yang lulus seleksi untuk mencermati dan mentaati pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh masing-masing PTN, terutama dengan ketentuan persyaratan penerimaan juga jadwal dan tempat jadwal ulang (registrasi) 2018," kata Sekretaris Panitia SNMPTN 2018 Joni Hermana, di Jakarta pada Selasa, 17 April 2018.
      Selain itu, registrasi calon mahasiswa yang lulus seleksi PTN dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan ujian tulis Seleksi Bersama Masuk PTN (SBMPTN). Registrasi atau pendaftaran ulang di PTN masing-masing dijadwalkan pada 8 Mei 2018. Di hari yang sama, ujian SBMPTN dilakukan.
      Tujuannya, kata Joni, agar siswa yang lulus SNMPTN tidak lagi mengikuti SBMPTN sehingga bisa memberi kesempatan bagi siswa lain untuk diterima di PTN. SNMPTN merupakan jalur masuk perguruan tinggi negeri (PTN) melalui jalur nilai rapor. Sedangkan SBMPTN dilakukan dengan sistem ujian.
      Joni menginformasikan bagi siswa yang ingin melihat hasil SNMPTN bisa masuk melalui laman pengumuman.snmptn.ac.id Masukkan nomor pendaftaran pada kolom yang telah disediakan. Selanjutnya masukkan tanggal lahir. Baru kemudian klik tombol lihat hasil seleksi," ujarnya.
      Selain itu, pengumuman bisa diakses melalui laman resmi PTN seperti http://snmptn.itb.ac.id, http://snmptn.ui.ac.id, http://snmptn.ugm.ac.id, http://snmptn.ipb.ac.id, http://snmptn.its.ac.id, http://snmptn.unair.ac.id, ttp://snmptn.undip.ac.id, http://snmptn.unsri.ac.id, http://snmptn.untan.ac.id, http://snmptn.unhas.ac.id, http://snmptn.unand.ac.id, dan http://snmptn.unsyiah.ac.id.
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/hasil-snmptn-2018-akan-diumumkan-mulai-sore-ini-2KtZ

    • By dugelo
      Layanan ojek online menjadi fenomena tersendiri dalam beberapa tahun terakhir. Pada awal kemunculannya, di 2011, Go-Jek sempat menjadi inisiator layanan ini.
      Walaupun sempat kesulitan untuk diterima konsumen, lambat laun layanan ini diterima masyarakat di 2015. Go-Jek menjadi pemain pertama yang dengan mudah diterima masyarakat.
      Sejak meledak di 2015, masyarakat berbondong-bondong ingin mendaftar menjadi driver. bahkan, pihak Go-Jek sempat kewalahan membendung animo masyarakat yang ingin menjadi driver mereka.
      keberhasilan Go-Jek mengubah peta industri transportasi membuat pemain lain tergoda. Grab (Malaysia), yang semula hanya bermain sebagai penyedia taksi, mulai meluncurkan Grab Bike yang menjadi pesaing Go-Jek hingga saat ini.
      Tak hanya pemain asing, beberapa pemain lokal juga ikut mencoba untuk terjun di model bisnis baru ini. Sebut saja, Blu-Jek yang juga hadir di September 2015.
      Pada saat itu, Founder Blu-Jek, Garrett kartono, mengatakan, Blu-Jek hadir tidak untuk mengekor layanan lainnya yang telah lebih dulu ada, melainkan membantu dan saling melengkapi layanan sejenis agar semakin banyak pilihan bagi konsumen untuk mendapatkan layanan terbaik.
      Selain itu, ladyJek muncul pada Oktober 2015 dengan menawarkan layanan berbeda. Mereka menggunakan driver khusus perempuan yang ditujukan untuk konsumen kaum hawa.
      Pada April 2016, raksasa ride-sharing asal Amerika Serikat, Uber, meluncurkan layanan ojek online di Jakarta. Tentu saja, dengan dukungan induk perusahaan, uber tidak kesulitan menawarkan tarif promo yang menggiurkan.
      Seiring dengan berjalannya waktu, kini hanya, Uber, Go-Jek, dan Grab, yang praktis terdengar suaranya. Beberapa sudah menutup layanannya, sementara lainnya mencoba terus bertahan dengan armada seadanya.
    • By Partner
      Bisnis rumah kos mewah mirip dengan yang ada di Indonesia mulai marak di New York, setelah sebuah perusahaan start-up memperkenalkannya di internet. Bedanya, penghuni harus jadi anggota secara online untuk bisa mendapatkan kamar kos lengkap dengan fasilitas seperti kamar mandi, dapur, dan wi-fi.
       
    • By Sabrian_daud
      Bisnis katering memang sudah ada sejak lama, tapi kini usaha ini menjadi menarik buat anak-anak muda yang menyasar pasar khusus serta menggunakan berbagai kemajuan teknologi untuk membesarkan usaha mereka dalam meraih keuntungan.
      Salah satunya adalah Raja Nadhira.
      Sehari-harinya dia adalah seorang pekerja kantoran, tapi sesampainya di rumah pada jam 7 atau 7.30 malam setiap harinya, Nadhira mulai memasak sekitar 35 boks makanan pesanan katering yang akan diantar keesokan harinya.
      Sejak November 2014 lalu lewat Clean Cookery, Nadhira khusus menyediakan hantaran makanan buat orang-orang yang tengah menjalani diet paleo - diet tanpa karbohidrat dan gandum - sebuah gaya hidup yang juga ia jalani.
      Karena menjalani gaya hidup itulah, Nadhira melihat peluang bisnis dalam menyediakan makanan buat orang yang ingin mengikuti gaya hidup itu.
      Menurut Nadhira, sebenarnya sudah banyak katering khusus diet lainnya, tapi kebanyakan berfokus pada jenis diet Mayo, yang hanya boleh diikuti dalam jangka waktu kurang lebih dua minggu sehingga kurang bisa mengikat pasar.
      "Jadi aku pikir di situ ada market untuk diet yang lebih sustainable, berkelanjutan, jangka panjang, yang lebih mengarah ke lifestyle, jadi aku berpikir untuk buka katering paleo, karena prinsip (dietnya) lebih seperti itu (gaya hidup)," katanya.

      Raja Nadhira memulai bisnis katering sehat sejakNovember 2014.
      Setiap malam, Nadhira akan memasak sendiri pesanan makan siang dan makan malam dari para pelanggannya. Meski di siang hari, persiapan memotong berbagai bumbu atau sayur sudah dilakukan oleh pembantunya.
      Dengan harga paket antara Rp50 ribu-Rp60 ribu per hari per sekali makan, maka Nadhira bisa meraih omzet sekitar Rp40 juta per bulan.
      Jumlah yang lumayan. Dan omzet ini berpotensi untuk bisa jadi lebih besar lagi.
      "Waktu itu sempat, customer sampai 40. Di atas 40 itu sudah susah banget, waktu motong-motong, pembantu aku sampai kewalahan, akunya juga kerjaan banyak banget, itu capek banget rasanya. Tapi kalau aku mau melayani orang lebih banyak lagi, itu perlu beli kulkas lagi, kurir mesti nambah lagi, hal-hal kayak gitu yang bikin, berani atau enggak untuk nambah modalnya itu," kata Nadhira.
      Ada satu cara utama yang membuat Nadhira merasa yakin dia bisa mengembangkan bisnis katering ke pelanggan baru meski sebelumnya tak punya pengalaman di bidang katering, yaitu dengan meluasnya penggunaan media sosial.
      Clean Cookery berfokus pada penggunaan Instagram untuk mempromosikan bisnisnya, langkah yang didasari pertimbangan khusus.
      "Kalau makanan katering kan orang pasti ingin lihat foto makanannya karena mereka nggak bisa nyoba, karena fokusnya foto jadi aku memilih untuk post di Instagram," katanya.
      Aktifnya orang Indonesia dalam menggunakan media sosial juga menjadi pertimbangan bagi Nadhira untuk berani memulai bisnisnya, karena dia bisa menjangkau pasar yang cukup besar dengan biaya minimum.
      "Usaha kecil itu krusial banget untuk promosi di media sosial sekarang ini," ujarnya lagi.
      Jika Nadhira fokus pada menyediakan makanan bagi orang-orang yang melakukan diet paleo, maka Prasma Anindita dan Herdian Nugroho mendirikan Kotak Sarapan, sebuah layanan katering yang, seperti namanya, khusus melayani sarapan saja.

      Tampilan aplikasi Kotak Sarapan.
      Pelanggan hanya bisa memesan menu lewat aplikasi HP yang mereka buat.
      Ruang tamu apartemen Prasma seluas 15 meter persegi terasa sempit pada jam 7 pagi, karena Prasma bersama Herdian harus mengawasi 10 kurir yang sibuk mengepak 100 pesanan sarapan yang harus diantar pagi itu.
      Semuanya dimasak oleh 20 lebih juru masak rumahan nonprofesional yang mereka kumpulkan.
      Prasma dan Herdian memilih untuk fokus pada pasar sarapan yang selama ini, menurut mereka, belum cukup tergarap.
      "Ada ketidakseimbangan supply dan demand sebelum jam 10 pagi. Intinya orang tetap butuh makan jam segitu tapi mal belum buka, restoran belum buka, katering juga kebanyakan makan siang dan makan malam. Dan kebanyakan sarapan yang tersedia ya, abang-abang pinggir jalan atau kafe yang spesifik sarapan dan biasanya cukup mahal. Tapi ketiadaan mal dan restoran itu membuat pasar sarapan underrepresented dibanding makan siang atau makan malam," katanya.

      Kurir menyiapkan paket antaran katering pelanggan Kotak Sarapan.
      Dengan harga rata-rata 25 ribu rupiah, dan setiap harinya ada 100 pesanan, maka omzet mereka bisa mencapai 50 juta rupiah sebulan.
      Bukan hal buruk buat bisnis yang baru berjalan lima bulan.
      Tetapi, berbeda dengan cara Nadhira menggunakan Instagram sebagai media promosi, Prasma menggunakan strategi lain untuk mengembangkan usaha dalam waktu cepat.
      Dengan latar pekerjaan Prasma dan Herdian sebagai programmer, mereka memperlakukan Kotak Sarapan seperti layaknya sebuah perusahaan startup.
      Dan sama halnya seperti halnya perusahaan startup digital lainnya, yang mereka kejar bukan semata keuntungan finansial, melainkan pertumbuhan pengguna atau konsumen.
      "Kita banyak bagi-bagi sampler atau tester ke orang. Orang yang invite orang untuk coba platform kita juga mendapat free credit. Tapi sekarang pengeluaran kita tertutup, karena kita punya 40-50% pelanggan yang membayar," kata Prasma.
    • By Yohanes_kurnia

      Baru baru ini kabar tak sedap menerpa kakak Julie Estelle, Cathy Sharon. Cathy digugat cerai sang suami, Eka Kusuma.
      Menurut kuasa hukum Eka Kusuma, Fahri SH alasan Eka menggugat cerai Cathy yakni Eka menuduh Cathy melakukan prostitusi online.
       “Dari pihak keluarga berusaha untuk berdamai dari Eka, menurut saksi Eka menuduh Cathy ada indikasi prostitusi online. Jadi itu termasuk tambahan alasan yang tadinya banyak yang bilang sering pulang malam dan sering party bersama teman-temannya. Itu tuduhan dari Eka aja, tapi kan juga harus dibuktikan,” katanya saat dilansir Kapanlagi.
      “Tapi dari ortu tergugat juga menyatakan kalau ini semua ada tuduhan perselingkuhan dengan inisial Tutut. kalau kita sih enggak tahu siapa itu Tutut, tapi itu kan harus dibuktikan semua. Karena ini adalah asumsi saja semua harus dibuktikan baik dari tuduhan Eka soal prostitusi itu harus dibuktikan, tuduhan orang tua mengenai Eka berselingkuh dengan Tutut itu juga harus dibuktikan. Ada fakta hukum yang harus menyatakan kalau mereka itu terbukti (melakukannya),” tambahnya.
      Lantas, apa alasan keluarga Cathy menuduh Eka telah selingkuh? “Katanya pihak Cathy, Eka sama Tutut itu temen dekat. Seperti itulah hubungan antara Tutut dengan Eka. Tapi itu belum bisa dijadikan acuan karena harus dibuktikan. Kecuali sudah menikah atau gimana baru ada faktanya,” ungkapnya.
      “Kalau menurut adiknya Eka, kan pada waktu itu ramai soal prostitusi. Nah makanya jangan-jangan Cathy ikut prostitusi online, ini baru tuduhan saja .” ucap Fahri ketika ditanyakan alasan Eka menuduh Cathy ikut prostitusi online.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy