Jump to content
  • Our picks

    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
    • Cara Ngakalin Iklan Facebook Biar Murah
      Biaya iklan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh semua marketing. Bahkan perincian yang detail dengan konversi ke dampak yang dihasilkan adalah rutinitas wajib para marketer ataupun pebisnis ketika beriklan.
      • 0 balasan baru
    • 3 Hal yang Harus di Pikirkan Sebelum Memiliki Tim Sales
      Perusahaan yang baru dalam bisnisnya tentu menginginkan terjadi penjualan yang lebih. Tidak jarang ada beberapa pebisnis yang sampai rela membangun sebuah tim sales untuk mendongkrak penjualan, padahal umur perusahaan masihlah terlalu muda. Memang keputusan untuk membangun sebuah tim sales adalah kewenangan mutlak dari seorang pemimpin. Akan tetapi jangan sampai kewenangan tersebut akhirnya menjadi kurang efektif.
      • 0 balasan baru
    • Orang Punya Karakter Ini Ternyata Punya Bakat Luar Biasa
      Umumnya, perusahaan selalu menuntut calon pegawai untuk memiliki kemampuan sosial yang tinggi. Ternyata, orang yang memiliki kemampuan sosial rendah justru berpotensi lebih berbakat dalam bidang yang didalaminya.
      • 1 balasan baru
lukmanhk

Kedai Es Krim Paling Hits Buat Nongkrong di Jakarta, Mulai dari yang Legendaris hingga Ke

Recommended Posts

image00185.jpg?w=620

Tak terpengaruh oleh boomingnya es kepal susu, gerai-gerai es di Jakarta ini tetap laris manis dikerubuti pelanggan. Bukan sekedar ikut-kutan tren, beberapa kedai es tersebut bahkan telah menjadi legenda karena rasa es yang ditawarkan benar-benar menggoda dan tak lekang oleh waktu.

Di tengah terik dan macetnya ibukota, tak ada salahnya bila kamu menghadiahi dirimu sendiri dengan menikmati es krim di beberapa kedai mulai yang legendaris hingga kekinian di sudut Jakarta. Berikut beberapa rekomendasi kedai es krim di Jakarta yang paling cocok buat nongkrong.

1. Tropik

Sajian es krim legendaris yang pertama dapat kamu temukan di Pasar Baru Jakarta, tepatnya di Restoran Tropik. Satu hal yang membuat es krim restoran ini istimewa adalah mereka meracik bahan es sendiri.

Tak tanggung-tanggung, es krim Tropik sudah menjadi menu andalan restoran sejak 1950-an. Selain es krim, restoran ini juga menjual hidangan bersantap. Wah, kamu bisa  sekaligus makan dan memilih es krim sebagai dessertnya di tempat ini.

2. Baltic

Sudah ada sejak 1939, es krim Baltic telah dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat Jakarta. Rasa es yang ditawarkan sangat bervariasi mulai dari cokelat, stroberi, vanila hingga rasa yang kekinian seperti peppermint tea, green tea, dan aneka buah tropis.

Berkat inovasi yang tiada henti, es krim Baltic tak ditinggalkan penggemarnya hingga saat ini. Selain menambah varian rasa, kedai juga didekorasi lebih modern agar bisa mengikuti perkembangan jaman. Salah satu gerai es krim Baltic bisa kamu temukan di daerah Kwitang tepatnya di Jalan Kramat Raya No. 12.

3. Ragusa

Tak kalah legendaris dari Baltic, es krim Ragusa bahkan lebih dulu menyapa penggemarnya sejak tahun 1932. Ragusa termasuk es krim Jakarta yang paling tua dengan usia lebih dari 80 tahun. Tertarik untuk mencoba? Pilihlah es krim Tutti Frutti dan Cassata Siciliana yang menjadi produk unggulan Ragusa.

Ada juga es krim spaghetti yang penyajianya dibuat mirip ala makanan asal Italia yang populer ini. Pantas saja sebab es krim Ragusa memang dirintis oleh duo bersaudara asal Italia, Luigi Ragusa dan Vicenzo Ragusa.

Bukan hanya rasa es krim yang patut di dicoba, Ragusa juga menyajikan dekorasi ruangan beserta alat makan dengan tema jadul. Buat yang ingin bernostalgia, kamu bisa berlama-lama nongkrong di tempat ini sembari menyeruput kelezatan es krim Ragusa yang wow banget.

4. Cold Stone Creamery

Nah, kalau es krim yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya. Masuk dalam kategori es krim 'Super Premium,' Cold Stone dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan selalu fresh karena diproduksi setiap hari. Rasa es krim yang disajikan juga manisnya pas sehingga tidak membuat cepat bosan.  

Asli dari Tempe, Arizona, Cold Stone resmi masuk ke Indonesia pada 30 November 2007 lalu dan langsung menarik minat banyak pecinta es krim tanah air.

Serunya, pengunjung bisa melihat secara langsung es krim mereka dibuat dan dicampur dengan berbagai topping pada batu granit dingin. Kru yang menyanyi juga membawa hiburan tersendiri bagi pengunjung kedai.

Gerai Cold Stone Creamery di Jakarta bisa di sejumlah tempat seperti Pondok Indah Mall, Plaza Indonesia, Mall Kelapa Gading, Senayan City, Kota Kasablanka dan Central Park.  Wah, bisa makan es krim sekaligus cuci mata nih.

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi