Jump to content

Seleb TikTok Aji Firmanto Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Tunggal


jeruk_purut

Recommended Posts

021791500_1659501160-297104149_775577440244996_7385326845265515333_n.thumb.jpeg.0fa67034bcdb7dcd4f758a2937406fc5.jpeg

Kabar duka datang dari seleb TikTok, Aji Firmanto. Ia dikabarkan tewas dalam kecelakaan tunggal di Jalan Veteran, Malang, Jawa Timur pada Selasa (2/8) dini hari. Saat itu, Aji mengendarai Honda CBR 250.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi salah satu teman Aji, yakni Mas Fadh, melalui unggahan video TikTok di akun @jatijayagarage.

“Bismillahirahmanirahim, Innalillahi wa inna ilahi roji’un. Telah pulang ke rahmatullah saudara kita, adik kita, rekan kita, sahabat kita, Aji Firmanto yang meninggal pada dini hari tadi di Malang,” ujarnya

“Untuk kronologinya, Aji Firmanto meninggal diakibatkan laka atau kecelakaan tunggal di jalan Veteran,” ujarnya.

Ia kemudian meminta siapa pun yang memiliki urusan belum terselesaikan dengan Aji agar menghubunginya. Ia juga memohon kepada semua orang untuk mendoakan almarhum Aji Firmanto

“Untuk teman-teman sekalian kalau Aji punya salah atau ada kewajiban atau utang dan segala macam mohon hubungi kami,” katanya.

“Saya mewakili keluarga dari Aji Firmanto mohon doa sebesar-besarnya. Mohon keikhlasan doa untuk Aji Firmanto semoga beliau diterima di sisi Allah SWT. Dan diampuni segala dosa-dosanya. Insyaallah dikebumikan pada hari ini,” ujar Mas Fadh.

Dalam unggahan lainnya, Mas Fadh menjelaskan kronologi sekaligus keadaan Firman Aji saat mengalami kecelakaan.

“Saya ada bukti kuat dari kepolisian yang mengurusi laka melalui CCTV bahwa Aji Firmanto meninggal diakibatkan kecelakaan tunggal. Tidak dipengaruhi oleh kendaraan-kendaraan lainnya,” katanya.

“Jadi, Aji Firmanto setelah ngopi tadi malam, dia mau otw pulang. Awalnya Aji ini mengendarai motornya pelan, helmnya tidak dipakai, seperti biasanya ditaruh di tangannya. Setelah itu, Aji mungkin pengin nyoba motornya, langsung ngegas motor itu, kencang enggak terkontrol motornya. Akhirnya, Aji nubruk trotoar, terus motornya nubruk pohon, Aji terpental ke aspal. Terpentalnya lumayan sedikit jauh dari motornya. Jadi dia jatuhnya tengkurap langsung di tkp keluar darah dari mulut terus kemarin saya pribadi melihat langsung jenazah dari Aji Firmanto bahwa ada luka di bagian tulang rusuk. Tim medis juga mengatakan bahwa tulang rusuk ini sudah patah masuk ke dalam paru-parunya,” jelas Mas Fadh.

4227179597.thumb.jpeg.1730cf10d0961c7d057da70ce477eb86.jpeg

Mas Fadh kemudian meluruskan berita miring yang menyebutkan Aji berkendara dalam pengaruh minuman keras.

“Perlu digarisbawahi kalau Aji Firmanto tidak pernah sedikit pun dia itu mau minum alkohol, bahkan waktu kerja sama saya keluar kota atau ke mana-mana, Aji selalu menolak diajak minum alkohol,” ujarnya.

“Aji meninggal di usia 22 tahun dengan meninggalkan dua orang tua, bapak, ibu masih lengkap, dengan kakak perempuan yang sudah bersuami dan punya anak tiga. Jadi, Aji ini belum menikah, dia merantau bekerja di Malang. Aji berusaha untuk bisa membahagiakan keluarganya. Saya bersaksi Aji orang baik yang suka menolong dan sabar,” pungkasnya.

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...