Jump to content
  • Our picks

    • 4 Fakta Istri Ifan Seventen Dylan Sahara
      Vokalis band Seventeen, Ifan harus kehilangan sang istri Dylan Saharasaat bencana tsunami menerjang Pantai Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu, 22 Desember 2018.

      Ifan Seventeen sempat mencari tahu keberadaan sang istri selama dua hari hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di RSUD Pandeglang.
      • 1 balasan baru
    • Agar Tidak Kecanduan Media Sosial
      Media sosial yang pada awalnya hanya bisa digunakan melalui komputer atau laptop, sekarang lebih banyak yang mengaksesnya melalui ponsel.
      • 0 balasan baru
    • Firefox Kembali Tingkatkan Keamanan Data Pengguna
      Firefox melanjutkan peningkatan layanan Firefox Monitor. Browserbesutan Mozilla itu akan memberikan notifikasi langsung kepada pengguna jika situs web yang dikunjung mengalami gangguan keamanan.
      • 2 balasan baru
    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
Partner

Dapatkan Galaxy Note 9 Gratis di Event Fortnite Battle Royale Duos & Squad Challenge!

Recommended Posts

WhatsApp Image 2018-08-23 at 12.27.30.jpeg

Samsung Electronics Co., Ltd. sudah mengumumkan kehadiran rangkaian premium seri Note terbaru, yaitu Galaxy Note9. Seri Note telah dikenal dengan inovasi terkini milik Samsung, dan Galaxy Note9 meneruskan inovasi ini dalam sebuah smartphone premium yang memberikan performa paling mutakhir termasuk dalam performa gaming!

Berbagai fitur penting yang hadir di Galaxy Note 9 adalah sebagai berikut:

  • All Day Battery: Galaxy Note9 memiliki kapasitas baterai 4,000mAh, kapasitas baterai terbesar dalam rangkaian smartphone premium Galaxy dengan daya tahan baterai terkuat yang bisa digunakan sepanjang hari untuk berbicara, berkirim pesan, bermain game, dan menonton film dari pagi hingga malam.
  • Menyimpan Lebih Banyak, Menghapus Lebih Sedikit: Galaxy Note9 tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori penyimpanan internal – yaitu 128GB dan 512GB. Pengguna bisa menyisipkan sebuah microSD tambahan pada Galaxy Note9 dengan kapasitas hingga 1TB[1] agar mereka tidak perlu khawatir akan ruang penyimpanan lebih untuk foto, video, dan aplikasi favorit.
  • Kecepatan dan Kekuatan: Galaxy Note9 adalah sebuah smartphone dengan performa super dengan prosesor termutakhir berkekuatan 10nm dan mendukung kecepatan jaringan tercepat di setiap market (hingga 1.2 gigabits per detik) untuk streaming dan download dengan cepat.

Selain tiga fitur penting di atas, satu hal yang mendukung performa gaming Note 9 untuk bermain game adalah Infinity Display dengan layar edge-to-edge terbesar pada seri Galaxy Note. Layar Infinity Display 6.4-inci berkualitas Super AMOLED memberikan pengalaman multimedia terbaik tanpa batas. Desain Infinity Display Galaxy Note9 dilengkapi dengan speaker stereo rancangan AKG, serta mampu menghasilkan kualitas audio terbaik Dolby Atmos® untuk menghadirkan pengalaman suara yang sebenarnya seperti yang biasa dibutuhkan dalam bermain game shooting seperti Fortnite Mobile!

Bicara soal Gaming, dalam peluncurannya di Indonesia, akan ada satu event khusus yaitu Fortnite Battle Royale Duos & Squad Challenge yang berlangsung di dua lokasi yang sudah ditentukan yaitu Central Park Mall, Jakarta, dan Pakuwon Mall, Surabaya, yang menyediakan hadiah GALAXY NOTE 9!

Dengan mengikuti event Fortnite Battle Royale Duos & Squad Challenge di lokasi yang sudah ditentukan, kalian juga bisa merasakan sensasi gaming menggunakan Galaxy Note 9 karena nantinya kalian akan bermain menggunakan device terbaru dari Samsung ini! Seperti apa eventnya? Simak keterangannya di bawah ini.

Fortnite Duos Challenge – Sabtu, 25 Agustus 2018

  • Tim duo mendaftarkan diri secara online di sini.
  •  Tim duo juga bisa mendaftarkan diri on the spot, namun prioritas adalah tim yang mendaftar secara online.
  • Waktu pelaksanaan Fortnite Battle Royale Duos Challenge adalah hari Sabtu, 25 Agustus 2018. Mulai pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB. Pengumuman pemenang dilakukan pada pukul 20.00 WIB.
  • Setiap tim duo nantinya bermain selama 2 game (DUO MODE) untuk mendapatkan kill  (elimination) maupun Victory Royale.
  • Admin akan menghitung jumlah poin yang didapatkan.
  • Nantinya poin dari masing-masing tim akan diakumulasi.
  • Tim duo dengan raihan total poin tertinggi berhak menjadi juara dan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan.
  • Hadiah utama untuk Fortnite Battle Royale Duos Challenge adalah Samsung Galaxy A6

Fortnite Squad Challenge – Minggu 26 Agustus 2018

  • Tim squad mendaftarkan diri secara online di sini.
  • Tim squad juga bisa mendaftarkan diri on the spot, namun prioritas adalah tim yang mendaftar secara online.
  • Waktu pelaksanaan Fortnite Battle Royale Duos Challenge adalah hari Minggu, 26 Agustus 2018. Mulai pukul 11.00 WIB hingga 19.00 WIB. Pengumuman pemenang dilakukan pada pukul 20.00 WIB.
  • Setiap tim squad nantinya bermain selama 2 game (SQUAD MODE) untuk mendapatkan kill  (elimination) maupun Victory Royale.
  • Admin akan menghitung jumlah poin yang didapatkan.
  • Nantinya poin dari masing-masing tim akan diakumulasi.
  • Tim squad dengan raihan total poin tertinggi berhak menjadi juara dan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan.
  • Hadiah utama untuk Fortnite Battle Royale Duos Challenge adalah Samsung Galaxy Note 9, dan runner up berhak mendapatkan Samsung Galaxy A6.

Picture1.png

Untuk mengikuti event ini, kalian tidak dipungut biaya pendaftaran alias GRATIS! Jadi tunggu apalagi? Segera daftarkan diri kalian dan ikuti Fortnite Battle Royale Duos & Squad Challenge di lokasi dan waktu yang sudah ditentukan!

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

  • Konten yang sama

    • Oleh Partner
      Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 is gearing up to bring
      The Essence of Motor Show 
      to life once more. Indeed, there will be a lot more of breakthrough displayed at the JIExpo, Kemayoran Jakarta from 27 April - 7 May 2017, including motorcycles show, auto parts and accessories industry as well.
      A special occasion of automotive enjoyment & entertaintment - for everybody - that held indoor & outdoor involving car & bike shows, trade fair, competition, eating, drinking, picnic, music, education & many others fun festivity that brings happiness
      This spirit emerge from the courage of change, create new dimension towards the concept of automotive exhibition in Indonesia. Along with the spirit of ‘Carnival’, the fun and excitement in it will create new enthusiasm and viral effect in order to encourage the visitors to participate and enhance the transactions. With the experiences as a motorshow organizer since 20 years ago, Dyandra Promosindo determined to satisfy the stakeholders of IIMS further. Through a combination of education, entertainment, lifestyle, and certainly, the business event.
    • Oleh Partner
      Halo jendral, kenalkan ada Sobat Budaya yang sangat peduli dengan budaya-budaya di Indonesia. Kali ini Sobat Bdaya akan mengadakan Seminar, Seminar Nasional RUU PTEBT dengan Tema: "Budaya Indonesia Kini dan yang Dinanti".
      Selengkapnya bisa kunjungi di
       
    • Oleh Partner
      FUN RUN PERTAMA di Universitas Indonesia, persembahan Departemen Olahraga BEM UI
      Ayo siapkan dirimu dan ajak teman-temanmu untuk berlari bersama kami pada 4 Desember 2016 di Universitas Indonesia!
      Tiket sudah dapat dibeli di website kami seharga Rp 75.000,- dan sudah termasuk Charity + T-shirt + Minum. Sampai bertemu!
      Selengkapnya
       
       
    • Oleh Partner
      Halo jendral 
      Cooperative Week FIB UI 2016 mengundang Koperasi Mahasiswa di Kampusmu untuk mengikuti Lomba Bazaar dengan tema "Oleh-oleh Khas Indonesia", yang akan dilaksanakan pada,
      Ayo ikut dan menangkan hadiahnya!
      Juara I : Rp 1.000.000,- Juara II : Rp 750.000,- Juara III: Rp 500.000,- Ingat-ingat! Pendaftaran ditutup sampai tanggal 11 November 2016.
      Ketentuan & pendaftaran klik link
      bit.ly/bazaarcoopweek2016
      Pantau terus informasi dari Coopweek
      Line : http://line.me/ti/p/%40vlt2030g 
      Ig&Twitter: Coopweekfibui
      Alya :  0881-2473-389
       
    • Oleh Partner
      Halo calon-calon orang sukses!
      Tertarik untuk mengikuti kompetisi bisnis? Punya ide-ide bisnis di bidang pariwisata dan kuliner kreatif? 
      Cooperative Week FIB UI 2016 mengadakan Business Plan Competition dengan tema "Ekonomi dan Bisnis Pariwisata Indonesia", dan subtema "Jasa dan Kuliner Inovatif untuk Memajukan Pariwisata Indonesia".
      Ingat-ingat! Pendaftaran ditutup sampai tanggal 10 November 2016.
      Pantau terus informasi dari Coopweek
      Line : http://line.me/ti/p/%40vlt2030g 
      IG & Twitter: Coopweekfibui
      Narahubung : 081808958176 (Siro)
       
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi