Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Game MOBA Made in Indonesia Meluncur
      Bukan hanya diproduksi menjadi film, Semesta Satria Dewa juga akan diadopsi ke dunia eSports lewat game bernama "Battle of Satria Dewa" yang digarap oleh BANG Idea Indonesia dengan bekerja sama dengan salah satu pengembang game, Semisoft dan perusahaan animasi, Lumine.
      • 0 replies
    • China Sudah Dilanda Flu Burung Padahal Virus Korona Belum Selesai
      Pemerintah China benar-benar dibuat pusing saat ini. Di saat virus korona yang mewabah di Provinsi Wuhan belum selesai ditangani, virus flu burung atau H5N1 muncul di Provinsi Hunan Selatan. Hal itu dikonfirmasi Kementerian Pertanian dan Pedesaan China pada Sabtu 1 Februari 2020.

      Kasus flu burung ini terjadi di salah satu peternakan yang ada di Kota Shaoyang, Provinsi Hunan Selatan. Sejauh ini dari 7.850 ayam yang ada di peternakan tersebut, 4.500 di antaranya mati karena flu burung.
      • 0 replies
    • WNI Akan Diobservasi 14 Hari di Natuna Sebelum Kembali ke Rumah
      Pemulangan WNI dari Wuhan

      Menteri Kesehatan (Menkes) dr Terawan Agus Putranto mengatakan, 238 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan, China, harus menjalani masa observasi selama 14 hari di kompleks militer di Pulau Natuna, Riau.
      • 0 replies
pasmantap

Jejak Digital, Aura Kasih Tepergok Lakukan Body Shaming ke Nagita Slavina

Recommended Posts

1188855153_aurakasihfull.thumb.jpg.c3abe36dd63d19958da89d7ccaad0300.jpg

Aktris sekaligus penyanyi Aura Kasih sempat merasa tersinggung dengan ibu-ibu yang melakukan mom shaming pada dirinya. Hal tersebut ia curahkan melalui akun Instagram pribadinya pada 4 Februari 2020 kemarin.

Sayangnya, unggahan tersebut justru memancing netizen untuk kembali mengingat saat Aura melakukan body shaming pada Nagita Slavina.

Dalam video yang tayang dalam program Intens RCTI 2014 silam, Aura Kasih yang sempat dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad membantah hal tersebut. Ia justru mengatakan bahwa kala itu, Raffi tengah dekat dengan seorang wanita bertubuh gemuk.

"(Cemburu) Sama Raffi Ahmad? Ya Allah, bukannya dia sudah punya pacar ya?" ucap Aura kala itu.

"Yang gendut itu siapa namanya? Pokoknya... Bukannya dia sudah punya pacar ya? Yang agak-agak gemuk itu ceweknya? Enggak tahu deh, kali ya... kali ya..." lanjutnya.

Jejak digital yang kembali muncul tersebut sontak membuat netizen ramai-ramai menasehati Aura Kasih. Bahkan mereka juga mengejek curahan hati mantan kekasih Glenn Fredly tersebut.

"Ini orang yang pernah bilang Gigi (Nagita) gendut ya??? Lah.. sekarang dia dikatain balik marah," komentar @jondarul.

"Makanya mbak Sunny, kalau ngomong itu jangaan jahat. Bisa jadi pembelajaran buat mbake. Jejak digital susah diilangin. Walalupun dihapus nih sama admin, tapi di Youtube berseliweran dan bisa ditonton kapan saja dan sama siapa saja. Ntar kalau anak mbake nonton gimana? Semoga bisa berubah lebih baik ya mbak," saran @widyy_oi.

Sebelumnya, sebuah akun gosip mengunggah potongan video saat Aura Kasih melakukan body shaming pada Nagita Slavina. Akan tetapi, video tersebut telah dihapus dan digantikan dengan bukti chat bahwa ibu dari Arabela tersebut memohon admin untuk menghapus unggahannya.

Okezone berusaha melakukan konfirmasi kepada Aura Kasih melalui manajernya, namun hingga kini telepon dan pesan WhatsApp yang dikirimkan tidak diangkat dan dibalas.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By rani
      Rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang tengah hangat diperbincangkan publik.
      Sering dikabarkan bahwa Raffi memiliki 'affair' dengan Ayu Ting Ting, membuat keluarga Nagita Slavina meradang.
      Bahkan saat resepsi pernikahan Caca Tengker, adik Nagita, Raffi dan sekeluarga tak datang.
      Baru-baru ini Nagita Slavina hadir dalam acara Talk Show  'Hitam Putih' yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.
      Dalam acara tersebut, Nagita sempat menangis saat ditanya tentang rumah tangganya dan tentang Rafathar.
      Sejumlah akun instagram gosip pun sempat mengabadikan momen saat Nagita menangis.
      "Rafathar kalo udah gede dan mengetahui berita tentang Papa, Mama cuma mau bilang kalo Mama dan Papa sayang Rafathar," ujar Nagita.
      Melihat potongan video saat Nagita menangis, Netizen pun memberikan berbagai komentarnya.
      "gue juga mewek neng nontonnya..sedih banget dan salut soalnya masih ada yah hari gini ertong sekuat dia yang rumah tangganya diterpa gosip gak enak bertubi2,"
      "Iya gua juga ikutan mewek ka liatnya , dia wanita tegar banget ya,"
      "Ya allah beneran nangisssss aku juga, dia jg nangis bukan krn rafi dan gosip2nya, kok nangisin anaknya.. Wajarlah... Naluri ibu... Cameramen nya ajah terpukau sm mba gigi, difokusin mukanya terus cantikkk sihh, cantik luar dalammmm mba gigiii deep my hear,"
      "Aq jg baper nonton nya . Smpe nangis .Kyanya gigi memendam sesuatu gtu ... seorang ibu bertahan demi ank nya . Om dedy jg kyanya tau bgt apa yg d rasain gigi ... sabar ya mbk gigi ..,"
      "klk seorg ibu ngbhs tntng ank yg di cintai scr tdk sdar psti bkln meneteskn air mta dn sessak dada ny..sangking gk bs di ungkp kn dgn kta"rsa syg ny,"
      "Kok saya jatuhnya setelah nonton Mb Gigi yg tegar bgt seperti ini jadi salut dengan Mama Rieta ya. Meskipun dari keluarga broken home, tp Mb Gigi bisa survive dan Mama Rieta bisa mengarahkan anaknya ke jalur pendidikan. Ya hasilnya kaya gini, bisa dilihat. Mb Gigi dan Mb Caca terlihat sangat educated tanpa dibuat-buat. Hats off, Mama Rieta!,"
    • By theblue
      Setelah menjalin kasih selama beberapa tahun, Aura Kasih dan Glenn Fredly memutuskan untuk berpisah jalan. Usai putus dari mantan suami Dewi Sandra itu, Aura memilih untuk menenangkan diri dengan sibuk bekerja dan pergi umroh.
      Minggu, 22 Mei 2016, Aura bersiap terbang ke Tanah Suci untuk menjalani ibadah umroh.
      Dikutip dari Go Spot, Aura membantah umroh ketiganya itu dilakukan karena ingin mencari ketenangan pasca putus dari Glenn.
      “Umroh ya enggak boleh ada tujuan apa-apa. Maksudnya, ibadah ya ibadah. Kalau aku pribadi, dari dulu enggak yang karena ada ini ini, terus umroh. Tapi memang panggilan saja, karena Allah,” tutur Aura Kasih.
      Pergi ke Tanah Suci untuk menghadap Yang Kuasa, Aura jelas memiliki doa-doa yang ingin dipanjatkan. Lantas, apakah doa untuk cepat mendapat jodoh, pengganti Glenn termasuk dalam daftar?
      “Doa-doa khusus enggak ada. Kalau aku ya, nothing to lose saja. Ke sana aku mau ibadah, doain orang-orang tercinta. Aku sih lebih general ya (doanya), menjadi pribadi yang lebih baik aja sih,” sambung Aura.
      Rencananya, perjalanan Umroh penyanyi kelahiran Bandung itu akan memakan waktu 13 hari dimana 3 hari diantaranya akan dihabiskan untuk liburan ke Dubai. Setelah itu, Aura akan kembali ke Jakarta untuk menjalani aktivitas syuting sinetronnya.

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy