Jump to content
  • Our picks

    • Kanker Darah Ani Yudhoyono yang Cukup Agresif
      Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap kondisi ibundanya,Ani Yudhoyono, yang kini dirawat di National University Hospital, Singapura. Penyakit kanker darah yang diidap Ani Yudhoyono disebut bersifat agresif.

      AHY mengatakan kondisi Ani Yudhoyono mulai menurun setelah mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung di Aceh. Mulanya, keluarga mengira Ani Yudhoyono kelelahan, tapi pemeriksaan medis berkata lain. 
      • 1 balasan baru
    • Apple Mulai Kehilangan Mahkota Triliun Dolar AS
      Apple kehilangan statusnya sebagai perusahaan triliun dollar setelah Wall Street melihat bahwa pembuat iPhone itu mengalami kehilangan USD190 miliar atau lebih dari Rp2.818 triliun.
      • 0 balasan baru
    • Intel Ciptakan 5G Dengan Kecepatan 6GB/Detik
      Intel mengumumkan modem XMM 8160 5G, modem multimode yang dioptimalkan untuk menyediakan konektivitas 5G ke ponsel, PC dan broadband access gateways. Intel mempercepat waktu peluncuran modem tersebut setengah tahun lebih awal.
      • 0 balasan baru
    • WhatsApp, Instagram, dan Facebook Bakal Gabung di 2020
      CEO sekaligus pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, mengungkap alasan di balik rencana mengintegrasikan layanan Messenger, Whatsapp, dan Instagram. Menurutnya, rencana tersebut bakal memberikan keuntungan bagi pengguna.
      • 0 balasan baru
dicky123

Keunikan Dari Video Musik Lagu Terbarunya GAC

Recommended Posts

Setelah sukses dengan 3 single sebelumnya ‘Suara’, ‘Satu’ (click here) dan ‘Sailor’ (click here), kini Gamal, Audrey, Cantika kembali merilis single terbaru yang berjudul ‘Love Will Stay’.

Cerita di dalam lagu tersebut lewat garis-garis

Trio vokal bernama GAC hadir dengan single baru berjudul “Love Will Stay” (click here). Lagu ini mereka ciptaan bersama Ollipop dan diproduksi oleh label Sony Music Entertainment Indonesia. Seperti lagu pendahulunya, video musik Love Will Stay juga terbilang unik karena hanya menampilkan berbagai garis yang saling bertemu hingga membentuk sebuah gambar seseorang dan ditambah lirik dari lagu itu sendiri.

Bedanya lagu tersebut dengan 2 lagu mereka sebelumnya

Jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, lagu berjudul Love Will Stay menceritakan tentang seseorang yang mencoba meyakinkan kekasihnya bahwa cintanya akan abadi selamanya. Lagu ini juga berbeda dari 2 lagu sebelumnya yang dirilis di tahun 2018, sebab mereka lebih mengusung genre balad dalam lagu ini ditambah alunan piano dan orchestra yang terdengar nyaman.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi