Jump to content
  • Our picks

    • Adik Personel One Direction Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun
      Kabar duka datang dari keluarga salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Adiknya, yang bernama Felicite Tomlinson dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (13/3/2019) karena serangan jantung.
      • 0 balasan baru
    • Ahmad Sahroni Bocorkan Rumus Kaya Seketika
      Ada kisah menggetarkan hati dari sosok yang tak asing di mata publik.

      Ahmad Sahroni, politisi Partai Nasdem yang kini duduk di kursi DPR RI blak-blakan tentang masa lalunya.

      Siapa sangka Ahmad Sahroni memiliki pengalaman kelam, yang tak pernah terlupakan.

      Ia mencurahkan pengakuannya di depan Hotman Paris, dalam program televisi Hotman Paris Show.
      • 1 balasan baru
    • Banjir Hadiah! Cover Lagu Ricky Kevin Berapa Banyak Cinta
      Jakarta -  Ricky Kevin, penyanyi berbakat asal kota Bandung ini kembali meramaikan blantika musik Indonesia. Single baru bertajuk “Berapa Banyak Cinta” ini resmi dirilis pada 16 Oktober 2018, ciptaan Bemby Moor. Dibawah naungan manajemen CKH Entertainment, bekerja sama dengan lebih dari 50 radio di seluruh Indonesia melakukan pemutaran serentak untuk single yang easy-listening ini.
      • 3 balasan baru
    • Kanker Darah Ani Yudhoyono yang Cukup Agresif
      Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap kondisi ibundanya,Ani Yudhoyono, yang kini dirawat di National University Hospital, Singapura. Penyakit kanker darah yang diidap Ani Yudhoyono disebut bersifat agresif.

      AHY mengatakan kondisi Ani Yudhoyono mulai menurun setelah mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung di Aceh. Mulanya, keluarga mengira Ani Yudhoyono kelelahan, tapi pemeriksaan medis berkata lain. 
      • 3 balasan baru
    • Apple Mulai Kehilangan Mahkota Triliun Dolar AS
      Apple kehilangan statusnya sebagai perusahaan triliun dollar setelah Wall Street melihat bahwa pembuat iPhone itu mengalami kehilangan USD190 miliar atau lebih dari Rp2.818 triliun.
      • 0 balasan baru
  1. kotawa

    kotawa

  • Konten yang sama

    • Oleh paimin
      Honda All New Vario 150 resmi meluncur, bradsis. Mesin yang dipakai mirip dengan yang diusung PCX 150. Di mesin ini, bagian kick starter sudah ditinggalkan. Sekarang, Honda hanya mengandalkan electric starter..
      "Kami sudah survey, konsumen kami jarang sekali menggunakan kick starter. Untuk itu, kita hilangkan kick starter pada All New Vario 150 ini," terang Shigeto Kimura, selaku Marketing Director AHM.
      "Di Vietnam, tidak menggunakan kick starter sudah dimulai sejak tahun lalu. Maka itu, kami juga mencobanya di Indonesia," tambah Toshiyuki Inuma, selaku President Director AHM.
      Memang lebih simple jadinya, karena tinggal pencet aja kalo mau nyalain motor. Tapi, kadang kick starter juga masih diperlukan untuk mengecek kompresi pada motor. Selain itu, jika aki mulai drop, electric starter juga jadi tidak berfungsi. Namun, mesin masih bisa menyala dengan kick starter.
      Untuk itu, brader n sista jangan sampai biarkan aki All New Vario 150 sampai drop atau soak yaa..
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/honda-mulai-tinggalkan-kick-starter-pada-all-new-vario-150-2Ku2

    • Oleh Clement
      Mobil dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) siap berlaga di kompetisi Student Formula Japan (SFJ) 2016. Guna meraih hasil maksimal, 20 mahasiswa yang tergabung dalam Garuda UNY Racing Team (GURT) telah bertolak ke Negeri Sakura untuk melakukan persiapan menghadapi lomba pada 6–10 September.
      Pada kompetisi yang diikuti kampus-kampus dari berbagai negara itu, GURT membawakan kendaraan yang diberi nama FG 16. Begitu tiba di Jepang, seluruh anggota tim bergegas melakukan setting kendaraan FG 16 yang telah mendarat terlebih dahulu melalui kargo.
      Sebagaimana dilansir laman resmi UNY, Selasa (6/9/2016), waktu yang dibutuhkan para mahasiswa untuk melakukan setting adalah enam jam, termasuk mengisi oli. Tim kemudian melakukan test drive di Fujinomiya Shiraito Speedland untuk mengukur performa kendaraan.

      Kompetisi SFJ yang berlangsung di Ecopa Stadium, Shizuoka, Jepang, itu dibagi menjadi dua ranah, yaitu static event dan dynamic event. Dalam ranah static event, kompetisi yang dilangsungkan yaitu dari cost report, design report, dan business logic plan. Sedangkan dalam ranah dynamic event, kompetisi yang dilangsungkan yaitu acceleration, skidpad, autocross, endurance, serta efficiency.
      Kendati demikian, menuju ke babak dynamic event saja bukan perkara mudah. Sebab, tim harus memastikan lulus proses scrutting terlebih dahulu. Dalam proses scrutting, kendaraan akan diuji dari berbagai aspek. Adapun aspek yang diuji meliputi kelengkapan kendaraan, pengereman, noise, tilt, hingga kemampuan racer dalam mengenali rules selama di lintasan balap.
    • Oleh Clement
      1.Perhatikan Reputasi dari Merek Ban
      Banyak produsen ban sepeda motor yang mengklaim produknya paling baik. Sebaiknya konsumen jangan mudah termakan iklan seperti itu. Merek yang terbukti baik umumnya kerap menjadi sponsor kejuaraan balap motor tingkat nasional hingga internasional.

      2.Tentukan Tujuan Penggunaan Ban
      Ada banyak macam ban sepeda motor yang dapat dijumpai di pasaran. Sepeda motor yang murni digunakan untuk harian dengan sepeda motor untuk penggunaan harian namun sesesekali untuk touring atau balap juga memerlukan ban yang berbeda.
      3.Tentukan Jenis Jalan yang Sering Dilalui
      Selain tentang tujuan penggunaan, kondisi jalanan yang sering dilalui juga perlu dipertimbangkan sebelum memilih ban. Jika penggunaan sebagian besar di dalam kota dengan jalanan yang relatif kering, dapat menggunakan ban harian kering.
      Akan tetapi jika penggunaan di daerah pegunungan atau di kota dengan curah hujan tinggi sehingga jalanan sering basah, lebih aman jika menggunakan ban dual purpose. Sedangkan jika sering melewati jalanan tidak rata dan belum diaspal, lebih baik menggunakan ban off road.

      4.Sesuaikan Ban Dengan Ukuran Pelek
      Tips otomotif selanjutnya adalah memilih ban dengan ukuran yang sesuai dengan pelek, jangan sampai ban lebih besar dari pelek atau sebaliknya. Jika ukuran ban tidak sesuai dengan pelek, maka cengkraman ban pada aspal akan berkurang dan dapat mengancam keselamatan saat digunakan untuk menikung.
      5.Perhatikan Alur Kembangan Ban
      Setelah menentukan ukuran sesuai pelek, tips otomotif terakhir adalah meneliti alur ban sepeda motor sesuai kebutuhan. Alur kembangan merupakan hal penting terutama saat melewati jalanan berarir.

    • Oleh channelyoutube
      Mengerikan endingnya, coba tonton dan diskusi
       
    • Guest News
      Oleh Guest News
      Selama resesi ekonomi yang bersamaan dengan meningkatnya harga bensin, banyak konsumen AS menahan diri dan tidak membeli mobil baru. Tetapi dengan pemulihan ekonomi setahun terakhir dan turunnya harga bensin, konsumen kembali melirik mobil baru.
       
×
×
  • Membuat baru...

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi