Jump to content

4 Fakta Istri Ifan Seventen Dylan Sahara


chyntia_irawan

Recommended Posts

  • Premium Account

Vokalis band Seventeen, Ifan harus kehilangan sang istri Dylan Saharasaat bencana tsunami menerjang Pantai Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu, 22 Desember 2018.

Ifan Seventeen sempat mencari tahu keberadaan sang istri selama dua hari hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di RSUD Pandeglang.

Keberadaan istri Ifan Seventeen juga sempat menjadi simpang siur karena hingga Senin, 24 Desember 2018 sore belum juga ditemukan. Kabar hoaks juga sempat beredar mengenai kondisi dan keberadaan Dylan Sahara.

Siapakah sosok Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen yang meninggal dunia tersapu gelombang tsunami? Rupanya tak banyak tahu soal Dylan.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, Dylan baru saja merayakan ulang tahunnya tepat pada saat tsunami menyapu Selat Sunda.

Tak hanya itu, banyak pula politikus yang turut menyampaikan duka cita atas meninggalnya Dylan Sahara melalui akun Twitter pribadi mereka.

Berikut 4 fakta istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara yang meninggal dunia karena tersapu tsunami Selat Sunda:

1. Menikah Sejak 2016

1774563449_Berita3.ifandylan2.jpg.068c5978c9ec001a3fa45173670dfdc9.jpg

Melalui akun Instagram @ifanseventeen dan @dylan_sahara, diketahui jika Ifan dan Dylan menikah sejak 2 November 2016 silam. Keduanya pun memiliki hobi travelling atau jalan-jalan.

Banyak negara-negara di dunia yang sudah dikunjungi Ifan dan Dylan. Mulai dari Singapura, Thailand, Dubai, Italia, Paris, Jepang, hingga Yunani.

Kebersamaan Ifan dan Dylan sudah sejak 7 tahun mereka berpacaran, kemudian baru 2 tahun ini menikah.

2. Kader Partai Gerindra dan Caleg DPRD

601127693_kadergerindra.thumb.jpg.4e8bb277a1512aafdb09acdea45d3eec.jpg

Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara rupanya maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur. Hal ini diketahui dari Twitter Fadli Zon @fadlizon yang meretweet akun @nirmayuliansyah.

Dari foto tersebut, diketahui Dylan merupakan Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur asli Ponorogo. Selain itu, akun Twitter Partai Gerindra @Gerindra juga mengatakan jika Dylan Sahara Puteri merupakan calegnya.

"Turut berduka cita atas meninggalnya kader Gerindra, Dylan Sahara Puteri, istri dari @seventeenifan, dalam musibah Tsunami di Tanjung Lesung. Semoga almarhumah diterima di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin YRA??." cuit akun @Gerindra, Selasa (25/12/2018).

3. Putri Anggota DPR RI

043761000_1545719990-dylan.thumb.jpg.9368ad68a0a7539eecf9c5916904c5cb.jpg

Istri Ifan Seventeen, Dylan Sahara merupakan putri dari anggota Komisi VIII DPR RI Supriyanto. Supriyanto juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Ponorogo.

Hal ini juga diketahui dari cuitan Twitter Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon @fadlizon.

"Turut berduka cita sedalam2nya. Ini (Dylan Sahara) adalah putri Bp Supriyanto, anggota @DPR_RI @Gerindra . Smg husnul khotimah." cuit Fadli Zon, Selasa (25/12/2018).

4. Sempat Keliling Bersama Sandiaga Uno

1996216377_sandiagauno.thumb.jpg.a64a1da6338ac8ac75c2aff0be20d511.jpg

Belum lama ini, Dylan Sahara sempat berkeliling bersama calon wakil presiden Sandiaga Uno di Ponorogo, Jawa Timur. Hal ini diketahui dari akun Twitternya @sandiuno.

"Hari Jumat lalu, saya dengan Dylan beserta ayahnya yang juga sahabat saya, Pak Supriyanto, Ketua DPC Gerindra Ponorogo masih bersosialisasi dengan masyarakat sekitar di Angkringan Gayeng, Ponorogo, Jawa Timur. Doa kami yang terbaik untuk Dylan Sahara." tulis Sandi, Selasa (25/12/2018).

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By Aladin
      Artis Jane Shalimar dikabarkan meninggal dunia, Minggu (4/7). Jane meninggal dunia setelah sebelumnya dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani perawatan di rumah sakit. 
      Kabar meninggalnya Jane disampaikan Elissya Olive yang merupakan temannya di Partai Demokrat. 
      "Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Olive. 
      Sebelumnya, Jane Shalimar dinyatakan positif Covid-19 pada 24 Juni 2021 lalu. 
      Jane menunjukkan gejala berat Covid-19 seperti batuk dan sesak napas. Keluarganya sempat mengalami kesulitan mendapatkan kamar rumah sakit untuk Jane. 
      Bahkan keluarga Jane diketahui cukup kesulitan mendapatkan oksigen. 
      Pada awal Juli lalu, menurut adik iparnya, Adhi, saturasi oksigen Jane sudah mulai naik. Namun, saat itu diketahui Jane dalam kondisi tidak sadar Jane dirawat di Rumah Sakit JMC, Jakarta. (Vincentius Mario)
    • By jambore
      Senam ranjang, bermain panas, bergulat seksi, olahraga kasur ataupun sexy time. Apapun istilah yang kamu gunakan, berhubungan seks sebenarnya memiliki fakta-fakta mengejutkan yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya.
      Fakta yang terkuak ini mungkin bisa membuatmu tercengang. Check it out!
      Selain jari dan vibrator, lilin adalah objek yang paling sering digunakan dalam masturbasi wanita... Ya, LILIN Manusia itu bukan satu-satunya spesies yang memberi dan menerima seks oral karena secara alamiah, cheetah, beruang kutub, hyena dan kambing juga melakukannya, gak perlu dibayangkan lah ya Berbicara tentang hewan, hampir semua mamalia selain manusia ternyata memiliki tulang di penis mereka Pria rata-rata memiliki 11 ereksi sehari, bisa saja cowok di sebelahmu sedang mengalaminya sekarang, tapi jangan dilihat juga sih Sebuah survei di tahun 2013 mengungkapkan 12 negara yang paling puas secara seksual di dunia, yang mana Swiss berada di peringkat teratas. Ups, ada satu dari tiga kemungkinan kakek dan nenekmu masih berhubungan seks Hampir 1.000 orang meninggal setiap tahun dari asfiksia autoerotik, kondisi di mana orang mencekik dirinya sendiri untuk kenikmatan erotis Pria biasanya bermasturbasi 12 kali dalam sebulan, yaitu sekitar tiga hari sekali, sedangkan wanita rata-rata mengaku hanya melakukannya sekali sebulan (atau yang mereka akui cuma segitu) Pria gemuk bertahan jauh lebih lama di tempat tidur, karena rata-rata lama hubungan seksual dengan seorang pria gemuk adalah 7 menit 18 detik, sedangkan pria kurus secara umum selama 1 menit 48 detik Ternyata 70 persen pria akan menolak berhubungan seks dengan wanita yang sedang menstruasi Orang Mesir kuno meyakini kotoran buaya bisa digunakan sebagai alat kontrasepsi, waduh geli juga ya Setiap satu sendok teh air mani memiliki tujuh kalori, jadi untuk kaum hawa, ada alternatif camilan rendah kalori kalau memang gak merasa jijik karena punya pasangan sahmu Orgasme seorang pria rata-rata berlangsung selama enam detik, sedang perempuan berlangsung 20 detik Hanya 30 persen wanita mencapai orgasme melalui seks penetratif, yang berarti, lebih banyak perempuan tidak bisa orgasme melalui berhubungan seks langsung There you have it. Apa pendapatmu? Siap melanjutkan malam penuh gairah dengan pasangan?
    • By baleho
      Dinikahi Cassanova Alfonso di New York, Amerika Serikat, pada 17 September 2010, Rianti Cartwright akhirnya dikaruniai momongan. Ia melahirkan bayi perempuan awal Agustus 2020.
      Kabar bahagia ini disampaikan suami Rianti Cartwright, Cassanova Alfonso melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, yang diikuti lebih dari 53 ribu orang, Minggu (2/8/2020).
      Hi World...

      Menyertai kedua unggahan ini, Cassanova Alfonso menulis, "Hi world. Meet our daughter Cara Rose Kanaya Nainggolan (Hai dunia, perkenalkan anak perempuan kami Cara Rose Kanaya Nainggolan)."
      Tidak sekadar mengumumkan nama lengkap, Cassanova Alfonso menjelaskan tanggal lahir buah hatinya termasuk berat dan panjang badan putrinya saat lahir.
      25 Juli 2020
       
      "Born July 25th 2020 at 3.74kg/51cm (Lahir pada 25 Juli 2020 dengan berat badan 3,74 kilogram dan panjang 51 cm)," penyanyi kelahiran Jakarta, 23 Mei 1983, ini menjelaskan.
      Menanti momongan hampir 10 tahun bukan perkara mudah. Karenanya, saat Sang Khalik menganugerahkan bayi perempuan setelah satu dasawarsa, Cassanova Alfonso tak dapat menutupi kebahagiaannya. 
    • By Males
      Dunia masih berjibaku dengan wabah virus corona. Sudah lebih dari 250 ribu orang terjangkit dan lebih dari 10 ribu orang tewas namun lebih dari 90 ribu orang sembuh dari penyakit Covid-19 itu.
      Indonesia juga mencatatkan kasus penularan yang tidak sedikit. Ratusan orang terinfeksi dan bahkan rasio kematian akibat virus itu di Indonesia sempat mencapai 8 persen, tertinggi ketiga setelah San Marino dan Filipina, berdasarkan data pada 20 Maret 2020.
      Di saat yang sama, dunia kian berharap segera ditemukan obat atau vaksin untuk melawan wabah corona itu. Sebab, meski tingkat kematian akibat virus itu rendah, kecepatan penularannya sangat tinggi dan kini nyaris tak ada lagi negara di dunia yang tidak terjangkit.
      Kabar-kabar tentang sarana penularan masih menghiasi media massa arus-utama dan media sosial sepanjang sepekan terakhir. Tetapi berita tentang penemuan obat atau vaksin corona lebih mendominasi, mengisyaratkan harapan besar masyarakat dunia akan wabah itu segera ditumpas.
      Tim redakasi VIVA Fakta telah mengompilasi kabar-kabar tentang kedua topik itu, meski ada juga yang di luar itu, misal, misinformasi tentang masjid-masjid di China yang ramai didatangi orang di saat wabah corona telah menjangkiti lebih dari 80 ribu orang di sana. Berikut ini selengkapnya:
      1. Vaksin corona buatan Indonesia
      WHO ternyata sudah mendata lembaga mana saja yang sedang mengembangkan vaksin virus corona. Setidaknya terdapat 41 lembaga yang mengembangkan kandidat vaksin Covid-19. Indonesia dikabarkan juga akan membuat sendiri vaksin Covid-19. Benarkah?
      2. Vaksin corona buatan Amerika Serikat dan China
      Sejumlah peneliti di Amerika Serikat dan China mengklaim telah menemukan vaksin virus corona Covid-19. Amerika Serikat bahkan telah menguji coba kandidat vaksin tersebut pada manusia. Benarkah vaksin tersebut ampuh terhadap Covid-19?
      3. Corona dapat menular melalui uang kertas
      Jumlah pasien positif Covid-19 terus bertambah, didukung penularan virus yang relatif cepat. Virus corona disebut bisa bertahan pada permukaan benda sekian jam. Belakangan beredar asumsi virus ini bisa bertahan di uang kertas dan menularkan pada orang lain. Benarkah?
      4. Masjid-masjid di China saat wabah corona
       
      Unggahan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo soal renungan memakmurkan masjid ramai diperbincangkan. Gatot mengungkapkan kesedihannya karena kondisi masjid yang sepi akibat virus corona Covid-19. Ia meminta umat Islam tetap memakmurkan masjid dan tak takut corona.
      5. Orang dengan golongan darah A
      Kategori golongan darah sempat dikait-kaitkan dengan kerentanan terhadap virus corona baru atau Covid-19. Bahkan, sempat muncul dugaan Covid-19 rentan menginfeksi golongan darah O. Kini muncul lagi asumsi golongan darah A lebih rentan terhadap Covid-19. Benarkah demikian?
      6. Covid-19 dapat diobati dengan obat malaria
      Beredar informasi di masyarakat soal obat penyakit malaria dapat digunakan untuk mengobati pasien-pasien terjangkit Covid-19. Informasi tersebut beredar di media sosial. Benarkah?
      7. Perokok lebih berisiko terjangkit corona
      Dalam laman resmi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) disebutkan bahwa merokok tidak dapat menyembuhkan orang yang mengidap virus corona baru atau Covid-19. Belakangan perokok disebut-sebut menjadi salah satu kelompok yang rentan terinfeksi Covid-19. Sebab, dalam tubuh perokok terdapat reseptor yang 'disukai' Covid-19.
    • By Jesica_pendong
      Rumah tangga artis sensasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali menjadi sorotan. Hal tersebut diketahui dari curahan hati Vicky Prasetyo di salah satu acara di televisi swasta belum lama ini. Dalam acara tersebut, dia tampak tak kuasa menahan air mata menceritakan prahara rumah tangganya dengan Angel Lelga.
      Menurut sahabat Vicky Prasetyo, Ruben Onsu, sang artis telah 10 hari meninggalkan rumah. Ruben kemudian mempertanyakan apa yang membuatnya bertengkar hebat dengan Angel Lelga hingga akhirnya memilih pergi dari rumah. Bahkan, kabarnya Angel Lelga sempat meminta cerai dari Vicky Prasetyo.
      "Perbedaan pendapat, terus mungkin gua belum bisa ngebahagiain dia kan gua cuma pemuda miskin. Gua pengen ngebahagiain dia, tapi semampu yang gua bisa," ujar Vicky Prasetyo sambil menangis.
      Sambil terus menangis, Vicky Prasetyo memaki dirinya. Dia merasa sangat sedih karena merasa belum mampu membahagiakan sang istri. "Gua berdosa sama Angel. Gua seharusnya ngebahagiain. Gua diam di-apain aja, karena gua sayang. Rumah tangga gua pengen bener, makanya gua kerja," tegasnya.
      Vicky Prasetyo kemudian mengunggah foto wajahnya yang sembap akibat menangis. Dia menuliskan kalimat bijak untuk mengiringi foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @vickyprasetyo777. "Inilah aku dengan segenap kekurangan dan masa laluku. Suatu saat kita akan mengerti kenapa Tuhan menciptakan air mata untuk kita," tulis Vicky Prasetyo.
      Curahan hati Vicky Prasetyo mendapat beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan dari mereka meminta Vicky tidak terlalu mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial. "Ya udah kali jangan diumbar di medsos masalah kayak begini. Kuat-kuat aja dikomentari netizen," saran @medhita_e.
      "Aku nonton acaranya  jujur ikut sedih lihat kakak sedang ada guncangan rumah tangga. Aku doakan semoga rumah tangga kakak dan istri langgeng," sambung @cik_ovii.
      "Apapun cerita di luar sana, sejelam apapun masa lalunya, semoga lebih baik ke dapannya, amin ya Allah. Aku cuma berharap semoga hanya maut yang memisahkan kalian," imbuh @ida_mentari.
      Dari Okezone
×
×
  • Create New...