Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
Males

Password Terburuk di Tahun 2018

Recommended Posts

password.thumb.jpg.bc222e2601d32220018d061ee3d392b5.jpg

Perusahaan manajemen password SplashData, baru saja merilis daftar password terburuk pada 2018. Ada 25 password paling burukyang dirilis. 

Daftar password terburuk tersebut, dikumpulkan dari 5 juta password yang bocor di ranah maya. 

Password yang bocor ini ditengarai mudah dibobol karena mengusung kombinasi alfabetis dan angka yang terlalu mudah (seperti kombinasi “123456” dan “password”), sehingga bisa diretas oleh pihak tak bertanggung jawab. 

Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut daftar 25 password dengan kombinasi terburuk di sepanjang 2018.

Ini Dia Daftarnya

Ada yang peringkatnya bergeser, ada yang tetap sama, dan ada juga password baru bertengger di daftar tersebut.

1. 123456

2. password

3. 123456789

4. 12345678

5. 12345

6. 111111

7. 1234567

8. sunshine

9. qwerty

10. iloveyou

11. princess

12. admin

13. welcome

14. 666666

15. abc123

16. football

17. 123123

18. monkey

19. 654321

20. !@#$%^&*

21. charlie

22. aa123456

23. donald

24. password1

25. qwerty123

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By angelina_gusti
      Tahun Baru China atau yang akrab disebut Imlek menjadi momen penting bagi mereka yang merayakan dan sering diisi oleh aktivitas bersama keluarga.
      Imlek juga identik dengan memberikan tanda bakti terhadap orang tua. Ini terlihat dari kebiasaan mereka yang mudik membawa oleh-oleh seperti baju, alat-alat elektronik, dan daging.
      Selain itu, Imlek juga punya makna khusus karena karena hal-hal yang dilakukan pada awal tahun diyakini bisa mempengaruhi keberuntungan sepanjang tahun.
      Berikut beberapa pantangan menjelang Tahun Baru Imlek dan dan alasan di baliknya:
      1. Tak boleh meminum obat
      Meminum obat atau obat herbal di hari pertama Tahun Baru jadi pertanda akan sakit sepanjang tahun sehingga tabu dilakukan.
      Bahkan di beberapa tempat di China, orang-orang akan memecahkan pot-pot obat mereka ketika bel tahun baru berdentum pada tengah malam, dengan harapan kebiasaan itu bisa menyembuhkan penyakit di tahun yang baru.
      2. Tak boleh membersihkan rumah
      Kegiatan menyapu atau membersihkan rumah diasosiasikan dengan "membuang keluar" kemakmuran dan keberuntungan.
      Oleh karenanya, orang-orang China yang menyambut Tahun Baru Imlek akan membersihkan rumah mereka sebelum perayaan tahun baru itu sendiri. Bahkan, semua alat pembersih rumah pun harus disingkirkan dan disembunyikan sebelum malam Tahun Baru, atas dasar kepercayaan bahwa keberadaan alat pembersih dalam rumah bisa mengurangi keberuntungan seseorang.
      Meski membersihkan rumah masih diperbolehkan pada sehari setelah Tahun Baru, disarankan sampah yang terkumpul tidak melewati pintu depan rumah. Melanggar ini dipercaya akan membawa kematian pada salah seorang anggota keluarga.
      3. Tak boleh makan bubur
      Bubur diasosiasikan dengan makanan orang miskin sehingga memakannya dipercaya bisa membawa pengaruh buruk pada keuangan.
      4. Tak boleh bercerita tentang hantu
      Kisah seputar hantu dan kematian juga dihindari pada malam Tahun Baru agar hal-hal buruk terkait kematian tidak terjadi pada tahun berikutnya.
      5. Tak boleh keramas dan mencuci baju
      Salah satu pantangan lainnya adalah tidak boleh mencuci baju pada hari pertama dan kedua Tahun Baru, karena dua hari tersebut dirayakan sebagai ulang tahun Shuishen, Dewa Air.
      Sedangkan rambut tidak boleh dicuci pada hari pertama tahun baru Imlek. Pada bahasa Mandarin, rambut memiliki pengucapan yang serupa dengan kata "fa" yang berarti "menjadi kaya." Oleh karenanya, keramas atau mencuci rambut diasosiasikan dengan "mencuci" keberuntungan dan kemakmuran.
      6. Tak boleh menangis
      Menangis pada Tahun Baru Imlek dipercaya akan mendatangkan kesedihan sepanjang tahun.
      7. Tak boleh meminjam uang
      Meminjam uang menjelang Tahun Baru Imlek diasosiasikan dengan kehilangan harta. Keberuntungan dipercaya bisa hilang, baik bagi penagih utang maupun peminjam.
      Menurut kepercayaan, memperbolehkan orang lain meminjam atau meminta uang juga diasosiasikan dengan kehilangan atau direbutnya harta dan rezeki oleh orang lain.
      8. Tak boleh jual beli buku
      Dalam bahasa Kanton, buku memiliki pengucapan yang sama dengan kata kehilangan. Kegiatan membeli dan menjual buku juga dilarang karena diasosiasikan dengan kehilangan keberuntungan sepanjang tahun.
      Walau demikian, tidak ada batasan untuk membaca saat perayaan Imlek.
      9. Dilarang memberi hadiah jam, payung, cermin atau sepatu
      Dalam bahasa Mandarin, istilah "memberi jam" memiliki pengucapan yang serupa dengan "melayat." Sedangkan payung diasosiasikan dengan perpisahan.
      Cermin sendiri dipercaya memiliki kekuatan untuk menarik roh-roh jahat, dan sepatu memiliki konotasi negatif.
      Daripada memberi hadiah berupa barang-barang tersebut, memberi hadiah berupa amplop merah yang berisi uang akan lebih diapresiasi dan dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan bagi penerimanya.
      10. Tak boleh mengenakan baju dengan warna hitam putih
      Hitam dan putih adalah dua warna yang diasosiasikan dengan kegiatan melayat dan perasaan berduka. Oleh karenanya, hindari mengenakan pakaian dengan dua warna tersebut.
      Di sisi lain, mengenakan baju berwarna merah dan memasang dekorasi berwarna merah di dalam rumah merupakan sesuatu yang disarankan.
      Asal usul warna merah membawa keberuntungan sendiri bisa dirunut pada sebuah legenda tentang mahluk bernama Nian yang ditakuti manusa.
      Suatu saat, makhluk tersebut mengobrak-abrik suatu kampung dan satu-satunya rumah yang luput dari Nian adalah rumah yang memasang kain merah di pintunya. Dari legenda ini, warna merah diyakini membawa perlindungan dan keberuntungan.
    • By berita_semua
      Berita duka dari rumah lembang berbarengan dengan divonisnya Ahok oleh pengadilan. Seorang security rumah Lembang yang bernama Gerard Umbu Samapati harus menghembuskan napas terkahir di usia 43 tahun dan meninggalkan tujuh orang anak.
      Berdasarkan informasi dari Usma yang juga sesama security di rumah Lembang, Gerard meninggal tak lama setelah menyaksikan berita divonisnya Ahok selama dua tahun.
      "Benar (meninggal dunia). Kaget dengar putusan hakim soal Ahok," katanya kepada merdeka.com, Selasa (9/5)
      Sejumlah timses perwakilan Ahok-Djarot dateng melayat ke rumah duka, dan menurut informasi mereka Gerard meninggal karena serangan jantung seusai mengetahui Ahok divonis oleh majelis hakim.
      Duh jadi sedih ya. Semoga diterima di sisi Tuhan.
    • By berita_semua
      Twitter telah menetapkan sikap untuk perang menghadapi troll, pengirim pesan dengan tujuan membangkitkan tanggapan emosional dan kemarahan pengguna lain. Oleh sebab itu, Twitter belakangan ini gencar melakukan pembaruan sebagai upaya berkelanjutan membuat platform-nya lebih nyaman dan aman untuk pengguna.
      Selama beberapa minggu terakhir, Twitter sudah melakukan pembaruan mulai dari memperbarui cara pelaporan, mencegah pembuatan akun-akun berisiko konten melecehkan dan merendahkan, mengimplementasikan hasil pencarian yang lebih aman, menurunkan Tweet yang melecehkan, merendahkan dan berpotensi mengancam dan mengurangi notifikasi percakapan dari akun yang sudah diblok atau dibisukan (mute).
      Kini yang terbaru, sosial media (Medsos) berlogo burung biru ini meneruskan niatnya untuk platform-nya lebih aman dengan melakukan update lanjutan. Menurut Ed Ho, VP of Engineering Twitter, Twitter akan mengimplementasikan pembaruan dengan memanfaatkan teknologi yang dimilikinya.
      “Kami telah melihat dampak positif dari beberapa pembaruan yang kami lakukan baru-baru ini dan sangat menghargai masukan yang kami terima dari para pengguna. Minggu ini kami akan mulai mengimplementasikan beberapa pembaruan dengan memanfaatkan teknologi yang kami miliki untuk meminimalisir konten kasar dan merendahkan, menyediakan lebih banyak metode untuk mengontrol pengalaman Anda, sekaligus mengomunikasikan langkah-langkah yang sudah kami lakukan dengan lebih jelas," katanya dalam keterangan kepada Okezone, Kamis (2/3/2017).
      Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa Twitter banyak belajar seiring dengan berbagai usaha yang dilakukan untuk membuat Twitter aman dan nyaman, tak hanya dari perubahan-perubahan yang sudah diimplementasikan, tetapi juga dari kesalahan yang dibuat dan masukan dari para pengguna .
    • By c0d1ng
      I run a small Apache based web-server for my personal use, and it is shared with friends and family. However, most script kiddie try to exploit php application such as WordPress using exec(), passthru(), shell_exec(), system() functions. How do I disable these functions to improve my php script security?

      PHP has a lot of functions which can be used to crack your server if not used properly. You can set list of functions in php.ini using disable_functions directive. This directive allows you to disable certain functions for security reasons. It takes on a comma-delimited list of function names. disable_functions is not affected by Safe Mode. This directive must be set in php.ini file. For example, you cannot set this in httpd.conf file.
      Open a terminal or login to your server over the ssh session. Open php.ini file:
      Find disable_functions and set new list as follows:
      I also recommend to disable allow_url_include and allow_url_fopen for security reasons:
      Save and close the file. Restart the httpd server by tying the following command:
      OR if you are using Debian/Ubuntu Linux, run:
      A note about systemd based system
      If you are using systemd + RHEL/CentOS/Fedora Linux based system, enter:
      If you are using systemd + Debian/Ubuntu Linux based system, enter:
       
    • By gogolakanok

      Apple mengakui secara terbuka pesan tak biasa “Error 53”, yang dipacu oleh update iPhone 6 ke iOS 9 atau versi baru setelah sensor Touch ID ponsel diperbaiki oleh teknisi yang tak resmi.
      “Kami melindungi data fingerprint menggunakan Secure Enclave, yang unik dipasangkan dengan sensor Touch ID,” ujar juru bicara kepada The Guardian. “Ketika iPhone dilayani oleh penyedia layanan resmi Apple atau toko retail Apple untuk perubahan yang mempengaruhi sensor Touch ID, pairing ini kembali divalidasi.”
      Dengan repair tak resmi, representative memperingatkan, pasangan bisa divalidasi dan menyebabkan Error 53 setelah iOS diperbarui, atau bahkan dipulihkan. Saran jurubicara Apple, pengguna harus menghubungi support Apple.
      Masalah ini menjadikan iPhone tidak bisa digunakan, dan pemilik kemungkinan tidak punya pilihan untuk membili ponsel baru, pasalnya perbaikan tak resmi melanggar ketentuan garansi Apple. Validasi data fingerprint rupanya menjadi hal penting untuk Apple, sehingga tak bisa sembarangan dibuka.
      “Kami melakukan keamanan pelanggan yang sangat serius dan Error 53 merupakan hasil dari pemeriksaan yang dirancang untuk melindungi pelanggan kami,”kata perusahaan asal Cupertino itu.
      “iOS memeriksa bahwa sensor Touch ID dalam iPhone atau iPad benar-benar sesuai komponen perangkat Anda lainnya. Jika iOS menemukan ketidakcocokan, cek gagal dan Touch ID, termasuk untuk pembayaran Apple Pay dinonaktifkan. Ukuran keamanan ini penting dilakukan untuk melindungi perangkat Anda dan mencegah penipuan sensor Touch ID. Jika pelanggan menemukan Error 53, kami menyarankan untuk menghubungi Apple Support,” ungkapnya.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy