Jump to content
  • Our picks

    • 4 Fakta Istri Ifan Seventen Dylan Sahara
      Vokalis band Seventeen, Ifan harus kehilangan sang istri Dylan Saharasaat bencana tsunami menerjang Pantai Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu, 22 Desember 2018.

      Ifan Seventeen sempat mencari tahu keberadaan sang istri selama dua hari hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di RSUD Pandeglang.
      • 1 balasan baru
    • Agar Tidak Kecanduan Media Sosial
      Media sosial yang pada awalnya hanya bisa digunakan melalui komputer atau laptop, sekarang lebih banyak yang mengaksesnya melalui ponsel.
      • 0 balasan baru
    • Firefox Kembali Tingkatkan Keamanan Data Pengguna
      Firefox melanjutkan peningkatan layanan Firefox Monitor. Browserbesutan Mozilla itu akan memberikan notifikasi langsung kepada pengguna jika situs web yang dikunjung mengalami gangguan keamanan.
      • 2 balasan baru
    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
  1. ginseng

    ginseng

  2. merahputih

    merahputih

  • Konten yang sama

    • Oleh Jesica_pendong
      Rumah tangga artis sensasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali menjadi sorotan. Hal tersebut diketahui dari curahan hati Vicky Prasetyo di salah satu acara di televisi swasta belum lama ini. Dalam acara tersebut, dia tampak tak kuasa menahan air mata menceritakan prahara rumah tangganya dengan Angel Lelga.
      Menurut sahabat Vicky Prasetyo, Ruben Onsu, sang artis telah 10 hari meninggalkan rumah. Ruben kemudian mempertanyakan apa yang membuatnya bertengkar hebat dengan Angel Lelga hingga akhirnya memilih pergi dari rumah. Bahkan, kabarnya Angel Lelga sempat meminta cerai dari Vicky Prasetyo.
      "Perbedaan pendapat, terus mungkin gua belum bisa ngebahagiain dia kan gua cuma pemuda miskin. Gua pengen ngebahagiain dia, tapi semampu yang gua bisa," ujar Vicky Prasetyo sambil menangis.
      Sambil terus menangis, Vicky Prasetyo memaki dirinya. Dia merasa sangat sedih karena merasa belum mampu membahagiakan sang istri. "Gua berdosa sama Angel. Gua seharusnya ngebahagiain. Gua diam di-apain aja, karena gua sayang. Rumah tangga gua pengen bener, makanya gua kerja," tegasnya.
      Vicky Prasetyo kemudian mengunggah foto wajahnya yang sembap akibat menangis. Dia menuliskan kalimat bijak untuk mengiringi foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @vickyprasetyo777. "Inilah aku dengan segenap kekurangan dan masa laluku. Suatu saat kita akan mengerti kenapa Tuhan menciptakan air mata untuk kita," tulis Vicky Prasetyo.
      Curahan hati Vicky Prasetyo mendapat beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan dari mereka meminta Vicky tidak terlalu mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial. "Ya udah kali jangan diumbar di medsos masalah kayak begini. Kuat-kuat aja dikomentari netizen," saran @medhita_e.
      "Aku nonton acaranya  jujur ikut sedih lihat kakak sedang ada guncangan rumah tangga. Aku doakan semoga rumah tangga kakak dan istri langgeng," sambung @cik_ovii.
      "Apapun cerita di luar sana, sejelam apapun masa lalunya, semoga lebih baik ke dapannya, amin ya Allah. Aku cuma berharap semoga hanya maut yang memisahkan kalian," imbuh @ida_mentari.
      Dari Okezone
    • Oleh paimin
      Kabar duka kembali menyelimuti perfilman Indonesia. Amoroso Katamsi, pemeran Presiden Soeharto di Film G30S/PKI meninggal dunia, pada Selasa (17/4) dini hari di RSAL Mintohardjo.
      "Betul Bapak meninggal tadi dini hari, saat ini almarhum sudah di rumah duka,"jelas anak pertama Amoroso, Ratna Arumasari Katamsi, Selasa (17/4). Ratna mengatakan, almarhum akan dimakamkan di TPU Tanah Wakaf Pondok Labu, Jakarta Selatan, setelah Dzuhur. Sebelum dimakamkan, almarhum akan disalatkan di Masjid Imam Bonjol, Pondok Labu, Jakarta Selatan.
      Kabar meninggalnya Amoroso Katamsi juga sempat disampaikan oleh sastrawan Candra Malik, melalui akun Twitter-nya @CandraMalik. Dalam kabar tersebut, Candra mengaku mendapatkan kabar meninggalnya Amoroso dari Doddy Katamsi, anak dari Amoroso. "Inalilahi wainalilahi roziun. Bapak Amoroso Katamsi telah berpulang ke Rahmatullah pada Selasa 17 April 2018 pukul 01.40 WIB. Semoga husnul khatimah (Informasi dari Mas Doddy Katamsi, putra almarhum)," tulis Candra, Selasa (17/4).
      Selain itu, kabar duka meninggalnya Amoroso juga disampaikan oleh artis, Ike Muti. Melalui akun Instagramnya, Ike menyampaikan rasa belangsungkawa atas meninggalnya Amoroso. Ike merupakan keponakan dari Amoroso.
      Pria kelahiran Jakarta, 21 Oktober 1940 tersebut selama ini dikenal atas perannya sebagai Presiden Soeharto di Film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI yang dibuat pada 1982 dan disutradarai oleh Arifin C.
      Film yang diperankan oleh Amoroso tersebut sempat menuai kontroversi pada 2017 lalu. Sejumlah pihak mengkritik penayangan kembali film tersebut di televisi, menjelang peringatan G30S/PKI, pada 30 September.
      Menjelang peringatan G30S/PKI, film tersebut juga ditayangkan di sekolah-sekolah untuk memperlihatkan kisah tragis pembantaian para jenderal TNI oleh PKI. Semasa Orde Baru, Film G30S/PKI setiap 30 September selalu ditayangkan.
      Semasa hidup, Amoroso sempat mengatakan, tidak ada paksaan dan juga intimidasi dari pihak-pihak tertentu ketika memerankan Soeharto dan menjalani shooting Film G30S/PKI.
      "Itu adalah peran yang menantang dan kesempatan yang langka makanya saya ambil," katanya, saat nobar dan diskusi mengenai film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9/2017).
      Namun, Amoroso tidak menyangka bahwa Film G30S/PKI akan menjadi kontroversi saat ini."tapi ini memang bukan film sembarangan," ucapnya. Amoroso ternyata merupakan lulusan Institut Angkatan Laut (IAL). Bahkan ia sempat menyandang pangkat terakhir sebagai Laksamana Pertama (Bintang Satu).
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/amoroso-katamsi-pemeran-soeharto-di-film-g30spki-2KtV

    • Oleh berita_semua
      Pertumbuhan e-commerce di Indonesia masih terbilang kecil, meski perkembangannya terhitung pesat. Hal ini mendasari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Asosiasi E-commerce Indonesia (iDEA) terus merangkul berbagai kalangan masyarakat untuk berperan dalam memajukan ekonomi digital di Idonesia.
      Kali ini, BEKRAF dan idEA menggandeng beberapa artis untuk memajukan pengusaha dan UKM di Indonesia. Melalui platform Panaya.id para artis itu akan membantu produk lokal agar dapat menjangkau seluruh nusantara.
      Berbagai produk lokal dari pengusaha dan UKM akan dipasarkan melalui saluran follower dan fans dari para artis. Dengan dukungan pemerintah, dan berbagai e-commerce anggota idEA, diharapkan akan muncul pengusaha UKM yang siap menjadi e-UKM.
      Beberapa artis yang telah dirangkul yakni Rafi Ahmad, Nagita Slavina, Ruben Onsu, dan Gilang Dirga.
      "Untuk menjadikan Indonesia sebagai negara digital pada 2020 tak bisa dilakukan sendiri. Mereka (artis) sangat kuat pengaruhnya, coba lihat followers-nya, puluhan juta. Ini kolaborasi yang sangat strategis dan mendorong berkembangnya e-UKM," kata ketua umum idEA, Aulia E Marinto dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (25/4/2017).
      Aulia juga mengharapkan peningkatan transaksi pada platform e-commerce Tanah Air sekira 30-50%.
      "Transaksi tidak ada yang fix tapi pertumbuhannya besar, tahun ini target 30-50 persen," ujarnya.
      Sebelumnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memprediksi perdagangan online atau e-dagang akan mencapai USD130 miliar atau Rp1.710 triliun pada 2020.
    • Oleh abas
      Berikut ini adalah sejumlah fakta menarik mengenai sidang yang berjalan hampir 10 jam tersebut.
      1. Gamawan salahkan masyarakat
      Di awal persidangan, Gamawan menyalahkan masyarakat terkait terhambatnya proyek e-KTP.
      Gamawan mengatakan, hambatan terjadi saat pelaksana proyek harus melakukan perekaman data penduduk.
      Menurut Gamawan, kesulitan terjadi saat masyarakat banyak yang tidak datang untuk menyerahkan data identitas.
      "Karena menurut undang-undang, yang aktif itu rakyat, bukan pemerintah," kata Gamawan.
      2. Gamawan akui terima uang
      Gamawan mengakui menerima beberapa kali pemberian uang. Namun, ia beralasan, pemberian uang itu terkait keperluannya untuk berobat dan honor kerja.
      Ia mengaku pernah meminjam uang Rp 1 miliar kepada adiknya, Azmin Aulia. Uang tersebut digunakan untuk beternak sapi dan bertani.
      Selain itu, Gamawan mengaku meminjam uang kepada pengusaha Afdal Noverman sebesar Rp 1,5 miliar. Uang itu untuk keperluan berobat di Singapura.
      Kemudian, ia mengakui menerima uang Rp 50 juta. Namun, uang tersebut diklaim sebagai honor kerja.
      3. Mantan Sekjen Kemendagri terima 500.000 dollar AS
      Mantan Sekjen Kemendagri, Diah Anggarini, mengaku dua kali menerima uang. Pertama, ia menerima uang dari Irman yang saat itu menjabat Dirjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kemendagri sebanyak 300.000 dollar AS.
      Kedua, ia menerima 200.000 dollar AS dari pengusaha pemenang tender proyek e-KTP Andi Agustinus, alias Andi Narogong.
      4. Pertemuan dengan Setya Novanto
      Dalam kesaksian selanjutnya, Diah mengatakan, ada pertemuan yang dihadiri Irman serta anak buahnya, Sugiharto, dan Andi Narogong selaku pelaksana proyek e-KTP.
      Pertemuan yang dilakukan di Hotel Gran Melia, Jakarta Selatan, sekira pukul 06.00 WIB, juga dihadiri Setya Novanto.
      Namun, tidak disebutkan kapan pertemuan itu terjadi. Novanto saat itu merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar.
      Pertemuan itu, kata Diah, berlangsung singkat. Novanto pun terlihat tergesa-gesa karena ada acara lain.
      5. Catatan skema pengendali korupsi E-KTP
      Dalam persidangan terungkap bahwa penyidik KPK tidak hanya menemukan catatan uang miliaran rupiah di kediaman milik mantan Ketua Komisi II DPR, Chairuman Harahap.
      Saat dilakukan penggeledahan, penyidik juga menemukan catatan berisi skema pengendali korupsi pengadaan e-KTP.
      Dalam bukti yang ditampilkan jaksa KPK, catatan itu berjudul yang mengatur dan merekayasa danmark-up harga dan pimpinan pengendali (Bos e-KTP) anggaran APBN 2011-2012, pagu Rp 5,9 triliun.
      Sejumlah nama disebut dalam skema tersebut, termasuk Setya Novanto dan Anas Urbaningrum yang merupakan Ketua Fraksi Demokrat.
      6. Beda Keterangan Chairuman dan Gamawan
      Awalnya, Gamawan mengatakan, Komisi II DPR RI periode 2009-2014, mengusulkan perubahan sumber anggaran proyek pengadaan e-KTP.
      Mulanya, sumber anggaran rencananya berasal dari Pinjaman Hibah Luar Negeri (PHLN).
      Namun, belakangan disepakati dibiayai dengan rupiah murni, atau dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).
      Menurut Gamawan, hal itu disepakati dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi II DPR RI.
      Namun, Chairuman justru mengatakan bahwa Kementerian Dalam Negeri yang mengusulkan perubahan sumber anggaran.
      "Setahu saya itu bukan usulan Komisi II. Itu usul pemerintah," kata Chairuman.
      7. Pesan mendesak Setya Novanto
      Setelah para saksi, giliran Irman yang memberikan tanggapan. Irman mengungkapkan isi pesan mendesak yang disampaikan Setya Novanto kepadanya.
      Awalnya, pesan mendesak itu disampaikan Setya Novanto kepada Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Diah Anggraini.
      Kemudian, Diah meminta biro hukum Kemendagri, Zudan Arif Fakrulloh, untuk menyampaikan pesan Novanto kepada Irman.
      "Saya bingung, ada yang datang malam hari jam 22.00 ke rumah saya. Yang menyampaikan ngomong ke saya, ada pesan dari Setya Novanto, pesannya mendesak," kata Irman.
      Menurut Irman, pesan yang disampaikan itu berisi peringatan agar Irman tidak membuka mulut kepada KPK mengenai hubungannya dengan Setya Novanto dalam kasus e-KTP.
      "Bahwa kalau diperiksa, tolong disampaikan bahwa saya tidak kenal dengan Setya Novanto," kata Irman.
      Menurut Irman, pesan itu disampaikan pada akhir 2014. Saat KPK telah menetapkan Sugiharto sebagai tersangka.
    • Oleh kotawa
      “Who lives in a pineapple under the sea? SpongeBob SquarePants!”
      Bila SpongeBob menjadi tayangan favorit, Anda tentu tidak akan melewatkan fakta dan informasi unik sekaligus menarik tentangnya.
      Berikut adalah 24 fakta unik tentang SpongeBob SquarePants:
      1. Pencipta SpongeBob SquarePants adalah Steve Hillenburg.
      2. Nama asli SpongeBob adalah Sponge Boy tapi karena sudah ada yang memakainya, maka penciptanya menggantinya dengan nama SpongeBob.
      3. SpongeBob tidak memiliki nama tengah.
      4. Patrick Star adalah teman baik SpongeBob.
      >> Aksesoris SpongeBob dengan harga diskon – KLIK DISINI
      5. SpongeBob memiliki siput peliharaan yang bernama Garry.
      6. SpongeBob dan Patrick senang menangkap ubur-ubur dan meniup gelembung. Ubur-ubur hasil tangkapannya kemudian diperas dan jelinya digunakan sebagai selai roti.
      7. SpongeBob bekerja di KrustyKrab milik Mr.Crab.
      8. Di KrustyKrab, SpongeBob bertugas sebagai tukang masak.
      9. SpongeBob sebenarnya hanyalah sebuah spons wastafel biasa.
      10. SpongeBob berwarna kuning (siapa tahu masih ada yang belum tahu).
      11. SpongeBob selalu ceria.
      12. Rumah SpongeBob sebenarnya adalah sebuah nanas.
      13. SpongeBob tidak pernah bisa lulus tes mengemudi, tidak peduli berapa kali dia mencoba!
      14. Dia adalah seorang ambidextrous, kedua tangannya bisa berfungsi sama baiknya.
      15. SpongeBob tinggal di bawah air.
      16. SpongeBob memiliki satu set permainan KrusyKrab lengkap dengan tokoh dan aksesorisnya.
      17. SpongeBob takut gelap.
      18. Meskipun SpongeBob tinggal di laut, dia tidak bisa berenang!
      19. Pencipta SpongeBob SquarePants mencoba untuk membuat Anda berpikir tentang lumba-lumba saat SpongeBob tertawa.
      20. SpongeBob SquarePants tayang perdana di televisi Nickelodeon pada tahun 1999.
      21. Steve Hillenburg dulunya adalah seorang ahli biologi kelautan dan guru ilmu pengetahuan yang pernah bekerja sebagai juru masak di sebuah restoran seafood.
      22. Alasan Hillenburg menempatkan SpongeBob di rumah nanas karena dia pikir SpongeBob akan suka baunya. Indera penciuman merupakan hal yang sangat penting bagi hewan laut dan kehidupan di laut.
      23. SpongeBob memiliki 27 lubang.
      24. Ada Lego SpongeBob SquarePants.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi