Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Game MOBA Made in Indonesia Meluncur
      Bukan hanya diproduksi menjadi film, Semesta Satria Dewa juga akan diadopsi ke dunia eSports lewat game bernama "Battle of Satria Dewa" yang digarap oleh BANG Idea Indonesia dengan bekerja sama dengan salah satu pengembang game, Semisoft dan perusahaan animasi, Lumine.
      • 0 replies
    • China Sudah Dilanda Flu Burung Padahal Virus Korona Belum Selesai
      Pemerintah China benar-benar dibuat pusing saat ini. Di saat virus korona yang mewabah di Provinsi Wuhan belum selesai ditangani, virus flu burung atau H5N1 muncul di Provinsi Hunan Selatan. Hal itu dikonfirmasi Kementerian Pertanian dan Pedesaan China pada Sabtu 1 Februari 2020.

      Kasus flu burung ini terjadi di salah satu peternakan yang ada di Kota Shaoyang, Provinsi Hunan Selatan. Sejauh ini dari 7.850 ayam yang ada di peternakan tersebut, 4.500 di antaranya mati karena flu burung.
      • 0 replies
    • WNI Akan Diobservasi 14 Hari di Natuna Sebelum Kembali ke Rumah
      Pemulangan WNI dari Wuhan

      Menteri Kesehatan (Menkes) dr Terawan Agus Putranto mengatakan, 238 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan, China, harus menjalani masa observasi selama 14 hari di kompleks militer di Pulau Natuna, Riau.
      • 0 replies
Jennifer_Wirayang

Chris Hemsworth Pria Tertampan di Dunia 2020, Geser Tom Cruise

Recommended Posts

2046424877_ChrisHemsworth.thumb.jpg.6a969820985f1c71498742acf6bedc3b.jpg

Top Beauty World, ajang pemeringkatan kecantikan dan ketampanan di dunia, mencatat ada 100 pria tertampan di dunia yang masuk dalam kategori mereka. Tahun ini, Chris Hemsworth terpilih menjadi pemenang pertama sebagai pria tertampan di dunia.

Kategori tersebut berdasarkan rasio wajah. Misalnya dari tingkat proporsional wajah.

Chris Hemsworth mengalahkan Tom Cruise yang menjadi pemenang pada 2017 dan 2018 lalu. Tahun ini, Tom Cruise harus puas berada di posisi keenam.

Berikut daftar pria tertampan di dunia :

  1. Chris Hemsworth (Australia)
  2. V, Kim Taehyung (South Korea)
  3. Cagatay Ulusoy (Turkey)
  4. Leonardo DiCaprio (USA)
  5. Suho, Kim Jun Myeon (South Korea)
  6. Tom Cruise (USA)
  7. Shahrukh Khan (India)
  8. Ian Somerhalder (USA)
  9. Jeon Jungkook (South Korea)
  10. Zayn Malik (UK)

Chris Hemsworth memulai karier aktingnya pada 2004 ketika berusia 21 tahun. Saat itu ia mengikuti audisi untuk peran Robbie Hunter dalam opera sabun terkenal Australia, Home and Away, tapi gagal. Ia malah ditawari peran lain di serial yang sama.

Chris Hemsworth memulai karier di Hollywood dengan peran kecil sebagai ayah dari Captain Kirk, George Kirk, dalam film Star Trek pada 2009.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By Sahjonobudi
      Kabar mengejutkan datang dari Tom Cruise. Aktor tampan ini kabarnya akan segera menjalani investigasi Kepolisian, terkait kasus teror bom bunuh diri ke gereja Scientology. Teror bom bunuh diri itu terjadi pada April lalu. 
      Menurut Kepolisian, Tom ikut terserat, lantaran nama mantan suami Katie Holmes itu disebut-sebut seorang pria yang sedang berbicara di telepon.
      "Apakah ada bom yang bisa saya ledakkan?" kata polisi menirukan percakapan pria misterius seperti dilansir dari Mirror. Pria itu, kemudian mengatakan dirinya sangat senang melakukan bom bunuh diri. 
      Kemudian, setelah itu, masih dalam percakapannya di telepon, pria tersebut sempat mengucapkan ‘Allahu Akbar, Tom Cruise’, dan menyebut soal teroris. Setelah itu, ia menutup teleponnya. 
      Dari situlah, polisi mulai melakukan investigasi terhadap bintang filmMission Impossible tersebut. Polisi telah menghubungi perwakilan Tom untuk meminta komentar aktor tersebut. 
      Sementara itu, pihak Kepolisian setempat sedang memburu pria misterius itu, dan mendapatkan surat perintah untuk melakukan penggeledahan dan mendapatkan catatan telepon.
    • By berita_semua
      Usai merampungkan Mission: Impossible Rogue Nation, Tom Cruise rupanya sudah tak sabar untuk menggarap film keenam. Bahkan, dalam waktu dekat sang aktor akan kembali tampil sebagai Ethan Hunt.
      Tom Cruise telah mengkonfirmasi bahwa film Mission: Impossible selanjutnya kini tengah dalam tahap pembuatan.

      Dalam sebuah kunjungan di The Daily Show untuk mempromosikan Mission: Impossible Rogue Nation, Cruise berkata, "Kami sedang mulai mengerjakan Mission: Impossible 6 sekarang. Kami mungkin akan memulai syutingnya pada musim panas tahun depan."

      Film kelima agen rahasia diberi judul Mission: Impossible Rogue Nation dan kembali menampilkan aksi Ethan Hunt.
      Namun begitu, Tom Cruise belum membeberkan siapa saja yang akan bermain kembali di Mission: Impossible 6. Bahkan, beberapa aktor di film kelima pun berpotensi untuk tampil kembali.
      Sementara itu, beberapa aktor yang kembali di film kelima setelah muncul di Mission: Impossible Ghost Protocol, antara lain adalah Jeremy Renner dan Simon Pegg. Bintang yang baru bergabung di franchise ini salah satunya adalah Alec Baldwin.

      Alec Baldwin-Hilaria Baldwin
      Disutradarai dan ditulis sendiri oleh Christopher McQuarrie, Mission: Impossible Rogue Nation sudah tiba di AS 31 Juli 2015 dan akan tayang di Indonesia pada awal Agustus mendatang.
    • By rani
      Film terbaru Tom Cruise 'Mission: Impossible Rogue Nation' termasuk paling ditunggu di tahun ini. Film kelima dari serial Mission: Impossible ini akan tayang pada 31 Juli mendatang di Amerika Serikat.
      Belum diketahui kapan akan dirilis secara internasional. Bisa jadi di negara lain termasuk Indonesia akan tayang lebih cepat seperti terjadi pada film Avengers: Age of Ultron dan Insidious: Chapter 3. Menjelang perilisannya, pihak Paramount Pictures mulai gencar melakukan promosi.

      Salah satunya dengan merilis trailer terbaru yang berdurasi lebih dari dua menit. Seperti trailer sebelumnya, trailer kedua ini kembali menunjukkan aksi seru Tom Cruise sebagai agen Ethan Hunt dalam menjalankan misi gilanya. Yang menarik, Tom terlihat seperti mengenakan baju batik dalam trailer iterbaru ini saat melakukan adegan kejar-kejaran dengan musuhnya.
      Trailer ini juga menunjukkan adegan eksyen yang seru dan memacu adrenalin. Selain menunjukkan aksi kejar-kejaran, perkelahian dan tembak-tembakan, trailer ini kembali memperlihatkan aksi berbahaya Tom Cruise saat bergelantungan di pesawat yang tengah terbang di udara.

      Mission: Impossible Rogue Nation disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan skenario ditulis oleh Will Staples dan Drew Pearce. Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames, Alec Baldwin, Simon McBurney dan Rebecca Ferguson turut membintanginya bersama Tom Cruise. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.
       
       
       
    • By anon
      Tom Cruise melakukan aksi yang luar biasa saat dia bergelantungan di pesawat militer yang sedang lepas landas. Bagaimana menurut ente ndral aksi Tom Cruise untuk film 'Mission Impossibel 5' itu?   

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy