Jump to content

Mobil Hybrid Buatan Cina Ini Berdesain 1950-an


endut

Recommended Posts

  • Premium Account

wey-yuanmeng-3-2022-970-5.thumb.jpg.3d74fdfe4b46e80e9e61f2287de47e52.jpg

Mobil hybrid dengan gaya desain dari kendaraan tahun 1950-an, WEY Yuanmeng akan melakukan debutnya pada ajang Chengdu Auto Show. Yang dilakukan pabrikan mobil asal Cina itu justru bertolak belakang dengan pabrikan-pabrikan otomotif lainnya yang mengincar desain futuristik untuk kendaraan ramah lingkungan mereka.

Tampilan kendaraan ini justru memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan kendaraan-kendaraan hybrid lainnya. Dengan tampilan yang lawas memberikan kesan yang elegan terhadap WEY Yuanmeng.

Mobil ini memiliki dimensi gril yang besar dengan bilah krom diposisikan secara horizontal. aksen krom juga berlanjut hingga ke bagian bawah ujung depan dan juga ditemukan di sekitar lampu depan.

Tidak hanya sampai di situ, hiasan krom juga terdapat pada bagian kap mesin, panel depan, dan kaca spion. Sementara sebagian besar pembuat mobil percaya bahwa krom sudah ketinggalan zaman, WEY jelas berpikir berbeda, seperti dikutip dari Carscoops, Senin (29/8/2022).

Desain menarik berlanjut di sepanjang sisi dengan lengkungan roda bagian depan dan juga belakang yang melebar, roda krom, dan gagang pintu juga menggunakan aksen krom. Di antara bagian-bagian penting dari desain di bagian belakang, termasuk lampu belakang memiliki bentuk yang oval, penutup roda cadangan yang menonjol, dan bumper yang juga bernuansa krom.

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...