Jump to content
  • Our picks

    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
    • Cara Ngakalin Iklan Facebook Biar Murah
      Biaya iklan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh semua marketing. Bahkan perincian yang detail dengan konversi ke dampak yang dihasilkan adalah rutinitas wajib para marketer ataupun pebisnis ketika beriklan.
      • 0 balasan baru
    • 3 Hal yang Harus di Pikirkan Sebelum Memiliki Tim Sales
      Perusahaan yang baru dalam bisnisnya tentu menginginkan terjadi penjualan yang lebih. Tidak jarang ada beberapa pebisnis yang sampai rela membangun sebuah tim sales untuk mendongkrak penjualan, padahal umur perusahaan masihlah terlalu muda. Memang keputusan untuk membangun sebuah tim sales adalah kewenangan mutlak dari seorang pemimpin. Akan tetapi jangan sampai kewenangan tersebut akhirnya menjadi kurang efektif.
      • 0 balasan baru
    • Orang Punya Karakter Ini Ternyata Punya Bakat Luar Biasa
      Umumnya, perusahaan selalu menuntut calon pegawai untuk memiliki kemampuan sosial yang tinggi. Ternyata, orang yang memiliki kemampuan sosial rendah justru berpotensi lebih berbakat dalam bidang yang didalaminya.
      • 1 balasan baru
Partner

Rahasia Viktor resmi merilis extended play "Torvikor"

Recommended Posts

TORVIKTOR EP.jpg

Setelah merilis single  beserta video klip “MotH” pada tanggal 17 Agustus lalu, Rahasia Viktor, grup musik rock alternatif  asal Jakarta yang beranggotakan Naufal Mukhsin (vokal, gitar), Daniel Hasudungan (gitar,vokal), Rakaputra (bass) dan Rakha Suryandaru (drum) kembali merilis extended play berjudul “Torviktor” pada tanggal 14 September 2018.  Berisikan 5 lagu dengan “MotH” di dalamnya sebagai single, Rahasia Viktor mencoba untuk mengabadikan proses perumusan musik mereka yang telah berjalan selama kurang lebih  2 tahun  dan merangkumnya dalam extended play  “Torviktor”. Bersamaan dengan perilisan extended play , Rahasia Viktor juga merilis “Norahl”, “Gaphatar”, “Nasti” dan “Durden” dalam format lirik video.  

Sebagai extended play pertama yang dirilis oleh Rahasia Viktor,  materi musik di dalam “Torviktor” yang sebelumnya telah melewati proses kurasi oleh  para personil diharapkan dapat menjadi sebuah kesatuan karya yang merepresentasikan  proses mereka dalam bermusik secara kolektif  dengan berbagai isu yang menyertai perjalanannya. Dalam pengerjaan extended play “Torviktor” yang direkam di Starlight Studio, Rahasia Viktor dibantu  oleh Jati Seno sebagai recording engineer  serta Dito Aria dalam proses mixing  dan mastering .. Sementara  artwork  dilukis menggunakan cat minyak di atas kanvas oleh Guritno Priyo Hutomo dan dimodifikasi menggunakan media digital oleh Fahreza Aditya.

Selain extended play  “Torviktor” yang telah tersedia di beberapa platform musik digital seperti Spotify , Deezer , Apple Music , iTunes Store dan Soundcloud ,  seluruh materi musik dalam “Torviktor” dapat dinikmati melalui format video klip ataupun lirik video yang tersedia di kanal YouTube pribadi mereka. 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

  • Konten yang sama

    • Oleh pusat_indoindo

      Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah memastikan diri hadir di perayaan Tahun Baru 2016 yang akan diadakan di Pantai Ancol, Jakarta Utara. Namun Ahok dibuat kecewa lantaran tidak bisa menyaksikan musisi idolanya beraksi.
      Musisi idola yang dimaksud adalah penyanyi senior Iwan Fals. Kabarnya, Iwan Fals tidak mendapat izin dari kepolisian untuk sumbang suara di perayaan pergantian tahun.
      "Saya padahal sudah siap-siap untuk bisa menonton Iwan Fals, inginnya Iwan Fals karena lebih bagus," kata Basuki saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta kemarin.
      Menurut Ahok, pihak kepolisian mempertimbangkan faktor keamanan seandainya Iwan Fals tetap manggung di Ancol. Seperti diketahui, setiap kali Iwan Fals manggung penonton yang ingin menyaksikan hampir dipastikan akan membludak.
      Tidak mau keamanan perayaan terganggu polisi pun, kata Ahok, tidak memberi izin. "Itu ada di laporan pihak Ancol, katanya tidak dapat izin," ujarnya.
      Meski batal untuk menyaksikan Iwan Fals, Ahok tetap akan menghadiri perayaan Tahun Baru 2016 di Ancol. Alih-alih menonton Iwan Fals, Ahok pun siap untuk menyaksikan persembahan lagu yang nanti akan disuguhkan oleh band Noah.
      "Iya (nonton Noah)," kata Ahok.
      Sebelumnya Ahok memutuskan untuk tidak mengadakan panggung perayaan Tahun Baru 2016 di Bundaran Hotel Indonesia. Dia beralasan, pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di sepanjang Jl. Jenderal Sudirman menjadi alasan perayaan Tahun Baru 2016 tidak difokuskan di Bundaran HI.
      "Ini kita sedang membangun MRT dan saya takut ada apa-apa, apalagi ada lubang dalam yang begitu banyak. Itu bisa membuat masalah," kata Ahok
      Ahok menjelaskan bahwa setelah pembangunan MRT selesai maka Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan melakukan pelebaran trotoar di sepanjang jalan yang dilalui MRT tersebut.
      Pelebaran sebanyak 10 meter di kanan dan kiri jalan protokol tersebut akan dilakukan jika MRT sudah benar-benar selesai dilaksanakan. Jika itu sudah dilakukan maka perayaan semacam tahun baruan akan kembali dilaksanakan di Bundaran HI.
      "Jika itu sudah selesai barulah kita semua kumpul lagi di Bundaran HI. Jadi sepanjang jalan dari Bundaran HI hingga Monas akan ada trotoar lebar untul jalan," kata Ahok.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi