Jump to content
bbayuu1998

Jual Apartemen Murah di Jakarta dengan Strategi Marketer di Dunia Online

Recommended Posts

 

Apartemen adalah salah satu property yang lumayan mudah untuk dilakukan bisnis. Bisnis ini lumayan bisa menghasilkan profit loh! Bagi yang bisa menjalankannya, selain ada bakat, tentu ada usaha. Usaha yang dibarengi dengan strategi yang baik, saat hendak Jual Apartemen Murah di Jakarta adalah hal yang pasti menguntungkan bagi kalian ya sobat!

Dunia marketing tentunya menjadi momok bagi yang belum pernah melaksanakan dan belum pernah berengalaman. Tetapi kalian tentu jangan khawatir, karena di era yang semakin modern, ada hal yang baru yang dapat dipraktikkan untuk menjadi seorang marketing yang baik. Yaitu melalui dunia online, karena lebih mudah dan praktis dalam melaksanakannya.

 

Marketing Online, Guna Jual Apartemen Murah di Jakarta

Menjadi salah satu agen penjual apartemen, di Indonesia, terutama di Jakarta, akan lebih banyak keuntungannya. Kalian tahu kan sobat, kira-kira keuntungan yang didapatkan oleh orang-orang yang bekerja sebagai agen penjual property? Tentu banyak dong! Entah itu miliknya sendiri, atau menjualkan aparteme orang lain. Oleh karena itu, ini dia beberapa strategi marketing yang mudah untuk diterapkan:

 

Menjual Apartemen Melalui OLX

Siapa sih yang tidak tahu media pemasaran olx, sebuah pemasaran (jual-beli) yang bisa dilakukan kapanpun dan siapapun. Apa lagi olx adalah situs jual-beli online yang paling banter ya! Siapapun bisa melihatnya, dengan total pemerhati hingga ribuan. Wow! Bayangkan.

Dengan bantuan OLX yang ketika pajang iklan untuk pertama kali, akan diberi gratisan terlebih dahulu. Kalian bisa memanfaatkan momen itu. Karena dampaknya lumayan besar loh, bakalan berdatangan orang yang menghubungi kalian untuk menawar jika harganya cocok.

 

Menjual Apartemen Melalui Facebook

Kita juga bisa memasarkannya melalui facebook. Selain kita pajang di facebook kita sendiri, kita juga bisa memajangnya di grup facebook. Karena kini bermunculan grup jual-beli yang begitu banyak pula, dengan pengguna fecabook yang tak kalah banyaknya guys!

Dengan bantuan promosi di grup Facebook, akan pula orang-orang yang misalnya harga yang kalian tawarkan cocok, bisa langsung tambahkan komentar di bawah tempat kalian pajang gambar dan harga apartemen.

 

Menjual Apartemen Melalui Instagram

Dunia Instagram juga merupakan dunia online yang termasuk kategori mudah dan banyak penggunanya. Baik sebagai pemula, atau sudah lama punya Instagram. Kelebihan dari instragram adalah bisa menampilkan gambar-gambar yang dapat membantu pemasaran semakin baik.

Dengan kelebihan Instagram yang pasti harus dilengkapi dengan gambar-gambar yang menarik, maka akan lebih mudah menarik pembeli ya sobat! Pokoknya kalian yang pntar saja ya kawan, dalam memajang harga Jual Apartemen Murah di Jakarta tersebut.

 

Menjual Apartemen Melalui Whatsap

Aplikasi yang satu ini juga tak kalah menarik ya kawan! Siapa sih yang tak kenal dengan Whatsap, di mana penggunanya sudah menganggap bahwa lebih baik menggunakan Whatsap sebagai pengganti dari SMS. Karena SMS harus beli pulsa, sedangkan WA hanya cukup beli paketan data internet.

Dengan aplikasi WA yang sekarang juga dilengkapi dengan adanya grup, transaksi bakalan lebih mudah ya sobat! Kalian mudah menemukan klien, dan mudah pula untuk tawar-menawar. Yes! Bisa dipraktikkan.

Demikian beberapa cara agar kita bisa memasarkan apartemen gading nias  dengan cara online. Tentunya syarat yang harus kita lakoni adalah paham dengan beberapa poin di atas, dan terbiasa menggunakannya. Oh, bagi kaum millennial tentunya sudah tidak asing lagi. Dan bahkan hapal dengan kagiatan di atas. Semoga bisa bermanfaat ya sedikit tulisan di atas.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

×
×
  • Create New...