Jump to content
dicky123

Spesialnya Lagu "Sahabat Sejati" Dari Soulvibe

Recommended Posts

Soulvibe baru saja meluncurkan single terbaru yang bertajuk Sahabat Sejati online pada 4 Mei 2018. Single ini telah mereka persiapkan selama beberapa bulan terakhir.

Spesialnya lagu “Sahabat Sejati”

Berselang dua tahun dari album terakhirnya, kini Bayu, Handy dan Caesar yang tergabung dalam Soulvibe kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan singel terbaru mereka, Sahabat Sejati. Para personel Soulvibe yang besar di tahun 90-an, membuat mereka begitu dekat dengan karya dan lagu dari Sheila On 7. Karena itu pula, Sahabat Sejati milik Sheila On 7 dipilih pelantun “Nikmati Waktu” online sebagai single terbaru mereka. “Sahabat Sejati dipilih karena memang kami suka banget lagu ini, juga sama Sheila On 7. Materi original (karya sendiri) untuk album terbaru sebenarnya sudah komplet, tapi kami pengin banget remake lagu ini dengan versi dan interpretasi Soulvibe. Dan sebagai pemanasan, kami dan label sepakat untuk bikin  lagu ini sebagai single sebelum album penuh kami dirilis,” jelas Handy.

Tentang proses penggarapan lagu tersebut

Penggarapan lagu ini memakan waktu yang cukup singkat, yaitu 5 hari. Mulai dari ide dasar, aransemen, rekaman sampai menjadi sebuah master lagu. “Sahabat Sejati” adalah lagu pertama yang diproduseri sendiri oleh pelantun “Ada Yang Lain” online. Yang special dari lagu “Sahabat Sejati” ini adalah harmonisasi vokal dan musik, serta dinamisnya keyboard dan horns membuat lagu legendaris ini sesuai dengan jaman sekarang tanpa meninggalkan esensi lagu aslinya. “Semoga pendengar khususnya Sheila On 7 dan Sheila geng merespon lagu ini dengan baik”, ungkap Caesar.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy