Jump to content

Melisha Idol Meninggal Dunia Karena Pembengkakan Jantung


helenefriani

Recommended Posts

1494706270_melishaidol.thumb.jpg.e28b070bb9ef53374d3b30a71ef267c6.jpg

Sebuah kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu peserta audisi Indonesian Idol Special Season yang bernama Melisha Sidabutar meninggal dunia di usia yang masih sangat muda, tepatnya pada Hari Selasa (8/12) sore.

Kabar duka itu diumumkan oleh seorang user Instagram bernama Ellysia Belinda yang diduga sebagai kerabat dekat Melisha. Dari penuturannya, keluarga pun begitu shock mendapati kepergian Melisha yang terlalu cepat.

"Melisha dipanggil Tuhan. Jujur sedih banget. Ini keluarga masih belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga. Amin," tulis Ellysia pada postingan IG Story-nya, Selasa (8/12) malam.

1. Kronologi Meninggalnya Melisha Idol

Lebih jauh, Ellysia juga menceritakan kronologi kepergian Melisha. Gadis yang memiliki kembaran bernama Melitha itu meninggal karena ada pembengkakan pada jantungnya.

"Jadi udah dironsen, ditemukan ada pembengkakan jantung. Jadi emang udah lemes dari pagi or kemarin (nggak tau jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisa bilang nggak usah, takut covid. Akhirnya hari ini bener-bener lemes dan terjadilah kejadian singkat ini," jelas Ellysia.

"Dari siang udah dibawa ke RS THB, ke RS Citra juga tapi di Citra nggak ada alat CPR itu loh yang buat kagetin detak antung. Kezel gue. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," sambungnya.

2. Diurapi dan Diformalin

Dari update terbaru Ellysia, diketahui jika jenazah dari almarhumah sudah dibawa ke rumah duka dan telah dimandikan dan didoakan bersama. Setelahnya, jenazah juga akan diformalin.

"Setelah ibadah bersama, Melisha diurapi dan akan diformalin. Kita doakan penyertaan Tuhan untuk keluarga yang ditinggalkan," tuntas Ellysia.

3. Perjalanan di Indonesian Idol Terhenti

Buat kamu yang belum tahu, Melisha sempat masuk hingga babak audisi ke-3 Indonesian Idol Special Season. Pada kesempatan itu, Ia membawakan lagu How Am I Supposed to Live Without You milik Michael Bulton.

Tak disangka, penampilan Melisha sukses membuat ke-5 juri terpukau. Melisha bahkan sempat diajak duet bareng dengan Judika untuk menyanyikan sebuah lagu Batak. Melisha pun dapat golden ticket menuju babak eliminasi 3. Kemenangan itu dipersembahkannya untuk sang kembaran, Melitha yang sebelumnya gagal di babak serupa.

Nahas, perjalanan Melisha harus terhenti sampai sini saja. KapanLagi.com mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya atas kepergian Melisha. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini.

 

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...