Jump to content
BisaJadi

Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal

Recommended Posts

2018907252_AudreyPhillips.jpg.bb3fe0a5080c87a545483e5ce60ee48c.jpg

Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.

Menurut Daily Mirror pada Kamis (24/5/2019), Audrey Philips (85) menikah dengan Glyn selama 64 tahun.

Hingga kemudian, suaminya Glyn meninggal pada tahun 2015, dan mengungkapkan kebenaran mengejutkan tentang identitas sebenarnya.

Audrey awalnya hanya mengenal Glyn sebagai seorang pria dari keluarga insinyur sipil dan suka bermain sepak bola di kawasan setempat.

Pasangan ini telah memiliki dua anak dan lima cucu serta tiga cicit.

Sepanjang tahun 40-an, 50-an, hingga 60-an, setelah mereka menikah, suaminya ternyata adalah seorang pekerja pasukan Intelijen Inggris dan bergabung sejak usia 13 tahun.

Dokumen yang ditemukan Audrey menunjukkan bahwa suaminya adalah mata-mata untuk operasi XX.

Operasi tersebut adalah proyek kontra-spionasi MI5 yang digunakan oleh Inggris untuk menyiarkan informasi yang salah dan dikirim ke Jerman.

Surat-surat Glyn mengungkapkan, bahwa dia adalah seorang anak yang dilatih untuk merangkak melalui pipa beton ke penjara untuk berbicara kepada tawanan perang Jerman.

Lalu Glyn memberi info palsu bahwa pasukan intelijen segera menyelamatkan mereka.

Misi Glyn belum selesai bahkan setelah ia dan Audrey menikah.

Kisah mengenai kehidupan Glyn membuat Audrey terkagum-kagum.

Glyn meninggal 2015 akibat penyakit parkinson, dan pada tahun 2017,

istrinya menerbitkan kisah hidup suaminya itu ke dalam sebuah buku berjudul "Operation XX And Me: Did I Have A Choice?"

suami.thumb.jpg.9b09c0fb949e5e8c1e96978f2c632456.jpg

"Saya tidak penrah memperhatikan bahwa dia sering pergi untuk waktu lama, karena bekerja jauh dari rumah," kata Audrey.

"Dia menulis ceritanya bahwa salah satu misinya ada di sebuah tempat bernama Portwinkle di Cornwall.

"Aku tidak percaya ketika aku membaca itu," lanjutnya.

"Aku bahkan tidak tahu di mana itu Portwingkle berada, aku harus mencarinya," kata Audrey.

Kisah Glyn menceritakan bagaimana satu-satunya orang yang pernah tahu tentang keterlibatannya dengan Pasukan Intelijen Inggris adalah ayahnya.

Audrey mengatakan, "butuh waktu tiga tahun setelah dia meninggal untuk membaca kisahnya, dan saya benar-benar heran."

Dalam kisah Glyn ia menyebut kapten intelijen Inggris yang merekrutnya menjadikannya sebagai salah satu dari 20 anak-anak intelijen dari seluruh negeri.

1846775659_suami2.thumb.jpg.e52496b2cf937ee5771fcd534d7a37ea.jpg

Glyn harus menghadiri gimnasium dua kali dalam seminggu, dia belajar bela diri dan dipaksa merangkak melalui pipa beton.

Sesuatu yang paling mengejutkan bagi Audrey adalah ketika Glyn bertanya pada kaptennya, "apa yang harus saya katakan pada istri?"

"Saya melihat kebelakang dan berpikir tentang kehidupan macam apa yang dimiliki suami saya, namun dia tetap bertahan dengan saya," kata Audrey.

"Saya berharap bisa bertanya kepadanya, mengapa saya tidak pernah tahu?" tambahnya.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By berita_semua
      Andika Kangen Band mengaku telah melakukan adegan pemukulan terhadap istrinya, Chairunisa. Menurut kuasa hukum Andika, hal tersebut diakui sebagai puncak kekesalan atas tindakan sang istri yang selama ini dilakukan.

      “Memang terhadap tindakan itu ada, cuma itu merupakan puncak dari kekesalan Andika selama ini,” jelas Syamsudin, kuasa hukum Andika.
      Pihak Andika memiliki beberapa pengakuan berbeda dari sang istri. Selain sebab adanya tindak kekerasan, Andika juga menyangkal bahwa kekerasan dilakukan pada 2 Februari 2017.
      Kendati demikian, Andika maupun kuasa hukumnya tidak menjelaskan perihal waktu terjadinya pemukulan terhadap Caca.
      “Terkait dengan kekerasan yang beliau lakukan bukan tanggal dua bulan dua seperti yang dilaporkan oleh Caca di Polresta Bandar Lampung,” lanjutnya.
      Diketahui oleh publik bahwa hubungan antara Andika dengan Caca diawali dengan tindakan yang tidak baik. Sebelum menikah, Andika dilaporkan telah membawa lari Caca yang saat itu masih berada di bawah umur.
      Meskipun demikian keduanya tetap berdamai dan melangsungkan pernikahan. Pada Kamis 2 Februari 2017, Andika kembali dilaporkan ke pihak berwajib Bandar Lampung terkait kasus KDRT.
    • By berita_semua
      Komedian Aming resmi menikahi kekasihnya, Evelyn Nada Anjani, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 4 Juni 2016. Sayang, kebahagiaan Aming yang memiliki nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi terusik oleh omongan miring yang beredar di tengah masyarakat. 
      Di dunia maya, tidak sedikit netizen yang mempertanyakan jati diri Evelyn—biasa disapa Kevin—yang tidak terlihat feminin. Di tengah beragam praduga, teka-teki siapa sesungguhnya Evelyn sedikit demi sedikit mulai terurai.  
      Evelyn diketahui pernah tampil di program talkshow Cerita Perempuan TransTV. Di acara yang dipandu Oki Setiana Dewi dan Maudy Koesnaedi itu dibahas cerita hidup Evelyn yang merasa "berbeda" dari wanita pada umumnya.
      Dalam sebuah postingan di Instagram @ceritaperempuan_transtv dijelaskan, Evelyn terlahir sebagai perempuan, tapi merasa dirinya sebagai pria. Evelyn sempat mengutarakan hal itu kepada orang di sekitarnya, termasuk orang tua. 
      "...Eveline yang kini bernama Kevin terlahir sebagai perempuan dan sejak usia empat tahun merasa dirinya laki-laki dan mulai berterus terang tentang apa yang ia rasakan kepada orang tuanya saat remaja.. Semoga perjalanan hidup kedua narasumber tadi dapat diambil hikmahnya..," tulis admin akun tersebut.
      Postingan 43 pekan lalu itu mendadak ramai dikomentari setelah berita pernikahan Aming dan Evelyn muncul di media. Salah satu netizenmenyarankan agar episode Evelyn ditayangkan kembali untuk menjawab tanda tanya maupun dugaan negatif publik.
      "Tim kreatif Curahan Hati Perempuan, tolong episode ini bisa ditayang ulang atau di-upload ke YouTube, untuk meluruskan kebenaran bahwa Mbak Evelyn ini terlahir perempuan dan sekarang sedang berjalan kembali menuju kodrat sebenarnya dengan menjadi istri. Biar gak pada nyinyir orang-orang di luar sana..," tulis @arieners.
    • By Blaster
      eeaaay, akhir pekan telah tiba! Weekend ini ke mana yah? Ngapain? Sama siapa?
      Weekend atau akhir pekan pastinya adalah saat yang selalu ditunggu-tunggu. Banyak di antara kamu yang mungkin menghabiskannya dengan bermacam aktivitas seru. Nah, daripada menghabiskan masa muda dengan kegiatan yang kurang produktif (apalagi negatif), ternyata bisa loh menghabiskannya dengan hal yang positif dan produktif tapi tetap seru.
      Apa saja aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di akhir pekan supaya lebih produktif? Simak ulasannya:
      Olahraga

      Hal termudah dan termurah yang bisa kamu lakukan adalah olahraga. Biarpun libur kerja, jangan sampai olahraga juga ikutan libur. Jika kamu termasuk kategori yang malas berolahraga, coba deh jalan-jalan mengitari rumah di pagi hari. Itu akan membantu kerja jantungmu lebih baik dan membuat badanmu segar.
      Buat kamu yang suka olahraga yang agak menguras tenaga, coba datang ke pusat kota dan gabung ke Car Free Day (CFD). Di sana, kamu bisa lari santai (jogging), bersepeda atau mengikuti senam bersama. Aktivitas lain yang mudah dan ramah di kantong adalah berenang. Dijamin keesokan harinya kamu lebih segar di kantor.
      Menyatu dengan Alam

      Kalau kerjaanmu di kantor cukup menantang dan menyita energi, weekend adalah waktu yang tepat untuk merilekskan kerja otak.
      Kunjungi tempat-tempat yang bisa menyatukanmu dengan alam, seperti pegunungan, pantai, taman, atau bahkan kebun binatang. Nikmati apa yang kamu lihat, dengar dan rasakan untuk membantumu rileks. Be the man of today; nikmati apa yang ada di depanmu saat ini. Satu tips berharga adalah simpan dulu gadget-mu untuk mendapatkan waktu istirahat yang benar-benar berkualitas.
      Sekembalinya kamu dari aktivitas ini, kamu akan lebih segar dan siap menghadapi tantangan di kantor dengan lebih positif.
      Datang ke Event Menarik

      Biasanya setiap akhir pekan, banyak event menarik diselenggarakan oleh komunitas, brand, atau institusi. Nah, inilah salah satu ajang yang tepat untuk membuat akhir pekanmu lebih berkualitas. Selain menjadi sarana refreshing, tentunya banyak ilmu baru yang bisa kamu dapatkan.
      Pilih event yang sesuai dengan minatmu, seperti pameran seni, pertunjukan musik atau teater, stand-up comedy, seminar atau workshop, sharing, diskusi film atau buku, product launching, fashion show, dan lain-lain. Di sini, kamu bisa mendapatkan ide atau insights baru untuk proyek berikutnya di kantor, dan pastinya akan memperluas relasi atau networking-mu.
      Ke Toko Buku

      Aktivitas yang satu ini membutuhkan kemampuan menahan diri dari godaan. Ya, kamu bisa mengunjungi toko buku dan menghabiskan waktu berjam-jam membaca buku. Tapi, kalau ga tahan godaan, mungkin kamu akan pulang membawa banyak buku dan menghabiskan banyak uang.
      Bedakan antara kebutuhan dan keinginan. Kalau menurutmu itu hanya sebatas keinginan, kamu bisa mencari ilmu yang serupa di internet. Tapi kalau itu memang kebutuhan dan kira-kira informasinya tidak ada di internet, sah-sah saja membelinya.
      Selain itu, satu tips berguna… kamu bisa menunggu pameran buku yang menawarkan diskon untuk buku-buku yang sebatas ingin kamu beli tapi sebenarnya tidak terlalu kamu butuhkan.
      Melukis

      Siapa bilang kamu tidak bisa melukis? Semua orang bisa melukis. Beli alat lukis yang tidak terlalu mahal dan kertas berukuran secukupnya, misal A3, lalu mulai goreskan kuas di kertas secara spontan. Ya, namanya juga refreshing, kamu ga perlu berpikir berat-berat atau menentukan konsep sebelum melukis, kecuali kamu memang pelukis profesional.
      Kamu ga akan menyangka lukisan seperti apa yang ternyata bisa kamu ciptakan. Meski sepertinya tidak ada artinya atau tidak berbentuk, tapi aktivitas ini akan membantumu rileks. Selain itu, kamu bisa memajang hasil lukisanmu di kamarmu. Jadi dekorasi artistik, deh!
      Mendekor Ulang Kamar

      Aktivitas ini ternyata menyenangkan, loh! Kalau selama ini kamu selalu melihat tempat tidur, meja, lemari dan lain-lain di tempat yang sama, ternyata dengan memindahkan perabot ke tempat yang berbeda akan memberimu semangat yang berbeda.
      Pagimu akan menjadi pagi yang berbeda karena bangun dengan suasana yang berbeda. Pastinya ini akan menambah semangatmu bekerja. Ga cuma itu, suasana yang berbeda biasanya akan merangsang banyak ide.
      Jangan lupa, pilih warna-warna segar atau warna alam untuk perabot, dan beri ruang untuk sinar matahari masuk ke kamar supaya lebih produktif.
      Mencoba Aktivitas Online yang Seru

      Nah, kalau kamarmu sudah rapi, punya dekorasi artistik, kamu juga sudah mendapat banyak ide dari buku dan pameran, saatnya menuangkan ide-ide baru menjadi sebuah manfaat untuk diri sendiri atau orang lain.
      Kamu bisa mencoba menulis di blog; mengunggah foto ke Instagram atau membuat photo story di Steller; mengunggah video ke Instagram, YouTube, atau Vine; dan lain-lain.
      Satu lagi hal seru yang bisa kamu lakukan online adalah mencoba kuis atau tes kepribadian. Kuis atau tes ini berguna untuk membantumu mengenali diri sendiri, dan yang lebih penting lagi, kamu akan mendapatkan insights tentang karir seperti apa yang cocok dengan minatmu, atau bagaimana cara berinteraksi dengan orang lain sesuai kepribadianmu. Tapi ingat, pilih kuis atau tes dari situs yang terpercaya, yah! Bisa-bisa kamu mendapat saran yang kurang tepat dan berakhir #salahpassion.
      Yang terbaru yang bisa kamu coba adalah Tes Minat dan Tes Gaya Komunikasi ini. Dengan mendaftar di laman tersebut dan mengisi data diri, kamu akan berkesempatan mencoba tiga tes secara gratis, yaitu Tes Minat, Tes Gaya Komunikasi dan Tes Bahasa Inggris. Dari situ, kamu akan tahu apa minatmu, seperti apa gaya komunikasimu dan karir apa yang cocok dengan keduanya.
      Tak hanya itu, kalau IPK-mu 3,00 atau lebih dan kamu berusia tidak lebih dari 25 tahun, kamu akan memiliki kesempatan direkrut oleh Coca-Cola Amatil Indonesia—yang pastinya kamu tahu adalah perusahaan minuman multinasional terbaik di dunia—dengan Graduate Trainee Program-nya.
      Kalau kamu berhasil menyelesaikan ketiga tes dengan baik, Tim Karir.com akan menghubungi melalui telepon dan email, dan kamu akan dipanggil wawancara — lihat jadwal dan lokasi wawancara di sini. Setelah mengikuti program pelatihan dan pengembangan diri yang komprehensif, kamu akan langsung diangkat menjadi Supervisor dengan status karyawan tetap!
    • By endut
      WANITA ingin selalu dimengerti. Tak peduli apa inti masalahnya, walau bukan salah suami, suasana hati istri bisa rusak. Pada saat itulah mereka ingin dimengerti.
      Untuk para suami, jangan cepat terbawa perasaan. Belum tentu segala emosi yang diluapkan istri karena salah Anda. Berikut beberapa hal yang suami harus mengerti soal istri.
      Menjadi wanita lebih sulit daripada pria
      Walau kita semua tahu betapa sulitnya menjalani hidup sebagai pria, tapi wanita punya perasaan berbeda. Mereka menganggap peran sebagai ibu dan istri sangat sulit dari segalaya. Segala tekanan menuntut istri untuk tetap senyum pura-pura bahagia. Jadi, suami mengertilah perasaan istri.
      Dia lebih sensitif dari Anda
      Wanita biasanya lebih sensitif daripada pria. Itu mengapa istri mudah menangis, perasaannya akan terluka lebih sering, dan dia mungkin lebih emosional daripada Anda. Cobalah untuk memahami bahwa ini hanyalah bagian dari menjadi seorang wanita dan bukan refleksi pada suami.
    • By carl
      Tak pernah sama. Pria yang ingin main-main dengan pria yang serius menjalin hubungan untuk menikah, punya pemikiran berbeda tentang wanita.
      Jangan heran jika ada pria datang melihat Anda dari sisi berbeda, tak seperti pria sebelumnya. Itu pertanda dia ingin serius. Berikut hal yang dilihat pria kalau mencari calon istri.
      Hobi
      Dia tidak merasa diduakan dengan hobi Anda. Dia justru bangga Anda punya minat dan bakat tertentu. Terlebih bisa menghasilkan prestasi.
      Senyum
      Dia menyukai senyum Anda. Kebahagiaan Anda adalah kebahagiaan dia pula.
      Masakan
      Tak peduli masakan itu rasanya hancur. Bagi dia, masakan Anda nikmat karena dimasak penuh cinta. Dia menghargai usaha Anda.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy