Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
  1. ohshit

    ohshit

  • Similar Content

    • By astro
      Siapa yang gak tau tentang power rangers? hahaha power rangers adalah acara dimana ada beberapa superhero yang selalu membela hal yang benar. pasti kalian waktu masih kecil pernah nonton kan?? ingat betapa seru acara film itu kan? terus pilih power rangers yang paling suka warna apa? hahahah memang begitulah kita ketika kecil. dan biasanya film power rangers ini setiap minggu pagi (kalau DNA gak salah sih ). dan juga ada robot-robotnya yang membantu sang superhero untuk melawan monster. tapi sayangnya sekrang susah di temukan film-film itu lagi di TV . maka dari itu DNA mau share power ranger-power ranger  yang dulu niar RNA-d semua teringat masa-masa kecil dulu ndral
      1. MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS

      total episode : 155
      tahun : 1993-1996
      2. POWER RANGERS ZEO

      total episode : 59
      tahun :1996-2000
      3. POWER RANGERS IN SPACE

      total episode: 43
      tahun : 2000-20002
      4. POWER RANGERS TURBO

      total episode: 46
      tahun : 2000-2003
      5. POWER RANGERS LOST GALAXY

      total episode: 45
      tahun : 2003- 2004
      6. POWER RANGERS LIGHTSPEED RECUSE

      total episode: 45
      tahun: 2000-2001
      7. POWER RANGERS TIME FORCE

      total episode: 40
      tahun : 2001-2002
      8. POWER RANGERS WILD FORCE

      total episode: 40
      tahun : 2002-2003
      9. POWER RANGERS NINJA STROM

      total episode: 38
      tahun : 2003-2004
      10. POWER RANGERS DINO THUNDER

      total episode: 38
      tahun : 2004-2005
      11. POWER RANGERS SPD

      total episode: 38
      tahun : 2005-2006
      12. POWER RANGERS MYTICS FORCE

      total episode: 32
      tahun: 2006-2007
      sebenarnya masih banyakkkk power rangers yang lain-lainnya , tapi berhubung DNA capek jadi segini aja dulu yaaaa. Komeng ya ndral and like!
    • Guest News
      By Guest News
      Film superhero "Captain America: Civil War" diputar perdana pekan ini di Amerika, setelah sebelumnya diputar perdana di Asia termasuk Indonesia. Sukses film bertema superhero belakangan ternyata juga ikut mengilhami bisnis restoran.
       
    • By Monica_Gunawan
      Siapa bilang mainan anak hanya bisa dipakai untuk bermain? Mainan anak ternyata bisa membantu tumbuh kembangnya juga, Moms. Mainan bisa membantu perkembangan tiga hal di dalam diri anak. Pertama adalah perkembangan fisik anak, seperti bagaimana anak bergerak. Kedua adalah perkembangan kognitif anak, seperti bagaimana anak berpikir. Yang terakhir adalah perkembangan sosial emosional anak, seperti bagaimana anak berinteraksi.
      Psikolog anak, Vera Itabiliana Hadiwidjojo, mengatakan, selain itu anak juga memerlukan stimulasi yang tepat untuk mendukung tumbuh kembangnya. Mainan adalah bentuk stimulasi yang baik untuk anak, misalnya untuk mengembangkan aspek sensorik dan motorik anak. Stimulus juga bisa diberikan lewat suara dan warna-warna. Itulah mengapa mainan anak dilengkapi dengan bunyi-bunyian dan berwarna-warni. Karena hal ini bisa merangsang pendengaran dan penglihatan anak.
      “Mainan yang tepat juga akan merangsang kemampuan motorik anak, misalnya untuk bayi. Orang tua bisa memberikan mainan yang mudah digenggam. Pada tiga bulan pertama usia bayi, mainan seperti itu dapat merangsang perkembangan fisik atau motoriknya,” jelas Vera yang ditemui dalam sebuah diskusi.
      Pemilihan jenis mainan harus disesuaikan dengan usia anak. Pada anak yang mulai belajar berjalan misalnya, berikanlah mainan yang dapat menopang anak sambil berdiri. Misalnya mainan yang dilengkapi dengan roda sehingga anak bisa mendorong-dorongnya sambil berdiri.
      Nah, Moms, supaya permainan anak juga memberi manfaat stimulasi, ada dua prinsip yang harus dipenuhi. Pertama, pendampingan saat anak bermain. Vera menjelaskan, kalau anak bermain begitu saja tanpa adanya pendampingan, stimulasi untuk pertumbuhan dan perkembangannya tidak akan maksimal. Orang tua juga bisa mengajak anak memainkan mainan dengan bernyanyi dan bergerak. Jadi penting banget nih kita mengagendakan kegiatan bermain bersama anak setiap harinya.
      Kedua, orang tua perlu memberikan mainan pada anak sesuai dengan kategori usianya untuk mengoptimalkan stimulasinya. Bila kategori usia mainan lebih rendah dari usianya, anak akan lebih mudah merasa bosan karena tidak ada tantangan. Sebaliknya, bila terlalu tinggi dari kategori umurnya, anak umumnya tidak akan mampu menikmati mainan yang diberikan. Jadi mainan yang dipilih harus sesuai dengan usia dan kebutuhan anak, Moms.
    • Guest News
      By Guest News
      It's never too early to begin thinking about the Christmas shopping season if you're one of the world's leading toy manufacturers. Industry experts are already planning for the next wave in gift trends for kids, and those with an educational element are trending big in 2016. 
       
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy