Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
abas

TKW ilegal merayu dan menyuap polisi taiwan, ini videonya

Recommended Posts

Kejadian yang mencoreng citra TKI di luar negeri, yang secara tidak langsung juga mencoreng negara Republik Indonesia kembali terjadi di Taiwan. Setelah sebelumnya seorang TKW terekam oleh kamera CCTV sedang menyiksa pasien wanita, kini kejadian yang lebih memalukan, yang langsung dikorelasikan oleh media setempat mencerminkan watak Indonesia yang korup menjadi perbincangan hangat karena diberitakan oleh stasiun televisi setempat.

Kejadian ini terjadi di Hsinchu, saat kepolisian Hujing mengadakan patroli pada tengah malam 24 Agustus 2015. Mereka berhasil menangkap 3 TKW ilegal asal Indonesia yang berpakaian seksi, karena mereka tak ingin dipulangkan, mereka mencoba merayu dan menyuap polisi, saat itu juga polisi membentak mereka agar menghormati tugas sebagai polisi.

"Nona, kamu mengambil uang untuk apa? Kamu ada apa mengeluarkan uang?" Mengetahui hendak dibawa ke kantor polisi, ketiga TKW kaburan tersebut memutar otak, mengambil uang untuk mencoba menyuap polisi. "Kamu mengambil uang untuk apa? Salah satu TKW tersebut berkilah: "Saya tidak mengambil uang". Sang Polisi dengan tegas memerintahkan agar uang tersebut diperlihatkan. "Uang ditanganmu itu perlihatkan kepada saya"

Saat polisi melihat sebuah mobil yang mencurigakan, saat dihentikan terlihat 3 orang TKW ilegal, berpakaian sangat seksi, para TKW ilegal tersebut memohon agar dilepaskan. TKW ini merengek "Setahun lagi aja boleh, tidak?". Namun ia langsung dibentak oleh polisi, "Kamu jangan sentuh baju saya, tidak boleh, tetap tidak boleh!". Polisi itu bertanya lagi, "Apakah hidupmu di Indonesia tidak nyaman?". Karuan saja sang TKW mengambil peluang ini untuk berkilah, "Tidak nyaman, benar benar tidak nyaman".

Sungguh memalukan, ketiga wanita manja tersebut tak pernah menyerah untuk terus menerus memohon kepada polisi untuk melepaskannya, bahkan terlihat seperti rela melakukan apa saja agar dibebaskan, petugas membentak agar mereka menghormati polisi.

https://youtu.be/fjKXxIWtLGk

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By jodang
      Bagi Anda, apa makna ciuman dengan pasangan? Ada yang mengatakan tanda cinta dan kasih sayang ke suami atau istri dan aneka alasan lainnya. Namun, jenis kelamin juga jadi aspek seseorang memaknai ciuman.
      Menurut Susan Hughes, seorang psikolog di Albright College, Pennsylvania, wanita cenderung menggunakan ciuman untuk menciptakan ikatan dengan pasangannya, serta untuk menilai potensi pria sebagai pasangan.
      Namun keadaan tersebut sangat berbeda dengan kaum pria. Menurut Susan, pria melakukan ciuman seringkali untuk meningkatkan rangsangan seksual terhadap pasangan mereka. Studi ini dipublikasikan dalam jurnal Evolutionary Psychology.
      Dalam studi tersebut, Susan dan timnya menyelidiki preferensi dan opini tentang ciuman pada lebih dari 1.000 pria dan wanita. Mereka diminta untuk memberi nilai untuk rangkaian pertanyaan pada skala 1-5.
      Hasilnya menunjukkan, baik pria maupun wanita menganggap ciuman sebagai hal yang penting bagi interaksi yang sangat intim. Mereka juga menggunakan ciuman untuk mengukur kecocokan hubungan dengan pasangan. Ciuman juga bisa menjadi faktor yang memperkuat atau memperlemah ketertarikan terhadap pasangan.
      Perbedaannya adalah wanita biasanya menganggap ciuman yang buruk sebagai pemecah kesepakatan. Sedangkan pria masih tetap menginginkan seks meskipun pasangan wanitanya adalah seorang pencium yang buruk.
    • By peter_hutomo
      Badboy merupakan sebuah julukan bagi pria yang mempunyai kesan nakal dan urakan. Namun tidak semua cowok nakal itu buruk. Meskipun sebenarnya cowok dengan tipe ini lebih berpotensi untuk menjadi seorang playboy. Entah mengapa tipe pria seperti ini malah banyak yang menyukainya. Buktinya banyak dari mereka yang gampang mendapatkan hati wanita.
      Banyak yang bilang kalau ketika sudah jatuh cinta maka dia terlihat sempurna di matamu. Seburuk apapun sifat dari pasangan pastinya kamu akan tetap menganggap dia adalah sosok yang sempurna. Meskipun sekeliling kamu banyak yang ngomongin tentang kejelekannya, pastinya kamu tidak akan terpengaruh. Itulah cinta yang sesungguhnya. Begitu pun buat badboy, meskipun si wanita sudah mengetahui kalau badboy itu biasanya sulit untuk dipercaya, diragukan kesetiannya, punya track record sama banyak cewek dan juga bukan cowok yang punya prospek baik untuk dijadikan pendamping hidup. Namun ternyata wanita tetap menganggap badboy itu menarik. Mereka melihat kemenarikan itu berdasarkan beberapa alasan.
      1. Tampil Apa Adanya
      Badboy biasanya tampil apa adanya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu baik kadang justru terkesan sok suci. Mereka menganggap bahwa pria seperti itu hanya menutup-nutupi kebiasaan atau tingkah laku yang buruk yang mereka punya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu rapi hanya berakting di depan orang lain saja.
      Beda halnya dengan badboy. Kesan tampil apa adanya ternyata mempunyai sisi positifnya loh. Wanita lebih menghargai mereka yang tampil apa adanya dan tidak di buat-buat. Sehingga apa yang mereka lihat akan sesuai dengan aslinya.
      2. Badboy Ahli Memperlakukan Wanita
      Yah, mungkin karena sudah terlalu ahli dalam menghadapi wanita. Maka badboy ternyata lebih bisa mewanitakan wanita. Sehingga badboy tidak menuntut banyak dari pasangannya.
      Selain itu dia tidak akan membatasi gerak pasangannya. Wanita pun akan lebih nyaman bila jalan dengan pria seperti ini.
      3. Misterius dan Bikin Penasaran
      Alasan ketiga yaitu, badboy sulit untuk ditebak. Dalam sebuah hubungan percintaan yang terlalu lama biasanya akan timbul rasa kebosanan. Namun ketika selama berpacaran wanita masih penasaran dengan prianya maka dia akan terus menggali-gali informasi tentang pasangannya.
      Mereka menganggap itu sebuah tantangan. Sifat tidak mudah ditebak adalah ciri dari badboy. Oleh sebab itu, pria dengan tipe seperti ini banyak yang suka.
      4. Kesan Urakan yang Kelihatan ‘Laki Banget’
      Badboy terkesan lebih bisa melindungi. Kesan urakan dan preman yang nampak, justru kadang terlihat macho dan maskulin di mata perempuan. Sedikit banyak, ada pengaruh dari banyak menonton film atau membaca novel.
      Oleh sebab itu wanita akan merasa lebih aman jika berjalan dengan mereka. Sebab pria dengan tipe seperti ini pastinya hampir semuanya pandai untuk berkelahi.
      5. Petualangan Hidupnya Menarik
      badboy kaya akan pengalaman dan petualangan. Yah, memang benar kalau pengalaman adalah guru yang baik. Ketika seseorang mempunyai pengalaman buruk pada masa lalunya maka dia akan berusaha untuk memperbaiki dirinya di kemudian hari.
      Begitu pun dengan badboy, wanita pastinya berpikir kalau badboy bisa mengajarinya akan masalah percintaan dan lebih bisa mengarahkan ka arah solusi yang lebih baik. Selain itu pria dengan tipe seperti ini mempunyai petualangan hidup yang menarik. Dia lebih mengetahui hal-hal apa saja yang bagus untuk dikunjungi bersama pasangan dan pastinya tidak akan membosankan. Intinya mereka lebih mahir dalam masalah percintaan.
      6. Badboy cenderung populer
      Mungkin terkenal dengan catatan buruk atau kurang bonafit, tapi kadang pesona diri mereka lebih terpancar dan ini yang membuatnya populer. Yah, memang tidak dapat dipungkiri bahwa badboy lebih bisa mengekspose dirinya.
      Dia lebih mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, kadang dengan sikap mereka, malah mempunyai banyak teman baik itu wanita ataupun pria.
      7. Badboy itu Romantis
      Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak suka kalau diromantisin sama pcarnya. Eits, tapi bukan berarti cowok baik itu tidak romantis yah. Hanya level keromantisannya saja yang lebih besar badboy.
      Misalkan saja, apabila ada seorang wanita kehujanan maka pria baik akan memberikan payung tersebut kepada wanita dan membiarkan dirinya kehujanan. Sedangkan badboy, dia akan memakai payung tersebut berdua…hihihi.
      Dari berbagai alasan tersebut maka tidak heran kalau sampai saat ini badboy masih punya posisi di hati para wanita. Mereka ternyata lebih bisa menghandle wanita karena pengalamannya. Tapi di sisi lain, ini juga yang membuat mereka mudah bergonta-ganti kekasih.
    • By patricia
      Cewek itu identik dengan, apa-apa pakai perasaan. Nggak sengaja melakukan kesalahan, nangis sendiri. Pacar nggak ngasih kabar sehari, baper. Bahkan melihat abang ojek yang kehujanan saja iba dan ingin menawarkan payung. Nggak ada salahnya sih merespons sesuatu dengan perasaan. Asalkan nggak berlebihan dan buat diri sendiri kesusahan.
      Karena apa-apa yang pakai perasaan ini pun yang sering bikin cewek terlihat konyol dan ngeselin di waktu yang bersamaan. Apalagi saat dia lagi khawatir akan suatu hal. Entah karena menyangkut masa depan atau sesederhana pesannya yang belum kamu balas seharian. Kayak hal-hal di bawah ini nih. Hal-hal yang sebenarnya sepele dan bisa diselesaikan dengan santai, tapi kalau sudah dialami cewek, pasti jadinya sedikit lebay.
      1. Kalau pas khawatir gini, cewek biasanya ngirim pesan membabi buta dalam sekali waktu. Inbox-mu langsung penuh karena ulah cewekmu
       
      Kalau dipukul rata, cewek itu selalu khawatir saat pesannya belum juga berbalas dalam hitungan jam saja. Segala pikiran positif sampai negatif, bercokol di kepala. Seperti saat kamu tak sengaja ketiduran. Cewekmu yang bertanya tentang rencana nanti malam ini langsung memborbardir dengan chat atau pesan. Bangun-bangun, kamu kaget melihat ada puluhan pesan masuk yang asalnya dari cewekmu semua.
      2. Update status di sosial media secara berlebihan. Padahal aslinya nggak ada yang perlu dikhawatirkan
      Saat ini, media sosial memang menjadi satu hal yang berpengaruh dalam kehidupan millenials. Contohnya saat cewekmu mulai khawatir berlebihan tentang omongan orang, ujung-ujungnya dia akan menumpahkan segala isi hati di media sosial. Mulai dari update status yang galau-galau sampai mengunggah kutipan yang bernada nggak terima. Padahal omongan orang yang dia dengarkan itu belum tentu benar. Tapi yang namanya cewek, pasti keburu dibawa perasaan.
      3. Kadang pas khawatir, cewek suka gigitin bibir bawahnya. Mimik mukanya yang cemas campur gemas ini yang membuatmu ingin tertawa tapi nggak tega
      Ketika menunggu pengumuman beasiswa masternya, cewekmu khawatir luar biasa. Harap-harap cemas akan kelangsungan hidupnya dua tahun ke depan ini memang wajar. Saking khawatirnya, dia sampai nggak sadar gigitin bibir bawahnya ketika beberapa menit sebelum pengumuman keluar. Wajahnya yang cemas campur gemas ini buatmu ingin tertawa dan ngunyel-nguyel pipinya tapi nggak tega.
      4. Konsentrasinya jadi berantakan. Kamu ngajak ngomong apa, dia jawabnya apa. Duh, Yang~
      Saat lagi khawatir, porsi konsentrasi cewekmu ini menurun drastis. Bisa dilihat dari caranya menanggapi semua omonganmu. Bahkan dia sampai nggak fokus menjawab hal-hal yang kamu tanyakan. Seperti saat kamu tanya mau dianter jam berapa, dia malah menjawab pakai sambel dua sendok saja. Geregetan sih iya, tapi kalau kamu marah, jelas nggak tega.
      5. Bahkan dia sampai lupa makan dan minum saking khawatirnya. Tapi saat diingetkan makan dulu, eh dia nyolot dan nggak sengaja bentak kamu
      Selain hilang konsentrasi, emosinya juga mudah tersulut saat khawatir. Pernah suatu kali kamu coba mengingatkan cewekmu untuk makan dan minum dulu sambil menunggu pengumuman. Tapi resposnya malah kamu yang disewotin karena dikira nggak pengertian. Lah, mengingatkan untuk makan bukannya bentuk perhatian ya? Kamu serba salah deh jadinya.
      6. Kalau khawatirnya sudah parah, sampai nangis sesenggukan. Awalnya lucu mirip anak kecil, tapi lama-lama kamu pun merasa bersalah
      Kalau cewekmu termasuk yang sensitif, melankolis dan gampang nangis, pasti pernah mengalami hal lucu sekaligus ngeselin ini. Saking khawatirnya, cewekmu malah nangis sendiri. Saat ditanya alasannya, dia menjawab takut nanti yang dikhawatirkan hasilnya nggak sesuai harapan. Saat momen ini terjadi, kamu nggak bisa melakukan banyak hal selain bantu menenangkan dan meredakan tangisnya. Sebab kalau kamu marahin, tangisnya akan makin menjadi.
      Menghadapi cewek yang khawatir seperti ini memang tricky. Nggak bisa kalau hanya didiemin. Apalagi kalau sampai dimarahin dan bilang mirip anak kecil. Jalan satu-satunya biar kamu nggak ikutan depresi ya cukup nikmatin momen-momen seperti ini. Toh nggak setiap hari dia khawatir dan melakukan hal-hal lucu bin ngeselin kayak gini. Anggap saja sebagai latihan pas nanti beneran jadi suami.
    • By Jesica_pendong
      Kata orang cowok berpikir menggunakan logika sedangkan cewek lebih mementingkan perasaan. Hal itu ada benarnya juga lho! Nah, dari sekian banyak hal yang dilakukan selama pacaran, ini dia hal-hal yang biasanya membuat cewek "gemes" tapi nggak berani bilang. Intip Yuk!
      1. Curhat ke Lawan Jenis
      Mungkin menurut kalian para cowok, curhat ke lawan jenis itu udah biasa. Tapi bagi cewek, itu merupakan sesuatu yang mengancam hubungan kalian. Kenapa? karena cewek pasti berpikir "Kita dulu juga temen" dan apalagi biasanya kalian curhat tentang keburukan cewek kalian. Emang kalian mau kalau cewek kalian juga mengumbar keburukan kalian di depan teman lawan jenisnya? nggak kan?
      "Selingkuh itu diawali dengan curhat ke lawan jenis"
      2. Main Game Sampai Lupa Waktu
      Yang ini untuk para cowok gamers, coba deh membagi waktu antara game dengan pasangan kalian. Kami cewek mengerti kalau kalian melakukan ini untuk refreshing, tapi setelah beraktivitas penuh seharian, sebenarnya kami hanya ingin berbagi kisah kami di hari itu. Cuma apa yang bisa kami lakukan kalau baru mau ngomong tapi kalian terlalu asyik main game?
      3. Mengkritik Masakan Pasangan
      Kami para cewek mengakui kalau dalam beberapa hal kalian para cowok "terlalu" jujur. Apalagi kalau sedang mencicipi makanan kami, pasti kalian langsung nyeplos aja kalau makanan kami lagi enggak kurang enak. Kalian tahu nggak sih kami belajar masak mati-matian untuk kalian, jadi seenggaknya kalian mengkritiki kami dengan kata-kata yang lebih halus. Misalnya :
      Kami senang lho kalau kalian memberi masukan. Walaupun artinya kalian mendingan nggak usah masak lagi karena makanannya nggak layak makan.
      4. Lupa Tanggal Jadian
      Para cewek biasanya nggak menuntut kalian untuk mengucapkan monthsary, tapi menurut kebanyakan cewek mempertahankan suatu hubungan sampai 1 tahun itu butuh banyak perjuangan dan pengorbanan lho, jadi menurut kami sah-sah aja kalau anniversary itu dirayakan. Nggak usah muluk-muluk cukup mengucapkan "Happy Anniversary sayang" aja sudah bisa membuat hari kami jadi indah lho karena kami jadi tahu kalau kalian care terhadap hal-hal kecil dalam hubungan kalian.
      5. Keluar Rumah Malam-Malam
      Sebenarnya hal ini bukan membuat kami gemas, tapi khawatir. Mungkin kalian berpikirnya biasa-biasa saja, tapi kami para cewek khawatir, takut terjadi apa-apa dengan kalian dijalan. Apalagi untuk pasangan LDR, bukankan menjadi resah bila ada bahaya yang bisa datang kapan saja di jalanan?
      Nah, itu dia 5 hal yang biasa di mata cowok tapi sebenarnya bikin resah cewek. Ingat ya guys, bukan kami tidak menuntut kalian untuk memanjakan kami, tapi tolong jangan lakukan hal-hal yang membuat kami khawatir karena sejatinya kami tak ingin mengekang, tapi terlalu takut kehilangan
    • By cinta_segiempat
      Kemarau ini sudah terlalu panjang, walau kalender musim sudah puas kita pasang untuk berganti. Kamu, dalam hatimu dan segala perasaan yang telah bercampur pengalaman di setiap musim berganti adalah satu wujud kesetiaan yang teramat panjang untuk aku ceritakan.
      Tapi lelaki mana yang bisa menolak sebuah kesetiaan? Lelaki mana yang tidak mau mendapatkan itu dari wanitanya?
      Lima tahun telah berlalu, sejak kali terakhir hujan menemukan langkahmu. Selanjutnya adalah kemarau yang berkepanjangan. Dan kamu masih setia; untuk percaya hujan akan kembali datang dan melepas segala gerah, segala kering, segala haus, segala kerinduan akan kesejukan yang kamu sudah mulai lupa seperti apa rasa dan wujudnya.
      Sedang hujan, aku tahu dia lupa di mana dan kapan waktu yang tepat melakukan perjumpaan denganmu. Tapi doa dan harapmu, tidak satu orangpun ragu.
      Terkadang aku lelah, menjadi saksi sejarah hidupmu. Hanya hujan yang kamu tunggu. Bukankah kemarau ini telah berkali mencoba membakarmu? Tapi yang lembut dalam hatimu itu selalu menyediakan sumber air yang tidak pernah habis mencipta harapan akan datangnya hujan.
      Sudah berapa kali aku memintamu segera pindah, mungkin di lain tempat hujan telah turun. Tapi kamu selalu menolak, katamu sebuah penantian panjang adalah laku hidup jika ingin mendapatkan siraman hujan. Tapi apa harus selama ini?
      Aku kalah, tentu saja oleh sabarmu. Berkali aku kibarkan bendera tanda menyerah, lalu kamu diam-diam memapahku kembali berdiri, untuk kemudian percaya hujan tidak akan lama lagi. Tapi hujan seperti apa yang kamu tunggu? Kalender sudah berganti, dan hujan di hatimu tidak juga hadir menemani.
      Ketika akhirnya segala doa dan harapmu dalam setiap rapal mantra dan keyakinan laku hidupmu memberikan sebuah kabar bahwa hujan akan segera datang, aku hanya bisa diam.
      Bukan sebab aku tidak percaya, lebih dari itu aku sangat berterima kasih, tanpamu mungkin aku sudah lebih dahulu hilang dan kering bersama kemarau yang tidak berkesudahan ini.
      "September selalu memulai hujan, percayalah hujan akan turun untuk aku juga untuk kamu," begitu ucapmu. Aku diam, dalam diam aku berdoa mensyukuri tiap hari dalam putaran tahun yang telah berganti musim berulang kali.
      Beruntungnya aku memiliki kamu yang setia menanti ketika hujan turun dan janji suci siap untuk diikrar dan diamini sebagai wujud segala angan menjadi ingin dalam ikatan suci.
      Terima kasih, telah bersamaku melewati kemarau panjang, kemarau yang tidak berkesudahan, yang darimu aku percaya lima purnama tersisa akan bisa kita lewati dan hujan akan segera menghampiri. Terima kasih untukmu yang percaya bahwa akan ada sebuah kalimat suci yang akan menyatukan dua hati dalam satu lindungan restu Tuhan.
      Terima kasih untukmu yang telah mengajari aku bagaimana menjalani proses hidup yang singkat demi kehidupan yang lebih panjang. Terima kasih, telah setia menunggu hujan untukku.
      Seperti yakinmu, melewati purnama kelima untuk sampai pada bulan September hujan akan datang. Ketika itu, percayalah aku benar ingin menjadi hujan untuk segala kemarau di hidupmu.
      Saat hujan datang, percayalah akan ada aku di sisimu, yang selalu menenangkan kekeringan hidupmu, dan mengecup keningmu sebelum kamu terlelap bersama hujan. Seperti segala doa dan harap yang menahun telah kamu tanamkan untukku, saat menunggu hujan.
      Wanti, begitu aku memanggilmu saat menunggu hujan.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy