Jump to content
  • advertisement_alt
  • advertisement_alt
  • advertisement_alt
  • Our picks

    • Orang Punya Karakter Ini Ternyata Punya Bakat Luar Biasa
      Umumnya, perusahaan selalu menuntut calon pegawai untuk memiliki kemampuan sosial yang tinggi. Ternyata, orang yang memiliki kemampuan sosial rendah justru berpotensi lebih berbakat dalam bidang yang didalaminya.
      • 1 balasan baru
    • Wikileaks Bocorkan Ribuan Data Karyawan Imigrasi Amerika Serikat
      Wikileaks membocorkan informasi profil LinkedIn ribuan karyawan Imigrasidan Bea Cukai AS (ICE) menyusul kebijakan keras pemerintahan Donald Trump terhadap imigran gelap yang masuk ke Amerika Serikat. Bocoran profil karyawan muncul di situs web "ICEPatrol" milik ICE dan menampilkan informasi profesional dan pribadi dari profil jejaring sosial pegawai imigrasi Amerika Serikat.
      • 1 balasan baru
    • Trik Mencegah Retasan
      Jangan Gunakan Internet

      Cara paling gampang adalah jangan gunakan internet. Tapi cara ini juga paling sulit dilakukan. Pasalnya setiap orang di dunia modern pasti memiliki perangkat yang selalu terhubung ke internet, baik itu komputer, smartphone, tablet atau peralatan rumah tangga sehari-hari.
      • 1 balasan baru
    • ATURAN VOLUME TOA MASJID DI NEGARA MUSLIM LAIN
      Arab Saudi

      Sejak 2015 silam Kementerian Agama Islam di Arab Saudi melarang masjid menggunakan pengeras suara di bagian luar, kecuali untuk adzan, sholat Jumat, sholat Idul Fitri & Adha, serta sholat minta hujan. Kebijakan ini diambil menyusul maraknya keluhan warga ihwal volume pengeras suara yang terlalu besar. Arab News melaporkan tahun lalu masjid-masjid diperintahkan mencabut toa dari menara.

      Mesir

      Keputusan pemerintah Mesir melarang pengeras suara masjid digunakan untuk selain adzan juga didukung oleh Universitas al-Azhar.
      • 2 balasan baru
    • Jangan Aktifkan Tethering di GBK Selama Asia Games 2018
      Upacara pembukaan Asian Games 2018 tengah berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu malam (18/8/2019).

      Karena venue dipadati ribuan pengunjung, Kementerian Komunikas dan Informatika (Kemkominfo) juga tak ketinggalan mengimbau bagi pengunjung untuk mematuhi peraturan yang ada di dalam venue. Imbauan berkaitan dengan penggunaan akses internet di kawasan tersebut.
      • 0 balasan baru
TheKingsArmy

Kata HAMAS : "Tuhannya Mengubah Arah Roket Kami"

Recommended Posts

Roket_Hamas.thumb.jpg.6d0650c7352a41fe20
Roket Perang Hamas

Peperangan Israel adalah peperangan yang masih jauh dari kata damai, konflik politik dan ekonomi didalamnya masih menghiasi perang tersebut. Seperti yang di catat dalam Alkitab negara Israel adalah negara pilihan Tuhan dan tangan Tuhan selalu menyertai mereka.

Hamas dan Jihad Islam di Gaza terus berjuang dengan semangat menghancurkan Israel karena stigma yang melekat kuat di kalangan mereka bahwa Israel adalah negara Yahudi.

Seperti yang dikutip di Tellmenow.com mengungkapkan bagaimana Israel berupaya menggunakan misil untuk melindungi warganya dari serangan Hamas, Hamas justru menggunakan warganya untuk melindungi dari serangan misil Israel.

Hamas cukup dikenal dengan strategi perisai manusia sepanjang sejarah konflik dengan Israel, menyebabkan jumlah korban warga sipil di Gaza terus meningkat. Sementara, Israel terus dikecam oleh dunia internasional karena tidak sanggup meminimalisasi jumlah korban sipil. Bahkan, Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) mengancam Israel dapat dijatuhi tuduhan melakukan kejahatan perang.

