Jump to content
bbayuu1998

Sewa apartemen bulanan, Solusi Jitu Untuk Punya Hunian Sendiri

Recommended Posts

Hai guys! Kalian pasti pernah merasakan bahwa tinggal bersama orang lain, meskipun orang lainnya itu mertua kita sendiri, menjadi hantu buat kita? Mau beraktivitas malah lebih terbatas. Nah, kalian bisa kok tinggal di apartemen, Sewa Apartemen Bulanan gitu. Dari pada ikut mertua.

Sewa Apartemen Bulanan Memberikan Keuntungan Semacam Ini!

Gimana kalau saya bilang saat ini sudah semakin marak yang namanya sewa apartemen secara bulanan ? Iya bulanan, bukan tahunan. Malah ada yang harian, tapi kayaknya ini untuk pasutri dadakan ya. Hehehe. Di bawah ini ada beberapa keuntungan yang bisa kalian dapatkan ketika ingin Sewa Apartemen Bulanan:

Bisa dibayar perbulan dan harga sewanya terhitung lebih murah

Dengan sistem penyewaan yang berupa bulanan tersebut, hal ini tidak akan terlalu terasa. Bahkan ada yang bilang, seolah bertanya, siapa yang bilang klau mereka ini keluarga. Sedangkan untuk biayanya asrama sendiri dikisarkan 2-3 juta rupiah jika dikalkulasikan, akan lebih terasa seperti murah.

Memuaskan Pelanggan Dengan Dp/ Down Pament
Strategi merupakan hal yang wajib dilakukan oleh setiap orang yang berniat melakukan usaha. Di antaranya dalam penyewaan apartemen, dengan menggunakan cara sendiri, yakni diberlakukan adanya down payment. Hal ini bertujuan untuk menghindari adnya penipuan dan lain-lain.

Biaya Bulanan yang Akan dibayarkan

Ketika kit tinggal di apartemen, ada banyak hal yang harus dibayarkan. Meskipun begitu, lebih enakan tinggal sendiri dari-pada kalian masih ikut orang seperti orangtua misalnya. Semua orang yang akan membayar keperluan apartemen, akan lebih dipermudah dengan sistem apartemen yang menerapkan sistem bulanan.

Kita bisa menikmati berbagai fasilitas yang tidak kita jumpai di rumah, seperti minimarket,

Terkait dengan fasilitas yang diberikan kepada kami, mungkin hanya jadi karena anak-anak. Baik dari pembayaran listrik, tanah dan lain-lain:

Lagipula ada beberapa siasat untuk mengurangi biaya ini :

Sewa unit apartemen ukuran kecil

Tidak bisa dipungkiri, bahwa apartemen merupakan hunian yang pasti dibutuhkan orang yang berada di kota Jakarta, hal ini karena keadaan kepadatan penduduk yang sulit dikontrol lagi. Sehingga membutuhkan hunian yang berupa apartemen, meskipun kecil.

Sewa apartemen sederhana

Semakin sederhana fasilitas apartemen, maka biaya standard maintenance per m2 juga akan lebih ringan.  Sehingga akan lebih terjangkau harganya. Dan terkadang tidak musti dengan apartemen yang harganya lebih mahal, karena terkadang sebaliknya.

Unit apartemen ukuran kecil, otomatis biaya listrik akan mengecil

Unit ukuran kecil, tentunya kita hanya butuh sedikit lampu, sserta AC ukuran kecil dan juga fasilitas yang lain. Meskipun biayanya masih mahal jika kita tinggal di apartemen, kita juga diuntungkan adanya genset apartemen bila terjadi pemadaman listrik.

Biaya PDAM Juga Terpengaruh

Dengan harga apartemen yang termasuk dalam kategori murah, maka biaya PDAM juga akan ikut murah ya sobat.

Memberikan rasa nyaman yang lebih

Segala problematika Pondok Mertua Indah lenyap dalam sekejap. Tidak lagi jadi pembantu, tidak ada wasit, pengeluaran jelas, dan bisa lebih asyik mesra-mesraan dengan pasangan.

Nah teman-teman, jadi mantap kan untuk sewa apartemen thamrin residence bulanan ? Dijamin tidak akan menyesal deh. Karena kita pun akan mendapat banyak keuntungan. Seperti yang dipaparkan di atas, baik dari pelayanan yang diberikan, harga yang terjangkau bagi kalangan yang sudah berkeluarga, ataupun pembayaran dengan sistim bulanan.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

×
×
  • Create New...