Jump to content
bbayuu1998

Tips Memilih Sewa Equity Tower Bagi Bisnis Pemula

Recommended Posts

 

Bisnis adalah jalan yang digunakan banyak orang untuk mencari rezeki. Meskipun langkah awalnya tidak mudah, banyak orang yang sukses menjadi pebisnis atau pengusaha. Bahkan tak sedikit orang yang terbantu karena bisnis orang lain. Dalam membuka bisnis baru diperlukan sebuah tempat atau kantor. Itu pula yang ditawarkan oleh jasa sewa Equity Tower.

Pengembang menara atau gedung pencakar langit ini tak diragukan lagi kualitasnya. Berbagai macam pengusaha telah menyewanya. Baik yang sudah berpengalaman maupun pemula. Setiap orang memang memiliki kesempatan untuk sukses berbisnis, sekalipun pemula. Hal yang terpenting ialah tetap berusaha meski jalan tidak mudah.

Sewa Equity TowerTipe Minimalis Bagi Bisnis Pemula

Equity Tower memiliki beberapa pilihan tipe lantai sebagai kantor. Bagi bisnis pemula atau orang yang baru memulai bisnis, maka sangat tepat memilih lantai berkonsep minimalis. Mengapa?

Kantor dengan konsep minimalis memang berukuran tidak begitu luas, tetapi harga sewa dan perawatannya cukup terjangkau. Sehingga tidak terlalu berat bagi kamu yang masih pemula. Tak apa memulai sesuatu dari yang kecil, sebab kesuksesan memang tidak diperoleh dengan cara instan.

Berikut ini tips menarik dalam mengelola Equity Tower tipe minimalis untuk kantoryang menawan.

Memahami Kondisi Ruangan

Ketika akan menyewa apapun, hendaklahterlebih dahulu memeriksa kondisinya secara keseluruhan. Pada umumnya Equity Tower tipe minimalisberukuran 221/221/340 m2 berada pada High Floor atau lantai atas dengan kondisi sudah dipartisi dan semi-furnished. Soal view sudah tak diragukan lagi, kamu akan disajikan panoramaperkotaan dengan hiruk pikuknya. Sehingga berpengaruh pada tingkat pencahayaan yang tinggi dan membuat kantor serasa lebih terang.

Meski tak terlalu luas, kantor tipe minimalis bisa kamu tata sedemikian rupa sehingga mampu mewadahi seluruh bagian ruangan yang dibutuhkan. Mulai dari resepsionis, ruang tamu, ruang kerja staf dan pimpinan, ruang rapat, tempat istirahat, toilet hingga dapur. Untuk ini, kamu bisa mengonsultasikannya dengan pengembang Equity Tower.

Fasilitas Penunjang

Selain lantai inti, ketahui juga fasilitas penunjang yang disediakan oleh pengembang gedung. Seperti lobi utama di lantai dasar, lift dan tangga darurat yang berfungsi dengan baik, pusat manajemen kantor, jaminan keamanan melalui CCTV 24 jam, kantin hingga unit kesehatan terpadu. Berbagai fasilitas penunjang tersebut akan sangat bermanfaat untuk jalannya bisnis milikmu di kemudian hari.

Jadi, meskipun kantor berkonsep minimalis, dengan fasilitas yang lengkap dapat menjadi nilai plus. Terlebih saat proses rekrutmen karyawan baru atau pertemuan dengan klien.

Akses ke Tempat Familiar

Hal lain yang harus diperhatikan oleh seorang bisnis pemula ialah akses dari kantor ke berbagai tempat. Contoh sederhananya, kamu ingin membuka toko online maka pilihlah kantor yang dekat dengan ekspedisi atau mampu dijangkau oleh kurir ekspedisi.Sehingga dapat menekan cost transportasi dan waktu tentunya.

Sewa Equity Tower menjadi pilihan yang tepat karena memiliki akses yang mudah ke berbagai tempat. Di antaranya Pasific Place, Bursa Efek Indonesia, Semanggi, Senopati dan lainnya.

Biaya SewaTerjangkau

Tak perlu biaya mahal untuk membangun sebuah kantor karena kamu dapat menyewa lantai tipe minimalis di Equity Tower dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp 300.000/meter persegi/bulan. Harga tersebut belum termasuk biaya tambahan seperti pengurusan administrasi, PPN dan lainnya.

Eits.. jangan panik dulu sebab harga tersebut masih bisa dinegosiasikan dengan pengembang Equity Tower hingga deal.

Nah, beberapa tips di atas dapat kamu praktekkan pada saat sewa Equity Tower untuk kantor. Tetap semangat dan ayo bangun bisnismu dari sekarang!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

×
×
  • Create New...