Jump to content

Akting Alexandra Gottardo Dipuji Co-Produser Main film 'MANGGA MUDA'


Recommended Posts

alexandragottardo2001203.thumb.jpg.50e0971dc78019e75907bbb3e0168d38.jpg

Aktor Tora Sudiro diplot menjadi pemeran utama di film MANGGA MUDA. Berperan sebagai Agil, seorang supir taksi yang mempunyai istri cantik bernama Luli, diperankan oleh Alexandra Gottardo. Ternyata, akting Tora Sudiro dan Alexandra Gottardo mendapat pujian langsung dari Co-Produser film MANGGA MUDA, yakni Angga Enlogy.

Angga Enlogy puas melihat akting Tora Sudiro dan Alexandra di film yang akan tayang pada 23 Januari 2020 mendatang tersebut. Selain itu, Angga juga merasa terhibur setelah menonton langsung film tersebut.

"Kalau bagi saya sih ngeliat ya jauh dr pada puas. Oke banget. Artinya gini mungkin mas tora atau mba Alex punya kehidupan juga di luar ini tapi ini profesionalismenya bagus banget. Cocok banget dan dapet banget. Apalagi udah kalau temen-temen nanti nonton keren banget," kata Angga Enlogy di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (19/1/2020).

1. Angga Happy

Meski film MANGGA MUDA bergenre drama komedi. Ternyata, hal tersebut membuat Angga tertarik untuk terlibat di film yang disutradarai oleh Girry Pratama tersebut.

"Jadi ya sejauh itu sih terlibatnya saya juga memang salah satu sponsor di film ini juga gitu. Nah dan saya sendiri waktu pertama kali liat MANGGA MUDA ini maknanya apa sih. Karena genrenya komedi, kalau komedi itu kita bisa masuk ke semua kalangan," kata Angga.

"Nah kayak yang film horor kan ada yang suka banget ada yang takut banget gitu. Kalau komedi feelnya udah ada aja. Abis nonton tuh pulang pasti happy. Nah itu juga salah satu alasan kenapa saya ingin terlibat juga, ingin support juga sama film ini gitu," lanjut Angga.

2. Nyaman

Sementara itu, ketertarikan Alexandra Gottardo main film MANGGA MUDA karena suka dengan jalan ceritanya. Ditambah lagi, Alexandra sudah kenal dengan para pemain MANGGA MUDA lainnya.

"Jadi pertama sinopsis aku terima. Terus meeting ketemu sama Girry. Kemudian diceritain, oke ceritanya bagus dan kedua honor. Ketiga teman yang main semuanya, ada sahabat aku juga Nafa Urbach. Karena semua kenal jadi syuting nyaman aja," kata Alexandra.

Selama menjalani proses syuting, perempuan asal Malang itu mengaku selalu terhibur melihat tingkah para pemain fim MANGGA MUDA yang lain.

"Menguras tenaga untuk ketawa iya pasti," tutup Alexandra.

Sejumlah aktor dan aktris ternama ikut terlibat dalam film Mangga Muda, seperti Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, Gary Iskak, Nafa Urbach, Ajun Perwira, Niniek L. Karim, hingga Vikri Rasta. Film drama komedia ini bakal tayang di bioskop mulai 23 Januari 2020 mendatang.

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...