Namun, dibalik kuatnya semangat Hamas untuk menggempur Israel, beberapa di antara mereka yang terus berkeyakinan adanya unsur agama dalam konflik ini seakan-akan melihat ada pertempuran antara dua Tuhan di sini.

Dalam artikel yang ditulis oleh Barbara Ordman di Jewish Telegraph edisi 18 Juli, Ordman bertanya kepada Hamas mengapa roket mereka tidak begitu efektif menghancurkan Israel. Jawaban yang didapatnya adalah, "Kami telah berusaha, tetapi Tuhan mereka mengubah arah roket kami di atas udara".

Kutipan Ordman itu pun menjadi headline yang tersebar luas di jejaring sosial setelah dijadikan judul utama di harian Jewish Telegraph.

Ordman, yang kini tinggal di Ma'ale Adumim di Tepi Barat, kemudian mengutip pernyataan Perdana Menteri Israel yang pertama, David Ben Gurion, pada Oktober 1956. Kala itu, dalam wawancara dengan CBS, Ben Gurion berkata, "Di Israel, untuk menjadi seorang realis, Anda harus percaya pada mujizat".

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Barbara Ordman bertanya kepada Hamas, terus hamas jawab "Kami telah berusaha, tetapi Tuhan mereka mengubah arah roket kami di atas udara" itu hamas-nya siapa yang jawab?

Yang pasti israel terus memperlebar daerah kekuasaannya dengan aksi militer, termasuk di area penduduk sipil. Tidak ada pertempuran dua tuhan bagi saya. Karena tuhan hanya ada satu, dan semua akan berjalan sesuai firman-Nya dikitab suci.  

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

  • Konten yang sama

    • Oleh karinanova
      Mengapa kita percaya adanya Tuhan? Mengapa kita memiliki agama sebagai keyakinan?
      Pertanyaan ini sebenarnya dapat dijawab dengan sederhana: karena kita yakin.
      Keyakinan tersebut yang membuat kita percaya akan adanya Tuhan, menjalankan perintah Tuhan, dan meyakini bahwa agama yang dianut adalah benar.
      Bagaimana pendapat sains tentang ini?

      Penelitian Terbaru
      Penelitian sebelumnya mengatakan bahwa orang-orang yang memiliki keyakinan agama yang kuat cenderung lebih intuitif dan kurang analitis. Sementara ketika mereka berpikir lebih analitis, keyakinan agama mereka menurun.
      Namun, menurut penelitian terbaru oleh Universitas Coventry dan Oxford mengatakan bahwa keyakinan agama tidak terkait dengan intuisi atau pemikiran rasional. Para akademisi dari Ilmu Perilaku di Universitas Conventry dan ilmuwan saraf di Universitas Oxford, menunjukkan bahwa kita (manusia) tidak terlahir sebagai ‘orang beriman’.
      Dengan kata lain, ketika kita lahir, kita tidak membawa keyakinan apapun--hanya akal dan sel-sel otak yang saling terkoneksi.
      Penelitian tersebut yang mencakup tes terhadap peziarah yang mengambil bagian dalam Camino de Santiago (di utara Spanyol) dan eksperimen stimulasi otak yang terkenal--tidak menemukan kaitan antara pemikiran analitis dan hambatan kognitif (kemampuan untuk menekan pikiran dan tindakan yang tidak diinginkan) dengan keyakinan adikodrati (supernatural).
      Sebaliknya, para akademisi menyimpulkan bahwa faktor lain, seperti proses asuhan dan sosio-kultural, lebih cenderung memainkan peran lebih besar dalam keyakinan agama.
      Studi yang diterbitkan dalam Scientific Reports adalah yang pertama untuk menantang tren yang berkembang di kalangan psikolog kognitif selama 20 tahun terakhir yang telah berusaha menunjukkan bahwa percaya pada hal adikodrati adalah sesuatu yang datang kepada kita 'secara alami’.
      Dalam penyelidikan pertama terhadap peziarah Camino de Santiago de Compostela, tim bertanya kepada mereka tentang kekuatan keyakinan mereka dan menilai tingkat pemikiran intuitif mereka dengan tes probabilitas- di mana para peserta harus memilih di antara pilihan logis atau 'firasat'.
      Hasilnya, tidak menyarankan hubungan antara kekuatan keyakinan dan intuisi adikodrati.
      Dalam studi kedua, tim menggunakan teka-teki matematika untuk meningkatkan intuisi. Hasilnya sama. Mereka juga tidak menemukan hubungan antara tingkat pemikiran intuitif dan kepercayaan adikodrati.
      Pada bagian terakhir dari penelitian, tim menggunakan stimulasi otak untuk meningkatkan tingkat penghambatan kognitif, yang diperkirakan mengatur pemikiran analitis.
      Sebuah penelitian pencitraan otak sebelumnya telah menunjukkan bahwa ateis menggunakan area otak yang mengendalikan hambatan kognitif ini lebih banyak lagi ketika mereka ingin menekan gagasan terkait hal-hal adikodrati.
      Hasilnya menunjukkan bahwa stimulasi otak ini meningkatkan tingkat penghambatan kognitif. Hal tersebut tidak mengubah tingkat kepercayaan adikodrat, menunjukkan bahwa tidak ada hubungan langsung antara keduanya.
      Para akademisi mengatakan bahwa terlalu "prematur" jika menjelaskan kepercayaan pada Tuhan sebagai intuitif atau alami.
      Sebaliknya, mereka mengatakan penelitian mereka mendukung teori bahwa agama adalah proses berbasis ‘nurture’ dan berkembang karena proses sosio-budaya, termasuk pengasuhan dan pendidikan.
      Penutup
      Maraknya aksi terorisme yang dilancarkan segelintir orang dari kaum agama tertentu tidak bisa menjadi patokan untuk menggeneralisasikan agama tersebut. Sejatinya, agama atau keyakinan bisa menjadi pedoman hidup yang baik untuk selalu berbuat kebaikan.
      Hanya saja, interpretasi yang salah, yang dilancarkan ‘pemuka agama’ tertentu yang tak bertanggung jawab dengan dalih ‘membela Tuhan’ bisa menjadi bahaya besar. Inilah ‘wrong number’ terbesar dari umat manusia, kata PK dalam film PK (2014).
      Intinya, pengasuhan dan pendidikan yang tepat terhadap keyakinan beragama sangat diperlukan untuk menciptakan kedamaian dan kerukunan dalam perbedaan.
      Tuhan ada, agama perlu. Namun, toleransi adalah yang utama.
    • Guest News
      Oleh Guest News
      Isu pemindahan kedutaan besar AS dari Tel Aviv ke Yerusalem sebagaimana diangkat semasa kampanye oleh Presiden Trump, belum dikonfirmasi oleh Gedung Putih. Namun tetap menimbulkan kekuatiran bagi aktivis hak Palestina.
       
    • Oleh astro
      Perusahaan penerbangan milik Jeff Bezos, Blue Origin, siap meluncurkan roket New Shepard dalam rangka uji coba.
      Peluncuran ini dimaksudkan untuk menguji sistem escape para awak roket. Rencananya, uji coba ini akan dilakukan pada 4 Oktober. Selain itu, Blue Origin juga akan menyiarkan pengujian ini melalui streaming.
      Roket New Shepard sendiri terdiri atas dua bagian utama, roket pendorong dan kapsul kru di bagian atas. Di bagian kapsul, Blue Origin telah menyiapkan sistem canggih untuk keselamatan para penumpang.
      Blue Origin berharap suatu hari nanti dapat mengirim masyarakat ke luar angkasa menggunakan roket. Nantinya, penumpang dapat menikmati pengalaman tanpa gravitasi selama beberapa menit, sebelum kembali ke Bumi.
      Penerbangan ini akan menjadi yang kelima kalinya Blue Origin meluncurkan roket.
    • Oleh agenrahasia
      Mossad atau HaMossad leModi’in v’leTafkidim Meyuhadim adalah salah satu dari lima lembaga intelijen utama Israel.
      Kantor pusat Mossad terletak di Tel Aviv dengan jumlah anggota yang tidak diungkap ke publik.
      Perkiraan menyebutkan lembaga ini mempekerjakan sekitar 1.200 orang yang bertanggung jawab pada operasi intelijen, operasi rahasia, dan kontra terorisme bagi Israel.
      Banyak yang menganggap Mossad menjadi bagian paling penting dari semua lembaga intelijen yang dimiliki Israel.
      Sebelum negara Israel didirikan pada tahun 1948, Mossad Le’aliyah Bet adalah kelompok yang bertanggung jawab untuk membawa orang-orang Yahudi ke Palestina.
      Mereka berusaha “menyelundupkan” orang Yahudi masuk ke Palestina secara rahasia untuk menghindari kuota yang ditetapkan oleh Mandat Inggris.
      Ketika negara Yahudi terbentuk, Reuven Shiloah, direktur pertama Mossad, merekomendasikan bahwa organisasi keamanan terpusat perlu dibentuk untuk mengorganisasi semua upaya intelijen negara.
      Mossad lantas didirikan pada Desember 1949. Pada tahun 1951, lembaga ini menjadi bagian dari kantor perdana menteri Israel.
      Mossad telah melakukan sejumlah operasi besar dalam upaya melindungi kepentingan Israel serta meringkus mantan anggota Nazi dan militan Arab yang dipandang merugikan serta mengancam warga negara Israel.
      Contoh operasi Mossad paling terkenal adalah penangkapan penjahat perang Nazi, Adolf Eichmann, dari Buenos Aires, Argentina pada tahun 1960.
      Menghindari keruwetan ekstradisi, Mossad menculik Eichmann dari bus di Argentina, mengadilinya di pengadilan Israel, dan kemudian dihukum mati.
      Operasi terkenal Mossad lainnya adalah “Wrath of God”, yang dilakukan untuk membalas para pelaku pembantaian sebelas atlet Israel selama Olimpiade Munich tahun 1972 oleh kelompok militan Palestina.
      Operasi ini ditujukan mencari para penculik yang masih hidup dan orang-orang dari Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) yang diyakini terlibat dalam pembantaian karena memberikan dukungan dan pembiayaan.
      Sampai sekarang, (2013) Mossad telah dipimpin oleh 10 direktur dengan Meir Dagan merupakan direktur saat ini yang menjabat sejak tahun 2002.
    • Oleh agenrahasia
      ISIS di mana-mana dan Amerika harus lumpuh dengan rasa takut. ISIS adalah di Ferguson, mereka berada di Twitter, mereka berada di Irak dan Suriah, dan mereka menyeberangi perbatasan selatan dipertahankan kami. Mereka bisa membawa Ebola ke negara itu. Berhenti, berhenti, berhenti! Berikut adalah ungkapan yang saya ingin semua orang Amerika untuk menghafal dan melafalkan sering:
      ISIS Apakah Classic PSYOPS
      PSYOPS atau Psikologis Operasi: "operasi yang direncanakan untuk menyampaikan informasi yang dipilih dan indikator untuk penonton asing untuk mempengaruhi emosi mereka, motif, alasan obyektif, dan akhirnya perilaku pemerintah asing, organisasi, kelompok, dan individu Tujuan dari operasi psikologis untuk menginduksi. atau memperkuat sikap dan perilaku yang menguntungkan asing dengan tujuan pencetus ini juga disebut PSYOP Lihat juga operasi psikologis konsolidasi,.. damai terbuka program operasi psikologis, manajemen persepsi.
      Apa terletak Depan?
      ISIS, ciptaan CIA, sedang diperjuangkan baik sebagai perencana dan eksekutor dari serangkaian operasi bendera palsu yang dirancang untuk mengobarkan publik Amerika untuk menerima pergi ke Suriah. Apakah ini tidak hanya bau seperti pos 9/11 Amerika ketika kami menggunakan emosi acara untuk menjual orang-orang Amerika pada kebutuhan untuk menyerang Irak, yang tidak ada hubungannya dengan 9/11 serangan?
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi