Jump to content
kotawa

Peruntungan Karier Menurut Zodiak Kamu

Recommended Posts

223685427_karir-ngobas.thumb.jpg.bc21a87ac99a306d7dfd7b8c0ef98792.jpg

Tidak terasa tahun 2018 ini sudah lebih dari setengah jalan. Sudah adakah perubahan yang kamu alami terutama dalam karier? Adakah bonus, kenaikan gaji atau bahkan promosi untuk naik jabatan? Kalau tidak, adakah perubahan suasana yang bikin kamu tambah semangat bekerja?

1. Aquarius

Karier bukanlah segalanya! Jangan habiskan waktumu hanya untuk mengejar karier saja. Bersantailah sejenak dan sisakan waktumu untuk beristirahat. Karier memang perlu dikejar, tapi tidak perlu terburu-buru, kok. Jadi yang terpenting, utamakan kesehatan tubuh dan mentalmu, ya.

2. Pisces

Kerja lembur setiap hari sudah mulai bikin kamu lupa sama keluarga. Padahal, sepertinya ada masalah yang perlu diselesaikan, nih, di antara kalian. Aturlah waktumu dengan lebih baik.

Bekerjalah secara efektif dan efisien, agar kamu enggak perlu lembur dan bisa pulang ke rumah tepat waktu.

3. Aries

Hal baik dalam karier akan segera menghampirimu! Tentunya, ini semua berkat kerja kerasmu selama ini. Kamu akan mendapat beberapa proyek baru yang menantang, tapi cukup menguntungkan. Bisa jadi kamu justru bisa kerja remote dari rumah. Wah, semoga semuanya berjalan lancar, ya.

4. Taurus

Sepertinya, akan ada beberapa perubahan yang akan terjadi di kantormu. Karena akan berpengaruh langsung padamu, kamu harus melakukan beberapa persiapan, nih. Namun, enggak perlu khawatir, karena perubahan tersebut mungkin akan menguntungkanmu.

5. Gemini

Ada yang bikin kamu semangat kerja akhir-akhir ini. Kamu memang punya target baru dan ambisimu cukup besar untuk mencapainya. Untungnya, kamu juga punya banyak teman yang membantu. Enggak khawatir lembur sendirian, deh!

6. Cancer

Kali ini, hubungan pertemanan yang kamu punya akan sangat membantu kariermu beranjak naik. Jadi, usahakan untuk tetap jalin relasi yang baik dengan semua teman dan kolegamu, ya! Yah, meskipun hal ini enggak cukup mengkhawatirkan untukmu, mengingat kemampuan sosialmu yang tinggi.

7. Leo

Sepertinya ini adalah bulan yang baik untuk Leo! Kerja kerasmu salama ini, membuatmu berhasil di-notice oleh atasan. Wah, pertanda yang baik untuk kenaikan gaji atau promosi jabatan, nih!

8. Virgo

Sama seperti Leo, akan ada hal baik di bulan ini yang akan mendatangimu. Semua target yang kamu incar, seperti promosi jabatan, mungkin akan terjadi dalam waktu dekat. Kamu pun akan mendapat banyak dukungan dari orang-orang tersayang.

9. Libra

Pekerjaanmu memang sedang berat-beratnya dan enggak bisa ditinggal. Meski belum ada cara mengatasi beratnya pekerjaan ini, kamu harus tetap fokus pada tujuan utamamu. Dan jangan jadikan hal ini, sebagai alasan untuk abai dengan kesehatan, ya.

10. Scorpio

Tidak perlu pedulikan yang lain, sudah waktunya bagi kamu untuk fokus pada karier. Kalau kamu sedang mencari kerja, jangan pilih hanya berdasarkan besarnya pendapatan saja.

Pilihlah yang benar-benar sesuai dengan dirimu, baik itu dalam bidang kerjanya, maupun waktu dan kondisi kantornya.

11. Sagitarius

Selamat! Kamu telah berhasil menemukan apa yang benar-benar diinginkan. Jangan takut untuk keluar dari pekerjaanmu yang sekarang, karena ini adalah langkah yang tepat untuk mendapat karier idaman.

12. Capricorn

Sudah saatnya kamu perlu memperbaiki hubunganmu dengan keluarga, teman, dan rekan kerja. Ingat, merekalah yang akan support kamu agar bisa meraih karier yang gemilang. Terus upayakan yang terbaik dan bukalah dirimu akan bantuan-bantuan tak terduga dari orang lain. FYI, akan ada seseorang yang cukup penting bakal membantumu, lo.

Yap, seperti itulah apa kata horoskop tentang kariermu, seperti yang dikutip dari Cleo. Terlepas dari baik buruknya ramalan tersebut, semoga kamu tetap bisa menanggapinya dengan positif, ya. Ingat, yang dikatakan horoskop tersebut belum tentu benar.

Apa yang terjadi di hari esok, semuanya tergantung pada kerja keras dan usahamu hari ini.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By Clement
      Mario Teguh melakukan pamitan untuk mengucapkan salam perpisahan dengan para pemirsa di televisi.
      Adapun penyampaiannya tersebut karena penayangan Mario Teguh Golden Ways bakal dihentikan di Kompas TV.
      Hal ini tentu membuat banyak sekali netizen yang berspekulasi kalau karier dari Mario Teguh akan segera berakhir karena adanya masalah dengan Ario Kiswinar Teguh.
      Berikut kata - kata dari Mario Teguh:
      Bersama ini atas nama MTSC Management Team dan Crew saya menyampaikan permohonan pamit untuk mengakhiri pelayanan motivasional Mario Teguh di layar televisi, yang keseluruhannya sudah hampir 11 tahun sampai hari ini.
      Kami sudah menyampaikan pengunduran diri kami dari Kompas TV, sehingga hari Sabtu ini, 1 Oktober 2016 adalah episode MTGW terakhir yang akan tayang di Kompas TV.
      Segenap Management Team MTSC dan saya menyampaikan rasa terima kasih yang dalam kepada sahabat-sahabat baik kami di Kompas TV dan semua pemirsa MTGW di Indonesia dan di manca negara.
      Tahun ini saya sudah berusia 60 tahun dan sudah lama ingin istirahat dan lebih sering liburan pacaran dengan belahan jiwa saya, dan dengan polemik yang saat ini ada di publik – keputusan untuk istirahat dari pelayanan via layar televisi kami segerakan.
      Masih ada 3 layar lagi yang bisa kami gunakan untuk tetap terhubung dengan Anda dalam bentuk-bentuk pelayanan yang juga inovatif, yaitu layar smartphone, layar tablet, dan layar laptop Anda.
      Mohon Anda tunggu format pelayanan baru MTSC bulan depan, yang mudah-mudahan dizinkan oleh Tuhan untuk menjangkau Anda dengan lebih mudah di layar smartphones Anda.
      Terima kasih atas persahabatan dan dukungan baik yang kami terima selama ini.
      Terima kasih dan salam super!
    • By status_cintaaa
      Jika pasangan berzodiak leo, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu lakukan agar hubungan kalian langgeng. Pria leo memiliki kepribadian yang unik dan menarik, dan kamu juga harus bisa menyesuaikan sikapmu dengannya. 
      Biarkan ia egois sesekali
      Orang Leo biasanya merasa dirinya sangat baik, menakjubkan dan mengagumkan. Ia mungkin tak merasa, tapi terkadang sifat egoisnya keluar karena ia merasa bangga terhadap dirinya sendiri. Biarkan sesekali, dan puji ia ketika waktunya tepat.
      Hargai dan pengertianlah dengan sifat ekstrovert-nya
      Zodiak leo biasanya memiliki kepribadian terbuka cenderung ekstrovert. ia suka keramaian, perhatian dan dikelilingi banyak orang. Jika kamu sebaliknya, cobalah mengerti kebutuhannya dan perbedaan kalian berdua.
      Puji pasangan berzodiak Leo
      Sering memuji menunjukkan kamu menghargai dan mengagumi mereka bukan hanya sebagai pasangan namun sebagai individu.  Orang leo suka dipuji dan mendapat perhatian. Ia akan lebih bahagia ketika kamu, wanita yang dicintainya, memujinya.
      Jangan percaya sepenuhnya dengan kata-katanya
      Bukan berarti kamu harus curiga dan tak mempercayainya sebagai pasangan. Namun seringkali kata-kata jujur Leo agak menyakitkan. Kamu mungkin menghargai kejujurannya tapi tidak ketika itu tak enak didengar. 
      Jangan gampang cemburu dan protektif
      Karena leo suka dengan keramaian, bersosialisasi dengan banyak orang dan mengenal banyak orang, ia juga punya kepribadian yang menyenangkan, tak heran jika banyak wanita berharap ia masih single. Leo setia, jadi jangan gampang cemburu dan curiga ya.
      Berikan kejutan dan lakukan hal-hal baru
      Agar hubungan tidak membosankan, wajib hukumnya melakukan perubahan dan mengubah suasana sehingga ia tak bosan denganmu.
      Harus ada tips dan trik tersendiri jika kamu ingin hubungan cintamu dengan pria leo langgeng. Kamu harus cukup sabar dan pengertian menghadapinya ya.
    • By kotawa

      Karier Mark Salling terancam berakhir setelah ia diciduk polisi terkait pornografi anak. Ia memang sudah tidak lagi berakting dalam Glee. Namun Salling seharusnya kembali dalam popularitas melalui Adi Shankar's Gods and Secrets.
      Diberitakan Ace Showbiz, produser film itu berencana menurunkan sang aktor dari daftar nama pemain. Merunut IMDb, film yang rencananya tayang 2016 mendatang itu dibintangi Salling, Denise Richards, Jane Seymour, Kellan Lutz, Perez Hilton, Michael Fishman, Jackson Rathbone, dan lainnya.
      Namun, belum diketahui masing-masing pemain akan menjadi memerankan karakter apa. Yang jelas, menurut sinopsis The Wrap, film itu mengeksplorasi sisi gelap dari dunia yang dipenuhi pahlawan super, baik sisi orang yang mereka lindungi maupun diri sendiri.
      Proyek itu berusaha memberi sentuhan segar mitos yang menyelimuti pahlawan super. Saat ini,Gods and Secrets sedang melakukan proses pengambilan gambar di Los Angeles, meski Shankar sendiri sedang di Dubai.
      "Hari ini saya dibuat waspada oleh dugaan tentang Salling, sebagai hasil dari banyaknya media yang memburu saya [untuk bertanya] apakah dia masih akan bermain di Gods and Secrets. Saya tidak akan 'memberi makan' budaya 'menggaruk' sumber itu," tutur Shankar saat diwawancara The Wrap.
      Ia melanjutkan, "Saya akan menunggu semua fakta datang. Dan jika fakta soal tudingan itu benar, saya akan segera mengambil aksi, termasuk menghilangkan adegan [yang memuat Salling] dari proyek [Gods and Secrets]."
      Sumber lain dari Deadline menuturkan, film itu sudah "dibungkus" dan penahanan Salling tidak akan memengaruhi proses produksi.
      Diketahui, polisi menahan Salling pada Selasa (29/12) setelah menggeledah rumahnya di Sunland, California, pada Minggu (27/12). Petugas polisi, yang dilaporkan sempat mendobrak masuk, menemukan "gambar-gambar dan video tentang pornografi anak" di peralatan elektronik milik Salling.
      "Saya bisa membayangkan itu akan mengejutkan semua orang," kata Letnan Andrea Grossman dari LAPD, divisi kejahatan internet terhadap anak-anak. "Ada lebih dari 100 gambar, termasuk mereka yang belum puber," sang letnan melanjutkan berkata.
      Salling sendiri telah dibebaskan secara bersyarat dengan jaminan US$20 ribu atau Rp276 juta. Namun, ia masih harus menghadiri persidangan pada 22 Januari mendatang. Hingga saat ini, belum ada konfirmasi maupun komentar apa pun dari Salling, perwakilannya, atau rekan Glee.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy