Jump to content
eunike_grace

Gimana sih virus corona menurut

Recommended Posts

images.jpeg.b5fee469780bafc84a52ab00069c7cb6.jpeg

Akhir akhir ini banyak orang takut gegara corona, gegara banyak berita yang beredar kalau Corona itu berbahaya. Disisi lain, konspirasi muncul disaat seperti ini karena ulah dari Elite Global. Mereka membuat sedemikian rupa buat kepentingan mereka.

Kalau gue sendiri sih ngeliatnya, ini memang bikinan gitu. Gak mungkin dong Tuhan yang nyiptain? Dan emang udah direncanain dari lama. Fakta sebenernya juga, di Amerika sendiri, yang meninggal karena Flu lebih banyak dibanding meninggal karena COVID 19.

Menurut lu gimana?

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

×
×
  • Create New...