Jump to content
  • Our picks

    • Agar Tidak Kecanduan Media Sosial
      Media sosial yang pada awalnya hanya bisa digunakan melalui komputer atau laptop, sekarang lebih banyak yang mengaksesnya melalui ponsel.
      • 0 balasan baru
    • Firefox Kembali Tingkatkan Keamanan Data Pengguna
      Firefox melanjutkan peningkatan layanan Firefox Monitor. Browserbesutan Mozilla itu akan memberikan notifikasi langsung kepada pengguna jika situs web yang dikunjung mengalami gangguan keamanan.
      • 0 balasan baru
    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
    • Cara Ngakalin Iklan Facebook Biar Murah
      Biaya iklan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh semua marketing. Bahkan perincian yang detail dengan konversi ke dampak yang dihasilkan adalah rutinitas wajib para marketer ataupun pebisnis ketika beriklan.
      • 0 balasan baru
dicky123

"Love" - Single Barunya Trisouls

Recommended Posts

Group vokal Trisouls hadir dengan single baru berjudul Love (click here). Lagu hasil produksi label Warner Music Indonesia ini rilis pada tanggal 29 Juni 2018.

“Love” - single barunya Trisouls

Tiga penyanyi pria bernama Yerry, Damien, dan Jesse membentuk trio vokal dengan nama Trisouls. Mereka kemudian mengeluarkan singel perdana dengan judul lagu "Love", yang dirilis pada 29 Juni 2018 lalu. Singel perdana itu merupakan buah karya mereka selama 2 tahun berkarier di industri musik. Yerry mengatakan , lagu itu ditulis berdasarkan pengalaman pribadi mereka ketika mereka sedang merasakan jatuh cinta. "Lucu aja, pada akhirnya kami memutuskan buat tinggal bareng dan sewa apartemen bersama. Hampir setiap malam kami ngobrolin cewek dan apa yang bikin kami jatuh cinta, terus dari situ kami sadar kalau kami punya tipe cewek masing-masing, dan itulah yang menginspirasi lagu 'Love' ini," ujar pelantun “Isyarat” (click here).

Trisouls mencampur genre musik di lagu tersebut

Pada single baru ini, pelantun “Terbawa Perasaan” (click here) mengeksplor campuran suara urban R&B dengan sentuhan pop hooks yang catchy serta dibalut dengan irama dance yang ketal. "Kami pengin punya lagu yang gampang didengar, gampang disukai orang, dan bikin orang pengin dance waktu dengerinnya,” timpal Damien. Melalui single barunya ini, Trisouls bersiap untuk mengangkat popularitas musikalitas mereka. Bekerja sama dengan produser muda, Yorriz Arbaa, Trisouls mendapatkan nada serta irama yang segar pada lagu mereka.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi