Jump to content

Menolak Putus, Pria Paruh Baya Ancam Sebar Video Bugil Selingkuhan


Recommended Posts

  • ✔ Verified Account

1062039360_videobugil.thumb.jpg.8965d2af26b496ae42d7b65f59a680f9.jpg

Akibat ulahnya, SR (42), warga Wediutah Ngeposari, Kapanewon Semanu, Gunungkidul, saat ini harus mendekam di ruang tahanan Polres Gunungkidul. Ia berurusan dengan hukum lantaran menyebarkan video tak senonoh seorang wanita, warga Kapanewon Wonosari. Video ini diambilnya secara diam-diam ini dan sempat digunakan untuk mengancam korban.

Kasubbag Humas Polres Gunungkidul, Iptu Suryanto mengatakan, kejadian perekaman video sendiri terjadi pada beberapa bulan lalu. Saat itu, korban yang diketahui bernama L melakukan terapi pijat tradisional di rumah SR. Saat itu, L disuruh melepaskan seluruh pakaiannya untuk dipijat kemudian mandi menggunakan rempah-rempah.

Selang beberapa waktu, tepatnya tanggal 15 Mei 2021, L dibuat kaget setelah mendapat kiriman video dirinya yang tidak mengenakan busana dari nomor yang tidak dikenal. Berdasarkan penelusuran korban, diketahui bahwa video ini diambil secara diam-diam ketika ia tengah melakukan terapi di Ngeposari Semanu. Akhirnya, berdasarkan petunjuk itu, dipastikan bahwa pengirim video ini adalah SR.

Suryanto menambahkan, SR sendiri lalu mengajak korban untuk bertemu dengan korban, L yang panik lantas menyanggupi permintaan tersebut. Dalam pertemuan ini, SR mengajak berhubungan badan dengan L. Jika tidak mau, SR mengancam akan menyebarluaskan video tersebut.

"Korban yang ketakutan videonya disebar memutuskan untuk melapor ke Polres Gunungkidul," beber Suryanto, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (4/6/2021).

Polisi lantas menindaklanjuti laporan korban. Pada Rabu (2/6/2021), petugas dari Satreskrim Polres Gunungkidul lalu memanggil SR untuk dilakukan pemeriksaan. Setelah dinyatakan bahwa bukti-bukti lengkap dan SR mengakui perbuatannya, penyidik langsung menahan SR di Mapolres Gunungkidul.

"SR sudah ditetapkan sebagai tersangka dan langsung kami lakukan penahanan," kata Suryanto.

Adapun dari hasil pemeriksaan terhadap SR, pelaku mengaku bahwa penyebaran video ini bermotif asmara. Dari keterangan pelaku, sejak 8 bulan terakhir pelaku dengan korban memiliki hubungan asmara. Namun, beberapa waktu lalu, L memutuskan hubungan dengan SR.

"Jadi SR ini tak mau diputus hubungan asmaranya dengan korban," tuturnya.

Kemudian SR mengirimkan video tersebut kepada L dan mengancam akan menyebarluaskan, jika korban tetap bersikukuh memutuskan hubungannya. Sebagai informasi, SR dan L masing-masing memiliki pasangan resmi. Kemudian, keduanya menjalin hubungan terlarang.

SR dikenakan Pasal 35 Sub Pasal 29 Junto pasal 32 UU no 44 tahun 2006 tentang pornografi atau pasal 45 ayat (1) UU RI no 16 tahun 2019 tentang perubahan atas UU no 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik.

"Untuk SR sendiri kita jerat dengan pasal UU ITE," tutup Suryanto.

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By BincangEdukasi
      Waktu begitu cepat berlalu. Hari, pekan, bulan, hingga tahun berganti, namun Anda tak kunjung memiliki pendamping hidup. Bahkan, kini Anda berada di penghujung tahun 2016.
      Tak masalah dengan status single atau memiliki kekasih. Tapi, kenyataannya Anda belum juga naik pelaminan. Lantas, apa lagi alasan Anda mempertahankan hubungan?
      Dalam situasi sulit menentukan pilihan, Psikolog Klinis, Karina Priliani menyarankan wanita melakukan pertimbangan tepat berdasarkan kualitas pasangan.
      "Pertimbangan yang tepat adalah bagaimana kualitas diri pasangan dan perkembangan diri Anda saat bersama dengannya. Pasangan yang mencintai Anda apa adanya, setia, dan mau berusaha untuk Anda tentu pantas untuk dipertahankan," papar Karina.
      Selain itu, psikolog lulusan Universitas Tarumanegara ini menyarankan agar wanita introspeksi diri. Melihat bagaimana perasaan diri Anda saat menjalani hubungan dengan pasangan.
      "Jika Anda dapat mencintai pasangan dengan tulus dan menjadi pribadi yang lebih baik saat bersamanya, hal tersebut merupakan indikator hubungan yang pantas untuk dipertahankan," jawabnya lugas.
    • By womanthings
      Aku percaya bahwa kamu adalah pasangan baik untukku. Aku sangat berterimakasih padamu karena kamu telah memilihku menjadi pasanganmu. Aku juga berterimakasih kamu telah berusaha membahagiakanku dan melakukan banyak pengorbanan untukku. Namun, maaf, aku terpaksa mengakhiri hubungan kita sampai sini saja.
      Bukannya aku tidak mencintaimu lagi atau aku sudah menemukan cinta selain kamu. Tidak ada yang salah dalam hubungan kita. Aku terpaksa mengakhirinya karena kamu dan aku adalah orang baik yang sayangnya, kita bukanlah orang yang tepat untuk satu sama lain. Namun, perkenankanlah aku mengutarakan alasanku kenapa aku harus mengakhiri hubungan kita yang indah ini.
      Sudah cukup lama kita menjalin hubungan ini, tetapi aku masih belum bisa menemukan kenyamanan darimu. Banyak sekali ungkapan rasa dan gelisah yang harus kusimpan dalam hati karena aku takut kamu akan marah padaku. Aku juga tidak merasa bebas bercanda dan bersenda gurau denganmu karena aku khawatir kamu tidak menyukai candaanku. Maafkan aku karena jati diriku tidak bisa membuatku nyaman bersamamu. Aku tidak bisa meneruskan hubungan yang mengekang aku untuk menjadi diriku sendiri yang terbaik.
      Selalu saja ada perbedaan pendapat di antara kita. Aku paham bahwa kita tidak bisa selamanya sependapat. Namun, perbedaan pendapat malah meracuni hubungan kita. Lihat saja kita yang sering bertengkar dan mau menang sendiri saat berdebat. Kita tidak bisa membangun hubungan tanpa saling memahami, menghargai, dan menghormati satu sama lain. Maafkan aku karena tidak mampu memahami kamu, dan aku tidak bisa terus menuntutmu untuk memahamiku juga.
      Sadarkah kamu, kamu selalu menyalahkan aku ketika kamu sedang kesal? Apapun yang kulakukan untuk meringankan beban hatimu rasanya selalu salah dan malah menambah kekesalanmu. Ketika aku sedang mencari ketenangan dengan menyendiri atau berkumpul dengan temanku, kamu selalu marah dan menuduhku tidak pernah ada buatmu. Aku sangat mencintaimu, tetapi aku tidak bisa meneruskan hubungan yang dapat merusak kebahagiaanku dan kesehatan emosionalku.
      Memang, kita saling membutuhkan, tetapi rasanya sulit sekali bagi kita menyempatkan waktu untuk satu sama lain. Setiap kali aku menghubungimu, kamu selalu sibuk, seolah aku mengganggumu. Tidak hanya itu, kamu juga sering menuntutku untuk meluangkan waktuku untukmu tanpa memahami bahwa aku juga memiliki kehidupan lain di luar hubungan kita. Mungkin sekarang saatnya menyadari bahwa kita menjalani hubungan ini di waktu yang tidak tepat.
      Selama ini aku hanya membohongi diriku sendiri dan orang lain bahwa hubungan kita membahagiakan dan baik-baik saja. Aku selalu merasa kewalahan dan lelah saat bersamamu. Aku tidak sanggup lagi berpura-pura demi hubungan kita. Segala usaha yang aku berikan dalam hubungan selalu sia-sia. Seolah-olah semua yang kulakukan untukmu selama ini hanyalah kewajibanku sebagai pasanganmu, bukannya karena rasa cintaku kepadamu.
      Baik aku dan kamu bukanlah orang buruk. Kita hanyalah orang baik yang tidak tepat untuk satu sama lain. Maafkan aku karena telah mengakhiri semua ini karena aku tidak mau kita terjerat lebih lama lagi dalam hubungan kita yang kurang tepat. Aku harap kamu dapat menemukan kebahagiaanmu, sebagaimana aku yang berusaha menemukan kebahagiaanku juga.
    • By BincangEdukasi
      Alasan Kenapa ABG Rela Bugil Dan Cara Pencegahannya - dugem-7: Abg (anak baru gede) memang sangat mengakhawatirkan, mereka sudah berani bugil? Kalau bugil waktu mandi memang wajar, namun kalau bugil narsis di depan kamera!? Mereka tanpa malu memperlihatkan tubuh montok sampai toge dan tetek mereka diperlihatkan. Dan ini tidak terjadi satu atau dua kali melainkan berkali-kali. Bahkan bisa tiap hari muncul gambar maupun video 3gp yang memperlihatkan tubuh hot si abg. Lalu apa yang harus kita lakukan!?
      Jadi perkembangan zaman sekarang bukan hanya tante yang mau bugil. Sebagian besar kejadian abg itu rela bugil di depan kamera diawali dengan perbuatan iseng-iseng narsis? ya begitulah abg pada seusia itu emang sedang nakal – nakalnya. Tetapi ada juga kejadian karena emang disuruh oleh pacarnya, sehingga dia karena rasa cinta mau bugil bahkan sampai memperlihatkan hal yang paling sensitif dari anggota tubuh di depan kamera? Walau katanya hanya koleksi, namun ingat di era tekhonolgi ini apapun yang bersifat digital gampang sekali menyebar. Apalagi jika HP hilang atau dicuri, udah pasti konten di dalamnya akan tersebar luar termasuk gambar hot didalamnya tersebut. 
      Namun yang lebih biadab lagi, para abg yang berani bugil itu karena dipaksa dengan uang! Tentu saja abg ini mungkin berfikir hanya dengan memperlihatkan toge atau tetek mereka yang montok adalah pekerjaan yang paling mudah. Hanya dengan narsis sambil bugil di depan kamera sudah dapat uang segepok yang cukup membeli gadget terbaru semacam blackberry atau iPad. 
      Tapi ada yang jauh lebih biadab lagi, bahwa ada orang yang sengaja mengintip dan merekam abg yang sedang mandi. Tentu abg wanita ini sama sekali tidak tahu apa-apa, dan menemukan tetek mereka yang hot terpampang di internet tanpa baju alias bugil. 
      Nah dari sekian banyak penyebab kenapa abg itu rela bugil? Kebanyakan karena iseng dan narsis , mereka sebenarnya hanya nakal yang wajar namun akhirnya dimanfaatkan oleh orang-orang tidak bermoral dengan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Mereka tanpa dosa mengambil gambar memek,tetek, toge atau bagian tubuh abg yang montok tanpa sengaja atau disengaja dan kemudian disebarkan melalui internet seperti di forum bokep. Biasanya link di forum itu adalah link iklan semacam adf.ly yang nantinya redirect ke konten bugil itu. 
      Walau pelaku dari abg bugil ini kebanyakan dari indonesia (dan kebanyakan saat mandi), tetapi sebenarnya banyak abg montok bugil itu juga dari luar negeri. Negara-negaratetangga yang memiliki wajah keparawakan mirip kita misal filiphina, malaysia ataupun thailand. Ya walaupun itu bokep berasal dari luar, kadang ditulis oleh si penyebar video abg bugil sebagai orang indonesia. Hal ini terjadi mungkin karena dua hal, pertama adalah susahnya mendapatkan foto bugil dan kedua karena kualitas gambar dari luar lebih bagus.
      Bagaimana mencegah Abg Bugil di depan Kamera?
      Memang ini sulit, apalagi psikologis abg pada saat itu tengah labil. Jadi pesan saya bagi orang tua untuk lebih memperhatikan anak-anak mereka. Jangan sampai saat foto bugil mereka keluar di internet baru menyesal. Kalau hanya sekedar narsis ria di facebook dan twitter nggak papalah. Tetapi jangan sampai ada orang yang tak bermoral menjerumuskan anak-anak anda hingga mau memerlihatkan tetek,memek maupun toge mereka kepada dunia. 
      Alangkah baiknya jika orang tua dan guru memberikan nasehat tentang bahayanya teknologi informasi. Sekali sebuah barang digital tersebar, maka itu akan terus tersebar dan tidak mungkin dapat dihapus. Jangan sampai tubuh montok anak wanita anda terpampang di internet. Tentu jika ini terjadi akan sangat memalukan keluarga anda bukan? 
      Dan jika foto bugil yang memperlihatkan jelas wajah, tetek bahkan sampai memek saat mandi tentu akan menghancurkan masa depan para abg tersebut. Dia kemungkinan takut akan bergaul, karena orang sekelilingnya pasti membayang yang tidak-tidak. Dan lebih parah lagi mereka akan jatuh ke jurang protistusi. Jika ini terjadi tentu akan sulit bagi anak perempuan anda mendapatkan kehidupan yang baik nantinya.
      Hati-hatilah jika pacar kamu menyuruh menampilkan tubuh bugil di depan kamera?
      Dari berbagai penyebab yang penulis sampaikan, salah satu diantaranya adalah jika pacar ingin mengkoleksi tubuh bugil kamu untuk dijadikan koleksi. Jangan hanya sekedar cinta kamu rela untuk menampilkan tubuh abg kamu tanpa sehelai benang pun di depan kamera.Pokoknya jangan mau! Berpikirlah secara logis. 
      Umpanya kamu mau memperlihatkan tetek, toge maupun memek abg kamu waktu mandi di depan kamera untuk dikolesi sang pacar. Bagaimana jika nanti HP pacar kamu hilang atau dicuri orang. Dan sekali kontent di dalam hp itu di upload di internet, itu akan menyebar bak virus dan tidak mungking dihapus lagi. 
      Cinta itu bukan barang abadi, sayang? 
      Saat abg tentu cinta kemungkinan besar adalah cinta monyet, iya jika pacar kamu akan mencintai kamu sampai mati. Tapi jika hubungan kalian putus. Tentu si pacar tidak punya rasa bersalah apapun jika memperlihatkan foto bugil kamu di depan teman-temannya walau itu harus memperlihatkan tetek, tooge dan bagian tubuh montok kamu. Itu kalau hanya ditampilkan di depan teman kamu, nah bagaimana kalau ternyata pacar kamu menguploadnya ke internet sehingga semua orang dari anak kecil sampai orang tua dapat melihatnya. 
      Jadi sebelum melakukan sesuatu, walau sebagai abg cobalah untuk juga menggunakan logika dibanding dengan perasaan.Cobalah berfikir akibat apa yang akan anda dapat jika kamu memperlihatkan tubuh bugil kamu di kamera. Apa hukuman sosial dan hukum yang akan kamu dapat. Dan berbagai masalah dan penderitaan yang dapat terjadi dengan kamu . 
    • By Vinnnna
      Perdebatan dan pertengkaran kecil bersama pasangan seringkali membuat hubungan tidak nyaman dan berakhir perpisahan. Tidak perlu galau, semua masalah pasti dapat diselesaikan dengan baik. Jangan jadikan pertengkaran yang sebenarnya tidak penting menjadi alasan berakhirnya hubungan kalian. Semua masalah pasti dapat diselesaikan dengan baik, tanpa menyakiti satu pihak.
      Ndralwati, berikut adalah cara tetap mempertahankan hubungan yang hampir berakhir. Yuk, simak caranya sebagai berikut:
      Evaluasi
      Sebelum memutuskan berpisah, coba pikirkan kembali alasan kalian putus. Jangan sampai hanya karena hal sepele yang sebenarnya dapat kalian perbaiki. Ajak pasangan untuk berkomunikasi, pastikan semua dapat diselesaikan dengan baik.
      Tidak Perlu Menyalahkan
      Saling menyalahkan tidak akan menyelesaikan masalah. Tidak ada yang benar atau yang salah, semua orang memiliki peran masing-masing. Mungkin memang ada beberapa hal yang tidak dapat ditoleransi sehingga pertengkaran tidak dapat dihindari. Selama dapat dikomunikasikan, tidak ada salahnya kamu mencobanya.
      Bicara Dari Hati
      Mungkin selama ini kalian terlalu mementingkan ego. Cobalah untuk bicara dari hati. Jangan biarkan perasaan tidak nyaman membuat kalian sulit untuk mengambil keputusan. Bicara dari hati akan dapat mengungkapkan masalah yang sebenarnya terjadi tanpa membuat emosi. Dan kamu pun dapat membuat keputusan dengan tepat.
      Perlu Jeda
      Kata orang untuk memahami perasaan masing-masing, kita perlu memberi jeda kepadanya. Maka tidak ada salahnya kamu memberi jarak untuk sementara dengan hubungan kalian. Dengan berjauhan dan membatasi komunikasi, maka kamu akan mengetahui seberapa besar perasaan kamu padanya.
      Segala hal pasti dapat diselesaikan dengan baik. Jika memang tidak dapat diselesaikan dan kalian memang harus berpisah, tidak perlu bersedih karena harus berpisah. Percayalah terkadang perpisahan adalah cara terbaik untuk menyelesaikan masalah. Selamat mencoba.
    • By womanthings
      Mungkin bagi beberapa orang putus dengan pasangan bukanlah hal yang sulit. Tidak bisa dipungkiri memberitahu perihal keinginan putus kepada pasangan bukanlah hal yang mudah. Seringkali masalah ini menjadi drama bersama pasangan. Menjelaskan bahwa hubungan kalian tidak lagi dapat dipertahankan sementara kamu masih mencintainya.
      Berikut adalah cara putus dengan pasangan yang masih kamu cinta tanpa perlu ada drama. Yuk, baca penjelasannya sebagai berikut:
      Buat Keputusan Secara Sadar
      Ketika kamu akan mengambil keputusan berpisah dengan pasangan. Pikirkan secara matang, merenung dan apakah kamu memang benar-benar ingin mengakhiri hubungan kalian. Buat keputusan secara sadar jangan hanya karena ada paksaan dari orang lain.
      Berikan Tanda
      Sebelum benar-benar memutuskan berpisah berikan tanda non verbal. Katakan dengan sikap kamu kepadanya. Hindari berkata secara langsung karena akan membuat trauma pada pasanganmu di masa depan. Selain itu, hal ini juga menghindari perdebatan yang tidak perlu saat kamu menyampaikan keinginan kamu untuk putus.
      Bertemu di Tempat yang Tenang
      Setelah kamu cukup memberikan tanda, saatnya untuk bertemu dan berbicara langsung dengannya. Pilih tempat yang tenang saat bertemu dengannya. Pastikan kamu menyampaikan hal ini di luar hari istimewa, karena akan membuatnya sulit untuk mengendalikan perasaan.
      Saatnya Mengatakan
      Jangan memulai pembicaraan dengan membuat catatan alasan mengapa kamu ingin putus. Mulailah dengan mengajaknya berbicara tentang masa lalu dan mereview hubungan kalian selama ini. Setelah itu, baru katakan bahwa kamu sudah tidak sanggup menjalani hubungan kalian.
      Jangan Membantah
      Jangan membuat kesan bahwa memutuskan hubungan adalah cara perang. Tidak perlu membantah dan tidak menerima pendapatnya. Hal ini justru menimbulkan masalah baru. Jangan menambah masalah dengan masalah baru.
      Mungkin hal ini tidak sesederhana yang kamu bayangkan. Dengan sikap tenang maka dia akan lebih mudah menerima. Tidak perlu drama dan membuat keadaan semakin buruk. Jangan memaksa bertahan dalam satu hubungan yang sudah tidak sehat lagi.
×
×
  • Create New...