Jump to content

Coki Pardede Ditangkap, Tretan Muslim dan Jajaran MLI Minta Maaf


fuufuu

Recommended Posts

1945311502_cokipardede.thumb.jpg.3afbd0daf6388edce0960cedd805ed43.jpg

Ditangkapnya komika Reza Pardede alias Coki Pardede atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, Rabu (1/9/2021), membuat jajaran MLI (Majelis Lucu Indonesia) buka suara.

Tretan Muslim dan CEO Majelis Lucu Indonesia, Patrick Effendy, mengunggah sebuah video singkat berisi konfirmasi sekaligus permintaan maaf atas kasus yang menimpa rekan mereka.

Pernyataan tersebut salah satunya diunggah melalui akun Twitter @MajelisLucu. Bersama video singkat tersebut, dituliskan juga keterangan berisi permohonan maaf dari pihak MLI. 

Permohonan Maaf MLI

"Pernyataan resmi dari kami atas kasus yang dialami Coki Pardede. Kami meminta maaf untuk semua pihak yang dirugikan. Terima kasih atas supportnya. Kami akan update segala perkembangan yang ada," tulis pihak MLI dalam cuitan di akun Twitter @MajelisLucu, Kamis (2/9/2021).

Konfirmasi Tretan Muslim

1690101208_tretanmuslim.thumb.jpg.3574db2a5b86fc6760296abe8b586db7.jpg

Dalam videonya, Tretan Muslim dan Patrick Effendy membenarkan perihal kabar ditangkapnya Coki. Tretan pun mengatakan pihaknya telah menyerahkan segala hal kepada yang berwajib.

"Kami dari Majelis Lucu Indonesia mengonfirmasi bahwa berita tentang ditangkapnya Coki Pardede adalah benar. Dan kami menyerahkan segala proses hukum kepada pihak yang berwajib," ujar Tretan dalam video berdurasi 50 detik.

Menjalin Komunikasi

Melanjutkan pernyataan, Patrick Efendy mengatakan bahwa pihak MLI tengah menjalin komunikasi dengan kepolisian serta keluarga. Mereka juga tengah mengurus segala hal berkaitan dengan Coki dan akan memberikan kabar terbaru di vlog Majelis Lucu.

"Saat ini kami sedang berusaha untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan mencoba berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan pihak keluarga," ujar Patrick.

"Kami juga sekarang sedang mengurus semua kewajiban-kewajiban yang harus kami lakukan atas partner kami, Coki Pardede, kepada semua klien dan juga semua customer," lanjutnya.

"Semua berita akan kami konfirmasi dan update segera di channel Majelis Lucu Indonesia. Terima kasih," pungkas Patrick.

Kronologi Penangkapan

Seperti diketahui sebelumnya, Coki Pardede ditangkap polisi pada Rabu, (1/9/2021) malam di rumahnya di daerah Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Coki diduga menggunakan sabu di dalam rumahnya. Coki Pardede langsung ditahan di Mako Polres Metro Tangerang.

"Sudah kita amankan, ditahan untuk kepentingan pendalaman," ujar Kasat Narkoba AKBP Pratomo Widodo, Kamis (2/9/2021).

"Saat diamankan sendiri, tidak ada siapa-siapa di rumahnya. Langsung kita amankan," Pratomo menambahkan. 

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...