Jump to content

Tanggapan Keluarga Gading Marten soal Video Syur Mirip Gisel


Recommended Posts

gisel.thumb.jpg.f61c66b693320c0c11f42c11306da2e7.jpg

Beredarnya video syur mirip Gisel di sosial media menimbulkan kehebohan. Belum ada konfirmasi dari Gisel terkait video panas mirip dirinya tersebut. Gading Marten pun belum memberikan komentar.

Sementara itu, pihak keluarga Gading Martin yang diwakili sang adik, Gibran Marten mengaku belum melihat video syur mirip Gisel tersebut. Pihak keluarga pun tak ada yang membicarakan soal video yang menghebohkan tersebut.

"Saya juga nggak tahu, memang videonya juga saya nggak tahu gitu," tutur Gibran.

"Nggak tahu saya, saya juga belum lihat," sambungnya.

Gibran pun tak dapat memberikan komentar terkait benar atau tidaknya sosok wanita di dalam video tersebut adalah Gisel. Dirinya juga tidak tahu bagaimana respons Gading ketika mengetahui berita yang beredar tentang mantan istrinya tersebut.

"Saya sih no comment, kayaknya enggak sih," ucap Gibran.

"Boleh tanya langsung Gadingnya saya nggak tahu beneran kalau ini," lanjutnya.

"Soalnya belum ngobrol ya, udah lama juga nggak ngobrol sama Gisel jadi kita nggak tahu apa-apa," ujar Gibran kepada awak media.

Gibran mengaku ia tak memiliki hak untuk memberikan komentar lebih jauh terkait isu yang beredar tentang mantan kakak iparnya tersebut. Sang ayah, Roy Marten pun juga merasa bukan haknya untuk memberikan komentar.

"Menurut papa sih bukan kapasitas papa untuk jawab bukan kapasitas saya juga untuk jawab jadi ya kalau memang mau nanya mungkin bisa langsung ke Gading ya," ucapnya.

"Cuma memang kabarnya dari teman juga nanya-nanya benar nggak sih? Dan kalau saya nanya ke Gading saya nggak etis jadi saya juga serba salah makanya kami juga bilang mungkin nanya ke Gading langsung," lanjutnya.

Diakui Gibran, ia pun pertama kali mendengar kabar video syur mirip Gisel sangat terkejut. 

"Kaget sih, cuma yang pertama saya minta maaf saya juga belum lihat jadi saya nggak bisa komentar banyak," ungkapnya.

Hingga saat ini Gading Marten belum dapat dihubungi untuk dimintai keterangan. Menurut Gibran, Gading memang tengah berada di Jakarta dan dirinya baru saja ngobrol dengan sang kakak membahas YouTube mereka. 

"Kalau Gading tadi pagi kita ngebahas yang lain sih jadi kayaknya mulai ramai jam 11-an saja sama Gading udah ngobrol dari jam 7 sih," ungkapnya.
 

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By everybadi
      Liburan Gisel Anastasia di Sumba harus terganggu usai heboh video syur mirip dirinya yang tersebar di media sosial.
      Gisel yang tengah menikmati momen seru bersama keluarga dan sahabat pun tak bisa melepaskan stres karena adanya video syur tersebut.
      Tak ingin berita makin simpang siur, Gisel akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengaku kaget usai mendengar kabar video syur tersebut.
      "Udah denger, denger banget kan ada apa nih hah again jadi ya sebenernya agak males sih nanggepinnya tapi kan nggak mungkin juga nggak jawab," ucap Gisel Anastasia di video yang beredar di YouTube, Sabtu (7/11).
      "Kalo ditanya mah agak nggak happy ya ini kan bukan kali pertama banget gitu jadi ya yang kemarin aja kita masih proses jadi ya udah lah jadi sedikit liburannya ada apa ini kaget," lanjutnya.
      Janda Gading Marten itu mengaku sedih terlebih ia khawatir sang putri, Gempita Nora Marten, mengetahui tentang isu miring Gisel.
      "(Tau tentang video syur) semalem, cuma ya udah pernah juga kita hadapin aja yang kemarin juga masih diproses jadi akan berjalan berbarengan aja. Sedih sih berkali-kali kan, kepikiran kalo anak ngeliat gimana kayaknya langganan banget. Nggak apa-apa kan aku yang tau kehidupan juga kita yang jalanin," cerita Gisel.
      Sama dengan kasus sebelumnya, Gisel menyebut banyak orang di luar sana yang memiliki bentuk muka mirip dirinya.
      "Pokoknya aku nggak mau bikin runyam semuanya kalo begitu muka kayak aku juga banyak," kata Gisel.
      Tak lupa ia juga membahas soal gorden kamar yang juga disoroti oleh netizen. Pasalnya gorden yang ada dalam video mirip dengan gorden kamar Gisel Anastasia.
      "Yang tau aku ya tau lah. Cuma ada aja yang nggak terlalu deket itu tuh kamar kamu banget gordennya gitu kan sedih aku nggak mungkin ngapa-ngapain di kamar aku yang suka ditidurin Gempi gitu," tegas Gisel.
      Dua kali tersandung kasus yang sama, ibu satu anak itu pun hanya bisa berusaha yang terbaik untuk membersihkan namanya.
      "Ya terserah kalo netizen ya bebas kan selalu diberi tempat jadi ya mau gimana yang bisa aku lakuin cuma menjalani aja membuktikan dan berusaha jadi yang terbaik dari diri aku aja," jelas Gisel.
      Masih berada di Nihi Sumba, Gisel pun belum terpikir untuk melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.
      "Aku sih udah sempet tektokan nanti lah paling kalo pulang kita obrolin baiknya gimana," tutup Gisel Anastasia.
×
×
  • Create New...